Chevrolet Orlando

Mobil Chevrolet Orlando bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Segmen mobil keluarga di Indonesia merupakan salah satu segmen yang memiliki remah – remah kue diagram penjualan paling banyak dibandingkan mobil di tipe lain. Memang, mobil yang memiliki kapasitas penumpang maksimal tujuh orang ini selalu diburu oleh para keluarga yang ingin merasakan memiliki mobil baru meskipun status nya adalah secondhand atau mobil bekas. Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan banyak mobil lain termasuk di kelas LCGC yang menjadi jagoan utama yang digunakan para keluarga untuk segala macam keperluan, termasuk mudik dengan membawa banyak barang yang akan diberikan kepada handai taulan di tempat tujuan nanti. Diantara semua mobil tersebut, tersimpan satu nama yang memang jarang dimiliki dan jarang terlihat di jalanan, yaitu Chevrolet Orlando yang sama – sama bersaing di kelas family car. Memiliki bentuk yang tidak jauh dengan para pesaing nya, mobil terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 2.000cc yang membuatnya semakin bertenaga. Mesin tersebut memiliki kapasitas tangki sebesar 64liter sehingga anda tidak perlu untuk mengecek berulang – ulang berapa liter lagi bensin yang ada didalam mobil anda sampai SPBU berikutnya.

Mesin dan Dimensi Chevrolet Orlando 

Mengusung mesin 2.000cc berteknologi DOHC membuat mobil ini memiliki harga yang tidak terlalu tinggi tetapi juga tidak menggunakan kualitas bahan baku yang murahan. Mesin DOHC ini dapat menghasilkan daya sebesar 141Ps pada putaran 6.200rpm serta torsi maksimum 176Nm pada putaran 3.800rpm.

Tipe Mesin

1.8L DOHC Gasoline Engine

Kapasitas Silinder

1.796cc

Diameter x Langkah

80.5mm x 88.2mm

Daya Maksimum

141Ps/6.200rpm

Torsi Maksimum

176Nm/3.800rpm

Perbandingan Kompresi

10.5:1

Sistem Transmisi

6-Speed Automatic with Triptonic

Sistem Gerak Roda

Front Wheel Drive

Berlanjut ke bagian dimensi, mobil ini memiliki ukuran yang tidak berbeda jauh dengan saingannya seperti Avanza dan Xenia, hanya saja memang Orlando sedikit lebih panjang dan lebih memiliki desain yang mengarah ke bentuk kotak untuk mempertahankan ciri khas Amerika nya. Panjang dari mobil ini hanya 4.652mm dengan lebar 1.836mm dan tinggi 1.633mm, sementara itu bobot nya pun terhitung ringan, 1.539kg, nyaman untuk dikendarai dan mudah bermanuver di tikungan sempit.

Panjang Mobil

4.652mm

Lebar Mobil

1.836mm

Tinggi Mobil

1.633mm

Panjang Poros Roda

2.760mm

Bobot Mobil

1.539kg

Kapasitas Penumpang

7orang

Kapasitas Tangki

64liter

Jarak Pijak Depan

1.584mm

Jarak Pijak Belakang

1.588mm

Radius Putar

11.3m

Sasis, Ban, dan Rem Chevrolet Orlando 

Sebagai mobil dengan darah Amerika, tentunya Orlando memiliki sasis serta kaki – kaki yang sangat mumpuni dalam melewati segala medan yang disediakan. Tercatat bahwa mobil ini memiliki sistem kemudi yang cukup mumpuni, Rack&Pinion with Electric Power Steering yang membuatnya semakin mudah untuk mengendarai mobil ini dalam kondisi apapun. Begitupula dengan kaki – kaki, cukup sesuai dengan peruntukan mobil dan medan yang diperkirakan akan dilalui. Suspensi depan McPherson Strut dan suspensi belakang Compound Crank Axle dijamin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang. Lalu, ukuran ban lumayan besar yaitu 225/50R17 lengkap dengan sistem pengereman Ventilated Disc di bagian depan dan Solid Disc di bagian belakang.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion with Electric Power Steering

Sistem Gerak Roda

Front Wheel Drive

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Compound Crank Axle

Ukuran Ban

225/50R17

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Eksterior Chevrolet Orlando 

Seperti yang kita ketahui, Chevrolet memang kurang apik dalam mendesain eksterior produk – produk nya, kalah dengan Jepang dan Eropa yang lebih atraktif serta lebih dinamis sehingga memberikan first impression yang sangat baik kepada para calon konsumen, sementara itu Chevrolet lebih mementingkan fungsionalitas daripada aksesoris belaka meskipun terkadang hal tersebut dibutuhkan. Chevrolet Orlando memiliki eksterior yang tidak terlalu cantik tetapi menyimpan banyak sekali fitur – fitur tersembunyi yang pastinya tidak dimiliki oleh mobil pabrikan lain. Dari sisi depan, mobil ini memiliki lampu utama yang sangat lebar yang menggunakan bohlam Halogen standar. Lampu utama ini menemani grille bagian tengah yang memiliki bentuk seperti menyandar ke belakang, tidak terlalu besar juga meskipun badge Chevrolet sedikit memakan tempat di bagian ini. Jangan lupa, fog lamp juga pasti menemani anda di bagian bemper bawah kanan dan kiri. Melaju ke bagian samping, spion yang ada di mobil ini memiliki kekhasan tersendiri, yaitu bentuk nya yang amat sangat kokoh dan menempel di pintu bukan di kaca samping, terkadang malah sedikit beresiko ketika pengemudi tidak kompeten. Bentuk mobil terlihat seperti kotak sabun khas dari Chevrolet yang terlihat hampi di semua produk nya, ukuran ban tidak terlalu besar sehingga mobil ini bisa dinaiki siapapun karena memiliki jarak dengan tanah yang cukup rendah. Berlanjut ke belakang, bagian belakang Chevrolet Orlando adalah salah satu yang paling menarik dari mobil ini. Memiliki bentuk yang lebih sporti dibanding bagian depan, rear combination lamp dimana bagian lampu mundur ditempatkan di bagian atas. Bentuk pintu bagasi yang kokoh serta bemper sedikit menonjol keluar membuatnya terlihat cantik.

  • Halogen Headlamps
  • Foglamps
  • Front/Rear Wipers with Variable Speed
  • Side Mirrors Power Folding, Power Adjust, Turning Signal
  • Tinted Windows
  • Side Moulding Anthracite Color

Interior Chevrolet Orlando 

Memiliki eksterior yang terlihat sederhana dan tidak menarik tidak membuat Chevrolet Orlando patah semangat untuk menarik perhatian para calon konsumennya. Dibalik eksterior yang biasa – biasa saja, tersimpan bilik interior yang dipenuhi dengan teknologi paling kekinian. Dari dashboard, mobil ini memiliki lekuk dashboard yang bisa dibilang modern, mengalir layaknya gelombang air lembut. MID atau multi-information display pada mobil ini sengaja diberikan warna – warna yang kontras satu sama lain sehingga mudah untuk dilihat dalam kondisi apapun. Setir pada mobil ini dilengkapi dengan kontrol audio, fitur yang jarang ditemui di mobil lain pada tipe yang sama, mempermudah pengemudi untuk mengganti stasiun radio favorit mereka. Sistem charging untuk alat telekomunikasi anda juga disediakan pada mobil ini, 12V dirasa cukup. Selanjutnya, sistem hiburan di mobil ini masih terhitung sederhana, hanya dilengkapi dengan integrated radio yang standar seperti yang dimiliki oleh mobil lain.

Bagaimana dengan posisi jok? Demi mendukung volume bagasi yang lebih besar, jok pada mobil ini tentu saja bisa dilipat sampai rata dengan lantai bagasi, dengan konfigurasi 60:40 atau 50:50 sehingga menambah volume bagasi hingga mencapai 1.000liter.

  • Steering Wheel Tilt&Telescopic
  • Interior Lamp
  • Storage Cup Holder at Each Row
  • Rear Seat 60:40 Split Auto Double Flat Folding
  • 3rd Row Seat 50:50 Split Flat Folding
  • Integrated Radio, CD, MP3, USB/AUX-in with Center Infortainment Display
  • Audio Steering Switch

Fitur Keamanan Chevrolet Orlando 

Interior yang cukup nyaman untuk dilihat dan dinikmati ini memiliki berbagai macam fitur keamanan yang tentunya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan berujung kematian. Sudah tentu Airbags menjadi fitur utama di semua mobil era modern ini termasuk Chevrolet Orlando salah satunya, fitur – fitur lain yang tidak dimiliki mobil lain seperti Pedestrian Portection yang berguna untuk menghindari kecelakaan tabrak lari, lalu Traaction Control yang biasanya dimiliki oleh mobil dengan harga yang lumayan tinggi, dan Electronic Stability Program yang membantu stabilitas suspensi mobil ini agar tidak bergoyang kesana – kemari ketika melewati medan yang kurang baik. Engine Drag Control serta Crash Sensor Technology menjadi salah satu fitur yang tidak bisa didapatkan di mobil lain.

  • Engine Drag Control
  • Crash Sensor Technology
  • Airbags Dual Front
  • Side Impact Beams
  • Crumple Zone
  • Pedestrian Protection
  • Theft Deterant with Immobilizer
  • Electronic Stability Program
  • ABS+EBD+PBA
  • Traction Control
  • Parking Assist Rear Sensor

Harga Chevrolet Orlando  

Memiliki berbagai macam keunikan yang tidak dimiliki mobil lain, memiliki tampilan yang biasa – biasa saja tetapi tingkat fungsional yang sangat tinggi membuat Chevrolet Orlando diburu oleh mereka yang tidak peduli akan kosmetik tetapi peduli akan fungsi, akan volume, dan akan kemudahan yang didapatkan jika membeli mobil ini. Chevrolet Orlando siap menemani perjalanan jarak jauh anda dengan harga mulai dari Rp. 316.000.000 saja, relatif murah untuk mobil yang merupakan produk dari pabrikan Amerika dengan ciri khas bodi kokoh serta mesin tangguh.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

CHEVROLET ORLANDO

  • MPV
  • 1800 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 316 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Chevrolet Orlando
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Chevrolet Orlando

        • Tipe / VarianHarga
        • Orlando 1.8 LT A/TRp. 316.000.000.00

        Foto & Video

        CHEVROLET ORLANDO

        • MPV
        • 1800 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO