Chevrolet Trax

Mobil Chevrolet Trax bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

SUV kecil atau yang lebih sering disebut Crossover beberapa tahun belakangan mulai muncul di pasaran Indonesia, terlebih semenjak Mitsubishi mengeluarkan Xpander yang sebenarnya menjadi rival dari Toyota Avanza, tetapi karena memiliki bentuk yang lebih mirip SUV malah menjadikannya mobil SUV dengan dimensi yang lebih kecil, sedikit mirip dengan Mitsubishi Outlander yang sudah lebih dulu muncul di pasaran. Mobil – mobil seperti ini memiliki ketangguhan layaknya SUV dibalut dengan dimensi yang tentunya lebih kecil sehingga pengemudi pemula masih sanggup untuk mengendalikan mobil tipe ini. Beberapa mobil Crossover di Indonesia mulai dari Mitsubishi Xpander dan Outlander, lalu Toyota C-HR yang baru saja rilis awal tahun, Honda HRV yang menjadi primadona anak muda, dan Chevrolet Trax yang menjadi kuda hitam di kasta Mini SUV ini.

Chevrolet Trax, menjadi salah satu Crossover dari pabrikan Amerika yang terkenal akan bodi kokoh, tampilan sederhana, tetapi mesin yang digotong nya sangat powerful. Menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc lengkap dengan teknologi Turbocharger serta memiliki kapasitas tangki bensin lima puluh tiga liter membuat Chevrolet Trax banyak diincar oleh para calon konsumen yang ingin merasakan bagaimana performa mobil Amerika yang memang jarang beredar di Indonesia, harga yang murah juga menjadi salah satu tolak ukur mengapa masyarakat memilih mobil ini.

Mesin dan Dimensi Chevrolet Trax 

Berusaha untuk mengalahkan dominasi mobil Crossover pabrikan Jepang membuat Trax memiliki salah satu komponen mobil yang sangat mumpuni dalam melibas segala medan yang ada di jalanan Indonesia. Betul, komponen tersebut adalah mesin yang digunakan pada mobil ini. Menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc dengan teknologi Turbocharger dan memiliki perbandingan kompresi cukup rendah, 9.5:1, membuat mobil ini bisa bersaing dengan mobil – mobil lain. Daya maksimum yang dapat dihasilkannya mencapai 140Ps pada putaran mesin 4.900 – 6.000rpm dan torsi nya mencapai 200Nm pada putaran 1.850 – 4.900rpm.

Tipe Mesin

1.4L Gasoline with Turbocharger and Dual CVCP

Kapasitas Silinder

1.364cc

Diameter x Langkah

72.5mm x 82.6mm

Daya Maksimum

140Ps/4.900 – 6.000rpm

Torsi Maksimum

200Nm/1.850 – 4.900rpm

Perbandingan Kompresi

9.5:1

Sistem Bahan Bakar

Multi Point Fuel Injection

Bahan Bakar

Bensin

Sistem Gerak

Front Wheel Drive

Sistem Transmisi

6-Speed Automatic with Triptonic

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, mobil ini memiliki dimensi yang lumayan kecil dan tidak sulit dikendalikan karena memiliki bobot yang juga lumayan ringan untuk seukuran mobil Crossover. Tercatat bahwa mobil ini memiliki kapasitas kursi lima penumpang dengan panjang mobil 4.248mm, lebar 2.035mm, dan tinggi 1.674mm, tidak terlalu besar membuatnya bisa digunakan dalam jalanan yang sedikit sempit.

Panjang Mobil

4.248mm

Lebar Mobil

2.035mm

Tinggi Mobil

1.674mm

Bobot Mobil

1.334kg

Panjang Poros Roda

2.555mm

Jarak Pijak Depan

1.540mm

Jarak Pijak Belakang

1.540mm

Radius Putar

5.65m

Kapasitas Penumpang

5orang

Kapasitas Tangki

53liter

Sasis, Ban, dan Rem Chevrolet Trax 

Mobil – mobil Amerika terkenal akan bodi yang kokoh serta ketangguhan mesin tingkat tinggi yang membuatnya memiliki jangka waktu untuk reparasi di bengkel resmi dalam hitungan beberapa tahun, bukan setahun sekali. Kokoh nya mobil Amerika dibuktikan dengan banyaknya penggunaan mobil untuk medan sulit yang susah dilewati mobil lain, entah karena suspensi kurang kuat atau ban kurang mumpuni. Chevrolet Trax hadir demi memenuhi kebutuhan anda yang memiliki rumah dengan jalanan kurang memadai, atau memang tempat kerja anda berada di daerah hutan atau tambang yang tidak memungkinkan untuk dibuat jalan semulus jalan tol Cipularang. Chevrolet Trax hadir dengan sistem kemudi Electric Power Steering yang digabungkan dengan suspensi, ban, dan rem yang juga sangat mumpuni.

Suspensi Trax menggunakan McPherson Strut di bagian depan dan Compound Crank Rear Axle di bagian belakang sehingga keempat suspensi ini dapat memberikan kenyamanan dalam segala medan. Ban berukuran 205/70R16 dengan ukuran velg 16inci berbahan Alluminum Alloy memberikan aura kokoh yang tidak bisa dilewatkan. Sistem pengereman Ventilated Disc di bagian depan dan Solid Disc di bagian belakang juga membantu mobil ini untuk mengontrol kecepatannya baik dalam jalanan lurus, jalanan naik, dan jalanan turun.

Sistem Kemudi

Electric Power Steering

Sistem Gerak Mobil

Front Wheel Drive

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Compound Crank Rear Axle

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Ukuran Ban

205/70R16

 

Eksterior Chevrolet Trax 

Chevrolet Trax adalah satu dari sekian mobil yang harus ada dalam referensi anda sebelum membeli mobil dengan tipe Crossover. Hampir semua mobil yang dipasarkan di tipe tersebut memiliki bodi sporti yang tentunya dibarengi dengan beragam fitur yang terkadang mobil A memiliki fitur tersebut tetapi mobil B tidak memilikinya. Banyaknya pilihan ini terkadang membuat bingung para calon konsumen yang berujung malah tidak jadi membeli. Chevrolet Trax hadir disini sebagai kuda hitam, sebagai mobil underrated yang jarang disebutkan orang tetapi sebenarnya merupakan mobil dengan fitur yang cukup komplit baik dari eksterior, interior, maupun keamanan.

Dari eksterior sisi depan, mobil terbaru ini memiliki wajah sedikit membulat yang lebih terlihat modern dibandingkan Trailblazer yang memiliki kesan seperti bapak – bapak berkumis tebal. Chevrolet Trax memiliki lampu utama dilapisi DRL LED yang memanjang serta lampu tipe proyektor sehingga memberikan penerangan yang cukup pada malam hari. Lalu, fog lamp di bemper kanan dan kiri juga dipastikan membantu penglihatan anda pada malam hari. Desain grille mobil ini agak sedikit unik karena seperti terpisah antara grille atas dan grille bawah nya, bagian atas hanya untuk ditempel badge Chevrolet, sementara bagian bawah untuk memberikan asupan angin yang bertugas untuk mendinginkan mesin dan menjadi bahan campuran dengan bensin.

Melaju ke sisi samping dan belakang, mobil ini terlihat sedikit seperti Mitsubishi Outlander, tetapi memiliki bentuk yang lebih tinggi di bagian kabin. Bagian depan terlihat kokoh dari samping sehingga memberikan rasa aman, lalu lekuk desain mengarah ke bentuk kotak kovensional, terlihat sederhana sekaligus kokoh. Lanjut ke belakang, rear combination lamp bertingkat dengan bentuk bemper yang modern serta pintu bagasi memiliki lekuk layaknya mobil SUV sejati, dilengkapi dengan high mount stop lamp dan wiper kecil untuk menghapus hujan di kaca belakang.

  • Projector Headlamps
  • Headlamps Auto On/Off
  • Headlamps Manual Leveling
  • DRL LED
  • Front Wipers with Variable Speed Intermittent
  • Rear Wipers with Intermittent
  • Roof Rail
  • Tinted Windows Solar Absorbing and Privacy
  • Side Moulding Anthracite Color

Interior Chevrolet Trax 

Eksterior mobil ini terlihat lebih modern, tetapi khas Amerika yang memang tidak terlalu memperdulikan tampilan luar dibandingkan machine power & durability. Interior mobil ini cukup menyenangkan. Ditemani dengan dashboard yang memiliki aksen kulit, lalu dihadirkannya tombol start/stop engine serta panoramic sunroof memberikan aura keluarga dibalik eksterior yang terlihat sedikit kokoh dan sedikit modern. Baris kedua jok penumpang tentu bisa dilipat sedemikian rupa sehingga dapat memberikan ruang bagasi yang lebih lebar. Kualitas jok yang memiliki trim sangat bagus juga patut diapresiasi.

  • Sunshades
  • Interior Color Jet Black
  • Door Trim PVC Leather
  • Power Windows Front, Rear
  • Power Windows Express Up/Down Driver&Passenger
  • Rear View Mirror Dimming
  • Interior Lamp
  • Air Filter Pollutant
  • Electric Defogger Rear Window
  • Manual AC
  • Chevrolet MyLink Multimedia System with 7” LCD Touchscreen

Fitur Keamanan Chevrolet Trax 

Fitur keamanan adalah salah satu yang menjadi perhatian bagi para insinyur Chevrolet. Memberikan berbagai macam fitur yang tentunya dapat mengurangi resiko kecelakaan berujung kematian bagi pengemudi dan penumpang Chevrolet Trax ini. Beberapa fitur standar seperti Airbags lalu Seatbelt Reminder tentu disematkan pada mobil ini. Selanjutnya adalah Parking Assist Rear Sonar & Rear-View Camera serta Speed Sensing Auto Lock dan Theft Deterant with Immobilizer menjadi fitur utama dari mobil ini yang tentu tidak dimiliki oleh Crossover lain yang sudah berada di pasaran Indonesia.

  • Airbags Dual Front, Side, Curtain
  • Seat Belts Reminder Alert
  • ISOFIX with Top Tether
  • Side Impact Beams
  • Theft Deterant with Immobilizer
  • ABS+EBD+PBA
  • Hill Start Assist
  • Parking Assist Rear Sonar & Rear-View Camera
  • Speed Sensing Auto Lock
  • StabiliTrak Electronic Stability System

Harga Chevrolet Trax  

Tentunya jalan Chevrolet Trax untuk mendominasi pasaran mobil SUV medium di Indonesia sangat sulit mengingat sudah banyak sekali mobil dengan tipe yang sama di Indonesia. Harga menjadi salah satu faktor yang menentukan apakah mobil tersebut ramai dibeli oleh konsumen ataupun hanya menjadi penghuni dealer semata yang berujung pada discontinued barang tersebut. Chevrolet Trax untungnya memiliki harga yang cukup murah untuk dibeli oleh para kawula muda, hanya dengan Rp. 288.000.000 saja anda sudah mendapatkan mobil kualitas Amerika yang tentunya memiliki durabilitas mesin sangat tinggi meskipun eksteriornya terlihat sederhana dan amat segmented.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

CHEVROLET TRAX

  • SUV
  • 1400 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 317 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Rp. 317.000.000 (OTR Jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Chevrolet Trax
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Chevrolet Trax

        Tipe / Varian Harga
        Trax Premier AT Rp. 317.000.000.00

        Foto & Video

        CHEVROLET TRAX

        • SUV
        • 1400 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO