TOYOTA ALL NEW VELLFIRE HEV

  • MPV
  • 2500 cc
  • Hybrid Electric Vehicle
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga Hubungi Kami
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Tentang Toyota All New Vellfire HEV

    Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire - Toyota Vellfire mobil MPV terbaru dari Toyota Astra Motor dengan konsep mobil kelas atas dan menyajikan fitur-fitur yang lengkap serta modern, mobil yang tampil elegant serta tampilan premium ini diluncurkan tak lama setelah dirilisnya all new Toyota Alphard,

    Dengan label “Firts Class MPV” dengan arti lain Toyota Vellfire hadir dengan segala interior dan exsterior kelas satu, tampilan menawan Toyota Vellfire langsung terlihat saat melihat bagian rodanya tampak penggunaan velg alloy 18 inchi dibalut dengan ban berukuran 235/50. Bila di lihat dari tampilan luarnya, Toyota Vellfire memilki desain yang sangat mewah dan gahar apalgi pada bagian pintu geser sehingga terlihat kemewahaannya

    Tampilan yang super mewah dari Toyota Vellfire yakni jok mobil yang terbalut kulit berkualitas tinggi dan memilki kenyamanan dan kemewahan yang akan memanjakan untuk pemilik mobil serta para penumpangnya.

    Selain itu, beragam fitur penambah kenyamanan juga sudah tersedia di dalam kabin Toyota Vellfire ini. Fitur-fitur tersebut antara lain AC digital, penahan kaki, audio-video panel hingga fitur sunroof yang membuat interior Toyota Vellfire semakin menawan. Untuk bagian mesinnya, Vellfire dibekali dengan mesin yang identik dengan Toyota Camry, sama-sama berkapasitas mesin 2.500 cc. Kapasitas mesin ini meningkat daripada varian terdahulu.

    Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire

    Eksterior Toyota Vellfire

    Saat pertama kali melihat tampilan New Vellfire, kesan yang didapat adalah kesan MPV premium dengan desain yang menampilkan citra eksklusivitas dan elegan. Toyota Vellfire memiliki bodi yang dinamis. Hal ini tampak pada desain depan, dimulai dengan penggunaan double headlamp yang kesemuanya berdesain sipit. Projector headlamp pada Toyota Vellfire disusun seperti terbelah menyesuaikan dengan front grill berformat bertingkat dan diberi aksen krom mengkilat. Pada bagian foglamp, tampilan desainnya juga disesuaikan dengan bumper depan yang memiliki desain frame tegas berwarna hitam.

    Bodi samping pada mobil MPV ini menganut konsep aerodinamis dengan model kaca dibuat lebih sporty. Kesan luxury akan sangat kentara ketika membuka pintu mobil yang menganut sistem sliding door. Pada bagian belakang Toyota Vellfire, kesan mobil mewah akan segera Anda dapatkan lewat aksen krom yang berada di bawah kaca belakang mobil serta penggunaan efek smoke pada desain headlamp yang semakin membuat tampilan Toyota Vellfire terasa semakin elegan. Bagian belakang mobil ini juga semakin manis dengan hadirnya spoiler beraura sporty. Terakhir, spesifikasi Toyota Vellfire pada desain ditutup dengan penggunaan spion canggih berjenis retractable mirror.

    Interior Toyota Vellfire

    Toyota Vellfire dirancang untuk masyarakat kelas atas yang menginginkan mobil berkabin lapang serta memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Pada bagian interior dari Toyota Vellfire ini sudah dikonsep oleh Toyota dengan sangat baik. Terlihat dari material dashboard yang didominasi warna hitam elegan, dan material kulit berkualitas, termasuk pada setirnya. Selain itu, panel-panel instrumen di dalam Toyota Vellfire ini juga terbuat dari bahan material berkualitas tinggi. Pada bagian dahboard sudah dilengkapi dengan majestic audio system yang sanggup menampilkan display dengan baik. Berpindah ke bagian kabin pada Toyota Vellfire, penutup joknya terbuat dari kulit kelas premium serta joknya didesain sama seperti kursi jok di mobil tipe supersport yang mewah dan nyaman. Ketika Anda duduk di dalam kabin akan terasa nyaman dan lega karena kabin Toyota Vellfire didesain dengan ukuran yang cukup besar untuk kelasnya. Hampir keseluruhan bagian interior didesain dengan tema hitam elegan. Selain itu, Toyota Vellfire juga memiliki kabin privasi yang dapat dilengkapi dengan tirai di kaca belakang. Kemudian, pada lampu luminasi di kabinnya dapat diatur warnanya sesuai dengan keinginan. Ada juga fitur penahan kaki yang disematkan di Toyota Vellfire ini untuk menambah kenyamanan penggunanya. Terakhir beberapa fitur penunjang yang canggih seperti pengaturan AC digital,audio-video hingga sunroof juga telah ada pada spesifikasi Toyota Vellfire di bagian interiornya. Bahkan, ada fitur pengisian baterai dengan model wireless yang bisa digunakan dengan cara cukup meletakkan handphone di tempat pengisian baterai maka otomatis baterai akan terisi.

    Dimensi Toyota Vellfire

    Toyota Vellfire memliki panjang 4.930 mm, lebar 1.850 mm serta tinggi 1895 mm membuat mobil ini terlihat besar, serta dengan jarak terendah ketanah yaitu 160 mm, dengan body yang besar justru mobil ini terlihat sangat pendek.

    Pada sistem suspensi sendiri mobil ini dibekali dengan suspensi jenis doble wishbone pada bagan suspensi belakang menggunakan jenis Torsion Bar, penggunaan suspensi jenis ini tidak lepas dari masalah pada body dan dimensi yang cukup besar dari Toyota Vellfire sehingga membutuhakan suspensi terbaik, untuk vellg menggunakan velg alloy 18 inci dipadukan dengan ban berukuran 235/50.

    Mesin Toyota Vellfire

    Toyota Vellfire mengusung basis mesin yang sama dengan Toyota Camry yang memiliki karakter mesin yang halus, namun tetap powerful. Untuk mobil MPV premium yang satu ini, Toyota mengusung mesin tipe DOHC 16 Silinder segaris 14 katup yang memiliki kapasitas 2.494 cc. Mesin berkode 2AR-FE itu juga diperkuat dengan teknologi Dual VVT-i yang akan membantu meningkatkan performanya. Mesin pada Toyota Vellfire ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 180 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Power yang dimiliki oleh Vellfire ini membuatnya menjadi salah satu tipe MPV dengan power mesin paling besar. Untuk torsinya, mesin 2.500 cc pada Toyota Vellfire ini mampu mendapatkan torsi sebesar 23,9 Kgm pada 4.100 rpm. Pada mesin Toyota Vellfire ini menggunakan teknologi sistem pemasukan bahan bakar EFI (Econo Fuel Injection) yang akan meningkatkan efisiensi pembakaran. Mesin yang menjadi bagian dari spesifikasi Toyota Vellfire ini digerakkan oleh transmisi otomatis 6 percepatan.

    Fitur Toyota Vellfire

    Sebagai luxury MPV, Toyota Vellfire didukung dengan fitur-fitur kenyamanan tingkat tinggi serta keamanan yang harus mumpuni. Fitur penunjang yang terdapat di Toyota Vellfire sudah cukup komplit. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah fitur step illumination serta keyless entry yang dirancang dengan konsep elegant wireless entry. Selain itu juga terdapat fitur panoramic view monitor yang terdiri dari 4 kamera, yakni kamera depan, belakang, samping kanan dan kiri, yang bisa digunakan untuk memantau kondisi di sekitar. Kamera-kamera yang terpasang pada Toyota Vellfire ini sangat membantu sebagai asisten ketika ingin memarkirkan mobil. Kemudian, pada mobil ini juga terdapat majestic audio system yang bisa digunakan untuk kebutuhan entertainment dengan kualitas layar HD touchscreen. Layar itu juga dapat berfungsi sebagai DVD player serta panel navigasi. Spesifikasi Toyota Vellfire pada bagian fitur pelengkap juga sudah dibekali dengan perangkat input suara musik yang sudah terintegrasi dengan 17 speaker berkualitas.

     

    Selengkapnya

    TOYOTA ALL NEW VELLFIRE HEV

    • MPV
    • 2500 cc
    • Hybrid Electric Vehicle
    • 7 Penumpang
    0 Review

    FOTO

    Video

    TOYOTA ALL NEW VELLFIRE HEV

    • MPV
    • 2500 cc
    • Hybrid Electric Vehicle
    • 7 Penumpang
    0 Review