Bmw Seri Z

Mobil BMW Z4 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kamiyang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Konsumen kendaraan di Indonesia semakin tahun semakin meningkat. Kemudahan dalam memiliki kendaraan mobil menjadi salah satu indikator penjualan yang selalu meningkat, terlebih jika mendekati waktu-waktu tertentu seperti lebaran, atau liburan sekolah. Sudah pasti angka penjualan mobil tiba-tiba meningkat pesat.

Banyaknya tipe mobil di Indonesia memberikan banyak pilihan bagi para konsumen. Salah satu tipe yang cukup jarang dijumpai adalah Coupe atau mobil dengan dua pintu dan dua penumpang saja. BMW, salah satu merek mobil yang memiliki kualitas tingkat tinggi, bermain di pasar ini. menghadirkan BMW Z4 mereka ke pasar Indonesia yang notabene mobil semahal apapun akan tetap dibeli dan dimiliki oleh beberapa persen masyarakatnya.

BMW Z4 hadir dengan desain terbarunya yang lebih sporti dan atraktif. Menjadi satu-satunya tipe Coupe yang dibawa oleh BMW ke Indonesia, Z4 banyak dimiliki oleh generasi muda yang ingin menunjukkan strata sosial mereka. Menggunakan mesin yang cukup kecil, 2.000cc saja, mobil ini memiliki kecepatan maksimum mencapai 250km/h. Bobot dan dimensi yang ringan membuat mobil ini lebih cocok digunakan didalam kota, daripada harus masuk ke medan-medan yang sulit dijamah.

Mesin dan Dimensi BMW Z4

Mesin dari mobil ini ternyata cukup kecil, bahkan yang paling kecil diantara varian BMW lain yang memiliki tampilan sporti. Dalam spesifikasi resminya, mobil ini hanya memiliki kapasitas silinder 2.000cc saja. Akan tetapi, berkat teknologi dari TwinPower Turbo yang dimilikinya, kecepatan maksimum yang dihasilkan mencapai 250km/h, daya dan torsi yang dimilikinya juga cukup untuk memuaskan hasrat anda dalam memacu kendaraan ini.

Tipe Mesin

TwinPower Turbo

Kapasitas Silinder

1.998cc

Diameter x Langkah

94.6mm x 82mm

Daya Maksimum

197Hp/4.500rpm-6.500rpm

Torsi Maksimum

320Nm/1.450-4.200rpm

Sistem Bahan Bakar

Pentrol

Dari segi dimensinya, BMW Z4 memiliki bentuk yang sangat kompak. Ukuran yang sangat pas tersebut membantunya memiliki kecepatan yang cukup tinggi dan stabil dalam setiap kelokan. Panjang kendaraan hanya empat meter, dengan lebar mobil dua meter dan tingginya 1.5meter. Cukup kecil untuk dinaiki oleh orang dengan tinggi diatas 175cm pastinya.

Bobot mobil pun cukup ringan, hanya satu ton saja, membuat pengoperasian mobil menjadi sangat mudah, dan menghasilkan gerakan mobil yang sangat lincah.

Panjang Kendaraan

4.324mm

Lebar Kendaraan

1.864mm

Tinggi Kendaraan

1.304mm

Jarak Poros Roda

2.470mm

Jarak Pijak Depan

1.609mm

Jarak Pijak Belakang

1.616mm

Sasis, Ban, dan Rem BMW Z4

Menggunakan sasis yang berukuran lebih kecil dibandingkan produk BMW lainnya, Z4 dijamin akan menghadirkan sensasi berkendara yang sangat berbeda. Bayangkan saja, jarak antara bodi dengan tanah yang pendek, disertai dengan kecepatan mobil yang sangat tinggi dalam tikungan, akan membuat pengendara memiliki adrenalin yang sangat tinggi ketika melakukannya.

Sasis mumpuni tersebut terdiri dari sistem kemudi berteknologi EPS, dimana mobil ini menggunakan sistem gerak roda belakang. Suspensi yang menemaninya juga sangat canggih, Adaptive M Suspension Double Joint di bagian depan, dan Adaptive M Suspension Five Link Axle di bagian belakang. Keduanya memberikan rasa suspensi yang sangat nyaman dalam setiap kondisi.

Untuk ukuran ban dan sistem pengeremannya, BMW Z4 menggunakan ban ukuran 255/50 di bagian depan, dan 255/45 di bagian belakang. Keduanya menggunakan ukuran velg 17inci, ditemani juga sistem pengereman cakram berventilasi.

Suspensi Depan

Double Joint Adaptive M Suspension

Suspensi Belakang

Five Link Axle Adaptive M Suspension

Ukuran Ban Depan

255/50-R17

Ukuran Ban Belakang

255/45-R17

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Ventilated Disc

Eskterior BMW Z4

BMW Z4 adalah sebuah mobil yang mengedepankan estetika daripada kecepatan. Memang benar mobil ini memiliki kecepatan maksimum mencapai 250km/h, akan tetapi segmen pasar mobil memang bukan ditujukan untuk pecinta kecepatan, tetapi kepada para penikmat karya seni yang dapat digunakan sehari-hari. Oleh karena itu BMW Z4 tampil dengan estetika tingkat tinggi yang hanya dapat dimengerti oleh para penggemar sejatinya.

Dari sisi depan, mobil ini tampil dengan grill berukuran besar, menjaga mesin 2.000cc yang digunakannya tetap berada dalam suhu ideal. Lampu depan yang dimiliki mobil ini memili ukuran memanjang demi memberikan pencahayaan yang baik. Hebatnya lagi, lampu depan ini menggunakan Xenon dan LED, memberikan cahaya yang sangat terang pada malam hari.

Sisi samping, mobil dengan kode huruf Z ini memiliki bentuk bodi yang membulat. Panjang poros roda yang pendek membuat mobil ini memiliki handling yang baik dalam melewati jalanan dengan banyak belokan pendek. Tidak lupa juga, atap mobil bisa dibuka dengan cara otomatis, tinggal pencet tombol dan akan langsung terbuka dengan sendirinya.

Bagian belakang memiliki ukuran yang cukup kecil jika dibandingkan bagian depan. Bagasi mobil ini hanya dapat menampung barang kurang lebih 180 liter jika atapnya dibuka, dan 310 liter jika atapnya tertutup. Ukuran yang kecil ini sebenarnya bukan masalah besar, mengingat siapapun yang membeli Z4 pasti sudah memiliki mobil dengan ukuran besar untuk membawa barang bawaan mereka.  

Interior BMW Z4

BMW Z4 memiliki interior yang sangat sporti jika dibandingkan 1 Series. Oleh karena itu mobil ini banyak digunakan oleh generasi muda yang ingin tampil berbeda jika sedang jalan-jalan pada malam minggu. Dashboard mobil dilapisi oleh kulit Nappa yang sangat keren, jahitan langsung oleh tangan-tangan ahli dari BMW. Garis-garis sporti dengan warna kontras membuat dashboard mobil tampil keren juga anggun.

Tidak hanya warna dashboard yang atraktif, teknologi yang menyertainya pun cukup banyak. Sebut saja ada HUD berukuran delapan inci yang dapat membantu anda melakukan navigasi, mengatur audio, bahkan sampai mengakses internet. Semua bisa dilakukan melalui HUD tersebut. Interior mobil juga dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi, 245 watt. Berguna untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda langsung dari kabin mobil anda.

Untuk jok pengemudi dan penumpang sudah menggunakan sistem semi-bucket, dimana pengendara akan duduk di posisi yang sedikit menyandar demi memberikan center of gravity lebih baik. Tidak hanya itu, kualitasnya yang baik disertai dengan fitur pijat dan pemanas, memanjakan konsumen yang merasa lelah dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Fitur Keamanan BMW Z4

Menemani perjalanan anda dalam setiap momennya, BMW Z4 dilengkapi dengan berbagai macam fitur keamanan dan keselamatan yang pastinya berguna untuk melindungi anda dari segala macam insiden yang terjadi. Sebut saja Airbag berjumlah empat buah yang mengelilingi mobil. Bisa dikatakan Airbag ini sebagai pencegah utama terjadinya cidera kepada penumpang mobil.

Fitur unik lainnya adalah Bumper System. Fitur ini membuat bemper dari Z4 memiliki kekuatan dan kemampuan lebih baik dalam menyerap hantaman dari sisi depan dan belakang. Material yang lebih kuat serta teknologi lebih baik membuat mobil ini tampil lebih sempurna dari sisi keamanannya.

Selengkapnya

BMW SERI Z

  • Roadsters
  • 2000 cc
  • Bensin
  • 2 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri Z
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri Z

        Tipe / Varian Harga
        Seri Z Z4 sDrive 28i M Sport Rp. 1.771.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI Z

        • Roadsters
        • 2000 cc
        • Bensin
        • 2 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO