TOYOTA NEW COROLLA CROSS

  • SUV
  • 1.798 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 540 Juta - 602 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    New Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T

    New Corolla Cross


    1.8 Hybrid A/T

    • SUV
    • 1798 cc
    • Gasoline
    • 5 Penumpang
    540.900.000 (OTR Jakarta)
    New Corolla Cross 1.8 HV GR-S

    New Corolla Cross


    1.8 HV GR-S

    • SUV
    • 1798 cc
    • Gasoline
    • 5 Penumpang
    602.100.000 (OTR Jakarta)

    Tentang Toyota New Corolla Cross

    Tentang Brand Mobil Toyota All New Corolla Cross

    Toyota All New Corolla Cross merupakan mobil SUV yang dibuat dengan menggabungkan utilitas serta kekokohan. Mobil tersebut memiliki spesifikasi lengkap dari versi bensin. Salah satu kelebihannya adalah dari tipe mesin yang ada pada mobil tersebut. Berjenis Hybrid menggunakan bahan bakar dari gabungan bensin dan motor listrik. Sebagai mobil SUV, tentunya mampu menghemat bahan bakar. All New Corolla Cross hadir untuk memenuhi permintaan konsumen yang sedang mencari mobil SUV berkualitas dan macho. Berplatform Toyota New Global Architecture atau TNGA memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Toyota akan terus membuat Ever Better Cars. Penyematan komponen berkekuatan inti mobil lebih meningkat baik kinerja maupun kepribadian mobil yang menonjolkan setiap fitur unik model. Mobil tersebut menjadi kendaraan hybrid termurah di Indonesia. Membawa teknologi keselamatan mutakhir yang menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat. 

    Mesin Mobil

    All New Corolla Cross tampil elegan, dinamis dan powerfull yang menjadi trademark Toyota Corolla.
    Tipe mesin Toyota All New Corolla Cross  yakni 2ZR FXE dengan 4 silinder in line dan berteknologi DOHC VVT-i 16 katup dengan kapasitas silinder 1798 cc. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 96Hp pada 5200 rpm dengan torsi maksimal 142n Pada 3500 rpm. Pada sisi transmisi menggunakan CVT i 7 Speed with Sequential Shift and shift Lock dengan tipe drive atau FWD. 

    Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin, dan Konsumsi Bahan Bakar

    Selain itu kombinasi bensin dan motor listrik menyemburkan tenaga baterai sebagai bahan bakar. Hal tersebut dengan tambahan tenaga sebesar 71 PS dan torsi maksimal 162,7 Kgm. 
    Kelebihannya adalah mampu menghemat bahan bakar dan mempercepat laju kendaraan. Konsumsi bahan bakar rata-rata hanya 23.3 km/liter dengan emisi karbon dioksida mencapai 98 gr/liter. Toyota All New Corolla Cross tersebut memang lebih irit, namun juga menghadirkan performa dan kesenangan berkendara bagi penggunanya. Polusi bisa ditekan, 60% lebih rendah emisi dibandingkan mobil biasa. Begitu juga keiritannya yang mampu menjadi magnet para konsumen. 

    Akselerasi dan Daya Pacu

    Dengan mesin bensin dan motor listrik 2ZR-FXE kapasitas 1798cc dengan 4 silinder menjadi lebih irit untuk perjalanan jauh. Sehingga akselerasinya tergolong cepat. Merupakan mobil SUV yang memberikan kenyamanan dan kehematan dalam bahan bakar. 

    Sasis Ban, dan Rem

    All New Corolla Cross menggunakan velg alloy Wheels dengan ukuran 18 inci. Dengan sistem kemudi Rack and Pinion. Pada sisi rem depan, mobil tersebut menggunakan Ventilated Disc Brake dengan ukuran 16 inci dan rem belakang dengan disc 16 inch. Sedangkan pada suspensi depan Toyota All New Corolla Cross menggunakan MacPherson Strut dan suspensi belakang menggunakan Torsion Beam Axle.

    Eksterior

    Postur tubuh mobil tersebut lebih tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV. Berdesain eksterior yang tebal, kokoh serta aerodinamis seakan menjadi gambaran atas status sosial pemiliknya yang mapan serta memiliki taste yang tinggi sesuai dengan tren lifestyle. Dimensi mobil tersebut 4460 mm x 1825 mm x 1620 mm. Sedangkan sumbu roda 2640 mm. Terdapat lekukan dan garis tegas dengan desain grille trapesium. Di tambah dengan velg alloy 18 inci yang menambah kesan stylish. 
    Hadir dengan lampu utama yang menyipit tajam serta pencahayaan yang memudahkan anda dalam berkendara. Terdapat Stop lamp dan fog lamp dengan ukuran kecil serta ramping terlihat elegan yang mengantarkan anda sehingga perjalanan anda lebih nyaman. Toyota All New Corolla Cross terdapat fitur Automatic Power Back Door with Activated Kick Sensor pada sisi belakang memudahkan anda menutup maupun membuka secara elektrik dengan sensor. Hal tersebut dapat dilakukan hanya dengan tendangan kaki. 

    Interior

    Interior mobil tersebut juga tak kalah keren. Interior mewah menyajikan kenyamanan bagi penghuninya. Jarak kaki, head clearance yakni jarak kepala penumpang ke plafon atas juga sangat luas. Berbekal dimensi yang sangat panjang memungkinkan ruang memadai untuk kursi-kursi, begitu juga ruang bahu. Wheelbase 2640 mm membuat area kabin semakin lapang dan nyaman. Bahkan volume bagasi juga luas dengan ketinggian lantai yang pas untuk barang bawaan anda. Hade clearance sejauh 105 mm dan jok belakang 87 mm. Toyota All New Corolla Cross lengkap dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan anda dalam ruang kabun. Berkombinasi warna hitam dengan aksen silver membuat interior terlihat mewah. Fitur canggih pada setir kemudi memungkinkan anda untuk menyetir dengan ringan dan mudah. 
    Jok dengan balutan material kulit pilihan yang terbaik dan lengkap dengan fitur Electric Power Seat menjadi 6 posisi yang anda inginkan. 
    Begitu juga dengan sematan Multi Purpose Head Unit dengan teknologi touchscreen dengan ukuran 9 inci. Selain itu fitur Bluetooth, NFC, Radio AM/FM Stereo, dan Voice Command. Penumpang dapat mengatur AC secara terpusat dengan illuminating console. 

    Fitur Keselamatan

    Mobil tersebut telah dilengkapi dengan fitur EBD dan ABS sehingga anda dapat menghindari resiko kecelakaan. Begitu juga untuk stabilitas kendaraan saat jalanan licin dan berbelok dengan mudah karena sudah lengkap dengan fitur Vehicle Stability Control. Anda tidak akan takut tergelincir meski jalanan menanjak sehingga tetap seimbang dengan Hill Start Assist. Toyota All New Corolla Cross terdapat 3 point Seat Belt pada masing-masing kursi, karena dukungan fitur Pretensioner and Force Limiter dalam meminimalisir cedera saat tabrakan. 

    Spesifikasi Mobil

    All New Corolla Cross hadir dengan platform TNGA-C yang memberi kenyamanan dalam anda mengendarai. Selain itu dengan body rigidity tinggi dengan suspensi desain khusus memberikan peredaman yang empuk dan nyaman. Dengan visibilitas keluar yang tinggi membuat pengemudi memiliki kemudahan dalam memantau kondisi sekitar mobil. Bahkan dengan radius putar 5,2 meter membuat pengemudi melakukan manuver dengan mudah dan cekatan. 
    Bermesin 2ZR FXE berkapasitas 1798 cc 4 silinder DOHC VVT-i menghasilkan power maksimal 98 PS dan torsi 142,1 nm. Sedangkan dikolaborasikan dengan motor listrik menghasilkan power 72 PS dan torsi 162.7 Nm. Berbekal fitur keselamatan EBS pada Toyota All New Corolla Cross membuat anda nyaman mengendarai mobil tersebut karena tidak akan terjadi kecelakan. Selain itu lengkap dengan fitur-fitur menarik dan lengkap. Mode pilihan berkendara dapat anda nikmati yakni ECO, EV dan Sport. Pilihan tersebut dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu memiliki layar MD dan Combi Meter memberikan informasi detail untuk anda. 

    Kelebihan Mobil

    All New Corolla Cross memiliki mesin yang irit BBM sehingga anda tetap nyaman perjalanan jauh dan untuk aktifitas sehari-hari. Lengkap dengan fitur bawaan dengan airbag 7 titik, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist dan masih banyak lagi. Mobil tersebut hadir dengan penawaran murah di pasaran. Sehingga bagi anda yang menginginkannya mendapatkan dengan harga terjangkau. Begitu juga dengan mesin yang lebih berperforma dan menghasilkan tenaga yang mumpuni. Pada Handling yang fun to drive karena lengkap dengan platfor TNGA sehingga lebih stabil. Stir yang berteknologi tilt dan teleskopik dengan fitur lengkap dan jok dengan kualitas dan kenyamanan. Perjalanan anda akan semakin mudah dan nyaman dengan Toyota All New Corolla Cross.

    Selengkapnya

    TOYOTA NEW COROLLA CROSS

    • SUV
    • 1.798 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    0 Review

    FOTO

    Video

    TOYOTA NEW COROLLA CROSS

    • SUV
    • 1.798 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    0 Review