Dfsk Supercab

Mobil DFSK SuperCab bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki pasar kendaraan yang sangat ramai sekali tanpa melihat kondisi ekonomi dan keuangan. Hal ini mengakibatkan pabrikan – pabrikan kendaraan baik roda dua dan roda empat selalu mengeluarkan produk terbarunya hampir setiap tahun. Kendaraan roda empat khususnya, memiliki lini yang sangat banyak, mulai dari mobil keluarga, mobil MPV, mobil SUV, mobil sport, bahkan sampai mobil untuk keperluan komersial. Semua dijual di Indonesia dan tentu saja laris.

Seiring perkembangan jaman, pasar Indonesia dalam menerima pabrikan roda empat terbaru semakin terbuka sehingga akhir – akhir ini banyak pabrik baru yang muncul di Indonesia, berusaha menggebrak pasar kendaraan roda empat yang memang dikuasai oleh Jepang. Salah satu pabrikan yang mulai mencoba untuk menikmati pasar roda empat di Indonesia adalah DFSK atau DongFeng Sokon, salah satu pabrikan dari China yang mulai masuk ke Indonesia tidak jauh dari Wuling Motors. DFSK membawa serta dua buah mobil yang tentunya sangat disayangkan jika anda tidak memasukkannya dalam referensi mobil pilihan. Kedua produk tersebut adalah DFSK Glory 580 yang merupakan mobil SUV berteknologi tinggi, serta SuperCab yang merupakan mobil komersial berbentuk pick up yang biasanya digunakan untuk mengangkat sayuran dan menjadi mobil angkut dalam perusahaan ekspedisi pengiriman. SuperCab yang dijual oleh DFSK ini tentunya membawa beberapa perubahan yang berbeda dibandingkan mobil dengan tipe sejenis lain, seperti kabin yang lebih luas, lalu kekuatan sasis yang lebih kuat, dan tentunya memiliki harga yang lebih murah.

Mesin dan Dimensi DFSK SuperCab

DFSK menjual SuperCab dalam dua versi yaitu versi dengan mesin diesel dan versi dengan mesin bensin. Keduanya tidak memiliki perbedaan mencolok selain bahan bakar yang digunakan serta kapasitas silinder dimana mesin diesel menggunakan kapasitas 1.300cc dan mesin bensin menggunakan mesin kapasitas 1.500cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan torsi sebesar 195Nm pada putaran 3.200rpm sampai 4.000rpm.

Tipe Mesin

SFD

DK15

Bahan Bakar

Diesel

Bensin

Daya Maksimum

75Hp

75Hp

Torsi Maksimum

190/3.200 - 4.000rpm

140/3.200 - 4.000rpm

Transmisi

Manual 5 Percepatan

Manual 5 Percepatan

Layaknya mobil pick up lain, dimensi dari SuperCab memang lebih besar bagian bak nya daripada bagian kabin. Mobil ini memiliki panjang bodi total sebesar 4.280mm dengan lebar nya mencapai 1.810mm. Sementara itu, bak dari mobil ini memiliki panjang 2.310mm dengan lebar 1.670mm, hampir setengahnya dari total keseluruhan panjang bodi mobil ini. Wheelbase 2.750mm menambah kelegaan dari mobil yang biasa kita temukan di tempat perbelanjaan dan pasar ini.

Panjang Mobil

4.280mm

Lebar Mobil

1.810mm

Tinggi Mobil

1.890mm

Panjang Kargo

2.310mm

Lebar Kargo

1.670mm

Tinggi Kargo

340mm

Panjang Poros Roda

2.750mm

Jarak Pijak Depan

1.500mm

Jarak Pijak Belakang

1.500mm

Kapasitas Penumpang

3orang

Berat Kosong

1.256kilogram

Berat Kotor

1.399kilogram

Jarak Tanah

182mm/174mm

Sasis, Ban, dan Rem DFSK SuperCab

Sebagai mobil yang membutuhkan kekuatan sasis sangat tinggi karena barang bawaan yang tentunya amat sangat banya, DFSK memberikan segala sesuatunya pada SuperCab ini dengan sangat baik. Sistem setir yang menggunakan EPS atau Electric Power Steering salah satunya, sangat membantu para pengemudi untuk menyetir mobil ini tanpa merasa kesulitan dalam melakukan manuver berlebih, karena memang rata – rata mobil tipe seperti ini hanya memiliki power steering biasa tanpa teknologi terbaru dengan tujuan menekan harga, tetapi ini tidak terjadi pada SuperCab yang tetap menggunakan EPS. Selain itu, suspensi McPherson Independent Suspension di bagian depan serta suspensi belakang Spring Suspension memberikan kenyamanan yang terjaga bagi para penumpang dimana mobil ini sanggup membawa tiga penumpang termasuk pengemudi didalamnya. Lalu, untuk ukuran ban terdapat sedikit perbedaan dimana versi diesel menggunakan ukuran lebih besar, 195 R14C 8PR, dan tipe bensin menggunakan ukuran 185 R14C 8PR yang sedikit lebih kecil. Lalu sistem pengereman, ban depan menggunakan rem cakram sementara ban belakang menggunakan rem tromol.

Sistem Setir

Electric Power Steering

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Suspensi Depan

McPherson Independent Suspension

Suspensi Belakang

6-piece Leaf, Spring Suspension Non-Independent Suspension

Radius Putar

5.5m

Ukuran Ban

195R14C 8PR / 185R14C 8PR

Jarak Tanah

182mm / 174mm

Eksterior DFSK SuperCab

DFSK SuperCab berusaha masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan bentuk mobil pick up yang lebih modern serta tidak ketinggalan jaman. Dari sisi depan, SuperCab memiliki sekilas tampilan layaknya Suzuki Mega Carry yang menggunakan bodi depan dari APV. Sama – sama memiliki wajah yang sedikit mancung membuat mobil ini sekilas memang mirip, tetapi SuperCab tidak semancung Suzuki Mega Carry. Selain itu, lampu utama dari SuperCab ini mengadopsi apa yang disebut DFSK sebagai “Tiger Eye”, karena memang, lampu ini meskipun memiliki desain yang amat sangat sederhana, tetapi atas dasar kesederhanaan tersebut malah menghasilkan cahaya yang memiliki intensitas tinggi pada malam hari, sehingga memberikan keamanan kepada mobil ini. Berlanjut ke sisi samping dan belakang, SuperCab ini memiliki kaca yang lumayan tebal sehingga mengurangi bunyi dari luar mobil yang terkadang mengganggu, bentuk spion kotak yang menambah visibilitas untuk melihat kebelakang menjadi cukup baik, lalu decal yang sederhana tetapi tidak ketinggalan jaman juga menemani mobil ini. Sementara itu di sisi belakang, tidak ada yg berbeda dibandingkan dengan mobil pick up lain, sama – sama memiliki lampu belakang yang jelas dan tentunya berada di bagian bawah.

Interior DFSK SuperCab

Interior SuperCab sedikit lebih baik dan tertata rapih dibandingkan mobil di jenis yang sama. Posisi tuas persneling yang berada di atas secara tidak langsung mempermudah pengemudi untuk segera menaikkan atau menurunkan kecepatan dalam kondisi apapun. Panel AC juga tersedia di mobil ini. Lalu untuk HUD pun terlihat sangat manis, tidak kosong belaka tanpa memiliki fungsi. HUD ini mendukung lagu – lagu dengan format MP3 serta mendukung konektivitas USB, menambah kenyamanan dalam perjalanan dengan cara memutar lagu yang tentunya bisa dilakukan melalui flashdrive maupun radio yang memiliki penangkap sinyal yang kuat. Penunjuk kecepatan serta rpm meter juga cukup menarik untuk dilihat, memiliki ukuran kecil dan manis.

Fitur Keamanan DFSK SuperCab

Mobil ini memang tidak memiliki fitur kemanan yang tinggi seperti parking sensor, atau Airbag yang melindungi seluruh badan. Akan tetapi, mobil ini tetap melalui beberapa tes yang tentunya menjamin keselamatan baik pengemudi, penumpang, maupun barang yang dibawa di bak SuperCab. Mobil ini melewati serangkaian proses tes sebelum dijual, tes tersebut diantaranya adalah:

  • Stability Test
  • Vibration Test
  • High Speed Loop Test
  • Brake Test
  • Heat Test
  • Platform Vibration Test

Harga DFSK SuperCab

Seperti yang sudah dijelaskan diawal, DFSK berusaha menghadirkan suatu pick up yang berbeda dibandingkan pick up lainnya, dengan harga yang berbeda dan kualitas mesin yang berbeda pula DFSK siap melayani kegiatan komersial anda dengan SuperCab.

Perlu diketahu bahwa harga fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

DFSK SUPERCAB

  • Pick Up
  • 1498
  • Solar
  • 2 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 128 Juta - 178 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Dfsk Supercab
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Dfsk Supercab

        Tipe / Varian Harga
        Supercab 1.5L Gasoline Rp. 128.990.000.00
        Supercab 1.3L Turbo Diesel Rp. 150.000.000.00
        Supercab 1.5L Gasoline AC Rp. 156.990.000.00
        Supercab 1.3L Turbo Diesel AC Rp. 178.000.000.00

        Foto & Video

        DFSK SUPERCAB

        • Pick Up
        • 1498
        • Solar
        • 2 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO