Mercedes benz CLA Class

Mobil Mercedes-Benz CLA bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Mobil – mobil Eropa di Indonesia selalu dikaitkan dengan dua hal, kemewahan, dan gengsi sosial. Betul hal ini memang setidaknya menggambarkan desain dari mobil – mobil seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, yang memang memiliki bodi layaknya lukisan Leonardo Da Vinci yang amat terkenal tersebut. Dengan bodi yang amat sangat estetik, mesin yang dihadirkan pun tidak main – main dimana rata – rata menggunkaan Supercharged atau Turbo System yang membuatnya bisa dipacu dalam keadaan apapun. Gabungan antara keindahan eksterior serta ketangguhan mesin yang tidak bisa dieremehkan, dan satu aspek terakhir yaitu teknologi tingkat tinggi membuat semua mobil Eropa yang dijual di Indonesia memiliki harga yang lumayan tinggi untuk satu buah mobil, biasanya selalu diatas lima ratus juta meskipun mobil tersebut memiliki bentuk yang tidak jauh daripada sebuah LCGC seperti Toyota Ayla.

Mercedes-Benz adalah salah satu produk yang dikenal memiliki eksterior dengan presisi tinggi, memberikan kesan bahwa mobil ini adalah salah satu lukisan berjalan yang amat sangat indah. Memiliki bodi estetik tidak membuatnya lupa akan sektor mesin, Mercedes-Benz CLA sebagai salah satu produk sedan mewah nya, memiliki mesin berkapasitas 1.600cc dengan teknologi turbocharger, membuat mobil ini bisa bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi tanpa memiliki getaran berlebih dan suara berlebihan. Euro 6 pun sudah tentu menjadi kualifikasi standar yang dimiliki oleh Mercedes-Benz CLA Class.

Mesin dan Dimensi Mercedes-Benz CLA

Mercedes-Benz CLA adalah salah satu kendaraan roda empat yang sudah banyak dijumpai di jalanan Indonesia. Mengapa? Karena kualitasnya sudah amat teruji, dan masyarakat sudah tahu akan kualitas dari mobil – mobil yang dijual oleh Mercedes-Benz, salah satunya adalah CLA ini yang memiliki bentuk sedikit nyeleneh dari depan hingga belakang, menjadikannya seperti sebuah kapsul berjalan.

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.600cc dengan teknologi turbocharger yang membuatnya selalu memiliki tenaga untuk dipacu kecepatannya setiap saat. Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 156Hp pada putaran 5.300rpm dan torsi maksimum 250Nm pada putaran 1.250 – 4.000rpmn sangat besar dan mudah didapatkan pada putaran mesin rendah.

Tipe Mesin

CLA 200 FL

Kapasitas Silinder

1.595cc

Daya Maksimum

156Hp/5.300rpm

Torsi Maksimum

250Nm/1.250 – 4.000rpm

Perbandingan Kompresi

10.3:1

Akselerasi

7.9detik

Dimensi dari Mercy CLA tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pas dengan karakter jalanan Indonesia yang tergabung antara jalanan di gang – gang kecil maupun jalanan besar dengan aspal yang sangat mulus, sehingga banyak masyarakat yang memilih CLA sebagai kendaraannya karena merasa uang yang dikeluarkan untuk membeli mobil ini sangat worth to buy. Panjang mobil ini hanya 4.299mm dengan lebar 1.780mm dan tinggi 1.434mm, berukuran kecil meskipun membawa mesin yang sangat bertenaga. Bobot mobil pun hanya 1.935kg saja, amat sangat ringan sehingga handling mobil ini sangat mudah dan bisa dikendarai siapa saja.

Panjang Mobil

4.299mm

Lebar Mobil

1.780mm

Tinggi Mobil

1.434mm

Bobot Mobil

1.935kg

Kapasitas Tangki

50liter

Kapasitas Penumpang

5orang

Panjang Poros Roda

2.699mm

Sasis, Ban, dan Rem Mercedes-Benz CLA

Sebagai mobil yang terhitung mewah, Mercedes-Benz CLA tentunya memiliki sasis dan kaki – kaki yang mumpuni untuk membuat mobil ini terus bergerak melewati jalanan di Indonesia. Dari sistem kemudi, mobil ini menggunakan Rack&Pinion yang memiliki radius putar sebesar 5.5m, lumayan lebar sehingga mudah untuk melakukan putaran penuh dengan mobil ini. Lalu, dari sektor kaki – kaki, Mercedes-Benz CLA menggunakan suspensi McPherson Strut yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sanggup memberikan kenyamanan bagi para penumpang dan pengemudi mobil ini. Suspensi tersebut tentunya dilengkapi dengan sistem pengereman dan ban yang membuat mobil ini memiliki kecepatan terjaga. Ban ukuran besar mencapai 205/55R16 dengan ukuran velg 16inci serta sistem pengereman Ventilated Disc di semua sisi.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-link Coil Spring

Ukuran Ban

205/55R16

Ukuran Velg

16inci

Rem Depan/Belakang

Ventilated Disc

Eksterior Mercedes-Benz CLA

Tidak dipungkiri bahwa hampir semua orang yang akan membeli Mercedes-Benz pasti memiliki satu gambaran di kepala nya, yaitu bentuk bodi yang sangat cantik sehingga menarik perhatian dari para calon konsumen. Hal ini lah yang diwujudkan kembali pada Mercedes-Benz CLA yang memiliki bentuk agak nyeleneh dan tentunya memiliki keunikan sendiri khas dari pabrikan Jerman tersebut.

Dari sisi depan, Mercedes-Benz CLA adalah sebuah keindahan yang berbalut empat roda serta memiliki keanggunan tersendiri. Dibandingkan Audi yang lebih terlihat kaku karena memiliki aura layaknya seorang bos di perusahaan besar, dan BMW yang terlalu sporti karena memiliki segmen pasar eksekutif muda, Mercedes-Benz hadir ditengah – tengah sebagai mobil yang memiliki keindahan bak sebuah karya seni, terlebih CLA ini memiliki lampu utama berbentuk kotak melengkung yang berisikan LED serta DRL yang memberikan efek garis ketika lampu tanda berbelok sedang dinyalakan. Lalu, front grille yang memiliki motif bintik – bintik, dan bemper yang memiliki parking sensor di sisi kanan dan kiri. Berlanjut ke sisi samping dan belakang, Mercy CLA ini velg berbentuk bintang, mirip seperti velg yang digunakan pada Kawasaki Ninja H2. Bodi mobil terlihat seperti kapsul berjalan, karena sisi belakang mobil ini terlihat lebih meninggi dibanding sisi depan entah untuk tujuan apa, yang jelas ini tetap memperlihatkan bahwa CLA adalah sebuah mobil yang anti-mainstream. Ukuran velg besar menjadi salah satu aspek utama mengapa mobil ini terlihat sangat pendek dan tentunya menghasilkan aerodinamis yang sempurna. Lanjut ke belakang, disini lah titik yang paling menggoda selera bagi para calon konsumen, yaitu rear combination lamp yang memiliki bentuk amat sangat tidak lazim. Lampu belakang dominan berwarna merah ini memiliki lekuk layaknya genangan air yang sedang bergelombang mengeluarkan riak nya. Bentuk lampu tersebut secara tidak langsung memberi penanda lebih yang dapat diterima oleh pengendara di belakang mobil ini, karena warna terang sekaligus bentuk garis gelombang nya dapat memberikan informasi lebih jelas.

Interior Mercedes-Benz CLA

Eksterior yang amat sangat artistik serta estetik membuat Mercedes-Benz CLA dicintai oleh masyarakat Indonesia baik yang memang ingin membeli atau hanya kagum akan bentuk desain yang memang unik tersebut. Memiliki eksterior cantik tentunya membuat desainer Mercedes-Benz harus membuat mobil ini memiliki interior yang juga cantik, dan hal ini terlaksana pada Mery CLA, memiliki eksterior dan interior yang amat cantik dan tentunya dilengkapi berbagai macam teknologi.

Dashboard Mercedes-Benz CLA memiliki HUD berukuran tujuh inci yang terlihat agak kecil dan kurang cocok dengan tampilan keseluruhan interior mobil ini. HUD ini dikendalikan bisa melalui touchscreen nya, atau melalui kontrol panel dibawah lubang AC yang masih berbentuk tombol – tombol sehingga agak sulit dioperasikan oleh pengemudi. Dibawah panel audio tersebut terdapat juga kontrol panel AC yang berbentuk memanjang seperti kacang. Sedikit naik ke bagian setir, mobil ini dilengkapi dengan fitur Talk Button yang mirip seperti Voice Command, serta tuas Paddle Shift yang mempermudah pengemudi untuk mengendalikan transmisi mobil ini. Automatic Panoramic Sliding Sunroof menemani mobil sedan ini, sangat tidak biasa mengingat mobil ini tidak berada pada tipe mobil keluarga.

Fitur Keamanan Mercedes-Benz CLA

Mobil dengan harga mendekati miliaran rupiah ini sudah tentu dibekali berbagai macam teknologi yang membuat pengendara serta penumpang yang ada didalam mobil ini terkurangi resiko kecelakaan parah nya. Fitur – fitur tersebut antara lain sudah pasti kantong udara atau Airbags yang berada di sekeliling interior anda, total terdapat tujuh buah Airbags. Lalu, ASC atau Acceleration Skid Control, berfungsi mirip dengan Traction Control dimana kedua teknologi tersebut mengurangi tenaga mesin ketika sensor hujan mendeteksi hujan mulai turun, sehingga tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan secara paksa dikurangi. Selanjutnya, sensor tekanan angin ban, serta teknologi terbaru dari Mercedes-Benz, yaitu ketika terjadi kecelakaan yang lumayan parah, pintu mobil ini akan terbuka secara otomatis serta lampu interior akan menyala sehingga mempermudah evakuasi ketika terjadi kecelakaan.

Harga Mercedes-Benz CLA 

Mobil dengan nilai estetika tinggi bahkan setara dengan barang – barang seni yang ada di benua Eropa membuat Mercedes-Benz CLA Class memiliki tempat tersendiri bagi para pengagum Mercedes-Benz dan bagi para pemilik nya. Instalasi seni berjalan yang dijual mulai dari harga Rp. 779.000.000 untuk seri AMG Line dan 1.320.000.000 untuk seri AMG 45 tentunya akan memuaskan keinginan anda memiliki mobil Eropa yang komplit dari sisi eksterior, interior, dan tentunya mesin beringas yang ada di dalamnya.

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda
.

Selengkapnya

MERCEDES BENZ CLA CLASS

  • Sedan
  • 1596
  • Bensin
  • 5
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 864 Juta - 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mercedes Benz CLA Class
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mercedes benz CLA Class

        Tipe / Varian Harga
        CLA Class 200 AMG Line Rp. 864.000.000.00
        CLA Class 45 AMG Rp. 1.476.000.000.00

        Foto & Video

        MERCEDES BENZ CLA CLASS

        • Sedan
        • 1596
        • Bensin
        • 5
        0 Review

        FOTO

        VIDEO