Lexus ES

Mobil Lexus ES bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Indonesia adalah negara dengan tingkat pembelian mobil cukup tinggi dalam jenis dan tipe mobil apapun. Persentase penerimaan sebuah mobil kepada khalayak umum pasti selalu ramai, masyarakat selalu ingin tahu mobil apa saja yang rilis tahun ini, bagaimana spesifikasinya, bagaimana harganya, dan lain – lain. Salah satu yang memiliki segmen pasar cukup ramai adalah sedan – sedan yang termasuk ke jajaran mobil mewah seperti BMW, Mercedes-Benz, Lexus, Jaguar, adalah beberapa merk yang memiliki produk berupa mobil empat pintu dengan ground clearance rendah serta memiliki lekuk desain yang sangat keren. Sedan – sedan mewah ini tentunya bersaing tidak hanya dalam kecanggihan teknologi, bahkan pelayanan afterservice yang sangat memanjakan para konsumen yang sudah rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi menunjang kenyamanannya.

Salah satu sedan mewah di Indonesia yang banyak digunakan oleh orang berduit adalah Lexus ES yang memiliki kapasitas mesin 2.500cc, diklaim 0 – 100km/h hanya dalam waktu 8.5 detik saja, sangat bertenaga dan sedikit berbahaya tentunya. Bobot ringan serta teknologi beragam membuat mobil ini dijual dengan harga yang relatif mahal dan tentunya disertai berbagai macam benefit yang akan didapatkan oleh konsumen Lexus.

Mesin dan Dimensi Lexus ES 

Lexus ES yang terlahir sebagai sebuah sedan, memiliki tampilan yang sesuai dengan mesinnya, yaitu sporti mengarah ke luxury sehingga jika kita mengendarai mobil ini dan sedang terjebak kemacetan, semua orang yang melihat Lexus ES akan beranggapan bahwa mobil ini sedang dinaiki oleh orang kaya. Mesin 2.500cc dengan daya maksimum 202Hp pada putaran 5.700rpm serta torsi 213Nm pada putaran 4.500rpm memberikan pengemudi pilihan untuk memacu kecepatan dari posisi start karena tenaga bawa terisi, atau langsung memacu ketika sudah masuk tahap cruising speed dengan kecepatan diatas 50km/h

Tipe Mesin

2AR-FE 4-cylinders in-line, DOHC, VVT-I

Kapasitas Silinder

2.494cc

Diameter x Langkah

90mm x 98mm

Daya Maksimum

202Hp/5.700rpm

Torsi Maksimum

213Nm/4.500rpm

Sistem Bahan Bakar

EFI

Dimensi dari mobil ini sedikit lebih panjang dari sedan lain, mungkin setara dengan seri 6 dari BMW. Memiliki panjang yang cukup untuk membuat kaki anda terlentang, ternyata Lexus ini memiliki panjang keseluruhan sebesar 4.915mm dengan panjang poros rodanya 2.820mm, sangat panjang tetapi masih lebih panjang S Class dari Mercedes-Benz. Bobot mobil ini pun hanya 1.680kg, amat sangat ringan mengingat mobil mewah ini memiliki panjang keseluruhan cukup panjang.

Panjang Mobil

4.915mm

Lebar Mobil

1.820mm

Tinggi Mobil

1.450mm

Panjang Poros Roda

2.820mm

Sasis, Ban, dan Rem Lexus ES 

Mobil mewah tentu saja dibarengi dengan konstruksi yang kokoh, menghasilkan sasis yang kuat dalam menghadapi segala cuaca dan segala medan. Begitupun dengan suspensi, ban, dan rem yang menemani perjalanan Lexus ES, disematkan dengan teknologi tertinggi yang bisa menjadi nilai tambah untuk bersaing dengan mobil lain. Lexus ES memiliki konstruksi Welded-Steel Unibody yang dijamin memiliki konstruksi kokoh tanpa harus menambah beban dari mobil tersebut. sistem kemudi Rack&Pinion yang dilengkapi dengan EPS atau Electronic Power Steering menambah kenyamanan mobl yang memiliki bentuk agak sedikit ekstrim dan radikal ini. Untuk suspensi, mobil ini menggunakan suspensi Independent McPherson Struts with Coil Springs, Gas-Pressurized Shock Absorbers and Stabilizer Bar dan suspensi belakang berupa Multi-link Suspension with Trailing Arm. Kedua suspensi tersebut dijamin oleh Lexus untuk memberikan kenyamanan yang berbeda dari mobil – mobil sedan mewah lainnya, selalu bisa beradaptasi dengan keadaan jalan secara otomatis. Lalu, ban berukuran 235/45R18 dengan rem depan menggunakan Ventilated Disc berukuran 12inci dan rem belakang Solid Disc berukuran 11.1inci, sangat mengurangi resiko kecelakaan anda dengan menghadirkan cara pengereman tingkat tinggi.

Suspensi Depan

Independent McPherson Struts with Coil Springs, Gas-Pressurized Shock Absorbers and Stabilizer Bar

Suspensi Belakang

Multilink Suspension with Trailing Arm

Ukuran Ban

235/45R18

Rem Depan

Ventilated Disc 12inci

Rem Belakang

Solid Disc 11.1inci

Eksterior Lexus ES 

Kemewahan adalah salah satu kata yang dapat menggambarkan secara singkat eksterior dari Lexus ES. Memiliki desain yang radikal, ekstrim, serta sporti tentunya membuat Lexus ES ini memiliki tampilan yang sangat tidak biasa dan tentu saja memberikan warna baru kepada persaingan sedan mewah di Indonesia. Lexus memang terkenal akan desain – desain yang memiliki ciri khas yaitu grille amat sangat besar, lekukan wajah depan yang menjorok tajam kedalam, serta hampir seluruh bodi nya memiliki lekuk – lekuk sporti yang sangat menggoda bagi siapapun yang melihatnya.

Dari sisi depan, Lexus ES dihadirkan dengan grille yang benar – benar amat sangat besar dan berbentuk sangat unik, atau aneh bagi sebagian orang. Grille yang biasanya berbentuk melintang horizontal, kali ini hadir dengan bentuk vertikal mirip dengan bentuk jam pasir dimana bagian tengah lebih menyempit dibanding bagian atas dan bawah. Grille tidak biasa ini ditemani dengan lambang dari Lexus yang berbentuk mirip huruf L dan headlamp yang sejujurnya juga sangat keren, memiliki bentuk tipis meruncing kearah belakang membuatnya terlihat seperti sepasang mata yang sedang disipitkan untuk fokus melakukan sesuatu. Lampu depan ini memiliki nama resmi Premium Triple-Beam LED Headlamps with Adaptive Front Lightning System, terdiri dari tiga buah LED ditemani dengan DRL berbentuk huruf L, sangat cantik dan tentu saja sedap dipandang. Bemper bawah samping kanan dan kiri memiliki lekuk seperti yang membuat mobil ini menyempit di bagian grille tengah tersebut. semua yang ada di wajah depan dibuat dengan filosofi “menyempit di tengah”.

Berlanjut ke sisi samping dan belakang, sekilas mobil ini mirip dengan penampilan dari Honda Civic Turbo yang menjadi kendaraan utama bagi para milenial karena memiliki bentuk sporti yang dihasilkan dari lekukan – lekukan ekstrim yang digunakannya. Akan tetapi tentu saja Lexus ES masih memiliki tingkat elegan yang lebih tinggi dibandingkan Honda Civic Turbo mengingat harga yang juga sangat jauh berbeda. Lexus ES hadir dengan moncong depan yang menjorok kedepan, memberikan downforce sangat tinggi, lalu lekukan antara kap mesin kearah kaca utama sangat landai dan seksi, tidak ada kesan tegas pada garis ini, dilanjutkan ke garis belakang mengarah ke bagasi yang sama – sama tidak menggunakan garis tegas, sangat cantik. Ukuran velg tidak terlalu besar sehingga ground clearance mobil ini masih terhitung tinggi dibandingkan sedan – sedan mewah lainnya. Lalu sisi belakang mobil ini juga memiliki kecantikan yang langsung terpancar, memiliki bentuk spoiler yang mirip dengan Lexus RX membuat mobil ini memancarkan bahwa kecantikan tidak menganggu kapasitas bagasi yang tersedia. Lampu belakang lagi – lagi berbentuk L ditemani dengan lapisan krom perak yang melintang, selain itu tidak ada lagi aksesoris lain, hanya badge dan tulisan tipe mobil.

Interior Lexus ES 

Berlanjut ke interior. Setelah melihat eksterior dari Lexus ES yang sangat cantik, aduhai, mewah, dan tentu memiliki fungsionalitas cukup tinggi, tentu saja kita memiliki ekspektasi tinggi terhadap apa yang ditawarkan oleh interior mobil ini. Dan ternyata, ekspektasi kita semua dalam melihat interior dari mobil ini terpenuhi dengan baik, bahkan lebih baik dari apa yang kita semua harapkan. Keseluruhan interior mobil ini dari jok, dashboard, jahitan – jahitan diantara celah pintu, semua dilapisi oleh warna coklat muda yang sangat keren, sedikit informasi bahwa dashboard dilapisi oleh warna coklat tua, memberikan kesan mewah tetapi sedikit terlalu tua untuk anak muda yang membeli mobil ini. Dashboard mobil ini dilengkapi dengan fitur – fitur yang sangat mewah, sangat eksklusif, dan tentunya menggambarkan masa depan dari mobil ini. Memiliki HUD yang amat sangat besar berukuran 12.3inci, dilengkapi dengan berbagai macam fitur hiburan, lalu GPS, weather information, 3D city views, dan segala macam fitur lain yang tidak anda bayangkan tetapi ada pada HUD ini. Legroom yang lebar serta jok dengan konfigurasi sangat banyak menjadi fitur standar pada mobil ini, memberikan kenyamanan yang sangat tinggi.

Fitur Keamanan Lexus ES 

Berbekal tenaga yang besar, eksterior cantik dan mewah, interior berteknologi tinggi hingga beberapa tahun kedepan, membuat Lexus ES adalah sebuah kemewahan berjalan, sebuah kecantikan yang tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun, sebuah kendaraan berteknologi komplit yang bisa digunakan hingga puluhan tahun kedepan dan masih tetap memiliki teknologi yang berguna. Fitur keamanan pun menjadi salah satu perhatian yang digarap dengan baik oleh Lexus. Panoramic View Monitor yang menyediakan tampilan diluar mobil secara 360, lalu Blind Spot Monitor with Rear Cross-Traffic Alert and Intuitive Parking Assist with Auto Braking yang membantu pengemudi mobil ini mengendalikan Lexus ES. Semua teknologi yang digunakan untuk fitur keamanan ini dijamin bisa digunakan hingga beberapa belas tahun kedepan.

Selengkapnya

LEXUS ES

  • Sedan
  • 2494 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Lexus ES
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Lexus ES

        Tipe / Varian Harga
        ES 300h A/T Rp. 1.035.000.000.00

        Foto & Video

        LEXUS ES

        • Sedan
        • 2494 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO