Mazda Mazda CX-9

Mobil Mazda CX-9 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Big SUV adalah salah satu tipe mobil yang amat sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dimana mobil – mobil dengan ukuran besar serta tenaga juga mumpuni ini dapat dinaiki oleh tujuh orang sekaligus lengkap dengan barang bawaan yang dapat disimpan di bagasi tentunya dengan volume yang cukup besar. Mobil seperti ini biasanya dijual diatas 400 jutaan karena memang memiliki fitur mumpuni yang dapat membantu pengendalian atas mobil yang memang tidak bisa dikendarai oleh sembarang orang mengingat dimensi yang amat sangat besar serta bobot yang tidak ringan. Selain beragam fitur yang membuatnya semakin mahal, Big SUV biasanya juga digunakan sebagai penanda strata sosial masyarakat dimana biasanya yang memiliki mobil ini adalah orang kaya.

Mazda CX-9 yang memiliki bodi paling gambot diantara ketiga mobil besar tersebut. Mobil yang menggunakan kapasitas mesin hingga 2.500cc serta perbandingan kompresi mencapai 10.5:1 menjadikannya mobil dengan mesin yang tidak terlalu besar, serta ramah bahan bakar tetapi dibalut dengan bodi yang sangat gambot dan tentunya mengedepankan kesan futuristik sekaligus elegan, meninggalkan pabrikan lain yang masih terpaku dengan desain lama nya yang konvensional.

Mesin dan Dimensi Mazda CX-9

Mazda CX-9 dengan mesin 2.500cc siap menemani anda menembus belantara kemacetan ibukota yang dipenuhi dengan asap knalpot, menembus belantara kemacetan tersebut menuju sebuah surga berpemandangan pantai dengan pasir putih yang tentunya siap memanjakan anda melepas penat dari keruwetan hidup di kota besar. Dengan daya maksimum mencapai 231Ps pada putaran 5.000rpm serta torsi besar nya, 420Nm pada putaran 2.000rpm membuat Mazda CX-9 sanggup untuk mencapai kecepatan 0 – 100 dalam waktu yang singkat, medan menanjak juga sanggup dilibas oleh mobil ini dalam kecepatan yang tentunya tidak main – main.

Tipe Mesin

SKYACTIV-G 2.5 Turbo In-line 4cylinder DOHC 16 valve, Turbocharged

Diameter x Langkah

89mm x 100mm

Kapasitas Silinder

2.488cc

Perbandingan Kompresi

10.5:1

Daya Maksimum

231Ps/5.000rpm

Torsi Maksimum

420Nm/2.000

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection, Turbocharged

Bahan Bakar

Bensin

Sudah dijelaskan diatas bahwa dimensi dari mobil ini termasuk yang terbesar dibandingkan SUV besar lainnya. Mazda CX-9 siap membuat anda terlihat lebih maskulin dengan panjang keseluruhan bodi yang mencapai 5.075mm dengan lebar 1.969mm dan tinggi mobil 1.747mm. dimensi sebesar itu tentunya menghadirkan kenyamanan tingkat tinggi didalam mobil, terlebih jika keluarga anda hanya terdiri dari lima orang saja, maka mobil ini akan amat sangat nyaman ditambah dengan barang belanjaan anda dari tempat wisata, tetapi perlu diingat, kapasitas penumpang mobil ini maksimal adalah tujuh orang jadi anda tetap bisa mengajak teman – teman anda bepergian kemanapun yang diinginkan.

Panjang Mobil

5.075mm

Lebar Mobil

1.969mm

Tinggi Mobil

1.747mm

Panjang Poros Roda

2.930mm

Ground Clearance

222mm

Bobot Mobil

1.916kg

Radius Putar

5.9m

Kapasitas Bagasi

1.848liter

Jarak Pijak Depan

1.663mm

Jarak Pijak Belakang

1.663mm

Kapasitas Penumpang

7orang

Kapasitas Tangki

72liter

Sasis, Ban, dan Rem Mazda CX-9

Dimensi yang besar menyebabkan Mazda CX-9 diwajibkan memiliki sasis serta kaki – kaki yang sangat kuat. Teknologi SKYACTIV-BODY menjamin rangka dari mobil ini memiliki bahan dan konstruksi yang kokoh serta bobot yang tetap ringan sehingga bobot total mobil ini tidak mencapai dua ton. Sistem kemudi mobil ini juga terhitung ringan karena menggunakan Rack&Pinion yang dipasang teknologi EPAS atau Electric Power Assisted Steering, membuatnya semakin ringan ketika digunakan, diklaim bahwa setir ini seringan mobil – mobil kecil ketika digunakan untuk menyalip atau manuver di jalanan sempit. Setir berteknologi tinggi ini ditemani dengan suspensi McPherson Strut di bagian depan serta Multi-Link di bagian belakang yang menjamin siapapun yang ada didalam mobil ini tetap merasa nyaman melewati jalanan yang mulus dan jalanan yang rusak tanpa harus merasakan mabuk darat atau ketidaknyamanan karena gerakan mobil yang tidak stabil. Ban ukuran besar juga menemani anda, 255/50R20 sudah dirasa cukup besar untuk membuat mobil ini bergerak secara stabil dan tidak terjadi selip ketika harus melewati jalanan basah, dibantu dengan sistem pengereman yang menggunakan ventilated disc di bagian depan dan solid disc di bagian belakang. Masing – masing berukuran 320mm dan 325mm, sangat besar sehingga mampu membuat mobil ini berhenti dalam waktu dan jarang yang diinginkan.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion EPAS

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link

Ukuran Ban

255/50R20

Rem Depan

Ventilated Disc 320mm

Rem Belakang

Solid Disc 325mm

 

Eksterior Mazda CX-9

Mzada CX-9 bisa dianggap sebagai mobil yang dilengkapi dengan teknologi dari Mazda yang paling lengkap dalam misi nya sebagai mobil keluarga yang dapat dibawa ke medan apapun. Teknologi – teknologi tersebut didukung dengan bentuk bodi yang futuristik serta tenaga mesin yang optimal berkat adanya Turbocharged, menjadikan mesin ini memiliki kapasitas silinder yang lebih kecil tetapi pengeluaran tenaga tetap amat sangat besar sehingga tidak bisa diremehkan kapasitas 2.500cc dari mobil ini.

Dari sisi depan, mobil yang penuh dengan estetika ini memiliki lampu utama tipis yang mengingatkan kita pada desain CX-5, tetapi tidak se-ekstrim CX-5 dimana lampu mobil ini masih memiliki lekukan yang membuatnya tidak terlihat terlalu kurus. Selain lampu utama bersenjatakan proyektor yang seksi tersebut, grille dari CX-9 juga memiliki bentuk yang besar sehingga suhu mesin dapat terjaga dengan baik, lengkap dengan badge dar Mazda yang sangat elegan. Bemper di mobil ini memang memiliki bentuk lebih besar, tetapi desain yang lebih menjorok kedalam, lalu posisi fog lamp yang tidak mudah dilihat oleh orang membuat wajah depan mobil ini sempurna, sangat sempurna.

Melaju ke sisi samping dan belakang, CX-9 memiliki kap yang lumayan panjang untuk menggendong mesin Turbocharged 2.500cc. Lekuk aerodinamis terpancar dari bagian atas mobil ini, terlihat dari tarikan garis pertama dari kaca depan hingga sampai antena shark fin dibelakang, memberikan efek bagian belakang lebih menurun daripada bagian depan sehingga efek aerodinamis yang diterima mobil ini tetap dapat diterima dan terjaga lebih baik. Lanjut ke sisi belakang, kesempurnaan kembali terlihat dari desain yang dibuat oleh desainer mobil Mazda. Lapisan krom tengah yang berbentuk garis tipis menjadi jembatan dari dua buarh rear lamp combination yang berbentuk lebih lebar dengan cahaya yang lebih terang. Bemper belakang dilengkapi double exhaust lengkap dengan lapisan krom tipis.

  • Timing Adjustable with Rain Sensor
  • LED Type Headlamp with Automatic Levelling
  • LED DRL
  • LED Lightning Signature
  • Headlamps Automatic on/off Function
  • Electric Sunroof
  • Power Liftgate

Interior Mazda CX-9

Interior Mazda CX-9 adalah salah satu dari sekian interior yang dapat menggambarkan jiwa dari sebuah mobil, alasan mengapa dia diciptakan, dan untuk kemana mobil ini diciptakan. Interior Mazda CX-9 memiliki teknologi yang dapat menjawab pertanyaan – pertanyaan tersebut, baik dari dashboard sampai baris penumpang paling belakang, semua dipenuhi teknologi yang dapat menjamin kenyamanan serta keamanan dari orang – orang yang berada di mobil ini.

Dashboard Mazda CX-9 memiliki kelir berwarna merah marun yang jarang ditemui di mobil – mobil SUV lain. Memberikan kesan sporti yang tidak menghilangkan aura kekeluargaan dari mobil ini. Dashboard lengkap ini memiliki Active Driving Display yang dimunculkan bukan pada panel terpisah, tetapi dijadikan satu di kaca bagian pengemudi, memberikan kesan futuristik yang tentunya tidak bisa didapatkan di mobil lain meskipun berada di kelas yang sama. Lalu, HUD juga ditempatkan terpisah dari panel AC, berukuran tujuh inci dan mendukung konektivitas bluetooth. AC yang ada di mobil ini juga dilengkapi fitur Dual Climate sehingga tidak perlu untuk mengubah kembali ketika suhu mobil mulai naik atau mulai turun.

  • Audio Control Switch Steering Wheel
  • Active Driving Display Windscreen Type
  • Automatic Air Conditioner
  • Inner Mirror Day/Night Auto

Fitur Keamanan Mazda CX-9

Sebagai mobil keluarga yang komplit dari sisi tenaga, dari sisi eksterior serta interior, mobil ini juga tentu harus memiliki fitur keamanan yang mumpuni dalam melindungi para penumpang dan pengemudi. Beruntunglah Mazda CX-9 dilengkapi dengan fitur – fitur standar yang tentu sudah diterapkan pada produk Mazda lain, seperti Lane-keep Assist System, lalu Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Smart City Brake Support Forward/Reverse. Semua fitur tersebut tentunya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang bisa anda alami, sekaligus menambah nilai worth to buy Mazda CX-9 agar menjadi salah satu kendaraan yang bisa dijadikan referensi sebelum anda membeli sebuah mobil keluarga dengan harga diatas empat ratus juta.

  • Adaptive LED Headlamps
  • Lane-keep Assist System
  • Blind Spot Monitoring
  • Lane Departure Warning System
  • Rear Cross Traffic Alert
  • Smart City Brake Support Forward/Reverse
  • Airbags
  • High Mount Stop Lamp
  • Hill Launch Assist
  • Dynamic Stability Control – Traction Control System
  • 360 View Monitor
  • G-Vectoring Control
  • Emergency Stop Signal
  • Pedestrian Brake
Selengkapnya

MAZDA MAZDA CX-9

  • SUV
  • 2488 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 846 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mazda Mazda CX-9
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mazda Mazda CX-9

        Tipe / Varian Harga
        Mazda CX-9 All New 2.5 AT Rp. 846.800.000.00

        Foto & Video

        MAZDA MAZDA CX-9

        • SUV
        • 2488 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO