Audi Q5

Mobil Audi Q5 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kamiyang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

SUV atau Sports Utility Vehicle adalah jenis mobil yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Memiliki tampilan yang sporti, lengkap dengan interior yang nyaman, membuat kelas SUV selalu mendapatkan penghargaan sebagai mobil terlaris di Indonesia. Mobil-mobil ini jelas akan laris karena memenuhi keinginan para konsumen. Memiliki tampilan sporti, interior muat banyak orang, dan konsumsi bensin yang hemat. Salah satu SUV yang banyak dimiliki oleh kalangan atas, khususnya ekspatriat, adalah Audi Q5.

Audi Q5 adalah SUV yang memiliki tampilan tidak sebengis mobil lain di kelas yang sama. Hampir semua produk Audi memiliki satu kesamaan, yaitu memiliki tampilan luar atau eksterior biasa saja, interior yang tidak mewah, tetapi fitur yang dimilikinya benar-benar sempurna.

Mengusung mesin yang cukup bertenaga di jalanan Indonesia, konfigurasi 4 silinder dengan kapasitas mesin 2.000cc saja, membuat Q5 cukup mumpuni ketika digunakan dalam berbagai kondisi. Daya maksimum 252Hp pada putaran 5.000rpm, dan torsi maksimum 370Nm pada putaran 1.600rpm, membuat Audi terbaru ini cukup memuaskan para pecinta kecepatan.

Mesin dan Dimensi Audi Q5

Mobil Audi Q5 menggunakan mesin TFSI Quattro dengan kapasitas mesin hanya 2.000cc saja. Meskipun kecil, daya 252Hp dan torsi maksimum 370Nm dirasa cukup untuk melibas jalanan Indonesia yang terkenal memiliki berbagai macam kualitas aspal. Untuk mencapai kecepatan 100km/h, Q5 hanya membutuhkan waktu 6.3 detik saja, cukup cepat untuk ukuran sebuah SUV.

Tipe Mesin

4-cyl Inline Petrol Engine Turbocharger

Kapasitas Silinder

1.984cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

252Hp/5.000-6.000rpm

Torsi Maksimum

370Nm/1.600-4.500rpm

Sistem Bahan Bakar

TFSI

Selayaknya sebuah SUV, Audi Q5 pun tampil dengan bodi yang cukup lebar untuk sebuah mobil. Hal ini demi menjaga kenyamanan yang didapatkan oleh para penumpang dan pengemudi. Panjang keseluruhan bodi mobil mencapai angka 4meter, dengan lebar mobil 2meter, dan tingginya 1.6meter.

Jarak poros roda yang cukup jauh juga menjamin leg room penumpang baris kedua tetap lebar. Bisa digunakan untuk beristirahat setelah melewati hari yang panjang.

Panjang Kendaraan

4.663mm

Lebar Kendaraan

2.140mm

Tinggi Kendaraan

1.659mm

Jarak Poros Roda

2.819mm

Jarak Pijak Depan

1.616mm

Jarak Pijak Belakang

1.609mm

Sasis, Ban, dan Rem Audi Q5

Audi terkenal akan mobil yang memiliki berbagai macam teknologi tinggi dalam setiap produknya. Salah satu varian tertingginya, A8, bahkan memiliki sasis elektronik yang siap mengatur bagaimana suspensinya dapat bergerak dalam melewati berbagai medan jalan.

Hal ini juga coba ditiru oleh Q5. SUV mewah ini memiliki sasis yang sangat mumpuni untuk sekelas perjalanan dalam kota saja. Sasis ringan nan kokoh tersebut dibantu dengan sistem suspensi Audi Adaptive Air Suspension yang terletak di sisi depan dan belakang suspensi mobil ini.

Untuk bagian ban dan sistem pengereman, mobil ini menggunakan ban besar, berukuran 235-55/R19. Ban yang menggunakan ring 19 tersebut menggunakan sistem pengereman cakram di semua sisi, dilengkapi dengan ABS dan lain sebagiannya.

Suspensi Depan

Five Link Audi Adaptive Air Suspension

Suspensi Belakang

Five Link Audi Adaptive Air Suspension

Ukuran Ban

235-55/R19

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Eksterior Audi Q5

Seperti yang kita ketahui, hampir semua produk dari Audi memiliki tampilan eksterior dan interior yang terlihat biasa saja, tetapi memiliki fitur yang sangat luar biasa. Tidak luput juga Q5. Mobil ini dilihat dari sisi depan, menggunakan desain grill yang sama dengan produk Audi lain, berbentuk kotak dengan sudut yang sedikit melebar di bagian samping. Lambang Audi yang berbentuk empat cincin menemani di bagian tengah. Lampu dengan bentuk kotak, lengkap dengan DRL, ditaruh secara simetris di bagian samping kanan dan kiri.

Usut punya usut, bentuk grill ini ternyata untuk menjaga agar suhu mesin tidak mengalami kenaikan yang signifikan ketika digunakan. Lubang yang cukup besar tersebut membantu radiator untuk mendinginkan mesin agar lebih nyaman digunakan.

Lanjut ke bagian samping, Audi Q5 memiliki bentuk bokong atau bagasi yang lebih naik, dibandingkan sisi depan yang terasa datar. Desain seperti ini, ternyata membuat kaca penumpang depan lebih lebar dibanding belakang. Sehingga pengemudi dapat melihat jalanan dengan pandangan yang lebih luas. Penggunaan velg ring 19 membuat ban mobil ini tampil lebar, menegaskan bahwa mobil ini masih bisa tampil sporti.

Bagian belakang, Audi Q5 memiliki lampu belakang yang keren. Desain unik dan lebar, membuatnya sangat terang ketika digunakan pada malam hari. Sensor parkir yang tersedia pun memiliki kepekaan yang sangat canggih, sehingga mudah digunakan kapan saja dan dimana saja.

Interior Audi Q5

Berbekal eksterior yang dapat tampil sporti tanpa harus menggunakan lekuk-lekuk tajam, interior dari mobil premium terbaru ini pun memiliki unsur kesederhanaan yang cukup tinggi.

Sisi dashboard Q5 menggunakan warna abu-abu sebagai warna utamanya. Dashboard ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menjadi nadi utama dari mobil ini. Diantaranya adalah Audi Virtual Cockpit, dimana fitur ini secara langsung dapat mengubah panel speedometer anda, menjadi sebuah peta digital yang dapat difungsikan layaknya MID yang ada di bagian tengah. Hal ini menjadi salah satu hal yang cukup penting, agar pengemudi tidak selalu menengok untuk melihat peta digital.

Tidak hanya sistem elektronika yang mumpuni, jok yang digunakan oleh mobil ini juga sangat nyaman. Terlihat dari bahan kulit sintetis yang digunakannya, dijahit langsung dengan tangan, sehingga kualitas yang dihadirkannya tetap nomor satu. Selain itu, Ambient Lighting yang ada pada interior mobil, dapat membuat pengemudi dan penumapang lebih rileks dalam menghadapi kemacetan.

Terakhir, bagasi yang dimiliki mobil ini pun terhitung luas. Menganut sistem kursi 60:40, baris kedua dapat dilipat habis agar rata, sehingga memberikan volume bagasi yang lebih besar. Meskipun pada ukuran default-nya, bagasi mobil ini pun sudah terhitung sangat besar dibanding kompetitor.

Fitur Keamanan Audi Q5

Tidak lengkap jika sebuah mobil mewah tidak memiliki berbagai macam fitur-fitur yang membuat pengemudi dan penumpangnya merasa aman dan nyaman dalam menggunakan sebuah mobil. Hal ini menjadi tolak ukur bahwa Q5 memiliki fitur-fitur yang keren didalamnya.

Selain fitur Audi Virtual Cockpit yang sudah dijelaskan diatas, mobil ini juga mengusung fitur keamanan yang lain, seperti Hill Descent Control, membuat mobil tidak langsung turun ketika melewati jalanan terjal. Fitur lain yang mumpuni adalah wiper yang dapat otomatis bergerak ketika sensor mobil mendeteksi suhu udara. Ketika sensor mendeteksi akan turun hujan dalam keadaan tertentu, wiper tersebut akan langsung bergerak secara otomatis.

Fitur lain yang cukup keren untuk Audi Q5 ini adalah Top View Camera System, dimana tampilan mobil secara 360 derajat dapat ditampilkan dalam MID yang ada pada mobil, sehingga pengemudi dapat memperkirakan jarak-jarak untuk melakukan parkir.

Selengkapnya

AUDI Q5

  • SUV
  • 2000 / 3200 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Audi Q5
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Audi Q5

        Tipe / Varian Harga
        Q5 2.0 T FSI Quattro Rp. 1.450.000.000.00

        Foto & Video

        AUDI Q5

        • SUV
        • 2000 / 3200 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO