Dfsk Glory 580

Mobil DFSK Glory 580 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Semakin modern suatu era, maka semakin banyak pilihan kendaraan khususnya roda empat yang harus anda pilih sebelum memutuskan untuk membeli yang mana. Hal ini bukan sesuatu yang mengangetkan mengingat semakin tahun maka semakin banyak teknologi terbaru yang bisa disematkan pada mobil, yang juga berarti, teknologi sebelumnya pasti akan mengalami penurunan harga dan pada akhirnya mobil – mobil yang pada awalnya tidak memiliki teknologi tersebut pasti akan memilikinya. Contohnya adalah teknologi Airbag yang pada awal kemunculannya adalah teknologi yang sangat mahal, hanya dipasang pada mobil premium dengan harga diatas 700 juta, tetapi sekarang, hampir semua mobil meskipun entry level di harga 100 jutaan pun memiliki Airbag meskipun hanya di bagian depan saja.

Teknologi yang semakin murah, mengundang semakin banyak pabrikan mobil yang berusaha berkecimpung di pasaran, selalu menawarkan kendaraan yang lebih murah dengan teknologi yang lebih tinggi. Salah satunya adalah DFSK yang merupakan kepanjangan dari DongFeng Sokon, salah satu pabrikan besar di China. Pabrikan yang tentunya bersaing dengan Wuling Motors ini hanya memiliki dua buah produk di Indonesia, yaitu Glory 580 yang merupakan sebuah SUV dengan harga murah yang tidak disangka memiliki mesin Turbocharged, dan Supercab yang merupakan mobil pick up yang mampu menampung tiga orang penumpang di dalam kabin nya. Kedua mobil ini menjadi salah satu kuda hitam pada ajang GIIAS 2017 kemarin, terlebih Glory 580 yang pada saat ditampilkan masih menggunakan sistem setir kiri.

Mesin dan Dimensi DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 adalah salah satu kuda hitam di pasar SUV Indonesia, bersaing langsung dengan CRV dari Honda dan Xtrail dari Nissan. Sama – sama memiliki bodi dan tenaga yang besar ternyata tidak membuat Glory 580 merasa tersaingi. Mobil yang dijual dalam dua tipe mesin ini ternyata salah satunya menggunakan mesin Turbocharged, dan tipe satu lagi menggunakan mesin Naturally Aspirated, ini berarti Glory 580 memiliki mesin yang sangat hebat tetapi jarang terdengar oleh para konsumen baik konsumen lama maupun konsumen baru. Mesin dari Glory 580 ini menghasilkan daya sebesar 110Hp/6.000rpm, dan torsi maksimumnya 220/1.800-4.000rpm.

Tipe Mesin

SFG15T

SFG15T

SFG18

SFG18

Kapasitas Silinder

1.498cc

1.498cc

1.798cc

1.798cc

Jenis Mesin

Turbocharged

Turbocharged

Natural Aspiration

Natural Aspiration

Daya Maksimum

110/150

110/150

110/139/6.000

102/139/6000

Torsi Maksimum

220/1800-4000

220/1800-4000

220/1800-4000

187/3600-4200

Bahan Bakar

Bensin

Bensin

Bensin

Bensin

Dimensi dari Glory 580 juga terbilang cukup besar, tidak berbeda jauh dengan SUV – SUV lain yang sudah lama beredar di Indonesia. Panjang bodi 4.680mm dengan panjang poros roda 2.780 dijamin memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi pengendara dan penumpang, karena sudah tentu menyediakan leg room yang sangat lebar sehingga sebagai penumpang tidak akan merasa pegal. Selain ukuran yang cukup panjang, mobil ini dilengkapi dengan kapasitas tangki yang cukup besar, yaitu 58liter, cukup digunakan untuk perjalanan Bandung – Jakarta secara nonstop dalam sehari.

Panjang Mobil

4.680mm

Lebar Mobil

1.845mm

Tinggi Mobil

1.715mm

Wheelbase

2.780mm

Jarak Rendah Tanah

200mm

Kapasitas Tangki

58liter

Bobot Mobil

2.035kilogram

Jarak Pijak Depan

1.570mm

Jarak Pijak Belakang

1.572mm

Sasis, Ban, dan Rem DFSK Glory 580

Glory 580 menggunakan sasis, ban, dan rem yang berkualitas tinggi. Mobil dengan sistem penggerak front wheel drive ini memiliki sistem kemudi yang juga baik, Electric Power Steering yang tentunya memiliki teknologi terbaru yang membuat pengendalian mobil ini semakin mudah dan ringan. Kemudi ringan serta sistem penggerak roda depan pada Glory 580 ini tentunya didukung dengan suspensi yang juga sangat cocok untuk menghadapi jalanan di Indonesia. McPherson Independent Suspension menjadi suspensi utama di bagian depan, sementara itu Torsion Beam menjadi penjaga utama kenyamanan di bagian belakang. Keempat suspensi ini dijamin memberikan kenyamanan, tidak terlalu mengayun ketika melewati jalanan mulus dan tidak keras ketika menghadapi medan buruk didepan. Suspensi ini, diperkuat dengan ban ukuran 225/60R17 di semua sisi nya, menambah dan menjamin kenyamanan serta daya cengkram yang didapatkan oleh mobil ini. Perangkat pengereman, empat sisi mobil ini menggunakan rem cakram yang sudah menjadi standar keamanan di semua mobil SUV yang diproduksi.

Sistem Gerak Roda

Front Wheel Drive

Sistem Kemudi

Electric Power Steering

Ukuran Ban

225/60R17

Rem

Disc Brake

Suspensi Depan

McPherson Independent Suspension

Suspensi Belakang

Torsion Beam Suspension

Eksterior DFSK Glory 580

Layaknya sebuah SUV atau sport utility vehicle, Glory 580 dan SUV lain tentunya memiliki bodi yang terhitung besar serta memiliki lekuk eksterior yang sangat keren. DFSK berhasil membuat mobil yang tidak hanya memiliki tampilan luar enak dipandang, tetapi juga mesin yang optimal sehingga para calon konsumen harus berpikir kembali jika ingin buru – buru membeli SUV.

Eksterior dari Glory 580 ini layaknya sebuah berlian hitam yang cantik, elegan, tetapi tersembunyi diantara berlian – berlian lainnya yang tidak kalah memancarkan kecantikannya. Dari sisi depan, mobil ini wajah depan yang tidak agresif sehingga tidak terlihat bahwa mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa. Kesederhanaan pada wajah depan ini dilengkapi dengan lampur DRL yang menjadi satu didalan headlamp yang berisikan lampu proyektor. Lampu utama ini ternyata memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh mobil lain, yaitu headlamp height adjustment yang artinya posisi lampu utama ini bisa diatur ketinggian nya, tidak hanya intensitas cahaya nya saja. Lampu utama yang memiliki bentuk cukup besar ini ditemani oleh badge dari DFSK yang berada ditengah posisi gril depan, tidak terlalu besar sehingga tidak mendominasi tampilan mobil, lalu di bagian bemper tersedia fog lamp berbentuk bundar dengan lekuk yang standar – standar saja.

Melaju ke sisi samping dan belakang, Glory 580 lagi – lagi menampilkan sesuatu yang sederhana tetapi tidak kampungan. Dari samping, mobil ini terlihat seperti Nissan Xtrail tetapi dengan bodi yang sedikit lebih rendah. Melihat lekuk desain mobil ini dari samping terlihat seperti seseorang dengan model rambut jambul, dimana atap bagian depan lebih tinggi daripada atap bagian belakang, dan tentu saja secara tidak langsung menambah keunikan dari mobil ini, lengkap dengan velg ukuran 17inci yang sangat keren, serta spion yang sudah dilengkapi lampu sen serta roof rail. Sementara itu pada wajah belakang mobil ini, lampu belakang pada mobil ini memiliki bentuk yang sangat besar serta didominasi warna merah, sementara itu lapisan krom di dudukan plat nomor serta pintu bagasi yang sedikit mancung menambah kesan keren pada mobil ini, sebanding dengan wajah depan yang terlihat sederhana tetapi tidak kampungan.

  • Chromed Front Grille
  • Eagle-eye Shaped Head Lamp
  • Head Lamp Height Adjustment
  • LED Daytime Running Lamp
  • LED Side Turning Lamp
  • Sunroof
  • Frameless Front Windshield Wiper
  • LED Hight Mount Brake Lamp
  • Body Kit
  • Shark Fin Antenna
  • Engine Bonnet Hood Strut

Interior DFSK Glory 580

Interior, adalah satu hal yang paling penting setelah mesin, diatas eksterior. Interior mobil harus menggambarkan untuk apa mobil dibuat, tujuannya apa, dan nantinya mau kemana mobil ini dibawa. Glory 580, berhasil mendefinisikan apa itu sport utility vehicle. Berhasil dari sisi mana? Dari segala sisi didalam interior yang ada di mobil ini. Dimulai dari sisi depan, MID atau multi-information display di mobil ini menggunakan gabungan antara analog (jarum pada odometer dkk) dan digital (pada bagian informasi mengenai mobil), sangat keren. Lalu, adanya tombol engine start/stop serta kontrol panel di setir juga mempermudah pengemudi untuk mensetting radio atau cruise control. HUD berukuran tujuh inci dengan konektivitas kepada alat telekomunikasi anda juga menjadi andalan di mobil ini, yang ternyata sudah memiliki GPS built-in, menambah kemudahan bagi pemilik untuk datang ke suatu tempat yang belum pernah didatangi. Ada satu fitur lagi yang sangat jarang digunakan oleh mobil lain, yaitu adanya Vehicle Running Recorder yang berfungsi seperti kamera action cam yang sering digunakan dalam kegiatan olahraga, merekam segala sesuatu yang terjadi di hadapan mobil ini.

Berpindah ke tengah, leg space yang disediakan mobil ini ternyata memang sangat lebar sehingga orang dengan tinggi lebih dari 170cm dapat duduk dengan nyaman meskipun berada di barisan paling belakang. Hal ini bisa tercipta berkat panjang poros roda yang hampir mencapai 3 meter. Selain leg room yang lega dan lebar, jok yang disediakan juga memiliki bentuk yang sangat sporti, serta kehadiran double blower beserta kontrol panel nya di baris kedua menambah kenyamanan.

  • Front Central Armrest
  • Second Row Central Armrest
  • Ergonomic Leather Seat
  • 6-way Adjustment for Driver Seat
  • 2+3+2 Seat Arrangement (Foldable)
  • 4-way Adjustment for Front Passenger Seat

Fitur Keamanan DFSK Glory 580

Fitur kemanan adalah salah satu aspek dimana hampir semua pabrikan berlomba – lomba memiliki fitur kemanan dan keselamatan yang mumpuni. Glory 580 memiliki banyak sekali fitur – fitur yang dapat menambah keamanan bagi penumpang dan pengemudi serta mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dijalan. Mobil ini memiliki beragam fitur, mulai dari ESP atau electronic stability program yang berfungsi mirip dengan traction control yang ada pada sepeda motor, mengendalikan tenaga dari mobil agar tidak keluar jalur ketika melewati jalan turun dengan tikungan tajam. Fitur yang tidak biasa digunakan pada mobil pada umumnya ternyata tidak hanya ESP, tetapi ada juga rear defogger yang berfungsi untuk mengurangi embun pada kaca bagian belakang, yang biasanya hanya bisa dilakukan pada kaca depan, lalu reverse radar yang berfungsi mirip seperti kamera parkir tetapi memiliki jangkauan yang lebih luas. Engine Burglar Alarm System dan Vehicle Burglar Alarm System juga menjadi salah satu teknologi yang tidak dimiliki mobil selain Glory 580. Lalu, fitur – fitur lain yang dirasa cukup standar seperti ABS, lalu EBD, GPS menjadi pelengkap di mobil ini.

  • Dual Tone Horn
  • Rear Defogger
  • Reverse Radar
  • Parking Camera
  • Engine Burglar Alarm System
  • Vehicle Burglar Alarm System
  • Front Dual Air Bags
  • Front Side Air Bags
  • GPS
  • ABS
  • EBD
  • ESP
  • Tilt Steering Wheel
  • Electronic Brake Assist
  • Electrionic Parking Brake

Harga DFSK Glory 580

Sebagai mobil yang berusaha mendobrak pasar Indonesia, Glory 580 ternyata memang memiliki harga yang sangat mendobrak pasar. Jika saja mobil ini merupakan mobil Jepang, mungkin akan langsung laris tanpa perlu banyak iklan, tetapi sayang sekali DFSK adalah pabrikan China yang selalu memiliki stigma negatif mengenai kualitas kendaraannya. Tetapi, tentu saja DFSK ingin memperbaiki stigma tersebut agar jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Harga dari DFSK Glory 580 ini adalah sebagai berikut:

Tipe/Varian DFSK Glory 580

Harga

Glory 580 Luxury 1.5T CVT

Rp. 308.000.000

Glory 580 Luxury 1.5T 6MT

Rp. 295.000.000

Glory 580 Comfort 1.5T CVT

Rp. 282.000.000

Glory 580 Comfort 1.8L 5MT

Rp. 245.900.000

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

DFSK GLORY 580

  • SUV
  • 1798
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 245 Juta - 308 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Rp. 245.900.000 (OTR Jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Rp. 282.000.000 (OTR Jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Rp. 295.000.000 (OTR Jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Rp. 308.000.000 (OTR Jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Dfsk Glory 580
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Dfsk Glory 580

        Tipe / Varian Harga
        Glory 580 1.8L MT COMFORT Rp. 245.900.000.00
        Glory 580 1.5T CVT COMFORT Rp. 282.000.000.00
        Glory 580 1.5T MT LUXURY Rp. 295.000.000.00
        Glory 580 1.5T CVT LUXURY Rp. 308.000.000.00

        Foto & Video

        DFSK GLORY 580

        • SUV
        • 1798
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO