Lexus LX

Mobil Lexus LX bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Kebutuhan para VVIP untuk mendapatkan privasi di kendaraan pribadinya menjadi hal yang mutlak. Dengan posisinya sebagai pemangku kepentingan, privasi dan kenyamanan menjadi syarat utama dalam mencari sebuah kendaraan, apalagi jika mobil tersebut memiliki dimensi yang cukup besar dan kecepatan tinggi. Pasti langsung dipilih dan dibeli berapapun harganya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Lexus, divisi mobil mewah dari Toyota pun sudah menyiapkan jawabannya, yaitu Lexus LX570. Mobil ini perlu diketahui adalah kembaran dari produk Toyota Land Cruiser Prado yang terbaru. Keduanya memiliki bodi yang besar, kecepatan tinggi, dan kemewahan tersendiri. Meskipun begitu, Lexus LX570 menambah kemewahan tersebut dengan garnish-garnish di sekitaran bodi berwarna perak. Tidak hanya itu, banyak fitur yang menambah kenyamanannya.

Berbekal mesin bertenaga tinggi, V8 kapasitas 5L, membuat mobil ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi di kelasnya. Bisa melaju dari 0 sampai 100 hanya dalam waktu 8.6detik saja. Tidak hanya itu, garansi yang diberikannya tidak main-main, mencapai 7 tahun atau 100.000km tergantung yang mana didahului.

Mesin dan Dimensi Lexus LX570

Lexus LX570 dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan kembarannya, Toyota Land Cruiser Prado. Ini terjadi karena LX570 menggunakan mesin V8 dengan tenaga yang lebih besar. Kapasitas silinder mencapai 5L membuatnya mencapai kecepatan paling tinggi 210km/h.

Tipe Mesin

V8

Kapasitas Silinder

5.563cc

Diameter x Langkah

94mmx102mm

Daya Maksimum

270kW/5.600rpm

Torsi Maksimum

530Nm/3.200rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Mesin bertenaga tinggi tersebut ditanamkan pada dimensi mobil yang cukup besar. Total panjang mobil ini mencapai 5meter, dengan lebar mobil 1.9meter dan tinggi 1.8meter. Dengan ukuran sebesar ini, sudah pasti Lexus LX570 memiliki ruang kabin yang sangat besar.

Panjang Kendaraan

5.080mm

Lebar Kendaraan

1.980mm

Tinggi Kendaraan

1.865mm

Panjang Poros Roda

2.850mm

Jarak Pijak Depan

1.645mm

Jarak Pijak Belakang

1.640mm

 Sasis, Ban, dan Rem Lexus LX570

Lexus LX570 menjadi jawaban bagi semua kekhawatiran yang dimiliki oleh para pengambil keputusan. Mobil ini memiliki segalanya bagi mereka yang mendambakan kecepatan, kekuatan, kekuasaan, dan keamanan. Dibuktikan dari penggunaan sasis yang lebih modern, lebih senyap, dan lebih kuat. Sasis ini diklaim lebih baik dibanding pendahulunya, sehingga tidak salah jika Lexus LX570 memiliki status sebagai All New.

Sasis super kuat tersebut dilengkapi dengan komponen yang menjaganya tetap nyaman, yaitu suspensi. Suspensi depan mobil ini menggunakan Double Wishbone with Active Height Control, sementara itu suspensi belakangnya menggunakan Multilink dengan fitur yang sama. Keduanya dijamin memberikan kenyamanan yang paling baik diantara rivalnya.

Lanjut ke bagian sistem pengereman dan ukuran ban. Mobil ini menggunakan ban berukuran 285-50/R20. Ban yang cukup besar tersebut sanggup membuat mobil ini melewati berbagai macam medan jalanan, mulai yang mulus sampai paling rusak sekalipun. Untuk sistem pengereman, Lexus memberikan cakram di semua sisi ban. Menjamin mobil dapat berhenti dalam kondisi apapun.

Suspensi Depan

Double Wishbone with Active Height Control

Suspensi Belakang

Multilink with Active Height Control

Ukuran Ban

285/50-R20

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Eksterior Lexus LX570

Lexus terkenal akan bodi mobil yang amat sangat mewah dengan fitur sangat lengkap. Hal ini juga menjadi penanda bahwa LX570, salah satu produk mereka, adalah mobil yang sangat komplit untuk digunakan dalam kondisi apa saja. Berstatus kembar tapi tak sama dengan Land Cruiser Prado, membuat LX570 tampil berbeda dibanding saudaranya tersebut.

Dari sisi depan, mobil yang memiliki huruf L sebagai lambang utamanya ini memiliki grille yang sangat besar. Grille berbentuk jam pasir itu diikuti oleh rangkaian lampu DRL berwarna putih yang cukup terang, Lampu utama LX570 menggunakan LED yang pastinya tidak menyilaukan bagi pengendara lain. Lampu kabut atau foglamp yang digunakannya pun memiliki model yang sangat atraktif, berbentuk L terbalik. Dibawah huruf L, terdapat satu kamera yang membantu pengemudi untuk melihat objek di depan.

Lanjut ke bagian samping, LX570 memiliki tampilan yang sangat solid, lengkap dengan berbagai macam lekuk bodi yang tidak sporti, tetap lebih dominan dalam menunjukkan kekuatan. Kaca yang digunakan mobil ini memiliki ukuran yang cukup besar agar penumpang bisa melihat keluar dengan jelas. Lalu ukuran velg R20 menjadi ukuran standar, bisa dimodifikasi kembali agar lebih besar. Tidak lupa juga, bagian samping memiliki side skirt yang cukup tebal, sehingga naik kedalam mobil ini pun lebih mudah.

Bagian belakang mobil ini sama kokohnya dengan bagian belakang. Memiliki Rear Combination Lamp berbentuk huruf L, ditambah dengan lapisan krom diatas plat nomor. Tidak hanya itu, kamera juga disematkan di bagian belakang, mempermudah ketika parkir mundur dalam keadaan yang sempit.

Interior Lexus LX570

Diciptakan untuk orang-orang penting, dan digunakan untuk menjamin kenyamanan mereka. Hal inilah yang menjadi pedoman utama Lexus dalam menciptakan interior LX570 ini. Berbagai macam fitur menambah nilai utama dari mobil yang memiliki harga diatas Rp 3 miliar ini.

Bagian depan mobil, dashboard, memiliki berbagai macam fitur. Salah satunya Lexus Climate Concierge. Fitur ini mengatur suhu empat sisi didalam mobil secara otomatis, lalu pemanas setir dan pemanas kursi juga bisa diatur menggunakan fitur ini. Benar-benar sangat nyaman. Lalu ada juga LED Interior Lightning, berguna ketika butuh penglihatan lebih di malam hari. Lampu tersebut berada di hampir semua titik dalam mobil, sehingga cukup terang pastinya.

Penumpang belakang pastinya memiliki kenyamanan lebih tinggi dibanding penumpang depan. Terlihat dari penggunaan HUD berukuran 8inch yang dapat digunakan untuk apa saja. Mulai dari menyetel film, sampai bermain game. Semua bisa dilakukan. Perlu diketahui, mobil ini menggunakan sistem audio dari Mark Levinson, salah satu merk terkenal untuk sebuah mobil. Dilengkapi dengan 19 speaker yang ada didalam, membuat LX570 menghadirkan audio yang gahar dengan suara yang lembut.

Untuk bagian bagasi, mobil ini memiliki konfigurasi 60:40, sehingga jika membutuhkan volume lebih, kursi bagian tengah dapat dilipat secara penuh. Untuk mendukung kemudahannya, kursi-kursi tersebut dilengkapi dengan motor elektrik, sehingga tinggal sentuh tombol dan kursi akan melipat sendiri.

Fitur Keamanan Lexus LX570

Dijual dengan harga yang cukup mahal, Lexus LX570 pastinya memiliki berbagai macam fitur keamanan yang sangat canggih, sehingga kecelakaan yang ditakutkan pun tidak akan pernah terjadi. Beberapa fitur keamanan tersebut antara lain PCS atau Pre Crash System. Fitur ini memberitahu kepada pengemudi jika ada objek yang menghalangi mobil, maka mobil akan langsung berhenti secara paksa. HAC atau Hill Assist Control juga ada di mobil ini, menjaga agar mobil tidak turun ketika melewati tanjakan curam.

Keamanan bagian dalam sudah dilengkapi berbagai macam fitur juga tentunya. Sasis super kuat yang merupakan sasis baru, lalu sabuk pengaman tiga titik yang tersedia di semua kursi, dan airbag berjumlah 10 unit yang siap melindungi anda dari kecelakaan separah apapun.

Selengkapnya

LEXUS LX

  • SUV
  • 5700 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 3 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Lexus LX
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Lexus LX

        Tipe / Varian Harga
        LX 570 A/T Rp. 3.015.000.000.00

        Foto & Video

        LEXUS LX

        • SUV
        • 5700 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO