Kini, Grand Livina X-Gear Berkapasitas 7 Penumpang

  • Deni
  • |
  • 21 May 2013

Sejak pertama diluncurkan pada 2007 lalu, Livina tersedia dalam 2 pilihan, Grand Livina untuk 7 penumpang dan Livina X-Gear yakni untuk 5 penumpang. Namun kini All New Grand Livina tipe croosover yang diisi oleh tipe X-Gear memiliki pilihan untuk tujuh penumpang.

Segmen unik ini yang menjadikan All New Grand Livina X-Gear memiliki tiga baris tempat duduk. Nissan Motor Indonesia (NMI)  menjelaskan bahwa keputusan tersebut untuk menanggapi persaingan di kelas MPV yang semakin ramai kontestan. Namun lebih lanjut NMI menambahkan varian X-Gear dengan kapasitas lima penumpang masih tetap diproduksi, hanya saja masih menunggu tanggal peluncuran yang cocok.

Vice President National Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Yoshiya Horigome mengatakan hadirnya Grand Livina X-Gear ini merupakan strategi marketing untuk memperluas peluang pasar di sektor medium MPV yang semakin tinggi.

"Disegmen ini tidak ada produk yang sama maka dari itu kami yakin Grand Livina X-Gear ini akan mendobrak dan diterima masyarakat," jelas Horigome dalam wawancara khusus di Sentul, Bogor, Selasa (21/5/2013).

Horigome pun menjelaskan, untuk dimensi All New Nissan Grand Livina, tidak jauh berbeda dengan model terdahulu. "Untuk panjang bertambah sedikit, karena harus disesuaikan dengan desain bemper karena ban saat ini menggunakan ukuran 16 inci, tingginya sama, lebar sedikit beda," terangnya.

 

Teks/foto: deni

 

 

Gabung bersama kami
BACA JUGA »
X
^