Chevrolet Colorado

Mobil Chevrolet Colorado bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Double Cabin adalah salah satu mobil yang memiliki dimensi sangat besar dibandingkan SUV yang lebih banyak berkeliaran di jalanan Indonesia. Mobil – mobil double cabin ini sejatinya adalah sebuah mobil pick-up yang memiliki desain lebih modern, biasanya digunakan pada medan yang amat sangat sulit dilewati oleh mobil biasa dan tentunya memiliki tingkat kecuraman yang lumayan tinggi, tetapi, dibalut dengan eksterior yang lebih modern, lebih kokoh, serta lebih sporti sehingga menarik minat masyarakat awam yang ingin membeli mobil berkapasitas bagasi besar tetapi tidak mengurangi kenyamanan kabin meskipun sedikit berkurang space nya. Beberapa mobil dengan tipe double cabin di Indonesia kebanyakan dari pabrikan Jepang, Toyota Hilux, Nissan Navara, Isuzu D-Max, Mitsubishi Strada Triton, dan Chevrolet Colorado yang merupakan produk dari pabrikan Amerika.

Chevrolet Colorado adalah salah satu dari sekian double cabin yang dijual di Indonesia, memiliki bodi yang tentunya sangat besar dan memiliki bobot ribuan kilogram membuat mobil ini memiliki ketangguhan yang amat sangat tinggi dalam melewati medan apapun yang disediakan di Indonesia yang terdiri dari jalanan mulus hingga tanah lumpur bebatuan. Mobil dengan kapasitas penumpang empat orang dan memiliki mesin berkapasitas silinder 2.500cc dan 2.800cc ini dijual dengan harga yang tentunya tidak terlalu mahal demi bisa menembus dominasi produk – produk Jepang yang sudah terkenal akan mesin yang bandel dan mudah perawatannya. Mobil berbobot hampir 3ton ini tentunya dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang membuatnya aman dan nyaman dalam keadaan apapun dan kapanpun serta kemanapun.

Mesin dan Dimensi Chevrolet Colorado 

Colorado yang dijual di Indonesia memiliki dua tipe mesin, 2.500cc menggunakan teknologi fixed geometry turbocharger. Mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 163/3.600rpm dan torsi 380Nm pada putaran 2.000rpm.

Tipe Mesin

2.5L DOHC, 4 Cylinder, Fixed Geometry Turbocharger (FGT) with Intercooler

2.8L DOHC, 4 Cylinder, Variable Geometry Turbocharger (VGT) with Intercooler

Diameter x Langkah

92mm x 94mm

94mm x100mm

Kapasitas Silinder

2.449cc

2.776cc

Daya Maksimum

163Ps/3.600rpm

200Ps/23.600rpm

Torsi Maksimum

380Nm/2.000rpm

500Nm/2.000rpm

Sistem Bahan Bakar

Common Rail Direct Injection

Common Rail Direct Injection

Bahan Bakar

Bensin

Bensin

Sistem Gerak Roda

Four Wheel Drive 4x4

Four Wheel Drive 4x4

Membawa mesin berukuran besar membuat Chevrolet Colorado ini memiliki dimensi yang juga snagat besar dan tentunya memiliki bobot yang sangat berat. Bobot mobil yang mencapai 3.000kg ini memiliki panjang keseluruhan kendaraan 5.361mm dengan lebar nya 1.872mm dan tinggi mobil 1.785mm. Untuk ground clearance, 212mm dirasa cukup tinggi sehingga dapat menghindarkan bagian bawah mobil dari batu – batu kerikil baik besar maupun kecil. Kapasitas tangki 76liter membuat mobil ini dapat menampung hingga lima orang didalam kabinnya dan berjalan dengan jarak yang cukup jauh tanpa harus bingung mencari stasiun pengisian bahan bakar umum di sepanjang perjalanan anda.

Panjang Mobil

5.361mm

Lebar Mobil

1.872mm

Tinggi Mobil

1.785mm

Panjang Bak

1.551mm

Lebar Bak

1.625mm

Tinggi Bak

485mm

Panjang Poros Roda

3.096mm

Jarak Pijak Depan

957mm

Jarak Pijak Belakang

1.308mm

Kapasitas Penumpang

5orang

Kapasitas Tangki

76liter

Bobot Mobil

3.045kg

Ground Clearance

212mm

Sasis, Ban, dan Rem Chevrolet Colorado 

Sebagai mobil double cabin tentunya Chevrolet Colorado ini dilengkapi dengan sasis, ban, dan rem yang sangat mumpuni dalam melewati segala medan yang ada di Indonesia. Mobil dengan bobot sangat berat ini menggunakan sistem kemudi Rack&Pinion yang dilengkapi dengan sistem hidrolis, sementara itu di tipe 2.8 menggunakan sistem Rack&Pinion yang dilengkapi dengan tenaga elektrik, mengurangi bobot setir yang bertujuan untuk menambah kenyamanand dari si pengemudi terlebih jika pengemudi nya adalah seorang pemula yang baru saja memegang double cabin yang memiliki tingkat kesulitan tinggi ketika dikendarai. Sistem kemudi ini dibantu dengan kehadiran suspensi depan high stance heavy duty independent with joited arms dan suspensi belakang high stance heavy duty semi-eliptic 2 stages leaf springs, membuatnya semakin nyaman di jalanan halus dan lembut di medan kasar. Suspensi ini ditemani dengan kehadiran ban berukuran 245/70R16 serta sistem pengereman berupa cakram di bagian depan dan tromol di bagian belakang.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion Hydraulic / Rack&Pinion Electric

Sistem Gerak Mobil

Four Wheel Drive 4x4

Suspensi Depan

McPherson High Stance Heavy Duty Independent with Jointed Arms, Coil Springs and Stabilizer

Suspensi Belakang

High Stance Heavy Duty Semi-Eliptic 2 Stages Leaf Springs

Rem Depan

Disc

Rem Belakang

Drum

Ukuran Ban

245/70R16 / 265/60R18

Eksterior Chevrolet Colorado 

Kokoh adalah salah satu dari banyak kata yang memiliki arti kuat untuk dapat mendefinisikan tampilan dari Chevrolet Colorado dari segala macam sisi. Mobil ini betul – betul sangat America-ish sekali, memiliki dan menghembuskan jiwa Amerika yang khas dengan mobil berukuran besar dan terlihat kokoh serta memiliki engine durability yang sangat tinggi. Cocok rasanya jika melihat Chevrolet Colorado ini mengarungi kemacetan kota – kota besar karena memiliki bodi yang proporsional dan sesuai dengan peruntukannya. Colorado adalah pukulan telak bagi para mobil double cabin lain karena Chevrolet mengeluarkan semua ide desain nya dan menghasilkan sesuatu yang sangat keren, sporti, maskulin, sekaligus tangguh.

Dari sisi depan, Chevrolet Colorado menggambarkan nafas dari Chevrolet yang khas akan bodi dengan wajah kokoh sangat jelas, memberikan tingkat dominasi yang sangat tinggi bagi para pengguna jalanan lain yang harus minggir ketika mobil ini lewat. Chevrolet Colorado memiliki grille depan yang sempurna, garis tegas yang tidak banyak aksesoris, hanya lapisan krom perak saja dilengkapi dengan badge dari Chevy dan ditemani oleh dua buah lampu utama yang memiliki komposisi mirip dengan Chevrolet Trailblazer. Foglamp berukuran besar berbentuk bulat memberi warna tersendiri di bagian bemper bawah yang berbentuk dua tingkat, semakin memperlihatkan bahwa mobil ini amat sangat tinggi.

Dari sisi samping dan belakang, double cabin memang tidak memiliki aksesoris tambahan yang menambah kecantikannya, tetapi atap mobil ini dilengkapi dengan roof rail demi menambah titik dimana barang – barang bisa dibawa dengan mudah. Kehadiran alas untuk menaiki mobil ini membantu para orang tua untuk naik sehingga tidak kesulitan menjangkau mobil, pintu belakang berukuran lebih kecil daripada pintu depan yang memang semua mobil double cabin begitu. Bagian belakang mobil ini juga terlihat seperti double cabin pada umumbya, memiliki badge Chevrolet yang cukup besar dengan jenis tipe dan nama mobil di samping kanan dan kiri serta bemper yang menonjol keluar, menambah kesan besar dan kokoh pada mobil ini.

  • Nudge Bar
  • DRL
  • LED Tail Lamps
  • Front Foglamps
  • Grille
  • Roof Rail
  • Cross Bar
  • Sport Bar
  • Side Step

Interior Chevrolet Colorado 

Memiliki bodi luar yang amat sangat kokoh tidak membuat Chevrolet tidak memperhatikan bagian interior dari mobil ini. Tentu saja, mobil ini memiliki interior yang bernuansa kokoh tetapi tidak ketinggalan akan fitur – fitur kekinian yang tentunya penuh akan teknologi terbaik di kelasnya. Mobil ini memiliki MID yang dapat menunjukkan segala macam indikator, dari indikator tekanan ban hingga indikator cruise control yang dapat membantu mengendalikan kecepatan mobil Chevrolet Colorado terbaru ini. Selain itu, head unit display berukuran tujuh inci mendukung konektivitas terhadap handphone anda. Jok yang disediakan di mobil ini juga sangat ciamik dengan bahan yang lembut dan nyaman, membuat anda lupa bahwa mobil ini adalah mobil double cabin bukan mobil keluarga biasa. Kekurangan dari kabin Chevrolet Colorado ini adalah ruang leg room yang sedikit kecil karena memang ukuran kabin yang tidak seberapa.

  • 2nd Row Seat 60:40 Folding with Storage Box
  • Power Window Express Up/Down for All Windows
  • Comfort Closing Windows
  • Tilt Steering
  • Sunshade with Mirror
  • 12V Power Outlet
  • Multi Information Display
  • Cruise Control
  • Tire Pressure Monitoring System
  • Auto Headlamps
  • Auto Rain Sensing Wipers
  • Auto Dimming Inside Mirror
  • Headlamp Adjuster
  • Audio/Phone Steering Controls

Fitur Keamanan Chevrolet Colorado 

Double Cabin memiliki ukuran besar, bobot tidak ringan, dimensi yang tidak main – main. Karena hal itulah mobil tipe seperti ini harus memiliki fitur – fitur keamanan yang mumpuni, harus bisa mengurangi resiko kecelakaan serta membuat nyaman siapapun yang ada didalamnya. Perangkat audio yang lengkap tentu saja memberi kenyamanan, tetapi seperangkat Airbags di bagian depan dijamin membuat anda menghela nafas lega karena sudah dilindungi, selain itu, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Traction Control, adalah beberapa fitur yang menambah value to money dari Chevrolet Colorado, harus dimiliki oleh pecinta mobil dengan ukuran besar dan sering melakukan perjalanan jarak jauh setiap harinya.

  • Front Airbags
  • Knee Airbag
  • ABS+EBD+BA
  • Immobilizer
  • Theft Deterent
  • Front and Rear Parking Sensor
  • Rear View Camera
  • Limited Slip Differential
  • Electronic Stability Control
  • Traction Control
  • Hill Start Assist
  • Hill Descent Control
  • Trailer Sway Control
  • Forward Collision Alert
  • Lane Departure Warning

Harga Chevrolet Colorado  

Harga menjadi salah satu tantangan yang harus dijawab oleh Chevrolet dalam menjual Colorado yang berada di kelas double cabin, artinya, mobil ini adalah mobil yang mahal bukan karena desain, bukan karena kecantikan, tetapi mahal karena tingkat fungsionalitas yang amat sangat tinggi. Chevrolet Colorado dilepas mulai dari harga Rp. 411.000.000 saja, relatif murah dan tidak terlalu mahal bagi para pecinta 4x4adventure.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

CHEVROLET COLORADO

  • Double Cabin
  • 2500
  • Bensin / Solar
  • 8
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 414 Juta - 549 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Chevrolet Colorado
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Chevrolet Colorado

        Tipe / Varian Harga
        Colorado 2.5 LT Double Cabin 4x4 M/T Rp. 414.500.000.00
        Colorado 2.8 High Country Double Cabin 4x4 A/T Rp. 549.500.000.00

        Foto & Video

        CHEVROLET COLORADO

        • Double Cabin
        • 2500
        • Bensin / Solar
        • 8
        0 Review

        FOTO

        VIDEO