Sambut 45 Tahun, AMG Simpan 8 Model Baru

  • Rio
  • |
  • 18 June 2012

Inhouse tuner Mercedes-Benz, AMG, akan mencapai usianya yang ke 45 tahun ini. Dan divisi yang bermarkas di Affalterbach dimaksud rencananya akan menghadirkan delapan model AMG yang akan dilansir hingga 5 tahun mendatang.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Mercedes-AMG bakal mengantarkan model SLS AMG GT dan GL 63 AMG ke showroom akhir tahun ini. Sementara untuk tahun depan, Mercedes-AMG akan menghadirkan mobil kompak berperforma tinggi, A 45 AMG. Model ini mengusung mesin yang dibangun khusus berkapasitas 2.0 liter turbocharger, 4 silinder. Mesin tersebut akan dipadankan dengan sistem transmisi AMG Speedshift DCT 7-speed dengan sistem penggerak all-wheel drive.

 Dengan komitmen di segmen baru ini, Mercedes-AMG berencana untuk berkontribusi dalam perkembangan Mercedes-Benz Cars”, jelas Ola Kallenius, Chairman of the Board of Management Mercedes-AMG.

Yang paling penting, sebagai bagian dari rencana AMG Performance 50, nantinya mereka berharap bisa menambah rentang produk dari 22 menjadi 30 model. Termasuk menjual lebih dari 30,000 unit mobil tahun depan atau naik hingga 50% dari volume sekarang sebesar 20,000 unit. AMG juga berencana untuk membuka 350 AMG Performance Centers di seluruh dunia menjelang ulang tahunnya yang ke 50 dengan fokus di pasar Cina, Russia, Korea dan Brazil. Saat ini tercatat baru 270 gerai AMG Performance Centre yang beroperasi di 24 negara sejak 2008.

Mercedes-AMG

SHARE / TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Gabung bersama kami
BACA JUGA »
X
^