Lexus LC

Mobil Lexus LC bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Keberadaan mobil sedan bertenaga tinggi dan memiliki fitur-fitur canggih sudah menjadi pemandangan sehari-hari di masa sekarang. Kemudahan pengaplikasian teknologi terhadap sebuah kendaraan roda empat terbaru, membuatnya memiliki teknologi lebih tinggi dan lebih baik dibandingkan mobil-mobil generasi sebelumnya. Teknologi yang digunakan tersebut mengubah wajah industri mobil secara keseluruhan, dimana salah satunya adalah Lexus LC500, mobil dari Lexus, anak pabrikan Toyota yang berfokus pada segmen mobil mewah.

Lexus LC500 hadir dengan bentuk yang sangat ekstrim dan memiliki aerodinamis sangat tinggi. Berbekal dua pintu saja, mobil ini diklaim memiliki daya maksimum yang cukup tinggi, mencapai 351Kw pada putaran 7.100rpm. Bahkan, Lexus LC500 adalah satu-satunya mobil yang menggunakan 10 transmisi otomatis untuk mengeluarkan performa terbaiknya.

Dijual dengan harga yang tentunya cukup mahal, LC500 pastinya memiliki berbagai macam fitur kenyamanan dan keamanan yang membuatnya sangat disegani di jalanan. Tidak hanya itu, kemampuan Lexus dalam menghadirkan mobil bertenaga tinggi juga patut diacungi jempol.

Mesin dan Dimensi Lexus LC500

Lexus LC500 hadir dengan mesin yang cukup besar untuk ukuran sedan, mencapai 5L dengan kompresi rasio 12.3:1. Ini berarti mobil tersebut dapat menempuh 12.3km hanya dengan 1liter bensin saja. Untuk daya maksimum, LC500 dapat mencapai 351Ps pada putaran 7.100rpm, dan daya maksimum 540Nm pada putaran 4.800rpm.

Perlu diketahui, mobil ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Dari 0 sampai 100km/h, Lexus LC500 dapat menempuhnya hanya dengan waktu 4.7 detik saja, sehingga sangat berbahaya untuk pengguna awam.

Tipe Mesin

LC500 DOHC, Dual VVT-i

Kapasitas Silinder

4.969cc

Diameter x Langkah

94mm x 89.5mm

Daya Maksimum

351kW/7.100rpm

Torsi Maksimum

540Nm/4.800rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol EFI+D-4S

Menilik dimensi mobil ini, termasuk memiliki ukuran yang besar di kelas sedan. Panjang keseluruhan mencapai 4.7meter, dengan lebar mobil 1.9meter dan tinggi hanya 1.3meter. Memiliki dimensi yang cukup lebar, ternyata ground clearance atau jarak antara tanah dengan mobil sangat rendah, sehingga kurang cocok digunakan di jalanan yang tidak bagus, karena dapat merusak sasis.

Panjang Kendaraan

4.770mm

Lebar Kendaraan

1.920mm

Tinggi Kendaraan

1.345mm

Panjang Poros Roda

2.870mm

Jarak Pijak Depan

930mm

Jarak Pijak Belakang

970mm

Sasis, Ban, dan Rem Lexus LC500

Memiliki kecepatan yang sangat tinggi, pastinya mobil terbaru Lexus ini hadir dengan berbagai macam teknologi paling unggul, sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil yang tidak diproduksi secara massal tersebut.

Teknologi-teknologi tersebut dapat dilihat dari bagaimana sasis mobil ini bekerja. Suspensi depan menggunakan suspensi Multilink yang berbeda dengan mobil-mobil mewah lainnya. Memiliki sensor otomatis yang dapat mengubah tingkat guncangan ketika melewati jalan tertentu. Lalu suspensi belakang menggunakan Multilink yang sama, sehingga sisi depan dan belakang memberikan kenyamanan yang sangat tinggi.

Tidak hanya sistem suspensi saja yang memberikan kenyamanan, begitupula ban dan rem yang digunakan. Ban berukuran 245-40 di bagian depan, dan 275-35 di bagian belakang, menjamin mobil ini memiliki daya cengkram yang cukup tinggi ketika digunakan dalam kecepatan tinggi, untuk sistem pengereman, Lexus memberikan sistem Ventilated Disc di depan, dan Disc di bagian belakang. Keduanya dilengkapi berbagai macam sistem bantuan, salah satunya adalah ABS.

Suspensi Depan

Multilink

Suspensi Belakang

Multilink

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Ukuran Ban Depan

245-40

Ukuran Ban Belakang

275-35

Eksterior Lexus LC500

Dijual dengan harga diatas Rp 2 miliar, tentu saja Lexus LC500 memiliki berbagai macam kelebihan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Tidak hanya memiliki mesin yang sangat bertenaga untuk ukuran sedan dua pintu, mobil ini juga memiliki tampilan yang sangat cantik, benar-benar memperlihatkan teknologi canggih yang digunakannya.

Sisi depan, Lexus LX500 tampil dengan grille khas Lexus yang berbentuk jam pasir. Lampu tajam nan sipit dengan lekuk ekstrim juga turut muncul di mobil ini. Perlu diketahui, lampu utama tersebut menggunakan sistem Bi-Led Auto High Beam. Fitur ini menjaga mobil tetap memiliki cahaya yang terang, tanpa harus menyilaukan pengendara di depannya. Lampu tersebut juga dilengkapi pembersih kaca.

Lanjut ke bagian samping. Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa mobil ini memiliki jarak antar tanah dan bodi yang sangat rendah, dan jarak tersebut sangat mempengaruhi tampilan mobil. LC500 tampil dengan bodi yang lebih panjang karena memiliki jarak tanah yang cukup rendah. Ukuran ban dan velg yang besar membuat tampilan samping sangat sporti. Tampilan lain yang dapat diperhatikan adalah bagian kaca belakang, memiliki sudut landai yang tidak terlalu tinggi sehingga bodi belakang tampil datar, menjaga agar aerodinamis tetap terjaga meskipun dalam kondisi kecepatan rendah.

Sisi belakang, LC500 juga tidak kehilangan aura sportinya. Terlihat dari bentuk lampu belakang berbentuk hufur L terbalik, menghadirkan sudut tajam nan sporti. Desain bodi belakang yang mengusung bentuk trapesium juga menambah kecantikan mobil ini, cocok digunakan oleh anak muda yang berjiwa sporti, dengan uang banyak tentunya.

Interior Lexus LC500

Lexus tidak hanya memberikan varian LC500 mesin sangar dan ekstrior mumpuni. Interior dari mobil ini pun tampil dengan desain yang benar-benar elegan serta tampil megah. Berbanding terbalik dengan tampilan luar yang hanya terlihat tampilan sporti saja.

Dashboard Lexus LC500 tampil dengan berbagai macam fitur serta teknologi canggih. Salah satunya adalah Adaptive Cruise Control yang dapat beradaptasi dengan keadaan jalanan yang dilalui. Fitur lain yang ada di bagian depan mobil mahal ini adalah kursi elektronik, dimana kursi ini memiliki sistem memori yang dapat mengingat ukuran jok yang pas untuk anda. Tinggal pencet beberapa tombol saja, dan kursi akan mengikuti pengaturan yang sudah dilakukan.

Sistem audio yang digunakan pada mobil ini sangat keren. Mengusung kurang lebih 13 speaker yang didukung oleh Mark Levinson, salah satu pemain audio terbaik di dunia. Fitur lain yang menemani adalah sistem navigasi dengan teknologi EMV, lalu pemanas kursi untuk penumpang depan dan pengemudi.

Fitur Keamanan Lexus LC500

Fitur-fitur untuk kenyamanan menjadi penanda bahwa suatu mobil memiliki sesuatu yang patut dibanggakan. Tetapi kadang pemilik lupa bahwa fitur keamanan pun harus diperhatikan sebelum membeli sebuah mobil. Karena memang fitur ini bisa menjadi penyelamat anda jika digunakan dengan baik dan benar.

Fitur keamanan yang ada di mobil ini cukup banyak, mulai dari alarm anti maling yang akan berbunyi ketika kaca dipecahkan, lalu Airbag yang berada di bagian depan, bawah, dan samping. Tidak hanya itu, mobil ini juga dapat berhenti tanpa menekan pedal rem, berkat bantuan sistem Pre Crash, dimana fitur ini melalui komputer yang ada, akan menghentikan mobil ketika sensor mendeteksi ada objek tidak dikenal di depan mobil.

Tidak hanya itu, pintu akan langsung mengunci ketika mobil mencapai kecepatan tertentu. Berguna untuk yang sering lupa mengunci pintu secara otomatis dari pintu pengemudi.

Selengkapnya

LEXUS LC

  • sedan
  • 4969 cc
  • Bensin
  • 4 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 4 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Lexus LC
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Lexus LC

        Tipe / Varian Harga
        LC 500 Coupe Rp. 4.300.000.000.00

        Foto & Video

        LEXUS LC

        • sedan
        • 4969 cc
        • Bensin
        • 4 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO