Mercedes benz CLS Class

Mobil Mercedes-Benz CLS bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Evolusi sebuah sedan dapat dilihat dari seberapa unik desainnya dalam sebuah tipe. Banyak sedan-sedan mewah yang pada akhirnya memiliki versi sport mereka sendiri, dan pastinya dijual dalam harga yang lebih mahal dibanding versi standarnya. Tren ini dimulai dari beberapa sedan Eropa yang dalam versi standarnya sudah memiliki tampilan yang cukup sporti, tetapi produsen menghendaki untuk menambah beberapa varian tertentu, dan pada akhirnya malah mengubah total desain dari mobil tersebut. Salah satunya adalah Mercedes-Benz dengan produk mereka, CLS.

Mercedes-Benz CLS merupakan saudara jauh dari C Class yang telah diproduksi puluhan tahun lamanya. CLS ini memiliki desain yang lebih unik dan apik, lengkap dengan mesin bertenaga 333Hp dan kecepatan tertingginya 250km/h. Jelas mobil ini tidak bisa digunakan oleh sembarang orang. Meskipun daya maksimum dan kecepatan maksimumnya cukup tinggi, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup rendah, hanya 7.3L saja dalam jarak per 100kilometer. Luar biasa hemat untuk ukuran sebuah sedan.

Desain optimal demi aerodinamis memadai, membuat CLS banyak dimiliki oleh para pecinta kecepatan. Meskipun begitu, CLS juga tidak lupa untuk memiliki fitur keamanan tinggi, bagasi yang lebar, dan kabin dengan ruang kaki luas, sehingga semua orang masih bisa menikmati kemewahan dari mobill dengan harga diatas dua miliar rupiah ini.

Mesin dan Dimensi Mercedes-Benz CLS

Mercy CLS menggunakan mesin ramping yang sangat mumpuni dalam segala kondisi. Konfigurasi V6 yang dianutnya dapat mengeluarkan daya maksimum 333Hp pada putaran 5.250rpm. Tidak hanya itu, torsi maksimum mobil ini juga dapat dicapai dalam putaran mesin yang sangat rendah, 480Nm dari putaran 1.200rpm. Benar-benar mesin yang tidak bisa digunakan oleh sembarangan konsumen tentunya. Harus yang sudah berpengalaman untuk menjinakkan mobil-mobil bertenaga besar dan fantastis.

Tipe Mesin

V6 CLS 400

Kapasitas Silinder

3.498cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

333Hp/5.250-6.000rpm

Torsi Maksimum

480Nm/1.200-4.000rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Dari sisi dimensi, mobil ini pun cukup kompak dan memiliki ukuran yang nyaman untuk semua kalangan. Panjang keseluruhannya mencapai 4meter, dengan lebar mobil 2meter dan tinggi 1.4meter. Bobot keseluruhan dari mobil ini pun terhitung ringan, hanya sekitar 1.7ton saja, lebih berat 700kilogram dibandingkan C Class biasa.

Panjang Kendaraan

4.996mm

Lebar Kendaraan

2.069mm

Tinggi Kendaraan

1.436mm

Jarak Poros Roda

2.939mm

Jarak Pijak Depan

1.619mm

Jarak Pijak Belakang

1.634mm

Sasis, Ban, dan Rem Mercedes-Benz CLS

Memiliki tampilan yang cukup agresif, Mercy CLS ini juga dilengkapi degnan sasis berteknologi tinggi yang dapat memberikan kenyamanan dan kestabilan pada mobil anda. Sasis dengan sistem elektronika ini dibantu oleh suspensi, ban, dan sistem pengereman yang dapat menjaga anda dari segala ketidaknyamanan yang dapat dihasilkan dari berbagai macam faktor, salah satunya adalah medan jalan yang kurang apik, atau cara berkendara yang ugal-ugalan.

Menemani sasis elektronika tersebut, suspensi CLS di semua sisi menggunakan sistem Agility Control Damping System. Fitur ini membuat empat suspensi mobil tersebut dapat diatur ketinggiannya, kenyamanannya, dan segala macamnya, hanya dengan beberapa sentuhan saja pada HUD di dashboard anda. Ini menjamin bahwa setiap konsumen dari CLS memiliki kebebasan untuk mengatur mobil yang dibelinya.

Lalu untuk sistem pengereman dan ban, mobil ini menggunakan pengereman cakram di semua sisinya, ditambah dengan teknologi Active Brake Assist, membuatnya memiliki pengereman lebih pakem dan lebih aman di segala medan. Ukuran ban yang digunakan juga cukup besar, demi menambah kestabilan mobil sekaligus daya tekan lebih besar. Ukuran 245/40-R19 di bagian depan serta ukuran 275/35-R19 di bagian belakang dijamin memberikan daya traksi yang kuat ketika digunakan dalam kecepatan tinggi.

Suspensi Depan

Agility Suspension Damping System

Suspensi Belakang

Agility Suspension Damping System

Ukuran Ban Depan

245/40-R19

Ukuran Ban Belakang

275/35-R19

Rem Depan

Ventilated Disc ABA

Rem Belakang

Solid Disc ABA

Eksterior Mercedes-Benz CLS

Tampil lebih mewah dari saudaranya, C Class, CLS benar-benar dapat menarik perhatian bagi semua orang. Terlebih jika yang anda beli adalah warna hitam, sudah pasti akan selalu mendapatkan parkir VIP di hampir semua tempat perbelanjaan. Dari sisi depan, bentuk grill sarang lebah atau honeycomb menjadi identitas utama mobil, tidak seperti C Class yang berbentuk seperti titik-titik terang. Lambang Mercedes-Benz terletak tepat di bagian tengah, lengkap dengan tulisan “AMG” di samping kirinya.

Lampu utama mobil dilengkapi proyektor LED berbentuk kotak yang cukup terang, dilengkapi DRL dan juga fitur otomatis yang dapat mendeteksi pengemudi dari sisi berlawanan, sehingga lampu tersebut akan mengurangi intensitas cahayanya secara langsung. Bemper yang dimiliki mobil ini juga sangat sporti, lekukannya membuat lubang angin yang cukup untuk menambah downforce dari mobil ini.

Lanjut ke bagian samping, CLS mmemiliki garis sporti yang sangat luar biasa. Tidak segan dan malu-malu untuk memperlihatkan bahwa mobil ini adalah sebuah Mercedes-Benz yang memiliki kemampuan paling tinggi. Ukuran velg 19 membuat aura sportinya makin dominan, lalu lekukan bodi dengan ukuran kaca yang tidak terlalu besar juga menambah kesan eksklusif.

Untuk bagian belakang, desain lampu yang memanjang bak mata yang menyipit, lalu kaca belakang dengan ukuran lebar, serta sayap diffuser kecil bagian atas, mempermanis eksterior mobil. Ditambah dengan bentuk knalpot kotak berjumlah empat buah. Benar-benar luar biasa.

Interior Mercedes-Benz CLS

Memiliki eksterior yang tampil keren nan sporti, interior dari mobil ini pun terlihat sangat luar biasa. Penggunaan tombol yang sedikit di dashboard membuatnya tampil minimalis tanpa mengurangi unsur elektronika yang sangat kencang. Sesuatu yang cukup menarik perhatian di dashboard mobil adalah panel HUD dan MID yang menjadi satu, sehingga menciptakan sebuah panel berukuran 12 inci yang sangat lebar. HUD dan MID ini dapat secara langsung memberitahukan informasi mengenai kendaraan anda, mengenai peta digital yang dapat digunakan, dan apapun yang anda butuhkan.

Lalu untuk jok mobil, CLS menggunakan tipe semi bucket di bagian depan, dan jok lebar di bagian belakang. Meskipun memiliki unsur sporti yang cukup kental, ternyata busa dari tempat duduk ini sangat empuk, lebih empuk dari mobil lain yang sama di kelasnya.

Fitur Keamanan Mercedes-Benz CLS

Tampilan sporti tentu saja harus dibarengi dengan unsur fitur keselamatan yang tinggi. Mobil ini mengadopsi beberapa fitur yang canggih di kelasnya, seperti Active Parking Assist dimana anda dapat menyerahkan kemudi parkir kepada komputer mobil ini. Fitur lain adalah MULTIBEAM yang dapat mengurangi intensitas cahaya ketika ada mobil dari sisi berlawanan.

Airbag berjumlah kurang lebih delapan buah juga turut dipasang pada mobil ini, mengurangi dampak kecelakaan terhadap tubuh secara signifikan. Cruise Control yang dapat digunakan dalam kecepatan minimal 10km/h juga sudah diperbaharui, sehingga lebih optimal dan presisi ketika digunakan.

Selengkapnya

MERCEDES BENZ CLS CLASS

  • Coupe / Wagon
  • 3500 / 4700 / 5500 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mercedes Benz CLS Class
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mercedes benz CLS Class

        Tipe / Varian Harga
        CLS Class CLS 350 AMG Line Rp. 1.832.000.000.00

        Foto & Video

        MERCEDES BENZ CLS CLASS

        • Coupe / Wagon
        • 3500 / 4700 / 5500 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO