TOYOTA NEW C-HR HYBRID

  • SUV
  • 1798 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga Hubungi Kami
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Tentang Toyota New C-HR Hybrid

    Mobil Toyota C-HR bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

    Sebagai pendatang dan pesaing baru di dunia permobilan Indonesia, Toyota C-HR amat sangat menarik perhatian. Lekuk bodi yang aduhai, menandakan bahwa mobil ini “kalo ga dipake ngebut ga rame bro”, lalu desain asimetris nya yang dikenal dengan “driver oriented” menandakan bahwa mobil ini bukan untuk kalangan yang ecek – ecek tetapi untuk kalangan yang memang mengerti seni dari membawa mobil sendiri tanpa menggunakan supir dalam melewati kemacetan kota – kota besar, dan juga kesan eksklusif yang menandakan bahwa mereka yang mempunyai mobil ini adalah mereka yang butuh pengakuan dari lingkungannya bahwa memiliki mobil eksklusif di usia muda adalah merupakan keharusan. So here we go, Toyota C-HR!

    Diperkenalkan pertama kali di Paris MotorShow 2014 sebagai sebuah concept car yang mengusung beberapa identitas mobil Toyota lain seperti RAV4 yang menggambarkan estetika bodi, lalu Prius yang mengedepankan bahan bakar hybrid, lalu 86 yang memberikan dinamisme dan agilitas dalam berkendara. Pada akhirnya, concept car ini dibawa ke GIIAS 2016 dengan bentuk yang lebih matang dan cocok bagi segmen pasar Indonesia dimana masyarakat kawula muda nya banyak sekali yang berkeinginan untuk memiliki mobil yang berbeda dari yang lain, eye catching, dan Toyota Indonesia mengabulkan permohonan tersebut. Dalam semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Toyota C-HR ke pasar Tanah Air. All New C-HR merupakan perpaduan desain sebuah mobil Coupe dengan mobil SUV, yang menjadikannya memiliki desain dan karakter yang sangat jauh berbeda.

     Mesin Toyota C-HR

    All New C-HR dipersenjatai mesin 1.8L 2ZR-FBE in-line 4cyl, 16 valve DOHC with VVT-I, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 103kw (140 ps)/6.000rpm dan torsi maksimal mencapai 17,4 Kgm / 4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut digabung dengan transmisi 7 speed CVT Sequential Shiftmatic yang membuatnya menjadi little beast on the road. Spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut:

    Tipe Mesin 2ZR-FBE

    Kapasitas Silinder

    1.800cc

    Diameter x Langkah

    80.5 mm x 88.3 mm

    Daya Maksimum

    140Ps/6.000rpm

    Torsi Maksimum

    17.4Kgm/4.000rpm

       

    Untuk bagian dimensi, mobil ini memiliki panjang 4meter dengan lebar 1.7m dan tinggi 1.5m. Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar ini membuat C-HR memiliki kecepatan dan kestabilan yang mumpuni ketika digunakan dalam melahap tikungan tajam berkecepatan tinggi. Jarak poros roda yang cukup panjang pun menjamin mobil ini memiliki distribusi bobot yang bagus.

    Panjang Kendaraan

    4.360mm

    Lebar Kendaraan

    1.795mm

    Tinggi Kendaraan

    1.565mm

    Jarak Poros Roda

    2.640mm

    Jarak Pijak Depan

    1.550mm

    Jarak Pijak Belakang

    1.570mm

       

    Sasis, Ban, dan Rem Toyota C-HR

    Berbekal mesin yang keren dan dimensi yang tidak terlalu besar, ternyata mobil baru ini memiliki sasis yang cukup unik, sudah diperkuat dengan teknologi Toyota yang paling mutakhir. Sasis ini dibantu keberadaan McPherson Strut di bagian depan, dan Double Wishbone di bagian belakang. Kedua suspensi tersebut menjamin kenyamanan dai penumpang dan pengemudi.

    Untuk ban dan rem, ban menggunakan ukuran 215/60 R17, dibantu dengan sistem pengereman cakram di semua sisi. Agar lebih aman dan mengurangi resiko selip ketika digunakan dalam kecepatan tinggi.

    Suspensi Depan

    McPherson Strut

    Suspensi Belakang

    Double Wishbone

    Rem Depan

    Ventilated Disc

    Rem Belakang

    Solid Disc

    Ukuran Ban Depan&Belakang

    215/60R17

    Eksterior Toyota C-HR

    Toyota kali ini benar – benar memanjakan para maniak racing looks. Terlihat dari lekukan bodi C-HR yang sangat tajam dan asimetris, mengusung DNA dari tiga mobil Toyota penggebrak pasar yaitu RAV4, Prius, dan 86, lalu simbiosis mutualisme dengan keinginan pasar Indonesia yang memang dominan dengan kawula muda yang menginginkan mobil selain sebagai kendaraan roda empat yang digunakan ke titik A menuju titik B, tetapi juga pengakuan prestis pada lingkungannya membuat C-HR adalah pilihan yang amat sangat sesuai. Dilengkapi dengan bodi belakang mobil yang memiliki garis tegas dan lugas, mengesankan bahwa mobil ini tidak akan bisa dikalahkan dan merupakan sebuah moving diamond. Selain itu, bodi depan menggambarkan bahwa kendaraan dengan harga mendekati setengah miliar ini amat sangat agresif, melahap semua yang ada di depannya. Bodi kanan dan kiri? Terlihat seperti sebuah berlian berjalan, garis bodi yang eksotis dan atraktif menggambarkan kekuatan yang akan selalu muncul jika mobil ini diajak berkendara kemanapun yang diinginkan. Jangan lupakan juga velg alloy yang digunakan berbentuk seperti pusaran angin menambah nilai kegantengan mobil ini.

    • Handle Pintu Krom
    • Spion Otomatis
    • Kaca Depan Jendela Otomatis
    • Kaca Belakang Jendela Otomatis
    • Lampu Rem Belakang Tengah
    • Wiper Depan
    • Wiper Belakang
    • Lampu Kabut
    • Spoiler Bemper Belakang
    • Spoiler Bemper Bawah
    • Spoiler Samping
    • Lampu Tanda Belok Samping

    Interior Toyota C-HR

    Menganut desain driver oriented membuat mobil ini amat sangat memanjakan siapapun orang yang ada dibalik kemudinya, hal ini diperlihatkan dengan arah head unit dan AC Control yang mengarah ke pengemudi (setir kanan). Dengan campuran warna coklat dan hitam yang dominan di dashboard menciptakan atmosfir yang menenangkan sekaligus terlihat keren. Sistem AC yang sudah menganut dual zone system automatic climate control, auto-dimming rearview mirror, leather-trimmed shift lever with satin-plated shift knob juga turut menemani petualangan anda dengan mobil ini.

    Fitur Keselamatan Toyota C-HR

    Toyota C-HR adalah top notch dari semua teknolog Toyota untuk saat ini, usaha keras dari para teknisi untuk menghadirkan DNA dari tiga mobil penggebrak pasar yaitu 86, Prius, dan RAV4 berbuah kendaraan roda empat dengan desain unik, fitur terdepan, dan tentu saja sektor keamanan bagi pengemudi dan penumpang yang sangat luar biasa. Hal ini diperlihatkan dengan adanya Standard Toyota Safety Sense P (TSS-P). Fitur keselamatan TSS-P ini dibagi kedalam tiga tujuan utama.

    Pertama, Standard Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), fitur ini berfungsi sebagai pengontrol kecepatan ketika kita sedang berkendara, dengan sensor yang diletakkan di belakang lambang Toyota dan kamera di windshield, “otak” dari mobil ini akan langsung merespon untuk mengurangi kecepatan jika ada mobil yang bergerak lambat di depan kita, sampai pada titik C-HR akan berhenti, tidak hanya ketika berkendara jarak jauh, fitur ini akan selalu aktif meskipun anda hanya berkendara 200 meter kedepan, selama ada kendaraan apapun di depan C-HR, maka “otak” nya akan selalu berfungsi dengan baik.

    Lalu fitur kedua, Standard Pre-Collision System with Pedestrian Detection atau yang disingkat PCS w/PD. Fitur ini berfungsi mirip dengan fitur DRCC, akan tetapi ada beberapa limitasi yaitu jangkauan sensor yang tidak seluas DRCC, lalu hanya berfungsi untuk mengurangi resiko front collision. Ketiga, Standard Lane Departure Alert with Steering Assist (LDA), fitur ini berfungsi sebagai pengingat kendaraan jika anda agak bergeser atau terlalu dekat dengan marka jalan baik itu garis putus – putus maupun garis tidak putus, berguna agar kita berkendara lebih lurus dan tidak berpindah – pindah lajur secara agresif.

    Selengkapnya

    TOYOTA NEW C-HR HYBRID

    • SUV
    • 1798 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    0 Review

    FOTO

    Video

    TOYOTA NEW C-HR HYBRID

    • SUV
    • 1798 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    0 Review