Bmw Seri 8

BMW Seri 8 telah tersedia ke dalam pilihan mesin bensin yang hadir ke dalam enam jenis varian baru. Sementara itu untuk spesifikasi mesinnya, mobil ini juga ditenagai menggunakan dua pilihan mesin yang berkapasitas 4395cc. Serta dengan transmisi otomatis dan itu tergantung juga dari variannya tersebut.

Tentang BMW Seri 8 Terbaru

BMW Indonesia telah memperkenalkan mobil terbarunya ini sejak tahun 2020 lalu yang membawa kombinasi dengan garis-garis minimalis. Selain itu juga membawa desain terbaru dengan bagian eksterior yang lebih unik antara aura elegan dan sporty.

Selain itu BMW juga justru menjadi salah satu merek mobil premium yang banyak mencuri perhatian para pengunjung.

Kelebihan Mobil BMW Seri 8

Untuk seri Gran Coupe dari BMW ini merupakan sebuah mobil sport dengan empat pintu yang sangat menakjubkan karena memiliki ruang kabin luas. Selain itu memiliki desain yang akan mengedepankan nilai estetikanya dan terlihat lebih mewah.

Sehingga kesan sporty akan selalu terpancar dari bagian luarnya kendaraan tersebut. Selain itu mobil dari BMW ini juga sangat nyaman ketika sedang dikendarai karena memiliki dudukan yang lebih nyaman.

Fitur Mobil BMW Seri 8

Untuk fitur keselamatan BMW Seri 8 Gran Coupe 2022 ini misalnya seperti fitur Active Cruise Control yang bisa menjaga jarak dengan kendaraan di depannya. Jadi saat mobil depannya ngerem, maka secara otomatis BMW ini bisa langsung mengurangi kecepatannya.

Begitu pula ketika mobil depannya tadi kembali ngegas, maka mobil BMW akan mengikuti untuk menambah kecepatannya sendiri tanpa harus menginjak gas. Ada juga fitur yang bernama Lane Departure Warning, tanpa harus menyalakan lampu sein, sudah bisa memberi langsung peringatannya. Apabila ada indikasi terjadinya tabrakan, maka mobil ini akan memberi peringatan pula seperti mengerem otomatis.

Spesifikasi Mobil BMW Seri 8

Untuk tampilannya, BMW menghadirkan desain yang lebih sporty yang bentuknya hampir sama seperti mobil coupe. Sementara itu pilar C akan langsung jatuh ke belakang sehingga membuat tampilannya lebih berbeda daripada mobil lain.

Ada tambahan lagi berupa sentuhan M Sport Apron yang mampu menambahkan kesan lebih sporty lagi. Ada juga lampu BMW Laserlight yang cukup terang dan mampu untuk memberi cahaya sampai dengan 600 meter ke depannya.

Mesin BMW Seri 8

BMW Seri 8 membawa jenis mesin yang mampu membuat kendaraan bisa selesai mulai dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu sekitar 3,7 detik saja. Hal ini karena tenaga yang besar itu telah disalurkan melewati transmisi berupa Steptronic Sport 8.

Selain itu, BMW Gran Coupe ini membawa jenis mesin hingga 4,4 liter dengan jenis teknologi bernama BMW M Performance TwinPower Turbo. Artinya dapat memuntahkan tenaga mencapai 530 Tk 5500 serta 6000 rpm. Serta dengan torsi maksimumnya mencapai 750 Nm mulai dari 1800 sampai dengan 4600 rpm.

Tak lpa membawa mesins 6 silinder dan berkapasitas hingga 2998 cc dan mampu menyemburkan tenaga mencapai 340 daya kuda 500 Nm. Jadi membuat mobil tersebut lebih nyaman dan enak untuk dikendarai.

Jarak Tempuhnya, Kekuatan Mesin, serta Konsumsi Bahan Bakar Mobil BMW Seri 8

BMW Seri 8 mampu menempuh perjalanan hingga 100 km/jam mulai dari keadaan diam saja dengan waktu sekitar 5,2 detik saja. Begitu juga dengan kecepatannya yang memang harus dibatasi sekitar 250 km/jam supaya membuat mobil tidak begitu ngebut.

Membawa mesin 6 silinder 3.0L yang mampu menghasilkan tenaga paling maksimal mencapai 430 PS dan torsi puncak hingga 500 Nm. Sehingga ini akan lebih ringan daripada pendahulunya dan meningkatkan elastisitas pada bagian rentang revving.

Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya adalah gabungan dari emisi CO2: 240-228 g/kam. Didukung pula dengan mesin bensin bernama V8 yang akan mengembangkan 290 kW untuk memulai debutnya mobil.

Akselerasi dan Daya Pacu Mobil BMW Seri 8

Pada balik kap mesin BMW Seri 8 menggunakan jenis mesin 2998 cc 6 silinder dan bertenaga 240 daya kuda serta dengan torsi mencapai 500 Nm. Sehingga catatan resmi untuk akselerasinya mulai dari 0 hingga 100 km/jam dan tembus menjadi 5,2 detik di kecepatan 250 km/jam.

Pasalnya tenaga yang cukup besar ini selanjutnya juga ditunjang dengan bawah body mobil yang sepenuhnya hampir tertutup rapat. Apalagi dengan campuran bahan yang digunakan itu mampu meminimalkan bobot serta mengoptimalkan dari adanya kekakuan bodi.

Dengan kontrol yang memanfaatkan Integral Active Steering, maka bisa menjadi penggerak manuver yang lebih mudah pada kecepatan sedang. Sehingga akan membuat pengguna untuk pindah jalur lebih percaya diri dan tenang.

Untuk sektor dapur pacu nya juga mengandalkan unit dari M8 Coupe 4.4L V8. Dalam titik 6.000 rpm, V8 ini mampu untuk menggali tenaga mencapai 600 hp. Seluruh potensi daya tersebut akan disalurkan melewati Transmisi M Steptronic 8.

Sasis, Ban dan Rem Mobil BMW Seri 8

bentuk sistem rem BMW Seri 8 akan lebih menonjol berat adanya daya henti yang lebih tinggi, respon cepat, stabilitas termal serta kenyamanan prima Pasalnya sistem ini merupakan gabungan rem empat piston kaliper pada bagian depan yang berukuran 19 inci. Sementara itu memiliki ukuran ban yang cukup berbeda, termasuk juga bagian velg-nya dengan performance ban Jet Black-Polished.

Eksterior Mobil BMW Seri 8

Kendaraan yang satu ini termasuk ke dalam jenis mobil yang sangat mewah dan membuat penggunanya akan menjadi pusat perhatian. Pasalnya BMW ini membawa aura yang sporty dan kuat dan bisa terlihat dari bagian lekuk bodi berbentuk siluet memanjang.

Tidak hanya itu saja, melainkan BMW Seri 8 ini telah menggunakan desain bernama Kidney Grille yang lebih besar dan dipadukan menggunakan lampu utama. Untuk bagian lampu belakang, mobil ini telah mengusung lampu berjenis LED.

Mobil pabrikan Jerman ini pasalnya memiliki dimensi berukuran 4.843 x 1.902 x 1.342 mm dengan jarak sumbu rodanya 2.822 mm saja. Sehingga akan membuat kendaraan tersebut akan tampil lebih gagah lagi.

Lengkap dengan desain jendela yang begitu ramping serta garis bagian atap yang mengalir ke bagian belakang. Khusus untuk tipe carton package saja, BMW rupanya telah menambahkan beberapa aksesori lain untuk fog lamp, cover spion dan grille.

Interior Mobil BMW Seri 8

Selanjutnya pindah dan masuk ke dalam mobil yang menawarkan kabin multifunctional seats dengan lapisan berbahan kulit. Lengkap dengan posisi duduk yang lebih rendah pada bagian kursi kedua belakang serta dengan sandaran kepala yang telah terintegrasi.

Sehingga hasilnya para pengguna, termasuk pengemudi dan penumpang bisa memperoleh kenyamanan yang lebih. Selain itu pada bagian sandaran bangku di belakang juga dapat dibagi menjadi 50:50 untuk standar serta dilipat ke bagian bawah.

Tidak hanya itu saja melainkan telah disematkan dengan fitur terbaru berupa display key dan juga pengisian daya telepon genggam dengan nirkabel. Lalu dengan adanya material kaca crafted clary pula.

Tak ketinggalan BMW Seri 8 bagian interiornya memiliki sound system bernama Bowers dan Wilkins diamond hingga 16 speaker untuk memancarkan suara. Bahkan ada beberapa speaker lain yang tertempel pada bagian pintu yang mampu memancarkan ambient light lebih hangat.

Selengkapnya

BMW SERI 8

  • Sedan
  • 2998 cc
  • Bensin
  • 4 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M - 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri 8
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri 8 2024 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri 8 840i Gran Coupé M Technic Rp. 2.769.000.000 - -
        Seri 8 840i Coupé M Technic Rp. 2.837.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI 8

        • Sedan
        • 2998 cc
        • Bensin
        • 4 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO