Land rover Range Rover Sport

Mobil Land Rover Range Rover Sport bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Mobil apa yang paling anda inginkan? Sedan? SUV? Hatchback? Atau mobil supercar? Tenang saja, Indonesia menjual dan menjadi pasar dari berbagai macam tipe mobil tersebut, dari yang tua sampai yang muda, dari yang sering dilihat di jalanan sampai yang bahkan hanya dimiliki satu diantara ratusan juta masyarakat Indonesia. Tipe – tipe mobil yang dijual pun beragam dimana SUV menjadi yang paling laris, karena memiliki dimensi luas dan juga bodi yang bongsor sehingga bisa dimasuki oleh berapapun penumpangnya dan barang – barang yang dibawa juga tidak mengalami kesulitan untuk dimasukkan. Selain tipe dan jenis mobil, pabrikannya pun beragam, ada yang dari Eropa, ada juga yang Jepang. Konsumen tinggal memilih ingin mobil yang jarang tetapi sedikit mahal atau mobil yang sering terlihat tetapi harganya standar saja?

Salah satu pabrikan yang menjual mobilnya di Indonesia dan kebetulan menjadi mobil yang jarang dimiliki adalah Land Rover, pabrikan dari Inggris yang masih memiliki sedikit pertalian bisnis dengan Aston Martin dan Jaguar. Produk – produk dari Land Rover sebenarnya sudah muncul sejak era Orde Baru dimana Land Rover Defender saat itu menjadi salah satu primadona mobil perhutanan yang sampai saat ini masih banyak ditemukan, dan tentu memiliki harga yang sangat mahal. Di jaman modern ini, Land Rover kembali hadir dengan beberapa produk yang lebih maskulin dan lebih futuristik, salah satunya adalah Ladn Rover Range Rover Sport yang sudah banyak beredar di Indonesia. Menggunakan mesin berkapasitas 5.000cc berteknologi Supercharged membuat Range Rover Sport memiliki tenaga amat sangat luar biasa, berakselerasi hingga 10km/h dalam waktu hanya 5.3 detik saja dengan kecepatan maksimum mencapai 225km/h, sangat powerful untuk sebuah mobil SUV.

Mesin dan Dimensi Land Rover Range Rover Sport

Land Rover Range Rover Sport atau yang biasanya hanya disebut sebagai Range Rover Sport adalah sebuah mobil dari pabrikan Inggris yang memiliki tenaga amat sangat luar biasa. Dibekali mesin 5.000cc dengan kecepatan maksimal hingga 225km/h membuat mobil ini adalah SUV kuat yang harus diperhitungkan jika ingin membeli mobil yang sedikit mewah.

Tipe Mesin

5.0L V8 Supercharged

Kapasitas Silinder

5.000cc

Sistem Gerak Mobil

All Wheel Drive

Daya Maksimum

525Ps/6.000 – 6.500rpm

Torsi Maksimum

625Nm/2.500 – 5.000rpm

Akselerasi

5.3detik

Top Speed

225km/h

Sistem Bahan Bakar

Supercharged

Bahan Bakar

Bensin

Diameter x Silinder

92.5mm x 93mm

Perbandingan Kompresi

9.5:1

Dimensi dari mobil ini tidak berbeda jauh dengan Honda CRV yang tentunya dijual lebih murah serta memiliki penggemar lebih banyak di Indonesia. Memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.972mm dengan lebar 2.216mm dan tinggi 1.877mm, memberikan interior kabin yang sangat spacious, sangat lebar dan nyaman layaknya mobil – mobil seperti Toyota Alphard.

Panjang Mobil

4.972mm

Lebar Mobil

2.216mm

Tinggi Mobil

1.877mm

Kapasitas Penumpang

5orang

Kapasitas Tangki

104liter

Jarak Pijak Depan

1.693mm

Jarak Pijak Belakang

1.686mm

Panjang Poros Roda

2.923mm

Sasis, Ban, dan Rem Land Rover Range Rover Sport

Mobil SUV yang memiliki sejarah sebagai mobil untuk menembus hutan belantara ini sekarang memiliki bodi yang amat sangat modern mengikuti jamannya. Berbekal tampilan eksterior yang kokoh, sasis serta kaki – kaki dari Range Rover Sport pun dituntut untuk memberikan kenyamanan serta keamanan tertinggi bagi pengemudi dan penumpang mobil ini. Land Rover Range Rover Sport tercatat menggunakan sasis yang cukup kuat untuk melewati segala medan di Indonesia, yaitu sasis All-Aluminium Monocoque Body, terdiri dari bongkahan alumunium yang dibentuk agar mengikuti desain mobil, tidak ada yang dipotong tidak ada yang ditambal dan tidak ada yang dikurangi, hanya sebuah bongkahan material yang dibentuk, sehingga memberikan rigid tingkat tinggi sekaligus tidak menambah bobot dari mobil yang cukup berat ini. Sasis tersebut ditemani dengan sistem kemudi yang juga cukup mumpuni untuk dikendalikan dalam kodisi apapun.

Untuk bagian suspensi, mobil ini dilengkapi dengan McPherson Struts with Double Lower Control Arms di depan dan Double Wishbone of Vertical Travel di bagian belakang. Keempat suspensi ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi mumpuni, diantaranya adalah Dynamic Response yang menyesuaikan ketinggian serta kekerasan suspensi melalui sensor – sensor yang ada di mobil dalam menghadapi jalanan. Suspensi ini dilengkapi dengan ban besar berukuran 275/40R20 dengan sistem pengereman mumpuni, di bagian depan dan belakang menggunakan Ventilated Disc dengan ukuran depan 380mm dan ukuran belakang 365mm, lengkap dengan ABS dan kawan – kawannya.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion Dynamic Driving

Sistem Gerak Mobil

All Wheel Drive

Suspensi Depan

McPherson Struts with Double Lower Control Arms

Suspensi Belakang

Double Wishbone of Vertical Travel

Ukuran Ban

275/40R20

Rem Depan/Belakang

Ventilated Disc

Ukuran Rem Depan/Belakang

380mm / 365mm

 

Eksterior Land Rover Range Rover Sport 

Land Rover Range Rover Sport adalah satu dari sekian mobil yang “live up to its name”. Istilah tersebut digunakan untuk sesuatu yang bertujuan sesuai dengan namanya, dan tentu saja Range Rover Sport berhasil mempertahankan sejarah Land Rover yang terkenal akan kendaraan – kendaraan yang memiliki bodi kokoh layaknya bongkahan besi yang kebetulan diberikan empat buah roda agar bisa bergerak ke tempat yang dibutuhkan. Eksterior dari Land Rover Range Rover Sport ini terlihat kokoh dan modern agar masih bisa dinikmati oleh segala kalangan di masa sekarang, meskipun produk – produk Land Rover yang memiliki lekuk desain jaman dahulu pun masih diburu dan memiliki harga jual yang lumayan tinggi sampai sekarang.

Dari sisi depan, Land Rover Range Rover Sport ini memiliki wajah yang tegas, tidak memberikan celah sama sekali untuk apa yang disebut “sporty aura”, tidak ada, yang ada hanya wajah yang siap untuk menempuh jarak sesulit apapun. Wajah depan yang tegas, lengkap dengan lampu utama berbentuk kotak tipis berisikan LED, DRL, lalu grille berwarna hitam bermotif honeycomb yang membantu asupan udara untuk keperluan bahan bakar dan suhu mesin. Sayangnya tidak ada foglamp di bagian depan mobil ini.

Berlanjut ke sisi samping dan belakang, Land Rover Range Rover Sport lebih terlihat futuristik, dengan bodi yang cenderung ditarik kebelakang layaknya kendaraan hatchback, Range Rover Sport memiliki atap yang lumayan panjang dan bisa dipasang roof rack diatasnya. Tidak ada lekuk – lekuk yang lemah disini, semua seperti terbuat dari garis tegas yang memberi pesan bahwa pemilik mobil ini adalah orang dengan otoritas tinggi. Lalu sisi belakang dari mobil ini malah lebih garang dibandingkan yang depan, garis tegas bertuliskan RANGE ROVER, lalu rear combination lamp kecil yang benar – benar berbentuk kotak, dua buah knalpot berbentuk persegi panjang turut hadir, serta aksen hitam yang seakan memisahkan bodi utama dan bemper bawah di bagian belakang ini. Sangat keren dan tentunya tidak bisa dianggap remeh.

  • Roof Rack Mounting Provisions
  • Heater Rear Window
  • Acoustic Laminated Windscreen
  • Rain Sensing Windscreen Wipers
  • Integrated Exhaust
  • Automatic Headlights
  • DRL
  • LED Tail Lights
  • Follow Me Home Lighting
  • Centre High Mounted Stop Light
  • Rear Fog Lights
  • Headlight Power Wash

 

Interior Land Rover Range Rover Sport  

Eksterior yang begitu garang dan tidak memberi celah untuk memunculkan kelemahan dari Land Rover ini sangat – sangat mendominasi jalanan. Beruntunglah interior dari mobil terbaru ini tidak terlalu kasar seperti eksteriornya, interior nyaman, bertabur teknologi dan tentu saja fitur – fitur keamanan mumpuni sudah menjadi standar utama bagi Land Rover dalam memproduksi mobil, dan tidak terkecuali Range Rover Sport ini.

Dilihat dari bagian depan, Range Rover Sport dilapisi oleh lapisan berwarna coklat kopi yang tidak terlalu mencolok, tetapi akan sangat berbahaya jika tangan anda kotor dan menyentuhnya, akan langsung memiliki bekas dan agak susah dibersihkan. Dua buah touchscreen panel berukuran 10inci, tombol – tombol pengaturan panel audio dan cruise control di ruas setir yang menggunakan touchpad, head-up display, rear seat entertainment, dan masih banyak lagi fitur – fitur yang menambah kenyamanan anda ketika berada didalam mobil ini. Perjalanan jarak jauh pun tidak akan terasa berkat perangkat hiburan yang mumpuni serta tidak membuat anda bosan. Posisi duduk yang nyaman, legroom yang sangat lebar untuk orang berukuran 170cm, serta headroom juga masih tersisa menjadi pilihan mengapa masyarakat kelas atas memilih mobil ini untuk bepergian jauh baik bersama keluarga maupun dalam rangka acara bisnis.

  • Touch Pro Duo
  • Interactive Driver Display
  • Head-Up Display
  • Rear Seat Entertainment
  • Enhanced Sound System
  • MERIDIAN Sound System
  • DAB Radio
  • 60:40 Split Second Row
  • Multi-Function Steering Wheel
  • Sunvisors with Illuminated Vanity Mirrors
  • Electric Windows with One-Touch Open/Close and Anti-Trap
  • Driver Footrest
  • Front Door Storage Space

Fitur Keamanan Land Rover Range Rover Sport 

Setelah menilik eksterior yang gahar dan interior yang sangat nyaman berbalut keamanan serta teknologi, apakah Land Rover tidak memperhatikan fitur keamanan dari mobil ini? Tentu saja fitur – fitur keamanan dari mobil ini tidak kalah lengkap dengan SUV lain. Banyak sekali teknologi komputer yang disematkan pada Range Rover Sport, bahkan mungkin hampir 100% mobil ini bisa dikendalikan melalui gadget anda. Beberapa fitur keamanan yang membantu pengemudi untuk mengendalikan dan berkendara dengan mobil ini adalah emergency braking, lalu lane departure warning, cruise control, ABS, hazard lights under braking, dan fitur lain yang tentunya sudah dijamin 100% akan berfungsi ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.

  • Electronic Traction Control
  • Hill Descent Control
  • Emergency Braking
  • Lane Departure Warning
  • Cruise Control and Speed Limiter
  • Rear and Front Parking Aid
  • Anti-lock Braking System
  • Emergency Brake Assist
  • Intrusion Sensor
  • Tyre Pressure Monitoring System
  • Gradient Acceleration Control
  • Gradient Release Control

Harga Land Rover Range Rover Sport   

Sebuah mobil yang dipenuhi dengan kemewahan, dipenuhi dengan berbagai fitur yang membuatnya nyaman dikendarai dalam segala kondisi, membuat Land Rover Range Rover Sport ini dicintai oleh masyarakat kelas atas yang menginginkan mobil mewah tetapi tetap bisa digunakan off-road di akhir pekan. Land Rover Range Rover Sport ini dengan 5.0L V8 Supercharged nya dihargai dengan Rp. 2.699.000.000, lumayan murah untuk mendapatkan segala sesuatu yang dimiliki oleh mobil ini.

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

LAND ROVER RANGE ROVER SPORT

  • SUV
  • 5000
  • Bensin / Solar
  • 5
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Land Rover Range Rover Sport
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Land rover Range Rover Sport 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Range Rover Sport New Sport 5.0 V8 SVR Rp. 2.699.000.000 - -

        Foto & Video

        LAND ROVER RANGE ROVER SPORT

        • SUV
        • 5000
        • Bensin / Solar
        • 5
        0 Review

        FOTO

        VIDEO