Jaguar XF

Mobil Jaguar XF bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Keberadaan mobil mewah di Indonesia bak berlian yang subur di waktu hujan. Mengapa waktu hujan? Karena berlian ini memiliki kilauan yang sangat cantik ketika hujan tersebut reda. Begitupula dengan keberadaan mobil mewah di Indonesia, memiliki kecantikan yang sangat luar biasa, dan tentunya harga mahal menjadi identitas dari mobil – mobil ini. Beberapa pabrikan seperti Aston Martin, Lamborghini, Jaguar, Ferrari, dan beberapa pabrikan lain dengan berani menembus pasar Indonesia yang terkenal haus akan mobil dengan desain keluarga dan memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat. Mobil – mobil mewah yang kebanyakan berasal dari daerah Eropa seperti Inggris, Jerman, Itali, memiliki tiga buah garis besar, yaitu eksterior yang sangat cantik, lalu interior dan teknologi yang memanjakan pengemudi serta penumpang didalamnya, dan yang terakhir adalah mesin – mesin bersuara aduhai bak biduan ibukota.

Jaguar adalah salah satu dari beberapa pabrikan mobil mewah yang dengan berani sengaja untuk masuk ke pasar Indonesia. Membawa DNA Inggris yang merupakan negara dengan aksen bahasa paling seksi sedunia. Jaguar hanya membawa dua produk secara resmi ke Indonesia yaitu XF yang berupa sedan dan F-Pace yang merupakan SUV. Jaguar XF adalah sedan yang memiliki empat pintu serta desain yang amat sangat mendukung aerodinamis dari mobil ini sehingga Jaguar dapat mengklaim bahwa XF Series dapat menempuh kecepatan 100km/h hanya dalam durasi 6.2 detik saja, sangat cepat sehingga dapat membahayakan siapapun yang berada didekat mobil ini jika dikendarai oleh orang yang tidak kompeten.

Mesin dan Dimensi Jaguar XF 

Jaguar XF yang dijual di Indonesia adalah tipe yang menggunakan Supercharged dengan kapasitas mesin mencapai 3.000cc dengan teknologi mesin V6. Diklaim dapat mencapai kecepatan 100km/h dalam waktu 5 detik saja dan memiliki top speed hingga 250km/h membuat mobil ini sangat dicintai oleh para pecinta kecepatan yang malas memodifikasi mobilnya, lebih senang pure stock saja. Mesin V6 ini menghasilkan daya sebesar 380Ps dan torsi 450Nm.

Tipe Mesin

3.0L V6 Supercharged

Kapasitas Silinder

2.995cc

Daya Maksimum

380Ps/6.500rpm

Torsi Maksimum

450Nm/4.500rpm

Akselerasi 0-100km/h

5.3detik

Akselerasi 0-60km/h

5detik

Top Speed

250Km/h

Sistem Bahan Bakar

Supercharged

Bahan Bakar

Bensin

Sistem Kemudi

All Wheel Drive

Dimensi dari XF tidak terlalu besar sehingga memiliki tingkat manuver yang sangat baik jika digunakan didalam kota. XF memiliki panjang mobil yang tidak terlalu berbeda dengan sedan normal pada umumnya, yaitu 4.672mm saja dengan lebar 1.939mm dan tinggi 1.468mm. Bobot mobil ini pun hanya 2.360kg saja sehingga amat sangat cocok dengan mesin V6 yang membutuhkan space tidak terlalu besar dimana tenaga yang keluar nantinya tidak terbebani bodi mobil yang terlalu panjang atau bobot terlalu berat.

Panjang Mobil

4.672mm

Lebar Mobil

1.939mm

Tinggi Mobil

1.468mm

Bobot Mobil

2.360kg

Jarak Pijak Depan

1.559mm

Jarak Pijak Belakang

1.605mm

Kapasitas Penumpang

4orang

Kapasitas Tangki

65liter

Panjang Poros Roda

2.909mm

Sasis, Ban, dan Rem Jaguar XF 

Sebagai mobil yang memiliki darah Inggris yang lebih mengedepankan estetika, Jaguar XF dilengkapi berbagai macam teknologi yang membuatnya bisa bergerak dengan cepat dalam kondisi apapun, bersalju, hujan angin, kering pantai, semua bisa dilewati dengan nyaman dan mudah menggunakan Jaguar XF. Mobil ini menggunakan sasis yang mumpuni, dibuktikan dengan penggunaan Lightweight Aluminium Architecture yang memiliki bobot sangat ringan dan tingkat rigid sangat tinggi mencapai 75% Aluminium, sistem kemudi Rack&Pinion dengan teknologi Adaptive Dynamics, membuatnya memiliki sensitivitas mengemudi yang lebih tinggi dibandingkan mobil – mobil mewah lainnya, sanggup melewati jalanan dengan ketajaman belokan tingkat tinggi dengan sekali putar ruas kemudi.

Suspensi depan mobil ini menggunakan suspensi Aluminium Double Front Wishbone Suspension yang digabung dengan suspensi belakang Integral Link Rear Suspension, membuatnya menjamin kenyamanan anda setiap saat dalam kondisi jalanan apapun. Selain itu, ban ukuran 225/55R17 menjadi penjamin daya cengkram Jaguar XF, dilengkapi dengan sistem pengereman berupa Ventilated Disc di bagian depan dan Disc di bagian belakang.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion EPAS Adaptive Dynamics

Sistem Gerak Mobil

All Wheel Drive

Suspensi Depan

Aluminium Double Front Wishbone Suspension

Suspensi Belakang

Integral Link Rear Suspension

Ukuran Ban

225/55R17

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Eksterior Jaguar XF 

Memiliki eksterior yang sangat cantik benar – benar membuat mobil ini memukau semua orang. Balutan eksterior yang menyembunyikan deru mesin V6 Supercharged berhasil membuat para calon konsumen yang sudah tepat membeli mobil ini tidak memiliki penyesalan sama sekali meskipun harus mengeluarkan kocek dengan nominal yang cukup tinggi untuk sebuah sedan empat pintu yang sebenarnya jika dilihat setiap hari juga akan bosan, tetapi karena ini adalah produk Inggris, dimana Inggris sangat kental sekali dengan James Bond, kita pasti tidak akan bosan karena setiap melihat mobil ini pasti akan terngiang – ngiang suara James Bond.

Dari sisi depan, mobil ini live up to its name, betul – betul menggambarkan Jaguar, hewan yang elegan, garang, dan siap menerkam siapapun dalam kecepatan tinggi. Jaguar XF mengadopsi filosofi tersebut sama seperti Mazda mengadopsi filosofi KODO dalam setiap mobilnya. Grille depan Jaguar XF yang berbentuk lebar sama seperti mobil – mobil Inggris lainnya memberikan asupan udara yang sangat tinggi, mendinginkan suhu sekaligus membantu konsumsi bahan bakar agar lebih terjamin. Headlamp berbentuk huruf J yang dilengkapi dengan DRL yang bersenjatakan LED sebagai penerangannya. Bemper yang hadir di mobil ini terlihat kokoh karena menjadi satu dengan bodi bagian atas, bagian kanan dan kiri bawah dilengkapi dengan diffuser, memberikan aura sporti yang lebih dalam.

Dari sisi samping dan belakang, mobil ini terlihat sangat panjang berkat lekuk desain yang membuatnya ceper. Kap yang panjang, atap mobil yang sangat flat, serta bodi belakang yang memiliki swiftly design benar – benar menghadirkan tekanan downforce yang sangat tinggi pada mobil ini meskipun bobotnya amat sangat ringan. Sekilas pandang, Jaguar XF mengingatkan kita kepada BMW M Series yang sama – sama berada di kasta mobil mewah. Ukuran velg besar sejujurnya membuat mobil ini semakin cantik lengkap dengan Sunroof di bagian atas mobil. Lanjut ke belakang, mobil ini memiliki aura Mazda 6 dengan pintu bagasi yang cukup lebar berkat aksen krom perak yang melintang antara bodi samping kanan sampai bodi samping kiri. Rear combination lamp memiliki bentuk tipis yang amat cantik, memiliki bohlam berbentuk seperti sebuah mata yang siap memantau pergerakan siapapun yang berada di belakang mobil ini.

Interior Jaguar XF 

Sejalan dengan eksterior yang mengesankan aura kalem nan gahar, interior mobil ini pun dilengkapi dengan kenyamanan tingkat tinggi, memanjakan mata dan fungsionalitas yang terjamin untuk pengemudi dan penumpang didalamnya. Semua lapisan mobil ini dilengkapi dengan lapisan kulit yang sangat cantik dan empuk, dan ternyata, setiap konsumen diberikan hak untuk memilih warna apa, jok kualitas apa, dan jahitan lapisan seperti apa yang akan menemani perjalanananya dengan Jaguar XF ini, sangat eksklusif dan tentu saja membuat para pemiliknya sangat bangga akan mobil limited nya ini. MID yang amat sangat komplit dan dapat memunculkan heads-up display yang memiliki beberapa isi yaitu GPS, indikator kecepatan, batas kecepatan tepat dimana mobil ini berada, lalu adaptive cruise control yang membuat anda tidak perlu menekan pedal gas untuk merasakan tenaga dari mesin V6 dari mobil ini. HUD yang ditampilkan memiliki ukuran cukup besar, 10.2 inci yang dilengkapi dengan berbagai macam teknologi seperti GPS, lalu memori internal hingga 10GB, Secure Tracker yang berfungsi ketika Jaguar XF ini dicuri sehingga bisa diketahui dimana posisinya dan langsung dapat terhubung dengan Jaguar Call Center.

Fitur Keamanan Jaguar XF 

Fitur – fitur keamanan mobil ini juga cukup komplit, dengan beberapa teknologi yang tidak dimiliki mobil lain. Jaguar XF tidak hanya memiliki eksterior aduhai dan interior mumpuni, tetapi juga fitur keamanan tingkat tinggi yang membuatnya snagat cocok dengan mereka yang memiliki hobi memacu kecepatan. Fitur – fitur tersebut diantaranya adalah Autonomous Emergency Braking yang memiliki fungsi jika sensor XF merasakan akan terjadi benturan, sensor tersebut akan langsung melakukan pengereman paksa terhadap mobil ini, dan menghentikannnya tepat sebelum terjadi kecelakaan. Fitur lain adalah Lane Departure Warning yang sudah menjadi standar pada mobil – mobil mewah lainnya. Park Assist dan Blind Spot Assist and reverse Traffic Detection juga disematkan pada mobil yang memiliki harga diatas ratusan juta rupiah ini.

  • Autonomous Emergency Braking
  • Park Assist
  • Lane Departure Warning
  • Blind Spot Assist and Reverse Traffic Detection
  • Lane Keep Assist and Driver Condition Monitor
  • Traffic Sign Recognitive with Adaptive Speed Limiter
  • Surround Camera System
  • Adaptive Cruise Control with Queue Assist

Harga Jaguar XF  

Memiliki teknologi luar biasa serta tampilan aduhai membuat Jaguar XF disegani baik kawan maupun lawan, baik para calon konsumen ataupun yang hanya bisa menikmati nya ketika terjebak kemacetan. Jaguar XF dengan segala rupanya tersebut dihargai dengan harga yang sesuai, Rp. 1.400.000.000 sudah menjadi harga awal dari mobil ini.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

JAGUAR XF

  • Sedan
  • 2000 / 3000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Jaguar XF
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Jaguar XF

        Tipe / Varian Harga
        XF New XF 2.0 Black Jack Rp. 1.599.000.000.00

        Foto & Video

        JAGUAR XF

        • Sedan
        • 2000 / 3000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO