Mercedes benz A-Class Saloon

Menyukai mobil mewah dengan spesifikasi paling lengkap dan bisa menunjang keseharian Anda dalam berkendara? Anda bisa mendapatkan berbagai keunikan tersebut dengan menggunakan Mercedes Benz A Class Sedan.

Mobil sedang memang memiliki tingkat kenyamanan ekstra, apa lagi kini ada banyak orang yang memilih menggunakan mobil seperti ini karena lebih fleksibel. Jika Anda tertarik, maka bisa segera mendapatkannya, apalagi Mercedes ini merupakan merek yang terbaru.

Ketika menggunakannya mungkin Anda akan sedikit kaget, karena caranya sama sekali baru dalam pengoperasian kendaraan. Bisa dibilang mobil yang cukup unik, karena kelebihannya sangat banyak dan bisa menunjang semua kegiatan bepergian Anda dengan baik.

Mengenal Mercedes Benz A Class Sedan

Mobil sedan seperti apa yang Anda sukai? Meski terlihat sempit, mobil sedan memiliki kenyamanan yang luar biasa. Apa lagi, kini sudah ada banyak mobil sedan keluaran terbaru yang jelas akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengendara.

Salah satu yang sedang viral adalah Benz A Class Sedan. Spesifikasi yang diberikan juga cukup lengkap, tentunya bisa membuat Anda tetap merasa nyaman ketika mengendarainya. Berhubungan dengan hal tersebut, mari kita ulas apa saja spesifikasi yang dimiliki mobil ini.

Review Mercedes Benz A Class Sedan

Mobil ini memiliki tiga bagian ruangan, dari mesin, kabin penumpang, dan bagasi. Dilengkapi dengan empat pintu dan ruang duduk dua baris. Kapasitas dari mobil ini tentunya hanya 4-5 orang saja.

Eksterior dan Interior Mobil

Komponen eksterior dan interiornya tentunya cukup bagus dan menawan. Memiliki desain yang pipih, tentunya tampak mewah secara bersamaan. Untuk pilihan warna eksteriornya ada cosmos black, polar white, jupiter red, mountain grey, dan mojave silver.

Dengan panjang 4549 mm, lebar 1992 mm, tinggi 1446 mm, jarak sumbu roda 2729, hingga berat 1385 kg. Selain itu, eksteriornya juga dilengkapi dengan bagasi muatan besar.

Sedangkan untuk interiornya, banyak fitur yang bisa memberikan kemudahan. Pilihan warna interiornya hanya dua, dashboard undefined dan black, lalu seat full leather dan black. 5 Tempat duduk dengan kapasitas mesin bagasi 430. Tingkat bahan bakar yang dimiliki sekitar 43 liter.

Fitur

Dalam Mercedes ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur Andalan, yang bisa memberikan kenyamanan ketika Anda menggunakanya. Fitur yang dimilikinya, mulai dari AC, Power Steering, engine Start Stop Button, Power Outlet, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, dan sebagainya.
Karakteristik

Ada banyak karakteristik yang dimiliki mobil ini, ingin tahu apa saja? Berikut diantaranya.

1.  Memiliki mesin cerdas dengan kapasitas 1,5 l dohc, 4 silinder dengan transmisi ganda yang bisa mencapai 7G-DET. Teknologi ini juga bisa mengeluarkan daya hingga 161 dengan tenaga kuda

2.  Desain yang lebih kecil dibanding jenis a-class sedan. Memiliki dimensi sebesar 4.292 mm, lebar 1,780 mm, dan tinggi 1,433 mm. Mobil ini sangat cocok dijadikan, mobil suv kontak yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari. Apa lagi bagasi yang dimiliki cukup besar.

3.  Fitur keamanan cerdas, yang bisa membantu Anda tetap aman hingga tujuan. Ada banyak fitur, mulai dari Assistance System, abs, ba, ebd, hingga sensor. Menggunakan sensor ini, bisa memudahkan Anda untuk memarkirkan mobil dengan baik.

Segmen Pasar Mercedes Benz A Class Sedan

Itulah spesifikasi dari Benz A Class Sedan ini. Jika Anda tertarik untuk membelinya, maka perlu menyiapkan dana terlebih dahulu. Setidaknya harga yang dimiliki oleh mobil ini adalah Rp700 juta hingga Rp1,22 miliar.

Jadi, untuk Anda yang tertarik untuk memiliki mobil ini, maka perlu menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan dana sebesar itu. Karena, mobil ini masuk jajaran mewah dengan spesifikasi terlengkap yang pernah ada.

Kelebihan dan Kekurangan Mercedes Benz A Class Sedan

Kelebihan mobil ini diantaranya yaitu memiliki ukuran yang pas dan sangat bersahabat untuk jalanan sempit. Desainya juga cocok untuk anak muda. Sebagai jenis sedan yang paling aerodinamis di dunia, mobil ini memiliki sistem MBUX canggih bahkan tenaga dan torsi yang pas. Sementara untuk kekurangannya, kabin mobil terbilang sempit dengan image penggerak roda depan.

Varian Mercedes Benz A Class Sedan

Tipe dari mobil ini ada dua yaitu Mercedes Benz A-Class A200 Progressive Line, dan Mercedes Benz A-Class AMG A 35.2 Matic. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama. Pembeda antara keduanya hanya pada cc kendaraan.

Dimana Mercedes Benz A-Class A 200 Progressive Line memiliki 1332 cc dan 163 hp, sedangkan Mercedes Benz A-Class AMG A 35.2 Matic memiliki 1998 cc dan 302 hp. Untuk harganya juga hanya terlarut Rp500 juta di antara keduanya.

Pesaing Mercedes Benz A Class Sedan

Jika dibandingkan dengan mobil Audi A3, mobil Mercedes ini lebih unggul dari kapasitasnya, dimana Audi A3 hanya memiliki 1197cc saja. Untuk tenaganya juga masih jauh di bawahnya sebab hanya memiliki tenaga 110 hp.

Perbandingan Mercedes Benz A Class Sedan dengan versi lainnya

Menengok versi lain dari dunia permobilan, dengan mobil Mini Countryman, tenaga dan kapasitas mesinnya hampir sama. Jadi meski Mercedes tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil, namun tenaga yang diberikan tentunya luar biasa.

Konsumsi BBM Mercedes Benz A Class Sedan

Mobil Mercedes sedan ini juga memiliki kapasitas bensin yang cukup banyak. Memiliki mesin bensin otomatis. Bisa mencapai 43 liter. Dengan kapasita tersebut, Anda bisa lebih besar untuk jalan-jalan kemana saja hingga jarak 439 Km.

Performa Mesin Mercedes Benz A Class Sedan

Mercedes ini merupakan jenis mobil yang memiliki performa cukup baik. Kini, mobil seperti ini masih di ujung kepopuleran, ada banyak orang yang menyukainya. Memiliki kapasitas mesin 1998 cc, dengan 4 silinder yang bisa memberikan tenaga lebih dari 163 DK, dengan torsi yang maksimal.
Performa sebuah mobil tentunya akan lebih terasa ketika memasuki ruas tol. Jalanan yang lurus tanpa tikungan dan naik turun. Anda bisa mencobanya, tentunya rasanya akan mengetahui seberapa kuat mesin yang dimiliki mobil mercedes ini.

Dengan kapasitas mesin tersebut, Anda bisa tancap gas hingga kecepatan di atas 120 km/jam. Namun, untuk mengendarainya, kami ingatkan jangan kaku ketika tidak ada tuas konsol pada bagian tengah. Sistem dari mobil ini, berada di bagian depan, yang biasanya digunakan untuk sein dan lampu.

Mobil seperti ini tentunya bisa memberikan kenyaman dan kemudahan dalam berkendara. Apalagi isinya yang friendly dan cocok untuk anak muda jaman sekarang. Kesan mewah yang luar biasa, sehingga Anda akan cocok-cocok saja membawanya ke berbagai acara.

Tertarik untuk menggunakan mobil Mercedes Benz A Class Sedan, yang memiliki spesifikasi mobil super mewah dan lengkap ini? Anda tidak akan dirugikan jika memilikinya apa lagi untuk Anda yang suka bepergian menggunakan kendaraan ketempat yang jauh.

Selengkapnya

MERCEDES BENZ A-CLASS SALOON

  • Sedan
  • 1332 cc / 1991 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 770 Juta - 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mercedes Benz A-Class Saloon
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mercedes benz A-Class Saloon 2024 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        A-Class Saloon A 200 Sedan Progressive Line Rp. 770.000.000 - -
        A-Class Saloon AMG A 35 4MATIC Rp. 1.100.000.000 - -

        Foto & Video

        MERCEDES BENZ A-CLASS SALOON

        • Sedan
        • 1332 cc / 1991 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO