Lexus RX

Mobil Lexus RX bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

SUV kembali menjadi sorotan di Indonesia setelah Honda mengeluarkan facelift terbaru dari produk yang telah lama dijualnya, yaitu Honda All New CRV. Membawa tampilan yang lebih modern dan lebih gahar tentu saja membuatnya semakin dilirik oleh para calon konsumen, dan menjadi salah satu pesaing berat bagi rival – rival nya seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Mercedes-Benz GLA, dan tentu saja tidak lain tidak bukan Lexus RX. Meskipun berada pada rentang harga yang lumayan jauh, tentu saja pergerakan dari Honda ini menimbulkan riak – riak gelombang pada pasar SUV di Indonesia. Perlu diketahui, SUV merupakan salah satu mobil yang diminati oleh masyarakat Indonesia, dengan bodi yang memiliki dimensi besar, lalu kapasitas penumpang banyak, serta bagasi yang bervolume lebar menjadi beberapa alasan mengapa masyarakat Indonesia senang sekali memiliki SUV terlepas dari dimensi nya yang sangat besar dibandingkan mobil – mobil lain.

Lexus RX adalah salah satu dari beberapa SUV yang memiliki harga sangat tinggi, menjadikannya sebagai SUV mewah yang selevel dengan Mercedes-Benz G Class dan BMW X Series yang berada pada harga yang sama dengan teknologi, interior, serta eksterior yang selalu bersaing. Lexus RX yang sejatinya adalah produk pabrikan Jepang ini memiliki kapasitas mesin 2.000cc dengan daya maksimum mencapai 235Hp pada putaran mesin 1.650 – 4.400rpm dan torsi maksimum 350Nm pada putaran 4.700rpm, menjadikannya tidak hanya memiliki eksterior unik, tetapi juga mesin bertenaga.

Mesin dan Dimensi Lexus RX 

Mengusung mesin yang tidak terlalu besar, hanya 2.000cc saja tidak membuat mobil ini memiliki tenaga yang sedikit, justru semakin berlimpah berkat teknologi mesin Turbo yang membuatnya semakin meluncur pada putaran mesin terendah sekalipun. Daya maksimum 235Hp pada putaran mesin 1.650 – 4.400rpm dan torsi maksimum 350Nm pada putaran 4.700rpm membuatnya sangat bertenaga dalam kondisi apapun.

Tipe Mesin

2.0L 4-cylinder Inline Turbo Gasoline

Kapasitas Silinder

1.998cc

Diameter x Silinder

86mm x 86mm

Daya Maksimum

235Hp/1.650 – 4.400rpm

Torsi Maksimum

350Nm/4.700rpm

Sistem Bahan Bakar

-

Dimensi dari Lexus RX sedikit lebih besar dibandingkan SUV – SUV mewah lain berkat lekuk desain yang mengedepankan estetika dan aerodinamika agar mobil ini memiliki kecepatan perpindahan yang tinggi tanpa harus mengorbankan konsumsi bahan bakar yang berlebih. Panjang mobil 4.890mm dengan lebar 1.890mm serta ground clearance 200mm menjadikan mobil ini memiliki bentuk panjang dan lumayan tinggi sehingga bisa digunakan dalam segala medan karena dengan jarak rendah tanah yang tinggi tersebut, dipastikan mobil ini tidak akan mentok menghantam bebatuan tajam.

Panjang Mobil

4.890mm

Lebar Mobil

 1.890mm

Tinggi Mobil

1.690mm

Jarak Poros Roda

2.790mm

Sasis, Ban, dan Rem Lexus RX 

Lexus terkenal akan produk – produk yang memiliki sasis serta kaki – kaki berkualitas. Hal ini tentu saja memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumen yang memang sengaja membeli mobil dari pabrikan Lexus karena ingin mendapatkan suatu kepuasan yang berarti. Berkat kepercayaan para konsumen yang tentunya memiliki dompet tebal untuk bisa membeli produk Lexus, Lexus memberikan semua produknya sasis dan kaki – kaki yang kuat tidak terkecuali Lexus RX. Mobil ini menggunakan sasis konstruksi Welded-Steel Unibody yang membuatnya memiliki tingkat kekokohan yang tinggi dan bobot ringan sehingga mobil ini tetap ringan hanya 1.995kg saja.

Untuk suspensi dan ban serta rem, turut disematkan berbagai macam teknologi tingkat tinggi. Suspensi depan mobil ini menggunakan Independent McPherson Struts with Coil Springs, Gas-Pressurized Shock Absorbers and Stabilizer Bar dan suspensi belakang Independent Double-Wishbone Type with Coil Springs, Gas-Pressurized Shock Absorbers and Stabilizer Bar, memiliki nama yang sangat panjang tentu saja memberikan spesifikasi yang sangat tinggi dan menjamin kenyamanan anda sekaligus membuat mobil ini tetap berjalan dalam medan apapun. Lalu, untuk ukuran ban, mobil ini menggunakan 235/60VR18 dengan sistem pengereman 12.9inci Ventilated Disc di depan dan 13.3inci Solid Disc di bagian belakang.

Suspensi Depan

Independent McPherson Struts with Coil Springs, Gas-Pressurized Shock Absorbers and Stabilizer Bar

Suspensi Belakang

Independent Double-Wishbone Type with Coil Springs, Gas-Pressurized Shock Absorbers and Stabilizer Bar

Ukuran Ban

235/60VR18

Rem Depan

Ventilated Disc 12.9Inch

Rem Belakang

Solid Disc 13.3Inch

Eksterior Lexus RX 

Memiliki bodi besar tidak membuat desainer dari Lexus membiarkan eksterior mobil ini terlihat biasa – biasa saja tanpa lekukan aerodinamis yang membuatnya cantik sekaligus maskulin. Dari sisi depan, mobil ini memiliki wajah layaknya saudara beda tipenya yaitu Lexus ES, bentuk menyempit di grille bagian tengah bawah dengan bentuk lampu utama yang sama – sama meruncing kedalam serta lekuk bemper bawah kanan dan kiri yang dilengkapi foglamp kecil tetapi cukup terang untuk menyinari perjalanan malam hari anda. Grille Lexus RX memiliki garis – garis horizontal yang berguna untuk membuka jalur angin agar bisa masuk kedalam ruang mesin demi menjaga konsistensi suhu. Berlanjut ke sisi samping dan belakang, mobil ini ternyat amemiliki kap mesin yang lumayan panjang sehingga terlihat sangat sporti, moncong depan juga sangat tajam dan memberikan lekuk aerodinamis yang cukup keren. Bentuk bagasi dari mobil ini jika dilihat dari samping pun memiliki bentuk yang cutting edge, memberikan kesan sporti lebih dalam lagi. Sementara itu, ukuran velg 18inci juga membuat mobil ini lebih besar dibanding ukuran diatas kertas. Lanjut ke bagian bagasi, bagian belakang mobil ini tidak terlalu keren, hanya bentuk rear combination lamp yang bermotif huruf L dengan bentuk sangat tajam. Bemper mobil ini terlihat sederhana saja tanpa ada aksesoris – aksesoris yang membuatnya terlihat cantik.

Interior Lexus RX 

Memiliki eksterior yang keren dan maskulin tentu harus diimbangi dengan interior yang juga bertaburkan teknologi masa depan dimana tidak semua mobil mengaplikasikan hal ini. Lexus sebagai salah satu pabrikan mobil – mobil mewah yang masih memiliki pertalian darah dengan Toyota, menghadirkan RX sebagai salah satu SUV yang memiliki interior cantik nan dapat diandalkan dalam segala kondisi segala cuaca. Interior berbalut warna coklat muda yang terlihat seperti susu coklat segar, ditemani dengan teknologi yang sangat beragam mulai dari dashboard depan hingga bagasi belakang membuat mobil ini fun to drive tanpa menghilangkan kesan mewah serta futuristiknya.

Dashboard mobil ini bertabur teknologi. Lexus Enform App Suite menjadi sistem operasi HUD pada mobil ini, menggunakan layar berukuran 12.3inci yang sangat membantu ketika harus digunakan sebagai GPS, amat sangat jelas dan mendukung pandangan peta secarara 3D yang sangat membantu pengemudi untuk melihat jalanan yang akan dituju. Mark Levinson ditunjuk sebagai alat untuk menyalurkan suara – suara musik kesukaan anda melalui teknologi terbaru mereka yaitu Mark Levinsion Premium Surround Sound Audio System. Voice Command juga menjadi salah satu fitur utama pada mobil ini, dan jangan lupakan Bluetooth juga hadir demi mempermudah pengemudi untuk menjawab telepon dari klien atau keluarga.

Fitur Keamanan Lexus RX 

Interior bertabur teknologi, eksterior menjadikannya mobil yang amat sangat kuat dari segala sisi dan aspek, mesin membuatnya menjadi yang terdepan, itulah Lexus RX. Lalu bagaimana dengan keamanan mobil ini untuk para penumpang dan pengemudi? Tidak perlu takut, insinyur Lexus tentu sudah menimbang fitur apa saja yang akan dipasang pada mobil ini tanpa harus mengurangi kenyamanan berkendara sekaligus menambah bobot mobil, yang tadinya ringan dikendarai malah menjadi sulit karena fitur – fitur tak berguna tersebut. Fitur keamanan Lexus RX merupakan yang terbaik di kelasnya, dengan otak operasi berupa sebuah sistem bernama “Lexus Safety System+” sehingga semua fitur keamanan pada mobil ini bisa dioperasikan hanya dengan satu sentuhan jari saja,

Beberapa fitur utama yang membuat para konsumen jatuh cinta dengan mobil ini adalah Airbags yang memiliki jumlah total 10 buah, mengelilingi penumpang dari depan hingga belakang, dari samping kanan sampai samping kiri. Lalu, Panoramic View Monitor juga kembali muncul, memberikan pandangan 360 derajat kepada sekeliling luar mobil ini. Smart Stop Technology menjadi salah satu pertahanan mobil ini dalam kecelakaan, dengan cara mengurangi tenaga secara paksa ketika sensor mendeteksi suatu anomali yang terjadi pada mobil ini. Vehicle Stability Control dan Vehicle Proximity Notification System juga menjadi pencegah kecelakaan pada mobil ini.

Selengkapnya

LEXUS RX

  • SUV
  • 2000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Lexus RX
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Lexus RX

        Tipe / Varian Harga
        RX 200t A/T Rp. 1.260.000.000.00

        Foto & Video

        LEXUS RX

        • SUV
        • 2000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO