TOYOTA
KIJANG INNOVA 2015

  • MPV/ MiniBus
  • 3000cc
  • Bensin/Solar
  • 7
0 Review
Harga OTR
Mulai dari Rp

    Daftar Harga OTR dan Tipe Toyota Kijang Innova

    • Tipe Transmisi Mesin Harga

    Toyota Kijang Innova - Mobil MPV andalan Toyota yang satu ini dapat membuat perjalanan keluarga anda menjadi nyaman. Ya, Toyota Kijang Innova memang menawarkan beberapa fitur menarik yang sangat dibutuhkan oleh keluarga. Mobil MPV ini memiliki ukuran dimensi yang lebar sehingga akan membuat penumpang nyaman. Kali ini tim Rajamobil.com akan memberikan informasi soal Harga Mobil toyota Kijang Innova 2016. Yuk kita simak harga toyota kijang innova.

    Sebelum kita cek harga mobil Toyota Kijang Innova, alangkah baiknya kita tahu sejarah mobil yang menjadi primadona bagi keluarga Indonesia. Kijang Innova adalah merupakan transformasi dari mobil Toyota kijang yang cukup popular di Indonesia pada tahun 1990an. Kemudian pada tahun 2003 Mobil Kijang bertransformasi menjadi Toyota Innova yang lebih agresif, modern, dan bergaya sporty.  Pabrikan Jepang ini tampaknya konsisten untuk terus memproduksi varian terbaru dari Kijang Innova ini hingga tahun 2015. Varian terbarunya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni untuk menemani perjalanan anda.

    Toyota Innova mempunyai kapasitas silinder 2500 cc. Dan untuk tipe mesin, mobil Toyota ini memakai tipe mesin 2KD-FTV 2. 5 Lyang memiliki 4 buah silinder. Dan tak lupa teknologi DOHC juga sudah disematkan dalam tubuh dapur pacunya. Torsi maksimum untuk mobil Toyota Innova tercatat sebesar 25. 6 nm pada rotasi mesin 1600 atm. Sedangkan daya maksimum dari MPV ini adalah 102 ps pada rotasi mesin 3600 atm.

    Common Rail adalah sistem pembakaran yang disematkan di dalam tubuh Toyota Innova dan juga dibekali pula dengan Teknologi Direct Turbo Injection. Hasil gabungan dari kedua teknologi ini terbukti memberikan kompresi penekanan yang baik terhadap bahan bakar yang dipakai. Dan menurut catatan rasio kompresinya, Toyota Innova termasuk mobil MPV dengan penggunaan bahan bakar yang cukup irit. Lalu berapa harga Toyota Innova 2015 yang terbaru?

    Harga Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru 2015

    Harga Kijang Innova sendiri beragam semua ditentukan oleh tipe dari mobil tersebut. Toyota Kijang Innova tersedia dalam beberapa varian yakni tipe G,V,J,E,G, dan Luxury. Masing-masing varian memiliki kelengkapan fitur yang berbeda.

    Untuk harga Kijang Innova varian terendah atau termurah sendiri adalah tipe J yang dibandrol dengan harga Rp 221.850.000,- yang hanya dilengkapi dengan Blower AC, Wiper belakang, vinil seat cover, dual airbags, dll. Sedangkan untuk tipe dengan harga yang paling fantastis sendiri adalah tipe V automatic transmissions yang harganya mencapai Rp 327.850.000,-. Tentunya varian yang satu ini mempunyai fitur yang paling lengkap dibandingkan dengan varian yang ada di bawahnya. Seperti adanya kamera parkir, captain seat, dan lux emblem yang tidak terdapat pada kijang Innova varian lainnya. (Lihat tabel diatas untuk daftar harga mobil toyota kijang innova terbaru). Baca Juga review mengenai Toyota Avanza