Isuzu Pick Up

Mobil Isuzu PIck-Up bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Kendaraan niaga menjadi tulang punggung moda transportasi yang digunakan oleh masayarakat luas, khususnya mereka yang memiliki bisnis yang membutuhkan alat angkut besar. Mobil-mobil yang biasa disebut kolbak ini sering digunakan untuk mengangkut berbagai macam barang. Seperti bahan bangunan, sayuran, bahkan di saat tertentu, penumpang manusia pun bisa naik keatas bak pick-up ini. Oleh karena itu, beberapa brand kendaraan besar turut bermain di pasar kendaraan niaga ini, salah satunya adalah Isuzu dengan produk mereka, Isuzu Pick-Up.

Isuzu Pick-Up adalah salah satu produk Isuzu yang memiliki durabilitas tinggi dalam hal kendaraan niaga kecil. Memiliki bentuk yang berbeda dengan Isuzu Traga, Pick-Up diklaim memiliki kakuatan lebih besar dan lebih tinggi, karena menggunakan mesin berkapasitas 4JA1L. Mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum mencapai 80Ps pada putaran 3.500rpm, dan torsi 19.5Kgm pada puataran 1.800rpm saja.

Secara keseluruhan, Isuzu Pick-Up ini mengambil bagian depan dari Panther, lalu dimodifikasi lebih lanjut agar nyaman digunakan untuk tiga orang didalamnya. Dijual dalam harga yang cukup bersaing, Isuzu Pick-Up menjadi versi yang lebih kuat, dan lebih bertenaga dari Isuzu Traga yang memiliki penampilan lebih modern.

Mesin dan Dimensi Isuzu Pick-Up

Isuzu Pick-Up menggunakan mesin yang sama dengan Traga, yaitu mesin berkode 4JA1l. Mesin diesel yang cukup unik ini dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 80Ps, dan torsi maksimum 19.5Kgm pada puataran 1.800rpm. Ini berarti, mobil tersebut memiliki tenaga yang cukup tinggi ketika melewati jalanan yang menanjak.

Bensin yang dapat dibawa oleh mobil ini pun cukup besar, mencapai 51liter yang dapat diisi oleh Solar, atau Dexlite.

Tipe Mesin

4JA1L

Kapasitas Silinder

2.499cc

Diameter x Langkah

93mm x 92mm

Daya Maksimum

80Ps/3.500rpm

Torsi Maksimum

19.5Kgm/1.800rpm

Sistem Bahan Bakar

Diesel

Dimensi dari mobil ini sedikit lebih besar dibandingkan Traga. Secara keseluruhan, panjang mobil mencapai 4.3meter, dengan lebar 1.6meter dan tinggi mobil 1.7meter. Untuk bobot maksimal yang dapat diangkut mobil ini, Isuzu memperbolehkannya sampai ke angka 700an kilogram, dimana bobot kosong mobil hanya 1.2ton, dan bobot maksimal 1.9ton.

Panjang Kendaraan

4.360mm

Lebar Kendaraan

1.650mm

Tinggi Kendaraan

1.725mm

Jarak Poros Roda

2.680mm

Jarak Pijak Depan

1.405mm

Jarak Pijak Belakang

1.375mm

Sasis, Ban, dan Rem Isuzu Pick-Up

Isuzu Pick-Up yang memiliki tampilan layaknya Panther, ternyata menggunakan sasis yang sama dengannya, sehingga perawatan mobil ini lebih mudah. Dibandingkan dengan Traga yang menggunakan sasis benar-benar baru, versi ini lebih mudah untuk diperbaiki ketika mengalami kerusakan.

Berbekal sasis kuat tersebut, suspensi mobil ini juga menggunakan jenis yang sangat kuat di kelasnya. Suspensi depan menggunakan Double Wishbone, dimana suspensi ini sudah menjadi tulang punggung semua kendaraan Isuzu dalam memproduksi kendaraan-kendaraan mereka. Sementara itu, suspensi belakang menggunakan suspensi daun yang tentunya sangat nyaman dan kuat untuk menjaga kestabilan barang di bak mobil.

Lalu untuk ukuran ban dan sistem pengereman, mobil ini menggunakan ban yang cukup besar, berukuran 165-R13. Lalu untuk pengereman, mobil ini di bagian depan menggunakan rem cakram berventilasi dan rem belakang menggunakan rem tromol.

Suspensi Depan

Double Wishbone with Coil Spring

Suspensi Belakang

Leaf Spring Type

Ukuran Ban

165-R13

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum, Leading & Trailing

Eksterior Isuzu Pick-Up

Mobil terbaru seri pick-up ini tampil dengan bentuk yang kokoh dan keren. Berbeda dengan Traga yang lebih modern, mobil ini terlihat lebih berotot karena mempertahankan desain jadul dari Isuzu, yang tidak lekang dimakan waktu. Secara keseluruhan, mobil ini memiliki kesan sebagai mobil yang kokoh, cocok digunakan untuk membawa bahan bangunan dengan bobot yang tentunya cukup berat.

Dari sisi depan, Isuzu Pick-Up memiliki lampu konvensional dengan bentuk kotak, khas dari produk Isuzu di masa lampau. Lampu yang masih menggunakan bohlam ini sudah teruji kualitasnya baik dalam penggunaan antar kota, maupun antar propinsi. Grill tengah yang ada pada mobil ini juga menjamin mesin yang digunakan akan tetap dingin, meskipun sudah dipakai lebih dari 12 jam. Kisi-kisi angin yang lebar membuat angin dengan mudah masuk untuk mendinginkan mesin.

Sebagai pembaharuan, lampu kabut atau foglamp juga sudah dipasang di mobil ini. Dengan warna kuning yang cukup keren, membuatnya siap untuk melewati segala kondisi cuaca.

Lanjut ke bagian samping. Striping kecil yang berada di pintu, secara tidak langsung menegaskan bahwa mobil ini tidak ingin tampil norak dengan banyak warna, lebih ingin memperlihatkan kekuatan dan keanggunan dari daya tampung yang dimilikinya. Velg yang digunakan di mobil ini memiliki tampilan yang juga klasik, velg kaleng. Kaca pengemudi juga cukup lebar, memberikan jaminan pandangan yang selalu terlihat dari berbagai sudut.

Bagian belakang, bak ini terlihat sangat kokoh dan besar. Pintu bak bagian samping dan belakang memiliki ukuran yang lebih besar dari Traga, sehingga barang yang ditaruh pastinya lebih stabil dan aman, tidak terjatuh di tengah jalan. Lampu belakang juga terlihat lebih kokoh dengan posisi yang ada dibawah pintu bak belakang.

Interior Isuzu Pick-Up

Memiliki eksterior yang terlihat sangat kokoh, ternyata interior dari mobil ini memiliki tampilan yang cukup unik. Tidak terlalu kuno, dan memiliki beberapa titik yang cukup bisa dikatakan modern.

Dari bagian setir, mobil ini memiliki setir yang unik. Jika biasanya sebuah setir memiliki palang di bagian tengah, mobil ini memiliki palang setir dengan posisi agak kebawah sedikit, cukup unik tentunya. Lalu untuk bagian panel speedometer, semua yang tampil di HUD menggunakan jarum-jarum analog. Mulai dari penanda suhu, pendanda kecepatan, indikator bensin, dan yang lainnya. Untuk radio dan kontrol udara, semua menggunakan panel manual. Tombol geser yang digunakan juga memiliki bentuk kotak, dengan warna yang cukup menarik pastinya.

Hal yang unik terlihat di bagian transmisi. Mobil ini dijual dalam dua versi transmisi, yaitu otomatis dan manual. Untuk versi otomatis, mobil ini memiliki tuas transmisi yang cukp tinggi, dengan pengoperasian transmisi yang cukup mudah pastinya.

Bagian jok mobil ini juga cukup nyaman. Interior mobil ini keseluruhan menggunakan warna coklat muda yang cukup keren. Dashboard yang digunakan memiliki bahan baku yang kokoh. Oleh karena itu kadang berisik jika diketuk terus-menerus.

Fitur Keamanan Isuzu Pick-Up

Mobil-mobil pick-up terkenal akan fitur keamanan yang biasa saja. Ini juga berlaku untuk Isuzu Pick-Up yang dijual dengan harga tidak terlalu beda jauh dengan Traga. Mobil ini dilengkapi dengan sistem sabuk pengaman tiga titik, cukup untuk membuat pengemudi dan kernet agar tidak terlempar keluar mobil. Bodi mobil yang kokoh juga melindungi siapapun yang ada di dalamnya agar tidak terluka parah ketika sedang terjadi kecelakaan.

Selengkapnya

ISUZU PICK UP

  • Pick Up
  • 2500 cc
  • Solar
  • 3 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 195 Juta - 199 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Isuzu Pick Up
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Isuzu Pick Up

        Tipe / Varian Harga
        Pick Up Standar Rp. 195.200.000.00
        Pick Up Flat Deck Rp. 198.200.000.00
        Pick Up GD 3 Way Rp. 199.300.000.00

        Foto & Video

        ISUZU PICK UP

        • Pick Up
        • 2500 cc
        • Solar
        • 3 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO