Mercedes benz E Class

Mobil Mercedes-Benz E bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Sedan – sedan berukuran medium banyak dijumpai di Indonesia. Digunakan oleh segala kalangan baik anak muda yang masih umur kuliah sampai bos perusahaan besar berumur paruh baya yang menolak terlihat tua. Sedan seperti ini memang dicintai oleh segala kalangan, mesin tangguh, model tidak lekang dimakan jaman, interior yang memiliki berbagai macam keunikan, serta driving feeling berbeda yang didapatkan daripada menyetir mobil keluarga menjadi beberapa alasan mengapa para konsumen menjadi maniak mobil sedan dan tidak ingin memiliki mobil dengan jenis lainnya. Beberapa sedan yang masuk ke kelas menengah ini diantaranya adalah Toyota Camry Altis, lalu Honda Civic, Audi A4, BMW Seri 3, dan tentunya tidak lupa Mercedes-Benz E Class yang akhir – akhir ini mulai menarik perhatian para calon konsumen yang ingin masuk kedalam dunia mobil Eropa.

Mercedes-Benz E Class memiliki mesin berkapasitas silinder 2.000cc dengan kecepatan maksimum 240km/h. Mesin tersebut tidak terlalu besar mengingat distribusi pengeluaran tenaga serta bensin yang masuk harus diatur sedemikian rupa agar tidak boros. Mesin ini menghasilkan tenaga 135Hp pada putaran 5.500rpm serta torsi 300Nm pada putaran 1.200 – 4.000rpm, memiliki perbandingan kompresi yang lumayan rendah dibandingkan merk lain yaitu hanya 9.8:1 saja.

Mesin dan Dimensi Mercedes-Benz E

Mercedes-Benz E Class menjadi salah satu entry car yang tidak ada salahnya jika anda ingin membeli. Dengan kapasitas mesin 2.000cc dan perbandingan kompresi yang tidak tinggi, 9.8:1, anda masih mudah untuk melakukan perawatan karena bensin yang dibutuhkan masih sanggup untuk diisi oktan 90. Mesin tersebut menghasilkan daya yang lumayan besar, 135Hp pada 5.500rpm dan torsi 300Nm pada putaran 1.200 – 4.000rpm.

Tipe Mesin

4-inline

Kapasitas Silinder

1.991cc

Daya Maksimum

135Hp/5.500rpm

Torsi Maksimum

300Nm/1.200 – 4.000rpm

Perbandingan Kompresi

9.8:1

Akselerasi

7.7detik

Kecepatan Maksimum

240km/h

Sistem Gerak

Rear Wheel Drive

Dimensi dari mobil ini pun terhitung kecil, tidak terlalu besar sehingga tidak dibutuhkan teknik mengemudi tinggi untuk mengendalikan E Class. Panjang keseluruhan mobil ini hanya 4.923mm dengan lebar 1.852mm dan tinggi 1.468mm, bobotnya pun terhitung ringan hanya 1.575kilogram saja dengan jumlah penumpang mencapai lima orang, meskipun lebih nyaman hanya diduduki oleh empat orang saja.

Panjang Mobil

4.923mm

Lebar Mobil

1.852mm

Tinggi Mobil

1.468mm

Bobot Mobil

1.575kg

Kapasitas Tangki

66liter

Kapasitas Penumpang

5orang

Sasis, Ban, dan Rem Mercedes-Benz E

E Class adalah sebuah mobil yang mudah dikendalikan serta memiliki mesin yang tidak terlalu buas tenaganya. Sistem kemudi mobil ini tentunya menggunakan Rack&Pinion yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa memiliki standar Mercedes-Benz, dibantu dengan suspensi, ban, dan rem yang juga memiliki teknologi – teknologi terbaik di kelasnya. Suspensi mobil ini menggunakan McPherson Strut di depan dan Multi-link di bagian belakang yang dimana keempat suspensi ini menggunakan teknologi AIR BODY CONTROL dimana suspensi mobil bisa beradaptasi secara cepat ketika mengalami perubahan medan yang dilewati, menggunakan sensor – sensor tertentu yang membuatnya beradaptasi sangat cepat. Lanjut ke ukuran ban, ban mobil Mercedes-Benz ini menggunakan ukuran 245/40R19 di depan dan 275/35 di belakang dimana velg nya dapat dipilih sesuka hati bagi para calon konsumen, menambah kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh pabrikan dari Jerman ini. Lanjut ke sistem pengereman, Ventilated Disc dipastikan menemani empat sisi ban anda, dilengkapi dengan berbagai macam fitur keamanan seperti ABS dan teman – temannya.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion

Sistem Gerak

Rear Wheel Drive

Ukuran Ban Depan

245/40R20

Ukuran Ban Belakang

275/35R20

Rem Depan/Belakang

Ventilated Disc

Suspensi Depan

McPherson Strut with Air Body Control

Suspensi Belakang

Multi-link with Air Body Control

Eksterior Mercedes-Benz E

Sebagai “anak” dari Mercedes-Benz, tentu saja E Class pun memiliki garis desain yang sama dengan saudara – saudara nya yang sama – sama memiliki badge berupa tiga palang yang menjadi ciri khas Mercy selama ini. Mercedes-Benz E Class menjadi salah satu mobil yang sudah dijual di Indonesia cukup lama, beberapa kali mengalami facelift menjadikannya lebih modern dan juga sporti. Terlihat dari sisi depan bahwa mobil ini mengadopsi grille layaknya S Class, tetapi lebih sedikit garis perak nya, hanya dua buah. Grille ini tentunya ditemani dengan headlamp berbentuk lonjong ke belakang yang dilengkapi dengan LED DRL serta lampu berbentuk proyektor yang dilengkapi automatic levelling, membuatnya tidak silau jika dilihat dari sisi berlawanan arah. Bemper dari mobil ini juga terlihat sporti tanpa mendominasi, memiliki honeycomb yang sayangnya tidak ada foglamp, tetapi dipasang parking sensor yang menambah keamanan pada mobil ini. Berlanjut ke samping dan belakang, E Class memiliki desain yang lebih sporti tetapi tetap lebih sporti AMG Class. Dilihat dari samping, E Class memiliki bentuk bagasi yang sedikit lebih panjang dibandingkan sedan pada umumnya, lalu ukuran velg yang amat sangat besar, R20 menjadikan mobil ini lebih pendek dibandingkan kompetitor, menambah aerodinamis dan mengurangi drag force tentunya. Bagian belakang, lagi – lagi mobil ini meniru desain S Class dengan rear lamp combination yang berbentuk melebar, lapisan krom perak di pintu bagasi, serta kehadiran double exhaust.

Interior Mercedes-Benz E

Disuguhkan eksterior yang malah menjadi Baby S Class membuat E Class memiliki identitas yang sedikit memudar. Begitu pula pada bagian interior, aura dari S Class langsung terlihat didalamnya. Akan tetapi, ada tetapi nya tentu, E Class memberi suguhan yang sedikit berbeda, dari bentuk dashboard yang meskipun menggunakan sedikit ukiran kayu tetapi memiliki ambient light berwarna hijau. Bayangkan saja warna hijau dipadu dengan ukiran kayu, kali ini Mercedes-Benz sepertinya sedikit memberi humor. Widescreen Cockpit juga kembali muncul di mobil ini lengkap dengan segala indikator nya. Lalu Sliding Sunroof menambah garang nya mobil ini lengkap dengan Heated Multifunction Steering Wheel. Sekarang kita mengetahui kenapa E Class selalu menemani S Class ketika ada acara kenegaraan, karena memang E Class ini adalah Baby S Class, memiliki harga yang lebih murah tetapi fitur tidak beda jauh teknologinya.

  • Active Multicontour Seat Package for Driver and Front Passenger with Energizing Massage and Dynamic Fuction
  • Acoustic Comfort Package
  • Ambient Lightning with 64 Different Colour Tones
  • Panoramic Sliding Sunroof
  • Climate Controlled Seats for Driver and Passenger
  • Power Roller Sunblind for Rear Windows
  • Green Tinted Glass All Round Including Rear Window in Single-Layer Safety Glass

Fitur Keamanan Mercedes-Benz E

Berbekal interior serta eksterior yang sangat keren menjadikan mobil ini juga harus memiliki fitur keamanan yang tidak kalah keren dengan produk Mercedes-Benz terbaru lainnya. Persis seperti S Class, E Class mengusung filosofi keamanan 4Phase yang membuatnya memiliki teknologi yang meliputi sebelum kecelakaan hingga aftermath dari kecelakaan tersebut. Fitur – fitur ini antara lain:

  • Adaptive Brake Lights
  • Trailer Coupling with ESP Trailer Stabilisation and Electric Release
  • Acceleration Skid Control
  • Automatic Front Passenger Airbag Deactivation
  • Brake Pad Wear Indicator
  • Drive Pilot
  • Electric Parking Brake
  • Reversing Camera
  • Brake Assist BAS
  • PRE-SAFE System
  • Crash-Responsive Pedals
  • Kneebag for Driver
  • Side Impact Protection
  • Window Airbags

Harga Mercedes-Benz E 

Untuk sebuah sedan yang merupakan entry level dan memiliki fitur yang tidak berbeda jauh dengan S Class, sudah tentu maklum rasanya jika E Class dijual dengan harga relatif mahal. Mobil ini dijual dari harga beragam yang tentunya miliaran rupiah. Harga lengkapnya adalah sebagai berikut:

Tipe/Varian Mercedes-Benz E Class

Harga

Mercedes-Benz E Avantgarde Line

Rp. 1.010.000.000

Mercedes-Benz E Avantgarde Line CKD

Rp. 1.180.000.000

Mercedes-Benz E 300 AMG Line

Rp. 1.540.000.000

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

MERCEDES BENZ E CLASS

  • Sedan / Convertible / Coupe
  • 2000 / 3500 / 5500 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M - 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Lihat Semua Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mercedes Benz E Class
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mercedes benz E Class

        Tipe / Varian Harga
        E Class E 200 Avantgarde Rp. 1.120.000.000.00
        E Class E 250 Avantgarde Line Rp. 1.303.000.000.00
        E Class E 300 AMG Line Rp. 1.524.500.000.00
        E Class E 250 Estate AMG Line Rp. 1.654.000.000.00
        E Class E 300 Coupe AMG Rp. 1.750.500.000.00
        E Class E 43 AMG Saloon Rp. 2.104.500.000.00
        E Class E 43 AMG Estate Rp. 2.221.000.000.00

        Foto & Video

        MERCEDES BENZ E CLASS

        • Sedan / Convertible / Coupe
        • 2000 / 3500 / 5500 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO