Audi A5

Mobil Audi A5 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Mobil Eropa di Indonesia memiliki populasi yang tentunya tidak sebanyak mobil Jepang. Pemahaman masyarakat bahwa mobil – mobil pabrikan Eropa memiliki harga tinggi serta biaya perawatan yang tidak murah menjadi salah satu alasan utama mengapa mobil seperti Mercy, BMW, Audi, tidak pernah selaris Toyota Camry yang sama – sama berada pada kelas mobil mewah. Meskipun begitu, tentu masih ada para penikmat mobil Eropa yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kepuasan batin karena memang menginginkan mobil Eropa yang terkenal akan desain layaknya sebuah lukisan yang tergantung di museum – museum terkenal di Eropa.

Audi sebagai salah satu mobil Eropa yang tentunya memiliki standar tertentu dalam menciptakan sebuah kendaraan, mengeluarkan produk terbarunya yaitu Audi A5 yang memiliki tipe coupe atau dua pintu, memberikan kesan sporti yang sangat kental jika dibandingkan dengan adiknya yaitu Audi A4 yang lebih mengesankan sebagai mobil kantoran biasa, meskipun mesin nya tidak bisa diremehkan karena menggunakan teknologi TFSI racikan khusus dari Audi. Kembali membahas A5, mobil ini memiliki eksterior yang malah terlihat seperti mobil yang akan digunakan James Bond dalam salah satu film nya. Selain itu, mesin 2.000cc yang digunakan nya dapat menghasilkan tenaga yang sangat besar, diklaim dapat menempuh kecepatan hingga 100km/h hanya dalam waktu kurang dari enam detik saja. Cukup berbahaya jika digunakan oleh orang yan tidak berkompeten dalam mengendarai kendaraan roda empat.

Mesin dan Dimensi Audi A5

Audi A5, menggunakan mesin TFSI Quattro yang merupakan mesin racikan khusus untuk Audi seri ini, memberikan tenaga yang sangat besar sekaligus halus karena menggunakan transmisi otomatis hingga delapan tingkat percepatan. Mesin 2.0L TFSI ini menghasilkan daya sebesar 252Ps pada putaran 5.000 hingga 6.000rpm, lalu torsi yang dapat dihasilkannya 370Nm pada putaran 1.600rpm hingga 4.500rpm. Jangkauan tenaga dari rpm terendah memberikan keleluasaan pengemudi untuk membawa mobil ini dengan cara memacu kecepatan atau hanya untuk menikmati kehalusan deru suara mesin mobil ini.

Tipe Mesin

Line 4-cylinder ottomotor with direct fuel injection,
Exhaust gas charging
And Audi valvelift system

Kapasitas Silinder

1.984cc

Daya Maksimum

252Ps/5.000 – 6.000rpm

Torsi Maksimum

370Nm/1.600 – 4.500rpm

Akselerasi

0 – 100km/h @ 6,5 detik

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Bahan Bakar

Bensin

Sistem Gerak Roda

AWD

Mesin 2.000cc tersebut memberikan mobil ini bentuk coupe yang tentunya lebih luar biasa dan lebih mengesankan dominasi dijalan daripada saudaranya yaitu Audi A4. Audi A5 yang memiliki harga diatas 800 juta ini memiliki panjang bodi 4.673mm dengan lebar 1.846mm dan tinggi 1.361mm sehingga terkesan sangat lebar serta memiliki jarak antara bodi dengan tanah cukup rendah, menambah tingkat downforce yang akan didapatkan ketika sedang dipacu kecepataannya. Bobot mobil ini pun terhitung ringan, hanya 1.550kg saja sehingga mudah untuk dikendalikan.

Panjang Mobil

4.673mm

Lebar Mobil

1.846mm

Tinggi Mobil

1.371mm

Panjang Poros Roda

2.764mm

Bobot Mobil

1.550kg

Kapasitas Penumpang

5orang

Kapasitas Tangki

58liter

Sasis, Ban, dan Rem Audi A5

Audi A5, mungkin bisa kita sebut sebagai hewan buas yang bersembunyi dibalik bodi elegan serta artistik. Secara tidak langsung, ini seperti mengesankan bahwa para pemilik dari Audi A5 ini adalah orang – orang yang memiliki ambisi sangat besar dalam kehidupan karirnya, yang tidak lupa akan penampilannya agar selalu necis dan rapih juga bersih sehingga disukai oleh kawan dan disegani oleh lawan. Tentunya dengan tampilan yang sangat keren serta gahar, Audi A5 memiliki sasis serta kaki – kaki yang mumpuni untuk memberikan kenyamanan serta mendukung tenaga dari mobil ini agar selalu terjaga setiap tekanan pedal gas. Sasis mobil ini menggunakan rangka khusus yang membuatnya tetap ringan sekaligus memiliki tingkat kokoh yang amat sangat tinggi, lalu sistem kemudi AWD yang menggunakan setir Rack&Pinion serta suspensi depan McPherson Strut with Five-link Suspension dan suspensi belakang Five-link Suspension dijamin membuat mobil ini tidak bergetar ketika dipacu dan tidak memantul ketika digunakan dalam medan yang kurang bagus. Berlanjut ke sektor daya cengkram, ban ukuran 255/35R19 ini siap menjaga daya cengkram Audi A5 agar selalu dapat berputar di jalanan dengan kualitas aspal apapun baik bagus maupun buruk, dibantu dengan sistem pengereman Ventilated Disc di semua sisi, memberikan keamanan serta kenyamanan tingkat tinggi.

Rangka Mobil

Multi-Material Body Construction

Sistem Kemudi

Rack&Pinion

Ukuran Ban

255/35R19

Suspensi Depan

McPherson Strut with Five-link Suspension

Suspensi Belakang

Five-link Suspension

Rem Depan/Belakang

Ventilated Disc

Eksterior Audi A5

Audi A5 adalah sebuah berlian yang sudah digosok beberapa tahap sehingga menghasilkan cahaya yang sangat luar biasa. Mobil ini di Indonesia memang jarang terlihat di jalanan karena memang tidak bisa sembarang orang yang dapat membeli mobil ini. Selain harus memiliki kocek yang amat sangat dalam baik ketika membeli dan ketika melakukan maintenance, Audi A5 ini harus dirawat seperti merawat diri sendiri karena Audi A5 adalah identitas anda di jalanan dan menjadi persona anda yang tentunya tidak boleh terlihat buruk di mata klien bisnis maupun mata tetangga yang selalu iri akan apa yang kita miliki.

Dari sisi depan, Audi A5 memiliki wajah yang lebih ramah dilihat daripada A4, seakan – akan A5 ini lebih sopan santun terhadap pengguna jalan lain dibandingkan A4 yang memang menunjukkan kesan tidak mau mengalah di jalanan. Desain lampu utama dari A5 terlihat lebih panjang sekaligus lebih tipis mirip seperti Mazda 6, tetapi tidak setipis itu. Posisi grille yang berada sedikit dibawah memberikan space kap mesin lebih panjang, memberikan efek downforce lebih tinggi karena angin yang diterima langsung mengarah kepada mesin dan sanggup untuk mendinginkan mesin sekaligus menjaga konsistensi tenaga agar selalu keluar setiap saat. Bentuk bemper dari mobil ini juga tidak bisa dianggap remeh, sangat mengesankan bahwa mobil ini adalah mobil sport yang memiliki kecepatan tinggi, meskipun pada hakikatnya Audi A5 adalah mobil mewah.

Berlanjut ke sisi samping dan belakang, mobil ini memiliki desain dua pintu saja yang membuatnya memiliki julukan Coupe. Ukuran velg 19inci membuat mobil ini amat sangat pendek sehingga downforce menjadi hal yang amat sangat penting pada mobil ini, lekuk aerodinamis membuatnya bisa melaju amat sangat kencang ketika digunakan pada sirkuit. Kap mesin serta bagasi mobil ini jika dilihat dari samping memiliki panjang yang sesuai sebelum kena bagian kaca, benar – benar seimbang. Berlanjut ke bagian belakang, mobil ini terlihat seperti sebuah coupe yang memiliki fitur buka – tutup atap, desain pintu bagasi yang sedikit melengkung keatas ditambah dengan lampu rear combination lamp yang tipis membuatnya cukup enak dipandang, dan juga double exhaust menemani tampilan mobil ini.

Interior Audi A5

Eksterior yang hadir pada Audi A5 memberikan kesan sopan tapi buas karena, tapi, hal ini tidak terjadi pada bagian interior. Interior dari Audi A5 ini langung memberikan semua teknologi yang dimiliki oleh Audi. Langsung gamblang diberikan ketika kita membuka pintu pada pertama kali. Semua teknologi yang ada pada A4, tentu dipasang juga pada A5 ini, seperti MID yang memiliki tampilan digital secara keseluruhan, atau bentuk transmisi kotak yang memiliki berbagai macam mode agar mobil ini dapat dinikmati kecepatannya hingga batas maksimal.

Dari dashboard, Audi A5 memiliki HUD berukuran delapan inci yang mendukung konektivitas bluetooth serta jika anda menggunakan iPhone, fitur Apple Play akan langsung terkoneksi, dan HUD mobil ini akan langsung terkoneksi dengan layar handphone anda. Selain itu, kontrol panel AC yang memiliki fitur Free Zone Control Climate sehingga untuk mengatur tingkat suhu, antara bagian depan dan bagian depan memiliki kontrol yang terpisah sehingga menambah kenyaman bagi penumpang mobil ini. Jok yang ada di mobil ini juga sangat nyaman, didesain lebih kearah sporti daripada elegan sehingga menambah keinginan untuk membawa mobil ini dalam kecepatan tinggi.

  • Climater Control 3 Zone
  • Electronic Seat Control
  • Dumping Control
  • Ambient Lightning 30 Color

Fitur Keamanan Audi A5

Fitur keamanan mobil ini termasuk lengkap sehingga tidak ada celah untuk menilai mobil ini adalah mobil jelek. Fitur standar seperti ABS serta Airbags tentunya sudah disematkan pada mobil berkecepatan tinggi ini. Lalu fitur lain yang mendukung keamanan penumpang dan pengemudi adalah Differential Lock yang membantu kinerja ABS untuk membagi tenaga pengereman agar lebih baik dengan cara melakukan pompa rem secara otomatis terhadap masing – masing ban. Lalu Traction Control yang sudah jelas fungsi nya untuk mengatur tenaga mobil ini agar tidak meluber kemana – mana yang berujung kecelakaan.

  • Parking Sensor
  • ABS+EBD+BA
  • Electronic Stability Control
  • Differential Lock
  • Electronic Cross-Axle Lock
  • Traction Control
  • Dual Curtain Airbag
  • Dual Head Airbag

Harga Audi A5 

Audi A5 tentunya dijual dengan harga yang sesuai dengan apa yang Audi tawarkan bagi para calon konsumen. Tenaga besar, desain elegan serta cantik, serta interior yang penuh dengan teknologi – teknologi terkini yang amat sangat maju bahkan lebih maju dibandingkan mobil mewah lainnya. Audi A5 dijual mulai dari harga Rp. 1.350.000.000 membuatnya menjadi mobil yang berada di jajaran Rch Car.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

AUDI A5

  • Sedan
  • 1800 / 2000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Audi A5
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Audi A5

        Tipe / Varian Harga
        A5 3.2 T FSI Quattro Rp. 1.350.000.000.00

        Foto & Video

        AUDI A5

        • Sedan
        • 1800 / 2000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO