Audi A6

Mobil Audi A6 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Populasi mobil Eropa di Indonesia tentu tidak sebanyak mobil Jepang yang memiliki harga lebih murah serta sudah menguasai pasar grassroots daripada mobil – mobil Eropa yang hanya menyasar masyarakat kelas atas. Hal ini dapat dimaklumi karena memang mobil – mobil seperti Audi, BMW, Mercy, memiliki harga yang sangat mahal yang tentu sesuai dengan kualitas yang dijadikan jualan utama dari mobil ini. Eksterior cantik, lalu teknologi tinggi, dan tentunya tenaga mesin mumpuni menjadi nilai – nilai yang dimiliki oleh mobil Eropa. Audi sebagai salah satu pabrikan juga tentunya menanamkan nilai tersebut ke salah satu mobil high class nya, yaitu A6 yang bersaing dengan Mercy E Class dan BMW 5 Series.

Audi A6, dijual di Indonesia dengan harga yang tentunya relatif mahal dan memang mobil ini tidak bisa dimiliki oleh siapapun secara sembarangan. Teknologi tinggi membuatnya semakin mewah, dibalut dengan eksterior yang amat cantik hasil karya desainer Audi yang sudah berpengalaman membuat mobil – mobil mewah yang. Mesin 2.000cc menggunakan teknologi khas Audi yaitu TFSI juga menambah keunikan mobil ini dimana antara eksterior dengan ketangguhan mesin berjalan beriringan tanpa bersaing satu sama lain. Selain itu, banyak fitur – fitur yang belum dimiliki mobil lain sudah disematkan pada Audi A6, menjadikannya mobil dengan teknologi yang lebih maju entah satu atau tiga tahun kedepan.

Mesin dan Dimensi Audi A6

Audi A6 diciptakan atas dasar keinginan untuk memanjakan orang – orang yang membeli dan mengemudikannya. Mesin mobil ini menggunakan kapasitas mesin 2.000cc dibantu dengan teknologi TFSI, membuatnya dapat bergerak dari 0 – 100km/h dalam waktu 7.9detik, menciptakan keasyikan sendiri dalam mengemudikan mobil mewah ini. Daya maksimum yang dapat dihasilkan mobil ini mencapai 211Hp pada putaran 4.300rpm lalu torsi nya 350Nm pada putaran 1.500 sampai 4.200. sangat besar meskipun hanya memiliki kapasitas silinder yang standar.

Tipe Mesin

2.0 TFSI Intercooled Supercharger

Kapasitas Silinder

1.984cc

Diameter x Langkah

92mm x 82mm

Daya Maksimum

211Hp/4.300rpm

Torsi Maksimum

350Nm/1.500 – 4.200rpm

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Bahan Bakar

Bensin

Sistem Kemudi

Quattro All-Wheel Drive

Sistem Gerak Roda

AWD

Dimensi mobil ini tidak berbeda jauh dibanding rival nya, berada di kelas high class sedan membuat mobil ini memiliki panjang mencapai 5.000mm dengan lebar 1.825mm dan tinggi 1.468mm, lumayan pendek mengingat mobil ini juga memiliki air suspension yang membuatnya bisa mengatur ketinggian suspensi secara otomatis hanya tinggal sekali tekan. Bobot total mobil ini tercatat sebesar 2.350kg dengan kapasitas penumpang lima orang, meskipun mengendarai mobil ini dengan empat orang sudah terasa amat sangat cukup.

Panjang Mobil

4.925mm

Lebar Mobil

1.825mm

Tinggi Mobil

1.468mm

Jarak Pijak Depan

1.050mm

Jarak Pijak Belakang

1.577mm

Jarak Poros Roda

2.809mm

Kapasitas Tangki

65liter

Kapasitas Penumpang

5orang

Bobot Mobil

2.350kg

Sasis, Ban, dan Rem Audi A6

Mobil – mobil mewah sudah dipastikan memiliki sasis, ban, dan rem yang amat sangat mumpuni. Karena itulah mobil – mobil yang berada di kelas ini menjadi semakin mahal, karena memang sasis yang dipasang dan kaki – kaki yang menemaninya memiliki kualitas bahan yang amat sangat baik dan tentunya. Sistem kemudi mobil ini menggunakan Rack&Pinion yang dilengkapi beberapa teknologi rahasia dari Audi, membuatnya memiliki kendali penuh atas mobil serta setir yang amat sangat ringan dan bisa dengan mudah beradaptasi terhadap jalanan yang dilewatinya. Lalu dari sektor kaki – kaki, mobil ini menggunakan suspensi depan yang jarang digunakan oleh mobil lain, yaitu McPherson Strut with The Tube Encompassing the Anti-Roll Bar dan di belakang ditemani dengan keberadaan Trapezoidal-link Rear Suspension. Menjamin kenyamanan baik ketika melewati jalan mulus maupun jalan jelek. Berpindah ke ukuran ban, mobil yang memiliki harga diatas lima ratus juta ini menggunakan ukuran yang lumayan besar untuk ukuran bukan sedan sporti, yaitu 245/45R18 dengan ukuran velg 18inci, betul – betul sangat besar dan membuat mobil ini terlihat pendek di jalanan. Ban tersebut ditemani dengan sistem pengereman yang tentunya sangat mumpuni untuk membuat mobil ini berhenti. Keempat sisi mobil ini menggunakan Ventilated Disc yang berukuran besar serta dilengkapi teknologi ABS+ES+ASR yang tentunya menjaga keselamatan anda didalam mobil.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion

Suspensi Depan

McPherson Strut with The Tube Encompassing the Anti-Roll Bar

Suspensi Belakang

Trapezoidal-link Rear Suspension

Ukuran Ban

245/45R18

Rem Depan/Belakang

Ventilated Disc

Ukuran Velg

18inci

Sistem Transmisi

8 Tingkat Percepatan S-Tronic

Eksterior Audi A6

Dilihat secara keseluruhan, Audi A6 memberikan kesan bahwa mobil mewah tentu harus bisa menjadi mobil sporti. Hal ini terlihat amat jelas dari ketinggian mobil, jarak antara mobil dengan tanah amat sangat pendek, lebih pendek dibandingkan rival nya yang masih sedikit lebih tinggi. Audi A Series memiliki suatu ciri khas dimana A4 memiliki tampilan yang biasa saja, malah terkesan seperti mobil tua untuk kantoran saja, lalu A5 yang mulai tidak malu – malu menunjukkan bahwa dia bisa dipacu kecepatannya, dan A6 yang menunjukkan taring paling jelas sebagai mobil kantoran yang bisa digunakan untuk mengebut di kecepatan tinggi tanpa peduli mobil lain yang ada di sekelilingnya.

Dari sisi depan, kita sudah langsung disuguhkan oleh wajah dari Audi A6 yang sedikit terlihat sombong, tidak seperti A5 yang lebih ramah terhadap sekeliling. Wajah dari A6 ini amat sangat menegaskan bahwa dia adalah seorang boss yang bisa memerintah siapapun yang dilihatnya, dan memang, Audi A6 menunjukkan ototoritas nya dengan segala teknologi yang disematkan serta mesin dengan ketangguhan tinggi didalamnya. Lampu LED yang dilengkapi dengan DRL menjadi standar utama dalam A Series termasuk pada A6 ini, grille depan yang sedikit berada dibawah hampir menyentuh bemper membuat mobil ini tidak terlihat memiliki bemper sama sekali karena dihabiskan posisi nya oleh grille tersebut. disamping kanan dan kiri nya, ada fog lamp berbentuk bundar yang siap membantu pengemudi memberi penerangan yang baik pada malam hari.

Berlanjut ke samping dan belakang, mobil ceper serta ban yang amat sangat besar menjadi identitas paling jelas yang terlihat pada mobil ini, memberikan nya kepribadian ganda, di satu sisi bisa menjadi mobil kantoran, di satu sisi siap untuk dipacu kecepatannya sampai batas tertinggi. Teknologi Air Suspension dipastikan menemani anda pada varian Audi A6 2019 dimana mobil ini bisa dibuat agar lebih tinggi, atau malah lebih pendek lagi, hanya dengan tinggal menyentuh lacar kaca didalam dashboard mobil ini. Lalu bagian belakang, tidak seperti bagian depan dan samping yang luar biasa, bagian belakang mobil ini terkesan flat, biasa – biasa saja. Munculnya double exhaust menjadi satu – satunya pemanis di bagian belakang mobil ini.

Interior Audi A6

Setelah melihat eksterior yang amat sangat luar biasa meskipun bagian belakang nya biasa – biasa saja, berlanjut ke interior yang memang Audi memiliki standar tinggi disini, tidak bisa dianggap remeh dan harus diacungi empat buah jempol yang anda miliki. Interior luar biasa yang dimiliki oleh Audi A6 menggambarkan bahwa mobil ini memang diciptakan untuk memberikan kenyamanan sehingga uang yang anda habiskan untuk mmbeli mobil ini tidak terbuang sia – sia karena merasa kecewa akan satu dan lain hal. Di versi 2019, Audi A6 memiliki panel yang hampir semuanya touchscreen, membuatnya semakin futuristik dan elegan.

Dari bagian depan, mobil ini memiliki beberapa panel yang dilapisi oleh kayu imitasi, memberikan kesan bahwa mobil ini memiliki tingkat kemewahan yang amat sangat tinggi serta tingkat elegan yang tidak bisa dikalahkan oleh mobil lain. Tuas transmisi yang hadir di mobil ini kembali ke bentuk normal layaknya transmisi pada umum nya, tidak berbentuk kotak asbak seperti yang ditemui pada A4 dan A5. Posisi kontrol panel AC persis didepan tuas transmisi memberi keunikan sendiri dimana biasanya kontrol panel AC berada diatas persis samping setir, tetapi ini malah dibawah. HUD delapan inci yang bisa digunakan untuk fitur AppleCarPlay juga dihadirkan di mobil ini sehingga mobilitas anda tidak berkurang sama sekali meskipun sedang menyetir dan menikmati Supercharged dari mobil ini.

 

Fitur Keamanan Audi A6

ABS dan EBD dan BA sudah tentu akan menemani perjalanan anda, memberikan keamanan yang sangat aman sehingga mengurangi resiko kecelakaan yang akan terjadi. Lalu, Active Driving Display juga muncul di mobil ini sehingga untuk melihat kecepatan mobil, pengemudi tidak perlu menoleh ke MID karena akan muncul di kaca depan tentang informasi mobil ini khususnya berapa kecepatan yang sedang ditempuh, lalu adanya Pedestrian Warning yang memberikan tanda ketika ada orang yang berada didekat mobil anda, HUD akan langsung mendeteksi dan memberikan peringatan untuk berhati – hati sehingga tidak terjadi tabrak lari.

Harga Audi A6 

Audi A6 adalah sebuah mobil kantoran yang siap membawa anda menikmati deruan mesin ketika digunakan di sirkuit yang tentunya aman dari pengguna jalanan lain. Mesin Supercharged dilengkapi dengan ban ukuran besar serta sistem kaki – kaki yang sangat baik membuat Audi A6 harus dijadikan alternatif pilihan sebelum anda membeli mobil kelas mewah yang digunakan tidak hanya untuk berkendara, tetapi juga investasi untuk meningkatkan status sosial anda. Dijual dengan harga mulai dari Rp. 1.250.000.000 tidak akan membuat anda kecewa akan kualitas dari Audi A6 ini.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

AUDI A6

  • Sedan
  • 1800 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Audi A6
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Audi A6

        Tipe / Varian Harga
        A6 2.0 TFSI Rp. 1.250.000.000.00

        Foto & Video

        AUDI A6

        • Sedan
        • 1800 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO