Jaguar F-Pace

Mobil Jaguar F-PACE bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Mobil SUV sudah banyak berkeliaran di Indonesia, dari yang memiliki harga dibawah lima ratus juta hingga harga mendekati dua miliar, semua ada dan dibeli oleh masyarakat Indonesia yang terkadang memiliki kekayaan yang tidak terduga dan tidak terhingga. SUV – SUV mahal ini tentu saja memiliki sesuatu yang sangat berbeda dibandingkan SUV biasa, baik dari eksterior, interior, teknologi, dam juga mesin yang memiliki ketangguhan tingkat tinggi. Land Rover Evoque, lalu Jaguar F-Pace, Mercedes-Benz GLA menjadi beberapa SUV yang memiliki harga mendekati miliaran rupiah, tidak main – main akan teknologi baik mesin, eksterior, interior, dan keamanan yang diusng oleh mobil – mobil mewah tersebut.

Diantara beberapa SUV mewah tersebut, Jaguar F-Pace menarik perhatian karena jarang dimiliki oleh orang Indonesia yang terkenal akan tingkat konsumsi kendaraan sangat tinggi. F-Pace pamor nya kalah dengan Jaguar XF, tetapi tetap memiliki pelanggan yang ingin merasakan bagaimana SUV buatan Inggris jika dijalankan di jalanan Indonesia yang memiliki berbagai macam kontur jalanan. Berbekal mesin berkapasitas 2.000cc dengan teknologi Turbocharged yang menambah tenaga mesin ini hingga bisa mencapai kecepatan 100km/h hanya dalam waktu 6.8 detik saja. Dengan harga yang memang relatif mahal, dijamin anda tidak akan menyesal memilih mobil ini untuk dijadikan mobil keluarga ketika harus bepergian dengan jarak yang sangat jauh.

Mesin dan Dimensi Jaguar F-Pace 

Jaguar F-Pace adalah satu dari beberapa SUV mewah yang menyasar segmen masyarakat kelas atas yang memiliki pengeluaran hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. Mengusung mesin Turbocharged berkapasitas 2.000cc membuat mesin ini memiliki daya maksimum 250Ps dan torsi maksimum 365Nm. Akselerasi yang sudah masuk ranah mobil sports membuat para calon konsumen pasti akan puas dengan performa yang disiapkan untuk F-Pace terbaru ini.

Tipe Mesin

2.0L 4-cylinder, Turbocharged

Kapasitas Silinder

1.997cc

Daya Maksimum

250Ps/5.500rpm

Torsi Maksimum

365Nm/1.200 – 4.500rpm

Bahan Bakar

Bensin

Sistem Gerak Mobil

RWD / AWD

Akselerasi

6.8detik

Top Speed

217km/h

Jaguar F-Pace memiliki dimensi keseluruhan yang sekilas terlihat lebih kecil dibandingkan SUV – SUV lain yang berasal dari pabrikan Jepang maupun pabrikan Eropa. Memiliki panjang keseluruhan 4.731mm dengan panjang poros roda hanya 2.874mm membuatnya terlihat kecil – kecil cabe rawit, bodi kecil ini menghasilkan ritme gerakan mobil yang tentunya tidak mudah membal dan tetap stabil di lintasan berkelok meskipun memiliki medan yang bergelombang naik dan turun. Bobot mobil ini mencapai 2.460kg saja, benar – benar ringan bahkan lebih ringan dari Jaguar XF sekalipun yang memiliki bentuk sedan dan berbobot sekitar 2.7 ton.

Panjang Mobil

4.731mm

Lebar Mobil

2.175mm

Tinggi Mobil

1.693mm

Panjang Poros Roda

2.874mm

Bobot Mobil

2.380kg

Jarak Pijak Depan

1.641mm

Jarak Pijak Belakang

1.654mm

Kapasitas Penumpang

6orang

Kapasitas Tangki

63liter

Ground Clearance

213mm

Sasis, Ban, dan Rem Jaguar F-Pace 

Mobil yang mengusung beberapa teknologi hanya untuk menambah kenyamanan ruas putaran setir ini dilengkapi dengan sasis dan kaki – kaki yang sangat mumpuni dalam melewati empat musim. Jaguar F-Pace diciptakan untuk melibas musim – musim yang ada di Inggris, dingin, panas, semi, gugur, semua teknologi yang ada diwajibkan untuk bisa beradaptasi dengan cuaca tersebut. sasis Jaguar F-Pace ini menggunakan bahan alumunium dengan nama resmi rangka nya adalah Lightweight Aluminium Architecture dengan komposisi alumunium nya mencapai 80%, sangat ringan dan tentu saja kokoh dalam menghadapi segala kontur dan guncangan yang terjadi pada mobil ini. Lanjut kepada sistem kemudi, Rack&Pinion EPAS menjadi senjata mobil ini agar tetap nyaman digunakan dalam segala cuaca terlebih di Indonesia hanya memiliki dua musim sehingga F-Pace sudah pasti bisa melibasnya. Rack&Pinion EPAS ini dilengkapi dengan Adaptive Dynamics yang membuat setir bisa langsung beradaptasi dengan medan jalan yang akan dilalui. Berlanjut ke suspensi, ban, dan rem. Suspesi mobil ini menggunakan suspensi Aluminium Double Front Wishbone Suspension, sementara itu di belakang menggunakan Integral Link Rear Suspension sehingga dapat memberikan keseimbangan ketika melewati jalanan licin atau jalanan berbatu. Untuk ukuran ban, Jaguar F-Pace menggunakan ukuran 255/50R20 yang sangat besar dan tentunya keren, ditemani dengan sistem pengereman mumpuni dimana Ventilated Disc digunakan pada empat sisi mobil ini, menjamin handling tetap terjaga meskipun harus melewati jalanan berkelok hujan sekalipun.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion EPAS Adaptive Dynamics

Sistem Gerak Mobil

Rear Wheel Drive / All Wheel Drive

Suspensi Depan

Aluminium Double Front Wishbone Suspension

Suspensi Belakang

Integral Link Rear Suspension

Ukuran Ban

255/50R20

Rem Depan / Belakang

Ventilated Disc

 

 

Eksterior Jaguar F-Pace 

SUV yang merupakan kependekan dari sport utility vehicle sudah tentu memiliki wajah yang sporti dengan dimensi mobil yang cukup besar. Jaguar F-Pace seperti biasa berhasil membuat sebuah mobil yang tidak terlalu memiliki lekuk sporti tetapi tetap enak dipandang sehingga menciptakan kesan kalem ketika melihat mobil – mobil dari pabrikan Jaguar. Tidak seperti Land Rover Evoque yang memiliki eksterior futuristik layaknya mobil yang bisa terbang, Jaguar F-Pace lebih terlihat membumi, dilihat dari sisi depan mobil ini yang memiliki jaring angin di empat bagian mobil, sisi depan atas atau grille, lalu bemper kanan dan kiri juga tengah. Empat posisi tersebut sengaja dibuat berlubang dan ditutupi semacam saringan angin agar mesin mobil ini dapat terjaga suhunya dan tetap memiliki kecepatan tinggi berkat keseimbangan konsumsi bensin yang bercampur dengan angin. Headlamp nya memiliki bentuk yang sedikit lebih tipis dibandingkan XF tetapi memiliki lebar yang sama. Lalu, kap mesin mobil ini memiliki lekuk berundak sehingga memberikan downforce yang sangat baik tanpa harus memainkan suspensi.

Berlanjut ke sisi samping dan belakang, Jaguar F-Pace baru menunjukkan aura sporti nya yang amat sangat kental, hal ini terlihat dari selain ukuran ban serta velg yang amat sangat lebar, lalu lekuk aerodinamis dari depan yang ditarik ke belakang, bagian belakang menjadi titik yang paling cantik jika dilihat dari belakang. Sisi samping memiliki sebuah lubang angin di dekat ban, terlihat seperti sebuah corong untuk mengeluarkan nitrous oxide yang sering muncul di film – film dengan genre racing. Sisi belakang adalah titik paling cantik dari mobil ini, lebih cantik dari sisi depan yang terlihat standar SUV. Lambang Jaguar yang berbentuk hewan dengan nama yang sama hanya menjadi pemanis kecil diantara tampilan sisi belakang yang amat sangat luar biasa. Di sisi bemper kanan dan kiri, mobil ini memiliki sesuatu yang sama seperti yang ada di pintu depan kanan dan kiri, yaitu lekukan semacam lubang angin yang dapat mengeluarkan nitrous oxide, dilengkapi dengan diffuser di bemper bawah kanan dan kiri, lalu empat buah knalpot yang siap menyemburkan tenaga supercharged mobil ini. Amat sangat cantik, sporti, tak tertandingi oleh mobil – mobil lain.

Interior Jaguar F-Pace 

Jaguar berhasil menghadirkan eksterior yang didepan terlihat biasa saja, tetapi di belakang terlihat amat sangat luar biasa. Filosofi Jaguar yang merupakan hewan dengan tampilan kalem tetapi memiliki sesuatu yang mendominasi juga diaplikasikan kepada mobil – mobil Jaguar baik eksterior maupun interior. F-Pace selain memiliki eksterior yang luar biasa, interior nya pun memiliki teknologi yang luar biasa. Setiap konsumen Jaguar F-Pace dipastikan dapat memilih bagaimana mereka ingin interior ini terlihat seperti apa, ingin sporti, ingin elegan, ingin kalem, atau ingin all-out memperlihatkan semua yang dimiliki oleh mobil ini. Interior mobil ini memiliki campuran antara sporti dengan elegan, menciptakan sebuah desain yang kontemporer sehingga sangat gaya dan tidak terlihat kampungan.

Dari dashboard depan, mobil ini menggunakan HUD berukuran 10.2inci lengkap dengan teknologi yang sangat maju, GPS built-in, lalu sistem audio bermerk Meridian, mendukung konektivitas dengan alat telekomunikasi anda dan ternyata HUD ini bisa digunakan untuk mengeluarkan sinyal wi-fi sehingga tidak perlu menggunakan router tambahan.

  • Sports Command Driving Position
  • Panoramic Roof
  • Optimised Rear Space
  • 40:20:40 Folding Seats
  • Head Up Display
  • 10.2 Inch Touchscreen
  • Jaguar Sound System

Fitur Keamanan Jaguar F-Pace

Berkendara menggunakan Jaguar F-Pace adalah salah satu yang harus anda lakukan selama hidup anda. Memiliki desain eksterior yang sangat spektakuler dan interior yang sarat teknologi serta mesin bertenaga besar membuat mobil ini menjadi salah satu referensi yang harus dimiliki dan dipikirkan oleh para calon konsumen yang ingin membeli mobil di harga miliaran rupiah ini. Jaguar F-Pace selain memiliki interior serta eksterior mumpuni, tentunya memiliki fitur keamanan yang sangat keren dan tentunya mengurangi resiko kecelakaan bagi siapapun yang ada di dalamnya. Beberapa fitur keamanan pada mobil ini adalah Autonomous Emergency Braking, lalu Blind Spot Monitor and Reverse Traffic Detection, Park Assist, Lane Departure Warning, dan berbagai macam fitur lain yang tentunya menjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan sejauh apapun jarak berapapun.

  • Autonomous Emergency Braking
  • Lane Departure Warning
  • Park Assist
  • Blind Spot Monitor and Reverse Traffic Detection
  • Lane Keep Assist and Driver Condition Monitor
  • Surround Camera System
  • Traffic Sign Recognition
  • Adaptive Cruise Control with Queue Assist

Harga Jaguar F-Pace

Interior komplit, eksterior luar biasa, tenaga mesin yang mumpuni, membuat Jaguar F-Pace menjadi salah satu primadona bagi para calon pembeli mobil mewah berdimensi besar ini. Harga Jaguar F-Pace mulai dilepas dari Rp. 1.600.000.000, lumayan mahal tetapi tidak akan dikecewakan oleh kualitas dari mobil ini.

Tipe/Varian Jaguar F-Pace

Harga

Jaguar F-Pace 2.0 Prestige

Rp. 1.600.000.000

Jaguar F-Pace 3.0 Sport

Rp. 2.000.000.000

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

JAGUAR F-PACE

  • hatcback
  • 1997 cc
  • Bensin
  • 5 penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Jaguar F-Pace
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Jaguar F-Pace

        • Tipe / VarianHarga
        • F-Pace 2.0Rp. 1.549.000.000.00

        Foto & Video

        JAGUAR F-PACE

        • hatcback
        • 1997 cc
        • Bensin
        • 5 penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO