Isuzu D-Max

Mobil Isuzu D-Max bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Double Cabin adalah salah satu varian mobil yang jarang muncul di jalanan Indonesia meskipun populasinya tetap tidak bisa dihitung dengan jari karena persebarannya lebih banyak kepada daerah pedesaan dan daerah dengan medan yang memiliki kesulitan tinggi untuk dilewati, tidak pada perkotaan meskipun pihak Kepolisian menggunakan mobil tipe ini untuk mengangkut barang bukti kejahatan. Double Cabin merupakan mobil dengan bentuk sebuah kendaraan yang dapat diisi maksimal lima orang, ditambahkan dengan bak terbuka yang mirip bak pick-up, jika disederhanakan, mobil ini adalah gabungan antara pick-up dengan mobil pribadi yang sedikit mirip SUV. Populasi yang lebih banyak di daerah pedesaan memang cocok dengan mobil yang didominasi oleh pabrikan Jepang ini, tercatat Toyota Hilux, Nissan Navara, Ford Ranger Double Cabin menjadi beberapa pilihan untuk membeli mobil besar ini, yang terakhir ada Isuzu dengan D-Max nya yang baru – baru ini mendapatkan facelift, memberikan tampilan yang lebih segar dan lebih kekar tentunya.

Isuz D-Max memiliki tampilan yang tidak kalah keren dengan mobil double cabin lainnya, mengusung mesin berkapasitas 2.5L berteknologi Common-Rail Engine sehingga memberikan tenaga maksimal di tiap putaran mesinnya. Menggunakan bahan bakar solar membuat D-Max siap dibawa kemanapun dan kapanpun tanpa perlu takut terjadi knocking engine ketika harus menghadapi medan yang berat.

Mesin dan Dimensi Isuzu D-MAX

2.5L Common Rail Engine telah menjadi primadona dari D-Max, banyak sekali konsumen – konsumen yang membuktikan bahwa mobil ini memiliki ketangguhan tingkat tinggi meskipun harganya yang tidak terlalu mahal. Isuzu D-Max dapat menghasilkan daya sebesar 108Ps pada putaran 3.400rpm dan torsi yang dapat dengan mudah didapatkan pada tenaga bawah, 280Nm pada putaran 1.800 – 2.200rpm saja, sangat mudah untuk membawa mobil ini menanjak melewati medan berlumpur karena tenaganya selalu tersedia.

Tipe Mesin

4JK1-TC

Kapasitas Silinder

2.499cc

Diameter x Langkah

95.4mm x 87.4mm

Perbandingan Kompresi

18.1:1

Sistem Bahan Bakar

Common-Rail Engine

Bahan Bakar

Solar

Daya Maksimum

108Ps/3.400rpm

Torsi Maksimum

280Nm/1.800 – 2.200rpm

Sistem Gerak Mobil

4WD

Untuk dimensi, tidak berbeda jauh dengan mobil double cabin lain yang tentunya memiliki panjang bak hampir setengah mobil. Panjang keseluruhan D-Max mencapai 5.215mm dengan tinggi mobil 1.780mm dan tinggi 1.860mm, lumayan panjang karena bak dari mobil ini pun lebih panjang dibandingkan bak dari double cabin lainnya.

Panjang Mobil

5.215mm

Lebar Mobil

1.860mm

Tinggi Mobil

1.780mm

Bobot Mobil

2.800kg

Panjang Poros Roda

3.095mm

Kapasitas Penumpang

3orang

Kapasitas Tangki

76liter

Radius Putar

6.1m

Sasis, Ban, dan Rem Isuzu D-MAX

Isuzu terkenal akan bodinya yang kokoh, sasis yang kuat, dan tentu saja mesin yang memiliki ketangguhan tingkat tinggi karena berpengalaman memproduksi mobil yang biasa digunakan untuk keperluan niaga. Sistem kemudi mobil yang menggunakan Rack&Pinion ini telah terjamin kualitasnya karena banyak digunakan pada mobil lain yang tidak hanya double cabin saja. Sistem kemudi yang membuat D-Max semakin ringan ini dibantu dengan suspensi yang juga cukup mumpuni dalam memberikan kenyamanan sekaligus membuat mobil ini tetap bergerak sesuai yang kita inginkan. Suspensi depan menggunakan Independent Double Wishbone sementara itu suspensi belakang menggunakan Rigid Axle with Leaf Spring. Suspensi yang tentunya sudah melewati beberapa macam tes yang membuatnya menjadi suspesi ternyaman di kelas ini, ditambah dengan ban berukuran 245/70R16 dengan tipe ban Radial, menjamin D-Max tidak akan selip sesulit apapun medannya, ditambah dengan sistem pengereman cakram di depan dan tromol di bagian belakang.

Ukuran Ban

245/70R16

Tipe Ban

Radial

Suspensi Depan

Independent Double Wishbone

Suspensi Belakang

Rigid Axle with Leaf Spring

Rem Depan

Cakram

Rem Belakang

Tromol

Sistem Kemudi

Rack&Pinion

Sistem Gerak Mobil

4WD

Eksterior Isuzu D-MAX

Isuzu D-Max, meneruskan tradisi dari Isuzu yang biasa memproduksi mobil – mobil niaga dengan eksterior tidak terlalu mencolok dan hanya menggunakan sedikit kosmetik, tetapi hal ini dibarengi dengan tingkat fungsionalitas yang cukup tinggi karena Isuzu menjadi raja di kelas mobil niaga, membuatnya menjadi Pabrikan yang memiliki cukup pengalaman untuk membuat sebuah truk dalam waktu beberapa jam saja. Dari sisi depan, D-Max ternyata memiliki tampilan yang cukup modern dimana banyak sekali lapisan – lapisan krom pada mobil ini. Grille besar yang berbentuk tameng, sama seperti yang digunakan oleh Panther, turut menghiasi wajah depan mobil ini, bentuk lampu yang sangat besar berisikan projektor menjadikan mobil ini seperti memiliki wajah marah di bagian depan, ditemani dengan foglamp di bagian bemper. Berlanjut ke sisi samping, aura double cabin yang dipancarkan oleh mobil ini sama seperti double cabin yang dimiliki oleh pabrikan lain sehingga tidak ada yang membedakannya dengan double cabin lain. Dari sisi belakang atau bak mobil, bemper D-Max memberi tampilan yang solid dan kokoh, berwarna perak dengan posisi yang sedikit lebih maju, rear combination lamp berbentuk memanjang vertikal yang tentu saja komplit, kunci untuk membuka bagasi belakang pun cukup jelas karena sama – sama diberi warna perak agar mudah untuk dilihat.

  • Adjustable Headlights
  • Cover Velg

Interior Isuzu D-MAX  

Memiliki eksterior yang kokoh membuat interior dari D-Max pun ikut memiliki aura yang sangat kokoh, lapisan interior dalam mobil ini memiliki warna hitam yang sangat keren dan tidak mudah kotor untuk penggunaan diantara semak belukar perhutanan. Setir yang digunakan terlihat besar berbahan kulit dan dilengkapi dengan kontrol panel audio untuk mengatur radio kesukaan anda, lalu, HUD Touchscreen berukuran kecil juga hadir pada mobil ini, lengkap dengan transmisi otomatisnya dan manual yang memiliki tuas transmisi berbentuk stik, tidak meninggalkan kesan mobil konvensionalnya. Kontrol atas kemudi mobil juga disematkan karena mobil ini menggunakan sistem 4WD yang dijamin memiliki kekuatan menanjak lebih tinggi dan lebih sigap dalam melewati medan berlumpur dalam. Panel AC disematkan panel manual tetapi tetap keren, lengkap dengan MID yang memiliki tampilan digital digabung dengan sistem jarum analog.

  • Power Steering
  • Heater
  • Adjustable Seats
  • On Board Computer
  • Power Outlet
  • Radio AM/FM

Fitur Keamanan Isuzu D-MAX 

Berbekal bodi yang kokoh dan interior yang lumayan untuk ukuran double cabin, Isuzu D-Max tentu saja memiliki fitur keamanan yang cukup mumpuni untuk mobil yang jarang digunakan di perkotaan ini. Isuzu D-Max selain memiliki bodi yang kokoh berkat racikan pengalaman dan teknologi bertahun – tahun yang dipelajari dan dimiliki oleh Isuzu, juga bertabur akan fitur – fitur keselamatan yang berguna untuk melindungi siapapun yang ada didalam mobil ini, berikut adalah rinciannya:

  • Front Airbags
  • Vehicle Stability Control System
  • Seatbelt Reminder
  • Crash Sensor
  • Side Impact Protector
  • Front Impact Protector

Harga Isuzu D-MAX   

Isuzu D-Max adalah pesaing dari double cabin lain yang sama – sama telah memiliki sejarah di Indonesia. Pengalaman memproduksi beragam jenis mobil selama puluhan tahun dan tenaga dari divisi R&D yang selalu meneliti keinginan pasar membuat D-Max menjadi salah satu mobil yang tidak dapat diremehkan baik dari segi tenaga, bodi, dan tentu saja harga yang ditawarkan. Mulai dari harga tiga ratus jutaan saja anda sudah bisa membawa mobil ini tentunya dengan beberapa persyaratan, diantaranya adalah garasi anda harus muat untuk dimasuki oleh mobil ini.

Perlu diketahui bahwa harga fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

ISUZU D-MAX

  • Pick Up
  • 2500 cc
  • Solar
  • 3 / 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 346 Juta - 524 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Isuzu D-Max
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Isuzu D-Max

        Tipe / Varian Harga
        D-Max Single Cab 2.5 VGS M/T Rp. 346.700.000.00
        D-Max Double Cab 2.5 VGS M/T Rp. 435.500.000.00
        D-Max Rodeo LS 2.5 VGS M/T Rp. 475.800.000.00
        D-Max Rodeo LS 2.5 VGS A/T Rp. 524.700.000.00

        Foto & Video

        ISUZU D-MAX

        • Pick Up
        • 2500 cc
        • Solar
        • 3 / 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO