Audi TT

Mobil Audi TT bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kamiyang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Indonesia adalah negara yang cukup unik. Dimana populasi mobil yang mendominasi adalah mobil keluarga, tetapi masih banyak konsumen yang mengkoleksi mobil-mobil sport dengan konfigurasi dua pintu penumpang, dan satu pintu bagasi. Memiliki harga jual yang cukup mahal ternyata tidak membuat konsumen patah arang dalam mencari mobil-mobil tersebut.

Salah satu brand ternama yang senantiasa mengimpor produk sport mereka ke Indonesia adalah Audi, yaitu Audi TT. Mobil yang memiliki bentuk mirip dengan Peugeot RCZ, dan memiliki spesifikasi dibawah Audi R8 ini memiliki tampilan yang unik. Bahkan generasi pertama dari mobil ini banyak mendapatkan penghargaan karena memiliki desain bodi layaknya seekor kodok, dimana mobil sport biasanya memiliki tampilan tajam dan dinamis.

Audi TT mengusung mesin yang tidak terlalu besar. Meskipun begitu, dengan teknologi Quattro, mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum yang cukup tinggi, 310Ps dan torsi maksimum 380Nm. Audi TT juga cukup unik karena lebih mengandalkan akselerasi dan tenaga bawah, karena kecepatan maksimumnya pun hanya 241km/h saja.

Mesin dan Dimensi Audi TT

Audi TT menggunakan mesin Quattro bervolume 2.000cc saja. Memiliki kecepatan maksimum 241km/h membuat mobil ini mudah digunakan oleh siapapun, termasuk mereka yang baru masuk kedalam dunia mobil sport. Daya maksimum mobil ini hanya 310Ps pada putaran 5.800rpm, dan torsi maksimum 380Nm pada putaran 1.800 sampai 5.700rpm.

Tipe Mesin

TTS Quattro

Kapasitas Silinder

1.984cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

310Ps/5.800rpm

Torsi Maksimum

380Nm/1.800-5.700rpm

Sistem Bahan Bakar

TTS

Mesin yang tidak terlalu besar, membuat Audi TT memiliki dimensi yang juga cukup kompak untuk digunakan sehari-hari. Tidak lebih besar dari SUV, mobil ini memiliki panjang keseluruhan hanya 4meter saja, dengan lebar mobil 2meter, dan tinggi 1meter. Bobot mobil yang cukup ringan, 1.450kg, membuatnya mudah digunakan dalam segala kondisi.

Dengan bobot mobil cukup ringan, tidak kaget jika mobil ini memiliki akselerasi yang cukup tinggi. Dari 0 sampai 100km/h saja, daat ditempuh dalam waktu kurang dari 6 detik. Benar-benar luar biasa untuk sebuah mobil yang mudah dipelajari dan dikendalikan.

Panjang Kendaraan

4.191mm

Lebar Kendaraan

1.966mm

Tinggi Kendaraan

1.345mm

Jarak Poros Roda

2.505mm

Jarak Pijak Depan

1.574mm

Jarak Pijak Belakang

1.553mm

Sasis, Ban, dan Rem Audi TT

Meskipun memiliki bentuk yang sedikit unik dan berbeda dibandingkan mobil-mobil sport lainnya, Audi TT memiliki sasis, ban, dan juga rem yang tentunya mumpuni dalam segala kondisi. Terlebih mobil ini sudah mendapatkan facelift atau perubahan desain beberapa kali selama kurang lebih sepuluh tahun dijual di seluruh dunia.

Audi TT memiliki sasis elektrik yang sangat cakap dalam melewati berbagai medan, khususnya melewati jalanan lurus yang lebar. Sebagai mobil sport, sasis tersebut menjaga kestabilan mobil agar tidak oleh ketika sedang berkecepatan tinggi, dan menjaga kenyamanan dari pengemudi dan penumpang, yang notabene mobil ini hanya mampu membawa dua orang saja.

Suspensi mobil menggunakan sistem yang agak berbeda, dinamakan Audi Magnetic Ride. Sistem ini membuat semua suspensi Five Link miliknya dapat diatur sesuka hati oleh pengemudi. Ingin mengebut? Rendahkan suspensi. Ingin melewati jalanan jelek? Tinggal angkat sedikit beberapa derajat.

Untuk ban dan sistem pengereman, mobil tersebut menggunakan ban berukuran 245/35-R19 di semua sisinya. Sistem pengeremannya menggunakan cakram berlubang di bagian depan, dan cakram solid bagian belakang. Sebagai tambahan aksesoris, kaliper cakram depan menggunakan warna hitam pekat, ditambah logo TT atau TTS, tergantung anda membeli yang mana.

Eksterior Audi TT

Mirip dengan saudara jauhnya, Audi R8, mobil ini sama-sama memiliki desain kap mesin yang sedikit gendut, tidak seperti layaknya mobil sport pada umumnya yang memiliki kap mesin tipis dan berat.

Dari sisi depan, Audi TT memiliki bentuk yang hampir mirip dengan R8, dimana perbedaannya terletak di desain grill yang sama dengan produk Audi lain, lalu bentuk lampu kotak yang tidak seagresif R8. Lampu DRL berbentuk garis lurus ini juga cukup keren, karena seperti memperlihatkan bahwa lampu tersebut “memagari” lampu utama yang memiliki berbagai teknologi canggih.

Lanjut bagian samping. Dengan velg berukuran ring 19 dan ketinggian mobil yang cukup rendah, membuatnya terlihat panjang. Dalam versi Roadster, mobil ini atapnya dapat dibuka sehingga memberikan sensasi berbeda dalam berkendara. Total, mobil ini dilihat dari samping terlihat sangat bulat, karena sisi depan dan belakangnya hampir tidak memiliki lekukan tajam yang biasanya mendukung aerodinamis. Semua berbentuk bulat dan bundar.

Bagian belakang, lampu belakang dengan desain yang sama dapat kita temui. Meskipun tidak menggunakan DRL, tetapi tetap saja memiliki motif yang sama. Lalu, bentuk knalpot berjumlah dua buah yang berada di tengah juga cukup keren, menegaskan posisinya sebagai mobil sport yang mudah dikendarai dan dikendalikan.

Interior Audi TT

Sisi dalam Audi TT menampilkan kemewahan yang sama sekali tidak agresif dan mendominasi. Mobil yang dijual dalam dua versi transmisi ini memiliki penampilan yang sangat keren didalamnya. Tidak hanya itu, Audi memberikan pilihan modifikasi warna dalam interior yang dapat dipilih oleh konsumen, sehingga Audi TT yang satu, tidak akan sama dengan yang lainnya.

Dashboard mobil tidak memiliki HUD yang digunakan untuk pengaturan audio, tetapi digantikan bentuk kipas ac yang cukup unik. Seperti turbin mesin, berbentuk bulat dengan banyak kipas. Lalu tuas transmisinya masih menggunakan desain jadul dengan kepala bulat. Panel speedometer dari mobil ini disematkan fitur Audi Virtual Cockpit, yang dapat diatur sesuka hati dari tuas kemudi anda.

Untuk kursi, Audi TT memiliki kursi dengan kulit yang sangat apik, jenis Alcantara. Jok dengan jenis kulit ini dijamin memiliki kualitas yang lebih baik, ditambah dengan durabilitas yang lebih panjang. Tidak hanya itu, kursi tersebut dijahit langsung oleh tangan, tidak menggunakan robot. Sehingga pastinya akan sangat keren jika digunakan dalam acara tertentu.

Fitur Keamanan Audi TT

Dijual dalam harga yang cukup tinggi untuk pasaran Indonesia, Audi TT dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat mumpuni. Berguna untuk melindungi pengemudi dan penumpang didalam mobil yang hanya bisa dimasuki oleh dua orang tersebut.

Fitur-fitur tersebut meliputi Cruise Control, dimana mobil ini, dalam kecepatan diatas 20km/h, bisa diatur agar berjalan sendiri. Pengemudi tidak perlu menekan pedal gas untuk membuat mobil ini berjalan. Fitur lain adalah adanya Rollover Bar, dimana konstruksi baja mobil menggunakan konstruksi yang sama dengan yang digunakan oleh mobil-mobil sirkuit. Sehingga ketika terjadi kecelakaan, kemungkinan kematian dapat dikurangi puluhan persen.

Tidak hanya itu, Audi Lane Assist juga turut dipasang pada mobil ini. Fungsinya adalah untuk memberi pertanda kepada pengemudi jika mobil sudah mulai keluar jalur atau belum. Untuk diketahui, fitur ALA ini hanya ada pada Audi versi TTS saja.

Selengkapnya

AUDI TT

  • Sedan
  • 2000
  • Bensin
  • 2
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M - 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Audi TT
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Audi TT

        Tipe / Varian Harga
        TT 2.0 T FSI Rp. 1.450.000.000.00
        TT 2.0 T FSI Quattro Rp. 1.850.000.000.00

        Foto & Video

        AUDI TT

        • Sedan
        • 2000
        • Bensin
        • 2
        0 Review

        FOTO

        VIDEO