Jeep Wrangler

Mobil Jeep Wrangler bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Beberapa pabrikan mencoba menciptakan mobil yang bisa digunakan di alam bebas dan jalur perkotaan tanpa harus memodifikasi ketinggian, teknologi, bahkan sampai mesin. Mobil – mobil prototype ini tidak banyak yang berhasil dijual karena memiliki bentuk yang terlalu anti-mainstream sehingga sulit dijual kepada khalayak umum.Toyota memiliki mobil ini yaitu CJ7 yang memang memiliki bentuk sangat unik dan asimetris, sehingga keberadaannya di Indonesia amat sangat jarang, lalu Suzuki dengan Jimny dan Katana yang ternyata berhasil dalam melakukan penetrasi penjualan di Indonesia, terbukti hingga saat ini mobil tersebut masih memiliki penggemar setia yang rela merogoh kocek dalam untuk melakukan restirasi total. Akan tetapi, 4WD sejatinya sudah menjadi darah daging dari salah satu pabrikan mobil Amerika, yaitu Jeep.

Memiliki pengalaman selama ratusan tahun membuat pabrikan ini selalu berfokus kepada mobil – mobil 4WD yang memiliki aura militer kental dan memiliki bobot yang sangat berat, terlebih beberapa mobil dari Jeep menganut sistem knock down sehingga dapat dibongkar pasang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Salah satu produk yang menjadi best seller di Indoensia adalah Jeep Wrangler yang merupakan saudara kembar dengan Wrangler Unlimited, hanya beda jumlah pintu saja, dan tentu harga yang dipatok pun berbeda.

Jeep Wrangler yang dijual di Indonesia memiliki mesin berkapasitas 3.000cc dengan teknologi VVT, membuatnya memiliki tenaga yang selalu tersedia sekaligus hemat bensin. Bodi yang besar sekaligus nama Jeep membuat mobil ini selalu menjadi primadona meskipun facelift yang dihadirkan tidak banyak mengubah eksterior dari mobil ini.

Mesin dan Dimensi Jeep Wrangler

Jeep Wrangler menggunakan mesin 3.0L V6 sehingga tenaga yang dihasilkan sangat besar baik dalam keadaan off-road maupun on-road. Mesin besar ini dapat menghasilkan daya sebesar 230Hp di putaran mesin tinggi, 6.350rpm dan torsi nya ternyata bisa dicapai di putaran rendah, 285Nm pada 4.400rpm saja, sangat kuat sekaligus tenaga tetap terjaga dari awal menyalakan kendaraan.

Tipe Mesin

3.0L V6 VVT

Kapasitas Silinder

2.985cc

Daya Maksimum

230Hp/6.350rpm

Torsi Maksimum

285Nm/4.400rpm

Sistem Bahan Bakar

Sequential Multipoint, Electronic Fuel Injection

Dimensi dari Wrangler cukup besar untuk jalanan Indonesia, tetapi tentu masih nyaman dikendarai dalam keadaan stop&go yang sering terjadi khususnya di kota – kota besar yang acapkali setiap hari terjadi kemacetan yang tidak kunjung reda. Panjang bodi keseluruhan mobil ini mencapai 4.223mm dengan tingginya 1.873mm dan lebar 1.865mm.

Panjang Kendaraan

4.223mm

Lebar Kendaraan

1.865mm

Tinggi Kendaraan

1.873mm

Jarak Poros Roda

2.423mm

Jarak Rendah Tanah

254mm

Jarak Pijak Depan

1.572mm

Jarak Pijak Belakang

1.572mm

Sasis, Ban, dan Rem Jeep Wrangler

Memiliki bodi yang sama dengan Wrangler Unlimited, membuat Jeep Wrangler dua pintu ini berbagi rangka sasis serta bahan baku yang sama, menggunakan high-tensile steel yang sangat baik sehingga memberikan tingkat kekokohan yang tinggi tanpa menambah bobot yang tidak perlu kepada mobil. Sasis ini ditemani dengan suspensi yang sama antara suspensi depan dan belakang, yaitu suspensi Solid Axle Spiral Spring with Leading Arm, Stabilizer Bar and High Pressure Monotube. Suspensi ini tentu memberikan kenyamanan tertinggi diantara mobil – mobil 4WD lainnya. Ban berukuran 245/75R17 dengan tipe Radial siap menambah daya cengkram mobil ini, lengkap dengan sistem pengereman Anti-Lock-4-Wheel Disc Brake.

Suspensi Depan/Belakang

Solid Axle Spiral Spring with Leading Arm, Stabilizer Bar and High Pressure Monotube

Ukuran Ban

245/75R17

Rem Depan/Belakang

Anti-Lock-4-Wheel Disc Brake

Eksterior Jeep Wrangler 

Jeep Wrangler telah dijual di Indonesia sejak tahun 90an awal dan menjadi produk premium yang mahal, harus merogoh kocek amat dalam dan memiliki kemampuan mengemudi tingkat tinggi ketika ingin membeli, jadi tidak bisa sembarangan orang yang dapat membelinya. Memiliki tampilan yang everlasting, tidak elkang oleh waktu, membuat penikmat dan penggemar dari mobil penjahat ini sangat banyak dan tentunya lintas generasi. Banyak anak muda yang membeli Jeep Wrangler untuk nostalgia bagaimana ayahnya dulu sering mengajak berkendara di sore hari dengan atap dan pintu terbuka, banyak juga orang tua yang membeli mobil ini karena memiliki jiwa muda dan menolak bahwa umurnya sudah sangat uzur.

Dari sisi depan, Jeep Wrangler tidak memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan Wrangler Unlimited dan saudara – saudaranya, memiliki lubang angin yang siap menjaga suhu mesin, lalu lampu utama pada mobil ini terdiri dari dua buah lampu, Halogen serta DRL yang mengelilingi kaca dari lampu utama ini. Bentuk bemper lebih kokoh serta tidak menyatu dengan bodi utama memberikan kesan bahwa bempernya dapat dilepas, dan juga dilengkapi foglamp dengan posisi ujung kanan bemper dan ujung kiri bemper. Posisi lampu sen tetap tidak menjadi satu dudukan dengan headlamp, tetapi berada pada bodi kanan dan bodi kiri sehingga terlihat lebih lebar dan lebih keren. Berlanjut ke samping, Jeep Wrangler dua pintu memberikan pilihan untuk kita bisa membongkar – pasang mobil ini, tanpa atap, tanpa pintu, bahkan kaca depan pun dapat diturunkan, memberikan kostumisasi yang sangat tinggi mengalahkan mobil – mobil mewah on-road diluar sana. Jarak antara Fender dengan ban lebih tinggi dibandingkan Wrangler Unlimited sehingga lebih siap untuk menembus banjir karena posisi mesin tinggi dan tetap aman digunakan. Sisi belakang pun mengalami sedikit perbedaan karena ukuran ban cadangan yang tidak terlalu mendominasi tampilan belakangnya. Rear combination lamp memiliki motif seperti jam pasir, cukup keren.

Interior Jeep Wrangler  

Interior Jeep Wrangler menunjukkan rupa yang amat sangat berbeda dengan Wrangler Unlimited. Memiliki dashboard yang berbentuk datar meninggi, dilenkapi dengan berbagai macam tombol – tombol yang berguna sebagai fitur kenyamanan pada mobil ini. Dari sisi depan, HUD berukuran 8.4inci siap menemani anda, memberikan berbagai macam kontrol atas mobil ini, baik untuk GPS ataupun indikator kamera untuk parkir. MID atau multi-information display yang hadir pun tidak hanya mengadopsi sistem analog seperti biasanya, tetapi juga sistem digital dimana speedometer mobil ini memiliki sistem yang sama seperti Audi, yaitu Digital Cluster Display yang dimana peta GPS yang dibutuhkan akan muncul diantara tachometer dan speedometer sehingga pengemudi tidak perlu menengok ke HUD lagi. Selain bertabur teknologi, kemampuan Jeep Wrangler untuk dibongkar baik atap, kaca, dan pintu memberikan sensasi tersendiri ketika mengendarainya, merasakan angin sepoi – sepoi di pinggir pantai atau kesejukan di atas gunung, semua bisa dilakukan dengan Jeep Wrangler.

Fitur Keamanan Jeep Wrangler 

Jeep Wrangler memiliki bodi yang optimal di segala kondisi. Pengalaman Jeep selama ratusan tahun sejak era Perang Dunia telah membuat hal tersebut menjadi identitas utama dari pabrikan yang berasal dari Amerika ini, bodi kokoh layaknya tank, lalu mesin tangguh yang siap menembus banjir Jakarta, serta teknologi 4WD yang tidak boleh diremehkan membuat Jeep Wrangler versi tahun berapapun pasti dikejar oleh para penggemarnya. Selain hal diatas, fitur keamanan pun turut menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh Jeep, memberikan fitur keamanan tertinggi sehingga para penikmatnya tidak perlu takut untuk mengekspresikan kesenangan untuk off-road menggunakan mobil ini.

Selengkapnya

JEEP WRANGLER

  • SUV
  • 3000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 829 Juta - 989 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Jeep Wrangler
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Jeep Wrangler

        Tipe / Varian Harga
        Wrangler Sport 2 door Rp. 829.000.000.00
        Wrangler Rubicon 2 door Rp. 989.000.000.00

        Foto & Video

        JEEP WRANGLER

        • SUV
        • 3000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO