Honda Accord

Mobil Honda Accord bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Honda Accord adalah pemain lama di kancah pasar sedan high class di Indonesia. Honda Accord mulai masuk sejak tahun 1978, bersaing dengan Toyota Corona pada saat itu (yang sekarang digantikand engan Toyota Camry). Mengalami banyak sekali perubahan antar generasi membuatnya memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia yang memang senang dengan sedan berkapasitas besar sekaligus nyaman untuk dinaiki oleh banyak penumpang. Pada akhirnya di tahun 2013, Honda Accord mengalami facelift dan membuatnya memiliki nama baru, yaitu All New Accord. Level baru kelas premium untuk sedan full size jelas terpancar dari penampilannya. Perpaduan menawan dari dimensi ekstra besar, lay out kabin yang lega dan lapang, elemen interior yang juga berkualitas tinggi, dan aplikasi teknologi terdepan milik Honda.

Mesin dan Dimensi Honda Accord

Honda Accord adalah salah satu mobil mewah yang sering digunakan untuk bepergian jarak jauh, mudik misalnya, atau hanya jalan – jalan weekend bersama keluarga. Untuk menyokong performa level premiumnya Honda accord dibekali pilihan mesin berkapasitas 2.356 cc dengan teknologi i-VTEC, DOHC, 4 Cyl, 16 Valve, sistem pemasukan bahan bakar PGM-FI, dan sistem transmisi otomatis Electronically Controlled 5-Speed. Selain itu ada sistem yang mendukung aktivitas berkendara yaitu Hydraulic Power Assist dan Drive by Wired atau DBW.

Tipe Mesin

2.4L Inline 4 Cylinder, i-VTEC DOHC, 16 Valve + DBW

Sistem Suplai Bahan Bakar

PGM-FI

Diameter x Langkah

87.0mm x 99.1mm

Perbandingan Kompresi

10.1:1

Isi Silinder

2.356c

Daya Maksimum

176 Ps/6.200 rpm

Torsi Maksimum

225 Nm/4.000 rpm

Kapasitas Tangki

70liter

Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 176 Ps per 6.200 rpm dan torsi maksimum sebesar 225 Nm per 4.000 rpm. Dimensi dan ukuran-ukuran pada Accord terbaru tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Bodi All New Accord memiliki panjang 4,935 m, lebar 1,845 m, dan 1,476 m dengan wheelbase 2,8 m serta jarak pijak roda depan – belakang 1,59 m menghasilkan radius putar 5,6 m. Sementara berat kosongnya sekitar 1,5 Ton dan kapasitas fuel tank sebesar 70liter BBM.

Panjang Mobil

4.870mm

Lebar Mobil

1.850mm

Tinggi Mobil

1.465mm

Radius Putar

6.06m

Berat Kosong

1.560kg

Jarak Pijak Depan/Belakang

1.585mm/1.585mm

Sasis, Ban, dan Rem Honda Accord

Spesifikasi Honda Accord dari sisi sasis, ban, dan rem sangat luar biasa. Hal ini ditunujukkan dengan sistem kemudi yang digunakannya, Rack&Pinion yang dilengkapi dengan Electronic Power Steering, Tilt Steering, dan Telescopic Steering. Sangat memanjakan pengemudinya. Selain itu, suspensi yang digunakan di bagian depan adalah MacPherson Strut dan di belakang Independent Multi Link Coil Spring with Stabilizer memberikan kenyamanan sekelas dengan pesawat first class yang kita semua sudah tahu tiketnya lumayan mahal, tapi bisa kita dapatkan hanya dengan membeli mobil ini.

Ban dan sistem pengereman yang digunakan pun tidak main – main. Velg alloy ukuran 18inch berbalutkan ban ukuran 235/45 R18 memberikan kesan aman, nyaman, mewah, dan tentu saja sporty. Sistem pengereman pun amat sangat diperhatikan disini, penggunaan Ventilated Disc di depan dan Solid Disc di belakang, bersama dengan ABS+EBD dan BA turut membantu pengemudi untuk mengendalikan Prince on the Road dengan harga enam ratus jutaan ini.

Eksterior Honda Accord

Honda selalu berhasil memukau para calon konsumen dan konsumen lamanya dengan desain – desain yang luar biasa. Accord sebagai mobil pemain lama pun sudah tentu mendapatkan desain yang sangat luar biasa. Perumpamaannya adalah Honda Accord ini ibarat anak muda yang mengalami masa peralihan menjadi businessman atau eksekutif muda, tidak terlihat tua, tetapi juga tidak ingin ketinggalan jiwa masa mudanya. Hal inilah yang coba dilakukan oleh para arsitek Honda melalui tampilan eksterior Honda Accord. Dengan garis bodi tajam dan tetap elegan, lalu banyak mengalami penyempurnaan pada fitur-fitur fungsionalnya seperti, Headlight with Auto On-Off, Fog Lamp, HID Headlight with Auto Leveling, Hydrophilic Mirror, Retractable Door Mirror, dan Door Mirror with Turning Signal. Bonnet depan sangat kokoh dengan desain aerodinamis yang meningkatkan down force. Front Grille with Emblem Chrome Accent membuat tampak depan Honda accord semakin elegan. Di bagian belakang Chrome Garnish memberi garis yang menawan pada Combination Lamp dan lekukan rumah lampu yang menyatu dengan bodi kendaraan, dan dibagian velg menggunakan ukuran 18”, dari semua fitur tersebut menjadikan Honda Accord semakin berkelas premium.

Interior Honda Accord

Menilik spesifikasi Honda Accord di bagian interior membuat kita tidak akan pernah bosan. Kabin Honda Accord memberikan nuansa mewah nan elegan, dibalut dengan New Alaska Wood Panel, dan jangan lupa fitur canggih seperti Multi-Angle Rearview Camera yang berfungsi memberikan visibilitas belakang pada layar i-MID (Intelligent Multi Information Display). Fitur pendinginan kabin dilengkapi i-Dual Zone Auto AC yang dapat mengatur suhu secara otomatis, selain itu juga dilengkapi Rear AC Ventilation yang berikan proses pendinginan secara merata dan efisien. Interior Honda Accord ini pun menggunakan Premium Leather Material yang sangat lembut dan nyaman di kulit. Kemewahan nya terlihat dari Modern Meter Cluster, Rear Audio Control Switch, Premium Interior Design, New Wood Texture and Color pada Central Console. System audio 2DIN AM-FM 6 CD Charger MP3-WMA AUX Input Compatible with iPhone – iPad, Premium Sound System plus Integrated Subwoofer akan menemani perjalanan seluruh pengendaranya. Dual

  • Dual Zone Auto Climate Control AC
  • Rear AC Ventilation
  • Paddle Shift
  • Power Lumbar Support
  • Power Seat Adjuster
  • Rain Sensor and Automatic Wiper
  • Speed Sensitive Volume Compensation Audio
  • Vanity Mirrior
  • Ambient Light
  • Cruise Control

Fitur Honda Accord

Layaknya mobil modern masa kini, Honda accord sudah dilengkapi semua sistem keamanan berkendara yang memberi ketenangan dan kenyamanan bagi pemiliknya. Beberapa di antaranya yaitu Immobilizer, Alarm, Keyless Entry, Smart Entry, dan fitur-fitur terdepan Honda lainnya.Sistem keselamatan berkendara Honda accord didukung oleh beberapa fitur antara lain, Body Structure G-CON and ACE, Safety Belt Dual Pretentioner ELR with 2 Step Load Limiter, Ultrasonic Sensor, Vehicle Stability Assist atau VSA, Variable Gear Ratio atau VGR, Auto lock Customize, Front Active Headrest, Dual SRS Airbags plus OPDS, Side and Side Curtain Airbags plus OPDS, Rear Parking Sensor, dan Pedestrian Protection.

Selain fitur keamanan, Honda Accord juga memiliki salah satu teknologi yang paling mutakhir untuk saat ini yaitu ECON. Teknologi ini memiliki dua mode, terdiri dari Eco Assist yang memberikan petunjuk bahan bakar ketika berkendara dan ECO Button yang berfungsi mengaktifkan mode hemat bahan bakar sebesar 20 persen.

Harga Honda Accord

Prince on the Road yang banyak digunakan oleh para VIP di Indonesia ini memang sangat memanjakan siapapun pemiliknya dengan segala fitur mewah baik dari entertainment maupun safety nya, lekukan bodi yang aduhai, dan mesin yang tidak ketinggalan jaman. Oleh karena itu, Honda mematok harga dari Honda Accord ini sebesar Rp. 646.000.000. Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

HONDA ACCORD

  • Sedan
  • 2400 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 654 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Honda Accord
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Honda Accord

        • Tipe / VarianHarga
        • Accord 2.4L VTi-L ESRp. 654.000.000.00

        Foto & Video

        HONDA ACCORD

        • Sedan
        • 2400 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO