Kia Sportage

Mobil KIA Sportage bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Mobil besutan Asia khususnya non-Jepang memang jarang dikenal oleh dunia, hanya ada beberapa merk terkenal yang dapat menembus pasar global akan konsistensinya untuk berkarya secara baik. Salah satu produsen tersebut adalah KIA dengan produk andalannya yaitu KIA Sportage. Mobil besutan Korea Selatan ini berada di kelas SUV atau Sport Utility Vehicle yang memiliki ciri khas bodi besar dan mesin tangguh di segala medan.

Mesin dan Dimensi KIA Sportage

Mobil yang telah dinikmati oleh masyarakat Indonesia lebih dari 5 tahun ini memiliki dapur pacu yang bersaing dengan rival – rival nya di kelas yang sama seperti Honda CR-V dan Hyundai Tucson. Dengan mesin berkode NU 2.0 MPI Gasoline dengan kapasitas silinder 2.000cc, agak sedikit kecil dibanding kompetitornya yang biasa bermain di kapasitas 2.500cc. Selain itu, angka kompresi yang hanya 10.5:1 juga membuat mesin mobil ini lumayan hemat jika digunakan baik dalam kota maupun mudik antar pulau antar propinsi.

Tipe Mesin

NU 2.0 MPI Gasoline

Kubikasi Silinder

1.998cc

Katup Per Silinder

4

Sistem Bahan Bakar

Multi Point Injection

Rasio Kompresi

10.5:1

Daya Maksimum

166/6.200

Torsi Maksimum

20.1/4.600

Bahan Bakar

Bensin

Mesin yang lumayan kecil tidak membuat Sportage kalah saing di pasaran Indonesia. Dengan bodi yang lumayan besar dan memiliki ruang kabin cukup luas membuat masyarakat Indonesia cukup memperhatikan mobil dari negeri ginseng ini. Tercatat mobil ini memiliki lebar sebesar 1.885mm dan tinggi 1.655mm, cukup untuk dinaiki oleh orang dengan tinggi 170cm++.

Panjang Mobil

4.480mm

Tinggi Mobil

1.655mm

Lebar Mobil

1.855mm

Jarak Pijak Depan

1.609mm

Jarak Pijak Belakang

1.170mm

Ground Clearance

172mm

Kapasitas Bagasi

740liter

Kapasitas Tangki

55liter

Sasis, Ban, dan Rem KIA Sportage

Sebagai kendaraan dengan nama yang tidak terlalu beken di telinga masyarakat Indonesia, KIA harus sebisa mungkin merebut hati masyarakat Indonesia dengan berbagai cara yang tentunya positif tanpa harus menjatuhkan merk lain, salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk terbaik di kelasnya. Kemudi yang menggunakan Rack&Pinion lengkap dengan Electric Power Steering memberikan sensasi berbeda dalam mengendarai mobil dari negara k-pop ini. Suspensi depan yang menggunakan MacPherson Strut digabungkan dengan suspensi belakang Multi Link menjamin kenyamanan anda didalam mobil dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Lalu rem depan dan belakang dipercayakan kepada piringan cakram yang sangat ampuh untuk menghentikan Sportage dari kecepatan berapapun. Lanjut, ban yang digunakan juga sangat optimal mengatur handling dari mobil ini, ukuran 225/55R18 dirasa cukup membuat mobil ini berputar, berhenti, dan bergerak sesuai dengan keinginan dari pengemudinya.

Eksterior KIA Sportage

Faktor jarang nya mobil selain produksi Jepang dan Eropa membuat KIA berdiri di pasar dengan desain yang khas dan unik sekaligus mewah. Mengusung tema europe looks yang sangat kental baik dari sisi depan, samping, maupun belakang, membuat para calon konsumen langsung bertindak untuk membeli mobil ini saat pertama kali melihatnya.

Dari sisi depan, mobil seharga lima Toyota Agya ini memiliki desain yang sangat unik, seperti wajah dari ikan. Terlihat dari grill depan yang berbentuk persegi panjang dimana sisi nya sedikit membulat, lalu fog lamp besar yang siap membantu penerangan anda dalam malam hari. Lalu, lampu utama dilengkapi dengan Xenon LED DRL yang berfungsi optimal membantu penglihatan anda disertai dengan fog lamp yang tadi sudah dijelaskan. Dibawah fog lamp, ada jarak yang diberikan untuk angin bergerak kearah mobil, menciptakan aerodinamis yang membantu pergerakan sehingga tidak terlalu memakan banyak bahan bakar, menciptakan efisiensi dan efektifitas konsumsi bahan bakar.

Berlanjut ke sisi samping, mobil ini memiliki desain yang sangat sporti, terlihat dari jarak antara bodi dengan ban yang tidak terlalu tinggi, terkesan ceper dan membuat aerodinamis bergerak dengan sangat baik. List krom di jendela memberikan kesan mewah, lalu stop lamp yang terlihat dari samping karena sengaja didesain panjang menambah kesan cool dari mobil ini. Velg alloy berukuran 18inci dan 19inci juga memperkuat aura dari mobil ini yang menunjukkan bahwa pemiliknya adalah orang yang berjiwa muda dengan kantong yang tebal.

Sisi belakang terlihat seperti sedan keluaran dari BMW yang memiliki ciri khas yaitu stoplamp tipis nan panjang, sebenarnya stoplamp tersebut hanya memanjang kesamping, tidak ke tengah, tetapi ada garis berwarna merah terang yang mengesankan desain stoplamp menyatu dari sisi kanan dan kiri, sangat elegan. Ke bagian bawah, dua buah knalpot memperkuat aura sporti dari mobil ini yang dimana keduanya berfungsi dengan baik dan benar sesuai kapasitasnya, tidak hanya hiasan saja.

Interior KIA Sportage

Menilik interior, mobil besar ini memiliki berbagai macam fitur yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Desain dashboard yang asimetris siap menyambut pengemudi untuk menikmati mobil ini, lengkap dengan automatic control climate zone dan audio steering switch memberikan pengalaman penuh menikmati mobil mahal. Lalu, multi information display yang dapat menampilkan segala sesuatu informasi mengenai mobil anda juga turut menemani perjalanan anda dari awal sampai akhir dalam menikmati Sportage ini. Engine start/stop push button juga menjadi komando anda dalam menggerakkan mobil ini, dilengkapi dengan transmisi otomatis yang membuat anda tidak perlu repot mengubah gigi pada saat keadaan stop and go.

Beranjak ke tengah, jok yang disediakan oleh KIA merupakan yang terbaik di kelasnya, lengkap dengan jahitan terbaik dan tentu saja sabuk pengaman yang menahan badan anda tidak berpindah tempat. Lalu, sunroof berukuran besar memanjakan para keluarga yang memiliki anak aktif agar dapat melihat ke cakrawala pada malam hari, menyajikan pemandangan berbeda setiap detiknya kepada pengemudi dan penumpang, lalu kursi dengan konfigurasi 60:40 yang dapat dilipat sejajar lantai bagasi memberikan volume lebih terhadap bagasi yang sudah memiliki volume sebesar 745liter, cukup besar jika dibandingkan mobil sekelasnya.

  • Assymetrist Dashboard
  • 5” TFT-LCD Touch Screen Audio
  • Fully Folding Rear Seats
  • Auto Defogger
  • Smart Power Tailgate
  • Larger Panoramic Sunroof

Fitur Keamanan KIA Sportage

AHSS atau Advanced High Strenght Steel dipercaya sebagai rangka utama dari mobil ini, memberikan keamanan tertinggi ketika terjadi kecelakaan hebat yang dapat melindungi pengemudi dan penumpang di dalamnya. Selain itu, sistem AWD dari mobil ini memberikan kelebihan dimana masing – masing roda akan bergerak secara inisiatif dengan medan yang sedang dilalui ban tersebut, contoh, ban kanan menghadapi lubang di jalan sementara ban kiri menghadapi percikan air, kedua ban tersebut akan beradaptasi dengan sendirinya tanpa harus mengikuti satu sama lain, memberikan pengendalian yang sempurna terhadap KIA Sportage.

Harga KIA Sportage

Mobil sejuta fitur dengan bodi rupawan dan interior keren ini dijual dengan harga yang tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal, sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Masyarakat Indonesia. Mobil ini dilepas oleh KIA Indonesia seharga Rp. 479.000.000 saja. Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

KIA SPORTAGE

  • SUV
  • 2000 / 2400 cc
  • Bensin / Solar
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 479 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Kia Sportage
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Kia Sportage

        Tipe / Varian Harga
        Sportage GT Ultimate Rp. 479.000.000.00

        Foto & Video

        KIA SPORTAGE

        • SUV
        • 2000 / 2400 cc
        • Bensin / Solar
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO