Kia Sedona

Mobil KIA Grand Sedona bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Pasar Indonesia memiliki varian yang lengkap dalam memenuhi keinginan konsumennya, dari kelas MPV, SUV, Sports Car, bahkan truk – truk besar sekalipun. KIA sebagai produsen mobil tentu saja tidak ingin melepaskan kesempatan ini, berbekal pengalamannya yang sukses di pasaran Eropa membuat KIA memiliki pengalaman mumpuni untuk membuat sebuah mobil keluarga dengan dimensi yang besar serta mesin yang optimal. Lahirlah KIA Grand Sedona sebagai produk utama KIA bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan kabin luas sekaligus konsumsi bensin yang efektif.

Mesin dan Dimensi KIA Grand Sedona

Mesin yang diusung oleh KIA Grand Sedona ini memiliki dua tipe yaitu tipe bensin dan tipe diesel. Keduanya penuh dengan teknologi terkini dari KIA yang mampu memberikan efektifitas dan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Mesin yang masing – masing memiliki kapasitas 3.500cc dan 2.200cc inii dibekali dengan teknologi multi point injection dimana menghemat konsumsi bensin sampai 10% dan tentu saja teknologi lain yang membuat mesin ini memiliki suara halus.

Tipe Mesin

Lambda II 3.3 MPI

R 2.2 Diesel

Kubikasi Silinder

3.342cc

2.199cc

Daya Maksimum

266/6.400

196/3.800

Torsi Maksimum

32.4/5.200

45.0/1.750 - 2.750

Sistem Bahan Bakar

Multi Point Injection

Multi Point Injection

Bahan Bakar

Bensin

Solar

Perbandingan Kompresi

11.5:1

11.5:1

Dengan mesin yang amat sangat besar mendekati 4.000cc, Grand Sedona diwajibkan untuk memiliki dimensi yang juga amat sangat besar. Mobil yang sering digunakan oleh para keluarga Indonesia untuk menikmati perjalanan antar pulau ini tercatat memiliki panjang 5.115mm, terpanjang diantara mobil MPV lain yang ada di Indonesia, bahkan Toyota Alphard pun hanya sekitar empat ribu milimeter saja panjangnya.

Panjang Mobil

5.115mm

Lebar Mobil

1.985mm

Tinggi Mobil

1.755mm

Kapasitas Penumpang

8orang

Kapasitas Tangki

78liter

Jarak Pijak Depan

1.740mm

Jarak Pijak Belakang

1.747mm

Panjang Poros Roda

3.060mm

Ground Clearance

170mm

 

Sasis, Ban, dan Rem KIA Grand Sedona

Dimensi sebesar itu tentu harus dibarengi dengan sasis, ban, dan rem yang memiliki teknologi tertinggi sehingga tidak terjadi kejadian tertentu ketika sedang digunakan. Beruntung KIA memiliki pengalaman yang sangat panjang sebagai mobil mewah di pasaran eropa yang notabene memiliki standar keselamatan dan keamanan lebih tinggi dibanding negara – negara lainnya. Grand Sedona dengan panjang yang mencapai lima ribu milimeter tersebut dibekali dengan sistem kemudi berupa Rack&Pinion with Electronic Power Steering yang membuatnya mudah untuk dikendarai dan dikendalikan, suspensi yang digunakan pun dibuat dengan teknologi tertinggi yang dimiliki oleh KIA, suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring sementara itu dibelakangnya menggunakan Multi Link with Coil Spring, sangat mampu untuk memberi kenyamanan kepada penumapangnya.

Dari sisi pengereman dan ban pun teknologi KIA sangat mutakhir. Menggunakan rem cakram pada bagian depan dan belakang, lalu ban berukuran 235/60R18 dirasa cukup untuk membuat mobil ini berjalan dengan handling yang bagus serta berhenti sampai titik stop, menghindari insiden yang parah. Velg alloy 18inci turut mempermanis mobil ini dari segi tampilan sampingnya.

Eksterior KIA Grand Sedona

Eksterior dari Grand Sedona ini selain memiliki bodi yang besar juga memiliki ornamen – ornamen yang rupawan. Bayangkan anda melihat sebuah Range Rover Evoque yang memiliki kecantikan bak ular dengan lampu depan yang runcing serta grill yang rupawan, lalu diberi bodi yang besar membuatnya semakin terlihat dominan. Betul, itulah yang terjadi dengan Grand Sedona, bagaikan ular besar yang siap untuk melahap jalanan yang disediakan dengan medan apapun, jalanan rusak, jalanan mulus, jalanan pedesaan, semua dilibas oleh Grand Sedona ini.

Dilihat dari wajah depan yang sangat sangar untuk kelas MPV, Grand Sedona memiliki grill yang sangat besar dan lebar, hal ini berguna sebagai pendingin mesin yang terkadang membantu radiator untuk pendinginan ketika sedang macet. Lampu utama yang menggunakan tipe proyeksi dilengkapi dengan DRL, lalu di bagian bawah disematkan lampu kabut berbentuk persegi yang sangat unik karena biasanya lampu kabut berbentuk bulat. Berlanjut ke samping, mobil ini dilengkapi dengan Dual Power Sliding Door yang memang pada MPV mewah lainnya hanya menganut sistem satu pintu geser elektrik, KIA betul – betul memanjakan konsumen Grand Sedona dengan fitur ini. Velg alloy motif bintang berukuran 18inci yang disediakan dua warna yaitu Clear Silver dan Machine Finished menambah eksklusifitas dan kemewahan dari mobil yang dijual seharga 500 jutaan ini. Lekuk bodi yang rupawan ini sekilas terlihat seperti Toyota Innova tetapi memiliki dimensi yang lebih panjang.

Bergerak ke belakang, Grand Sedona memiliki stoplamp yang sangat cantik, berbentuk persegi panjang yang berisikan lampu tanda berhenti dan lampu tanda belok serta lampu tanda mundur. Pintu bagasi nya memiliki list krom diatas tempat dudukan plat nomor yang dilengkapi dengan tulisan GRAND SEDONA di bagian kiri mobil serta lambang KIA di tengah pintu bagasi tersebut, sangat elegan dan mendominasi.

Interior KIA Grand Sedona

Sejalan dengan eksterior yang sangat luar biasa, fitur – fitur interior dari Grand Sedona juga sarat akan teknologi terkini yang mobil lain belum menggunakannya. Sebut saja ECM Rear View Mirror dimana spion tengah dari mobil ini dapat beradaptasi menjadi lebih gelap tampilannya ketika menerima lampu dengan cahaya yang lumayan terang dari mobil di belakang Grand Sedona, lalu Dual Sunroof yang memberikan pengalaman berbeda bagi para penumpangnya karena dapat menikmati cakrawala malam jalanan.

Pada dashboard, mobil ini dilengkapi dengan teknologi audio yang luar biasa dan juga multi information display yang sangat keren. Head unit dengan ukuran tujuh inci dan menggunakan teknologi layar sentuh, lalu automatic climate zone control juga menemani perjalanan anda. Aksen merah pada masing – masing fitur tersebut menambah aura sporti yang ternyata tetap harus muncul meskipun mobil ini tentu tidak dipakai untuk dipacu kecepatannya.

Melaju kepada sektor penumpang, mobil yang dapat menampung sampai sepuluh orang lengkap dengan barang bawaan yang bejibun ini memiliki jok dengan kualitas premium, jahitan dari para pekerja KIA yang sangat telaten dan ahli. Kursi penumpang dari Grand Sedona ini dapat diubah sedemikian rupa sehingga menambah kenyamanan anda, dual sunroof, lalu sunshade blinds atau yang sering disebut gorden mobil, lalu kursi baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat dan ditarik kembali hanya dengan menggunakan satu tombol adalah beberapa fitur unggulan dari Grand Sedona yang pastinya membuat anda terkesan.

Fitur Keselamatan Grand Sedona

Dengan kemewahan yang ditawarkan tersebut sudah tentu Grand Sedona memiliki fitur – fitur yang mendukung hiburan dan keamanan para penumpangnya. Beberapa fitur canggih tersebut diantaranya adalah ECM Rear View Mirror yang berfungsi untuk mengurangi intensitas cahaya dari lampu kendaraan lain yang masuk ke dalam spion tengah sehingga tidak membuat mata pengemudi silau, lalu Wireless Charging dimana fitur ini adalah satu – satunya di kelas mobil MPV, berfungsi untuk melakukan pengecasan baterai alat telekomunikasi anda secara wireless, tidak menggunakan kabel apapun. Transmisi enam percepatan otomatis dan rangka bodi yang sangat kokoh juga menambah keamanan Grand Sedona.

Harga KIA Grand Sedona

Mobil sejuta fitur ini ternyata tidak memiliki harga yang tinggi, Grand Sedona versi bensin dengan mesin MPI kapasitas 3.3L dijual dengan harga Rp. 565.000.000, lalu Grand Sedona dengan mesin Diesel R 2.2L dijual dengan harga Rp. 595.000.000. Sangat murah jika dibandingkan dengan fitur yang banyak tersebut.  Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

KIA SEDONA

  • Multi Purpose Vehicle
  • 3,500 / 2.200
  • Bensin / Solar
  • 8
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 599 Juta - 635 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Rp. 599.000.000 (OTR jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Rp. 635.000.000 (OTR jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Kia Sedona
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Kia Sedona

        • Tipe / VarianHarga
        • Sedona 3.3 MPI ATRp. 599.000.000.00
        • Sedona R 2.2 DieselRp. 635.000.000.00

        Foto & Video

        KIA SEDONA

        • Multi Purpose Vehicle
        • 3,500 / 2.200
        • Bensin / Solar
        • 8
        0 Review

        FOTO

        VIDEO