MAZDA CX-8

  • SUV
  • 2488
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Bandung Mulai Rp 672 Juta - 751 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    CX-8 Touring AT

    CX-8


    Touring AT

    • SUV
    • 2488 cc
    • Bensin
    • 7 Penumpang
    672.300.000 (OTR Bandung)
    CX-8 Elite AT

    CX-8


    Elite AT

    • SUV
    • 2488 cc
    • Bensin
    • 7 Penumpang
    751.300.000 (OTR Bandung)

    Tentang Mazda CX-8

    Mazda CX-8 merupakan persembahan dari PT Eurokars Motor Indonesia. Mobil ini awalnya hanya dipasarkan di Jepang.

    Kehadirannya membawa angin segar untuk para pecinta otomotif. Berkat antusiasnya mint konsumen maka Mazda Motor Corporation memutuskan untuk memasarkan hingga ke luar Jepang.

    Kini, Mazda ini menjadi kendaraan yang paling diminati dengan berbagai keunggulan spesifikasi hingga fiturnya.

    Tentang Mazda CX-8

    Mobil SUV premium ini dirancang khusus bergenre baru dengan mengubah gaya konvensional menjadi lebih modern. Mobil ini awalnya dikenal dengan dua baris bangku. Dengan adanya peningkatan kini ditawarkan dengan 3 baris bangku.

    Adanya kenikmatan dalam berkendara dengan SUV ini cukup membuat masyarakat antusias dan tertarik. Di pasar Indonesia ini, SUV premium ini mengisi celah kosong antara Mazda CX-5 dan Mazda CX-C. Mobil ini memanjakan para pecinta otomotif sehingga makin bergaya dan keren.

    Keunggulan Mazda CX-8

    Mazda CX-8 ini memiliki kelebihan pada desain eksterior yang menyuguhkan kemewahan. Wajahnya mengaplikasikan bahasa desain kodo terbaru. Apalagi desain bodi yang cukup besar dan berdesain mewah.

    Terutama fitur yang tersemat padanya cukup lengkap dan menyuguhkan kenyamanan berkendara. Tidak hanya dari segi eksterior saja yang berkelas namun juga spesifikasi yang ada didalamnya mampu memanjakan penggunanya.

    Fitur Mazda CX-8

    Untuk sekelas SUV premium, Mazda CX-8 ini terdapat banyak fitur keselamatan aktif. Baik dari sistem pengereman ABS dan EBD, Hill Launch Assist G-vectoring Control plus, Brake Assist, kontrol traksi dan dynamic Stability Control. Selain itu adanya kamera parkir belakang dan view monitor 360 derajat.

    G-vectoring Control plus merupakan teknologi untuk pergerakan yang lebih cepat dan responsif seperti saat berbelok. Lalu, fitur ini akan menurunkan putaran pada torsi yang berfungsi untuk memindahkan berat serta cengkraman roda depan.

    Kemudian torsi tersebut kembali normal dan lebih stabil. Fitur ini memiliki kelebihan mengurangi efek gravitasi dan mengurangi goyangan tubuh saat berkendara. Bahkan berbagai fitur keselamatan yang canggih.

    Fitur Mazda CX-8 tersebut seperti Lane Departure Warning, Blind Spot Monitoring Plus, lane Keep Assist System hingga Smart City Brake Support Front and Rear .

    Pengendara tak perlu khawatir, mobil ini lengkap dengan Driver Attention Alert yang mendeteksi kelelahan pengemudi di saat sedang berkendara.

    Spesifikasi Mobil Mazda CX-8

    Mazda CX 8 memiliki dimensi bodi dengan ukuran 4.900 mm dengan lebar 1.840 mm dan tinggi 1.730 mm.

    Sementara jarak sumbu roda baik depan dan belakang dengan 2.930 mm. Jarak terendah adalah 205mm, dan radius putar adalah 5,8 m.

    Pada sisi mesin Mazda CX-8 yang tersemat pada mobil ini adalah 2488 cc 4 silinder mesin bensin yang mampu menghasilkan tenaga besar hingga 187 hp dan torsi mencapai 252 Nm. lengkap dengan pilihan transmisi 6 speeds otomatis.

    Fitur dalam lengkap dengan Leather Seats, Tachometer, Leather Steering Wheel, Electronic Multi tripmeter, Digital Odometer, Digital clock dan Electric Adjustable Seats.

    Mesin Mobil Mazda CX-8

    Mazda hadir dengan ditenagai oleh mesin bensin SkyActiv 2.5 liter berkonfigurasi 4 silinder segaris DOHC dengan 16 katup.

    Sementara bahan bakar Mazda CX-8  tercatat 13:1. Jika dilihat dari mesinnya, Mazda memiliki kekuatan yang cukup tinggi dibandingkan mobil sekelasnya.

    Jarak Tempuh, Mesin, serta Bahan Bakar Mazda CX-8

    Performa tenaga maksimal 187 daya kuda dengan putaran mesin 6000 rpm dengan torsi puncak hingga 252 Nm di 4000 rpm. Sementara itu, penyaluran torsi serta performa melalui transmisi secara otomatis 6 percepatan secara maksimal oleh Skyactiv-Drive.

    Mobil ini memiliki pembaharuan dan peningkatan pada mesin sehingga menghadirkan efisiensi besar terutama pada jalan perkotaan.

    Karena kompresi mesin Mazda CX-8 yang tinggi maka bahan bakar yang direkomendasikan adalah dengan oktan minimal 95 RON. Maka, konsumsinya akan menjadi lebih irit serta ramah terhadap lingkungan.

    Akselerasi dan Daya Pacu Mazda CX-8

    Mobil ini dengan tenaga mesin terbaru dengan mesin 2,5 liter SkyActiv G mampu menghasilkan tenaga yang sangat besar.

    Dapur pacu disalurkan melalui 6 speeds otomatis membuatnya memiliki performa tinggi. Meskipun berkendara dengan kecepatan maksimal namun akselerasinya tidak mengecewakan.

    Sasis, Ban, Rem Mazda CX-8

    Untuk mendapatkan kenyamanan maksimal dalam berkendara, rem serta suspensi pada mobil ini mampu memberikan yang terbaik.

    Mobil ini menggunakan suspensi pada bagian depan dengan Macpherson Strut. Sementara suspensi bagian belakang dengan multi link.

    Sementara dari sistem pengereman, Mazda hadir dengan rem bagian depan Ventilated disc dan rem bagian belakang dengan solid disc. Untuk roda penggerak dengan material velg 19 inch Alloy Wheels dengan ukuran ban 255/55.

    Eksterior Mazda CX-8

    Adanya bahasa desain Kodo terpancar di wajah Mazda CX-8 modern. Mobil ini memiliki ukuran lebih kecil dari sebelumnya.

    Dari segi penerangan, Mazda mengadopsi teknologi LED yang berpadu dengan Daytime Running lamp serta lengkap dengan fungsi automatic on/off.

    Sehingga mampu meningkatkan visibilitas pada malam hari. Pengendara akan lebih tenang dan aman menempuh perjalanan tanpa menyilaukan pengendara lain.

    Apalagi dengan desain Mazda CX-8 yang lebih sporty terasa saat memandang ke bagian samping. terdapat pelek terbaik berbalut ban berkualitas.

    Begitu juga dengan rancangan buritan yang memberikan kesan sporty. Spoiler berukuran besar pun terpasang dan menyatu dengan bingkai bagian sisi kaca bagian belakang. Garnish beraksen krom melintang horizontal di antara lampu belakang.

    Sentuhan krom praktis terdapat pada grill hexagonal khas Mazda CX*. Bumper bawah diselipkan foglamp kecil hampir tak terlihat. pahatan masih halus sehingga mendapatkan aerodinamika berkendara lebih sporty. Tampilannya menarik dengan bekalan muffler ganda.

    Interior Mazda CX-8

    Sebagai kendaraan yang berkelas dan menyuguhkan kemewahan, Mazda CX-8 memberikan desain interior yang mengagumkan. Pengendara seakan takjub dengan tampilan menawan serta kesatuan akan filosofi Jinba Ittai.

    Keunikan hadir pada setiap produk yang ada di Mazda CX 8. Terdapat gabungan fitur touchscreen dengan perpaduan dashboard yang berlapis kulit dan plastik. Seperti dibagian bawahnya yakni dengan aksen chrome yang melintang cantik.

    Interior yang ergonomis menawarkan tampilan mengesankan karena mendapat gabungan teknologi mazda Connect touchscreen 8 inci model floating.

    Pada sisi stir Mazda CX-8 berbalut kulit Nappa yang membuat genggaman semakin pas dan nyaman. Setir multifungsi dengan tombol audio switch lengkap dengan fitur tilt dan telescopic.

    Saat memasuki kabin pengguna disambut dengan jok Nappa Leather berventilasi dengan pengaturan elektrik pada bagian pengemudi hingga penumpang.

    Dari jok tersedia 7 kursi berbahan kain berwarna black. Kelebihannya pada baris kedua, penumpang dapat mengatur sendiri pengaturan AC.

    Pada konsol bagian tengah cukup besar dan terintegrasi dengan kompartemen penyimpanan. Volume kargo bagasi Mazda CX-8 tersedia 209 liter. Bagasi muat 2 buah tas golf atau baby stroller.

    Jika kursi baris ketiga dilipat maka memberikan ruang hingga 742 liter. Hal ini memungkinkan pengguna menyimpan barang saat bepergian jauh.

    Memanjakan diri dengan hiburan saat berkendara dengan adanya audio berkualitas merk bose. terdapat 10 speaker Bose pada varian termahal.

    Tambahan lengkap dengan fitur 6 airbags dan beberapa fitur lainnya yang cukup lengkap. Mazda CX-8 menjadi pilihan terbaik bagi pecinta mobil yang ingin merasakan sensasi terbaik dan tampil lebih bergaya.

    Selengkapnya

    MAZDA CX-8

    • SUV
    • 2488
    • Bensin
    • 7 Penumpang
    0 Review

    FOTO

    Video

    MAZDA CX-8

    • SUV
    • 2488
    • Bensin
    • 7 Penumpang
    0 Review