Bmw Seri 1

Mobil BMW Seri 1 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Hatchback adalah salah satu tipe mobil yang memiliki tampilan layaknya mobil-mobil rally. Bagian depan memiliki bentuk yang mirip sedan, sementara itu bagian belakangnya memiliki bagasi luas layaknya sebuah SUV. Oleh  karena itu mobil hatchback seringkali digunakan oleh anak muda yang memiliki barang bawaan banyak ketika bepergian.

Tampilan yang sporti serta bentuk tidak lekang dimakan waktu membuat mobil-mobil yang biasanya hanya memiliki mesin paling besar 2.000cc ini laris manis. Salah satunya adalah BMW 1 Series, dimana mobil ini telah mendapatkan wajah terbarunya beberapa bulan yang lalu. BMW 1 Series menjadi satu-satunya varian BMW yang memiliki bentuk hatchback, dimana varian lainnya lebih berfokus pada bentuk sedan dan SUV. Oleh karena itu cukup jarang kita dapat melihat mobil ini di jalanan Indonesia, karena memang tidak semua orang menyukainya.

BMW 1 Series tampil dengan desain yang sangat unik, keren, dan juga sporti. Sangat kental dengan desain pokok BMW yang terkenal akan lekukan indah dan eksentriknya. Berbekal mesin yang cukup mumpuni di jalanan padat, berkapasitas 1.500cc, BMW 1 Series dapat mengeluarkan daya maksimum sebesar 140Hp. Teknologi mesin TwinPower yang diusungnya pun memiliki kecepatan maksimum sampai 213km/h, tidak berbeda jauh dengan BMW seri lain.

Mesin dan Dimensi BMW 1

Menggunakan mesin dengan kapasitas silinder cukup kecil, 1.500cc, ternyata BMW 1 Series tetap tampil dengan tenaga yang cukup mumpuni dalam melahap jalanan Indonesia. Berbekal mesin tiga silinder dengan kapasitas yang cukup kecil tersebut, mobil ini memiliki daya maksimum mencapai 140Hp, dan torsi maksimum 220Nm. Tenaganya semua terisi dari sejak mobil menyala, sehingga tidak perlu menekan pedal gas dalam.

Tipe Mesin

TwinPOwer Turbo

Kapasitas Silinder

1.500cc

Diameter x Langkah

94.6mm x 82mm

Daya Maksimum

140Hp/4.600-6.500rpm

Torsi Maksimum

220Nm/1.480-4.200rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Dari segi dimensi, mobil ini terhitung cukup kecil. Menggabungkan antara keanggunan sedan serta volume bagasi SUV membuatnya benar-benar cocok digunakan dalam berbagai kondisi. Panjang keseluruhan mobil hanya empat meter saja, dengan lebar mobil 1.7meter dan tingginya 1.4meter.

Bobot total mobil juga cukup ringan, hanya 1.3ton saja. Bobot ringan ini dimanfaatkan dengan baik oleh BMW untuk memberikan pengendalian yang lebih baik terhadap mobil.

Panjang Kendaraan

4.319mm

Lebar Kendaraan

1.799mm

Tinggi Kendaraan

1.434mm

Jarak Poros Roda

2.670mm

Jarak Pijak Depan

1.565mm

Jarak Pijak Belakang

1.565mm

Sasis, Ban, dan Rem BMW 1

Bodi yang kecil tidak membuat mobil ini ringkih. Sasis yang mumpuni sudah terpasang dan siap digunakan kemana saja dan kapan saja. Bahkan, dengan teknologi BMW yang terbaru, BMW 1 Series ini sudah siap untuk membawa barang bawaan maksimal 1.8ton. Membawa bobot yang sangat berat, mobil dengan sistem kemudi EPS ini sudah siap digunakan kemana saja dan kapan saja.

Suspensi yang dipasang pada mobil ini pun tidak main-main. Bagian depan dilengkapi dengan Spring Strut Axle berteknologi tinggi dengan bahan alumunium, lalu bagian belakang menggunakan Multi Link yang juga berbahan dasar alumunium.

Untuk ukuran ban, mobil ini bagian depan dan belakang memiliki ukuran yang sama yaitu 205/55-R16. Sistem pengereman menggunakan cakram berventilasi di semua sisinya.

Suspensi Depan

Single Joint Spring

Suspensi Belakang

Multi Link Axle

Ukuran Ban

205/55-R16

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Ventilated Disc

Eksterior BMW 1

Ekseterior dari BMW 1 Series ini secara keseluruhan merupakan gabungan antara sedan dan SUV yang dibuat oleh BMW. Gabungan kedua jenis mobil tersebut memberikan pemandangan yang unik terhadap BMW Seri 1 ini. Selayaknya mobil dengan dua jiwa, sisi depan mobil ini memperlihatkan aura sedan yang sangat kental. Terlihat dari kidney grill khas dari BMW yag tampil manis dengan ukuran tidak terlalu besar, lalu bentuk bemper bawah yang sedikit mengikuti lekukan dari M Series, demi memberikan asupan udara segar terhadap mesin, menghasilkan tenaga yang pastinya luar biasa.

Lanjut bagian samping, penampakan aura SUV mulai terlihat disini. Hanya saja jika SUV memiliki jarak antara tanah dengan bodi yang cukup lebar, maka mobil ini memiliki jarak tanah yang amat sangat pendek. Bahkan jika dinaiki oleh orang dengan bobot diatas 90kg, sudah pasti mobil ini akan sedikit tertekan kebawah. Meskipun begitu, mobil ini tetap memberikan aerodinamis yang baik. Bagian samping mobil ini menjadi salah satu yang terkeren untuk dilihat, karena lekukan antara sedan dan SUV sangat terlihat dari sini. Bagian belakang mobil memiliki sudut yang naik, seakan tertarik oleh angin kencang yang melewati mobil ini.

Bagian belakang, mobil dengan harga di kisaran Rp 700 jutaan ini terlihat seperti X3. Memiliki bentuk lampu yang melebar, lalu pintu bagasi kotak, dan juga kaca yang lebar lengkap dengan wiper otomatisnya. Benar-benar keren, ditambah pula dengn knalpot bulat yang ada dua buah, satu di kanan dan satu di kiri. Knalpot tersebut memiliki kecanggihan tertentu, seperti jarak yang diperkecil demi memberikan suara lebih besar.

Interior BMW 1

Kesederhanaan interior menjadi salah satu nilai BMW dalam menciptakan sebuah mobil. Tidak seperti rivalnya yang lain, BMW hanya memberikan banyak tombol di bagian kemudi saja, untuk memberikan pengaturan yang lebih bebas kepada pengemudi. Sementara itu di bagian panel tengah dan dashboard secara keseluruhan, tidak ada tombol yang menganggu.

Dashboard dengan HUD berukuran tujuh inci menjadi standar utama mobil ini. Ukuran dashboard yang lebih kecil membuat mobil ini menggunakan space yang disediakan cukup baik, tidak ada tempat yang terlalu kosong, semua memiliki perannya masing-masing.

Sistem kemudi yang sudah dilengkapi dengan Servotronic ini juga memiliki panel speedometer yang menggunakan jarum. Tetap tampil kuno tanpa meninggalkan kesan modernitas. Untuk kursinya sendiri, sayang sekali BMW 1 Series tidak menggunakan jok tipe semi-bucket sebagai alas duduk. Akan tetapi bahan Satin yang melapisi jok tersebut akan menjadi aksesoris yang paling anda sayangi.

Fitur Keamanan BMW 1

Sebagai sebuah mobil semi-keluarga, BMW Seri 1 ini tentu saja memiliki berbagai macam fitur-fitur yang mempermudah pengendaliannya dalam berbagai keadaan. Fitur standar seperti Airbag sudah dipasang pada mobil ini, tepatnya di bagian baris pertama. Rangka mobil juga sudah diperkuat dengan berbagai macam teknologi dan bahan baku dari BMW, langsung dari Jerman. Oleh karena itu tidak perlu takut mobil akan ringsek ketika terjadi kecelakaan.

Selanjutnya, mobil ini dilengkapi dengan Adaptive LED Headlights. Fitur ini membuat lampu mobil akan mengikuti arah mobil kemanapun akan diarahkan. Jika sensor mendeteksi mobil akan berbelok ke kanan, lampu mobil akan mengikuti arah mobil. Benar-benar keren. Tidak lupa juga, mobil ini juga dilengkapi dengan DSC, ABS, ASC, DTC, dan beberapa fitur lain yang dapat membantu anda mengendalikan mobil dalam berbagai keadaan.

Selengkapnya

BMW SERI 1

  • Hatchback
  • 1500 / 3000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 745 Juta - 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri 1
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri 1

        Tipe / Varian Harga
        Seri 1 118i M Sport Rp. 745.000.000.00
        Seri 1 M135i Rp. 1.135.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI 1

        • Hatchback
        • 1500 / 3000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO