Audi A4

Mobil Audi A4 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Penetrasi mobil – mobil dari benua Eropa dimulai ketika kendaraan VIP mulai menggunakan Mercedes-Benz pada saat itu. Mobil Eropa dibandingkan mobil dari Jepang lebih memberikan kesan akan adanya otoritas yang kuat, memberikan kesan bahwa siapapun yang berada di kursi penumpang adalah seorang big boss perusahaan yang amat sangat besar. Hal ini terjadi karena mobil dari benua Eropa memang lebih mengedepankan estetika eksterior yang amat sangat apik, karena memang Eropa dikenal akan sejarah kebudayaan mereka dan kecintaan nya terhadap seni yang amat sangat mendalam.

Beberapa pabrikan Eropa yang sudah cukup lama berkecimpung di Indonesia adalah Mercedes-Benz yang terkenal akan mobil dengan kualitas tinggi yang biasanya digunakan untuk para VIP dan VVIP, lalu BMW yang terkenal akan mobil dengan eksterior sporti, lalu Audi yang memiliki keseimbangan antara sporti dengan elegan dalam setiap produk kendaraan roda empat nya. Sebagai produk yang memiliki harga relatif tinggi bagi sebagian orang, Audi memberikan pilihan dengan produk entry level nya, yaitu A4 dimana sedan ini memiliki bentuk yang sederhana tetapi tetap terlihat elegan dengan lekuk garis bodi yang tidak terlalu sporti, sehingga mobil ini bisa dimiliki oleh kaum milenial maupun konsumen paruh baya yang ingin menikmati untuk menyetir sendirian. Hadir dengan mesin berkapasitas 2.000cc yang diklaim dapat membuat mobil ini bergerak dari 0km/h – 100km/h hanya dalam waktu kurang dari 10 detik membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan anda untuk memasuki sebuah dunia yang sama sekali berbeda dibandingkan mobil – mobil lain yang sudah banyak tersebar di jalanan Indonesia.

Mesin dan Dimensi Audi A4

Mesin 2.000cc berteknologi TFSI yang dilengkapi Turbocharged akan menemani anda dalam mengendarai Audi A4 yang memiliki aura layaknya seorang eksekutif muda. Mesin ini memiliki daya maksimum 252Hp dan torsi tertinggi nya 370Nm, termasuk sangat besar mengingat mobil ini hanya berbentuk sedan biasa dan tidak memiliki aura sporti sama sekali. Dengan mesin bertenaga tinggi tersebut, mobil ini diklaim dapat menempuh kecepatan hingga 100km/h dari titik berhenti hanya dalam waktu 5.8 detik saja, sangat cepat sekaligus berbahaya jika dikendarai oleh orang yang masih amat sangat pemula.

Tipe Mesin

2.0 TFSI Quattro Turbocharged

Kapasitas Silinder

1.984cc

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Bahan Bakar

Bensin

Daya Maksimum

252Hp

Torsi Maksimum

370Nm

Sistem Penggerak Roda

4WD

Perbandingan Kompresi

11.7:1

Dimensi dari Audi A4 ini juga tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil. Betul – betul mengisyaratkan bahwa mobil ini adalah mobil yang “biasa – biasa saja” dari luar, tetapi berbekal mesin 2.0L tersebut, semua orang pasti akan mahfum bahwa “mobil ini bukan mobil biasa – biasa saja”. Panjang keseluruhan dari Audi A4 ini hanya 4.478mm saja dengan lebar 1.848mm dan tinggi 1.415mm, benar – benar terlihat biasa saja. Bobot nya pun hanya 1.505kg saja sehingga selain terlihat biasa saja, mobil ini juga cukup ringan dan mudah untuk dikendalikan mengingat mobil ini juga hanya memiliki wheelbase sepanjang 2.617mm, lumayan pendek sehingga untuk dinaiki oleh lima orang penumpang rasanya agak sedikit kurang nyaman.

Panjang Mobil

4.478mm

Lebar Mobil

1.848mm

Tinggi Mobil

1.415mm

Bobot Mobil

1.505kg

Jarak Pijak Depan

1.498mm

Jarak Pijak Belakang

1.479mm

Kapasitas Penumpang

5orang

Kapasitas Tangki

63liter

Panjang Sumbu Roda

2.617mm

Sasis, Ban, dan Rem Audi A4

Audi A4, memiliki tampilan luar yang biasa – biasa saja tanpa menarik perhatian orang lain dimana mobil – mobil Eropa lain saling berlomba untuk memperlihatkan eksterior mereka, semakin aduhai maka semakin berhasil mereka mengimplementasikan desain tersebut. Tetapi dibalik desain yang biasa – biasa saja ini, Audi A4 menyimpan segala teknologi baik dari mesin yang sangat mumpuni digunakan dalam kota, maupun sasis serta kaki – kaki yang digunakannya untuk membuat mobil ini bisa bergerak.

Sistem kemudi dari mobil ini tidak lagi menggunakan sesuatu yang konvensional, semua sudah menggunakan sistem elektronik dimana Rack&Pinion yang digunakan dilengkapi dengan sistem maintenance free electronical yang membuatnya lebih sensitif ketika sedang dipakai dalam kecepatan tinggi. Lalu dari kaki – kaki, mobil ini menggunakan suspensi depan berupa Five-Link Front Suspension Upper and Lower Wishbone yang merupakan racikan rahasia dari Audi, memberikan kenyamanan yang sangat terasa, bekerjasama dengan Independent Suspension, Trapezoidal-Link Rear Suspension yang berada di bagian belakang, menjaga mobil ini tetap stabil dalam kecepatan berapapun. Lalu, penggunaan rem cakram di bagian depan dan belakang dengan diameter cukup besar sanggup membuat mobil ini berhenti ketika sedang dipacu kecepatannya.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion Maintenance Free Electronical System

Rem Depan/Belakang

Ventilated Disc / Solid Disc

Suspensi Depan

McPherson Strut Five Link Upper and Lower Wishbone

Suspensi Belakang

Independent Suspension, Trapezoidal Link Rear Suspensio

Ukuran Ban

245/40R18

 

Eksterior Audi A4

Eksterior dari Audi A4 memang terlihat biasa – biasa saja layaknya mobil standar yang sudah sering kita jumpai di jalanan Indonesia. Sekilas pandang, Audi A4 mengingatkan kita akan sebuah konsep dimana mobil yang memiliki tampilan luar standar ini memang sengaja dibuat standar oleh pabrikan, bukan karena mereka ingin melakukan penghematan biaya produksi, tetapi lebih kepada memberikan kesan don’t judge a book by its cover sehingga menilai Audi A4 sebagai mobil standar yang hanya dilihat dari luar saja merupakan suatu kesalahan terbesar yang pernah anda lakukan, dan memang, jika kita malas melihat jeroan dari mobil ini, maka Audi A4 hanyalah terlihat seperti sebuah taksi belaka.

Dilihat dari sisi depan, mobil yang dijual dengan harga relatif tinggi ini memiliki wajah kotak yang sangat tegas layaknya mobil SUV. Wajah tegas ini menegaskan bahwa yang memiliki adalah seorang eksekutif yang memang mengedepankan inner beauty daripada harus memperlihatkan otoritasnya. Headlamp utama mobil ini berbentuk kotak yang memiliki bentuk mirip huruf P miring dimana bagian yang melengkung berada dibawah. Lampu yang berisikan LED tersebut terlihat sangat cantik ketika digunakan pada malam hari, tetap memiliki intensitas cahaya tinggi tetapi tidak membuat pengendara di sisi sebaliknya merasa silau. Bagian foglamp juga tidak kalah cantik dibandingkan dengan lampu utama, berada di bagian bemper kanan dan kiri yang kebetulan bemper ini berbagi chrome grille dengan bagian atas juga menambah kesan gagah mobil ini.

Bagian samping dan belakang juga tidak luput dari desain anggun bagian depan. Dari samping, mobil ini terlihat sangat pendek berkat ukuran velg yang cukup besar, memberikan sedikit kesan sporti yang tetap tidak terlihat bahwa mobil ini juga bisa dipacu dalam kecepatan tinggi. Dari samping, Audi A4 menegaskan posisinya sebagai mobil yang tidak neko – neko serta tetap mengedepankan inner beauty daripada outer beauty. Lanjut ke bagian belakang, desain biasa – biasa saja dengan hadirnya double exhaust serta rear combination lamp tipis tidak membuat mobil ini sporti, tetap lebih menegaskan kembali bahwa mobil ini hanya untuk mobil kantoran, bukan untuk mobil jalan – jalan sore.

Interior Audi A4

Audi A4, adalah sebuah mobil yang memang tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangnya. Eksterior biasa – biasa saja malah terkesan terlalu tegas serta aura nya yang merupakan mobil kantoran memang disukai oleh sebagian masyarakat Indonesia khususnya bapak – bapak yang memiliki posisi lumayan tinggi di perusahaan atau kantor nya. Akan tetapi, seperti yang sudah dijelaskan bahwa Audi A4 ini lebih mengedepankan inner beauty daripada outer beauty sehingga interior mobil ini betul – betul dilengkapi dengan teknologi serta lapisan dashboard yang amat sangat luar biasa bagus dan elegan.

Dari sisi depan, dashboard mobil ini dilengkapi dengan teknologi yang amat sangat luar biasa, bahkan mungkin berada pada tiga sampai sepuluh tahun kedepan, lebih maju dibandingkan mobil – mobil lain. Hadir dengan berbagai macam teknologi seperti HUD yang dapat dikoneksikan kepada MID digital, betul, MID yang hadir di mobil ini full digital sehingga lebih terlihat seperti layar komputer yang dipasang di mobil daripada sebuah MID. MID digital ini memiliki isi berupa speedometer, lalu tachometer, built-in gps yang langsung dapat muncul tanpa menghalani speedometer. Pengukur suhu mobil dan meteran bensin juga turut hadir disini. Sedikit ke bagian bawah, Dual Climate Automatic Control juga tentunya menjadi senjata utama untuk memberikan kenyamanan pada mobil ini, lengkap dengan tuas transmisi yang sangat modern berbentuk kotak kecil yang bahkan malah terlihat seperti kotak asbak daripada tuas transmisi. Lalu, bagian jok, mobil ini memiliki warna jok yang berbeda mengikuti warna mobil, jadi jika anda membeli mobil ini dengan pilihan warna putih, maka jok yang ada didalam mobil ini juga akan berwarna putih, begitupun warna lain.

Fitur Keamanan Audi A4

Berlanjut ke fitur keamanan yang disematkan oleh Audi A4, mobil ini tentunya memiliki fitur standar seperti Airbags, lalu ABS+EBD+BA. Selain itu, Traction Control, Light & Rain Sensor juga mengalami debut pada kendaraan ini, memberikan kontrol atas traksi mobil ketika cuaca sedang hujan sehingga pengeluaran tenaga dari mobil ini dapat dikendalikan sedemikian rupa.

Harga Audi A4 

Audi A4 memiliki inner beauty yang amat sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan desain eksterior yang biasa – biasa saja, tetapi memiliki interior yang amat sangat luar biasa dilengkapi teknologi tingkat tinggi yang bahkan melangkahi mobil lain beberapa tahun kedepan. Audi A4 dijual dengan harga Rp. 1.210.000.000, relatif tinggi untuk sebuah mobil kantoran yang tentunya memiliki berbagai macam keunggulan khususnya bagian interior.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

AUDI A4

  • Sedan
  • 1800 / 2000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Audi A4
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Audi A4

        Tipe / Varian Harga
        A4 2.0 TFSI Quattro Rp. 1.208.000.000.00

        Foto & Video

        AUDI A4

        • Sedan
        • 1800 / 2000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO