Honda Buka Dealer di Mojokerto

  • Rio
  • |
  • 30 April 2013

Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Honda Mitra Mojokerto, di kota Mojokerto, Jawa Timur. Honda Mitra Mojokerto merupakandealer resmi Honda yang ke-13 di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok,  dan yang pertama di kota Mojokerto.

Honda Mitra Mojokerto, yang beralamat di Jl. Raya Bypass Mojokerto KM 50, kota Mojokerto, Jawa Timur , berdiri di atas lahan seluas 5.730 m2. Di area tersebut, Honda Mitra Mojokerto dilengkapi dengan layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Mitra Mojokerto memiliki ruang pamer (showroom) seluas 458 m2 yang nyaman dan modern, sertamenampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Mitra Mojokerto memiliki berbagai fasilitas seperti waiting lounge dengan TV, food zone, internet zone, mushola, toilet, smoking room, serta kids zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Mojokerto memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.885 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service, 3 bay periodical maintenance, 8 bay general repair, 1 bay final inspectionserta 1 bay wheel alignment. Honda Mitra Mojokerto juga memiliki area spare parts seluas 194 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. 

 

Gabung bersama kami
BACA JUGA »
X
^