Mercedes benz GLS

Mobil Mercedes-Benz GLS bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Kemewahan mobil-mobil Eropa memang tidak pernah tertandingi. Sudah banyak mobil dari daratan Eropa yang masuk ke Indonesia dengan harga yang cukup tinggi. Tidak hanya sedan saja, mereka biasanya juga membawa turut serta produk-produk lainnya, seperti yang dilakukan oleh Mercedes-Benz ketika membawa seri GLS, salah satu SUV dengan harga yang cukup mahal dan bernafaskan teknologi-teknologi canggih masa kini.

Mercedes-Benz GLS adalah salah satu dari beberapa varian SUV dari Mercy lainnya. Mobil ini banyak berkeliaran di jalanan Indonesia. Ini berarti meskipun memiliki harga yang cukup mahal, GLS banyak diburu dan dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Berbekal mesin yang cukup besar, berkapasitas 3.000cc, mobil ini sanggup menempuh kecepatan 100km/h hanya dalam waktu 6.6 detik saja, benar-benar luar biasa mengingat bodinya yang cukup besar.

Tidak hanya mesin yang besar, mobil ini juga memiliki konfigurasi kursi 60:40, sehingga volume bagasi bisa diperluas dan diperlebar sampai sedemikian rupa. Bobot maksimum barang bawaan yang bisa diangkut pun cukup tinggi, 800 kilogram.

Mesin dan Dimensi Mercedes-Benz GLS

Mercedes-Benz GLS menggunakan mesin berteknlogi V6. Mesin ini meskipun memiliki kapasitas silinder yang tidak terlalu besar, hanya 3L saja, tetapi memiliki daya maksimum cukup tinggi berkat konfigurasinya. Teknologi V6 membuatnya dapat menghasilkan daya 333Hp pada putaran menengah, 5.250rpm, dan torsi maksimum 480Nm pada putaran 1.600 sampai 4.000rpm.

Tipe Mesin

GLS 400 AMG Line

Kapasitas Silinder

2.996cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

333Hp/5.250-6.000rpm

Torsi Maksimum

480Nm/1.600-4.000rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Dimensi yang dimiliki mobil ini juga cukup besar, mengingat mesin V6 yang digunakannya memiliki teknologi paling maju saat ini. Secara keseluruhan, mobil ini memiliki panjang mencapai 5meter, dengan lebar mobil 1.9meter dan tinggi 1.8meter. Dengan ukuran yang cukup besar, Mercedes-Benz GLS dipastikan memiliki kenyamanan yang sangat apik dibandingkan SUV lain di harga yang setara.

Panjang Kendaraan

5.130mm

Lebar Kendaraan

1.934mm

Tinggi Kendaraan

1.850mm

Jarak Poros Roda

-

Jarak Pijak Depan

-

Jarak Pijak Belakang

-

Sasis, Ban, dan Rem Mercedes-Benz GLS

Mobil dengan harga diatas satu miliar rupiah ini dipastikan memiliki sasis yang mumpuni di segala kondisi. Mercedes-Benz selalu menjaga tradisi mobil ini agar memiliki kemampuan tertinggi dalam setiap kesempatan, terbukti dari penggunaan berbagai sistem elektronika yang digunakan pada sasis mobil ini.

Mendukung kekuatan sasis tersebut, GLS menggunakan suspensi AIRMATIC di keempat sisinya. Suspensi ini memiliki fitur yang cukup unik, yaitu dapat diatur sedemikian rupa oleh pengemudi, sehingga ketika melewati jalanan dengan medan curam, suspensi tersebut dapat lebih tinggi, lalu ketika melewati jalan mulus, tinggal diatur agar lebih rendah.

Untuk sistem pengereman dan ban, Mercy GLS menggunakan ban berukuran 285/45-R22 untuk bagian depan, dan ukuran 325/40-R22 untuk bagian belakang. Belakang memiliki ukuran lebih besar karena distribusi bobot lebih berat bagian belakang, sehingga harus stabil dalam segala kondisi. Sementara itu untuk sistem pengereman, semua sisi menggunakan rem cakram dengan berbagai teknologi, tidak hanya ABS saja, tetapi ada BS, lalu EPB, dan lain sebagiannya.

Suspensi Depan

AIRMATIC Adaptive Damping System

Suspensi Belakang

AIRMATIC Adaptive Damping System

Ukuran Ban Depan

285/45-R22

Ukuran Ban Belakang

325/40-R22

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Eksterior Mercedes-Benz GLS

Mercedes-Benz GLS sebagai salah satu varian SUV yang diproduksi oleh Mercy, tentu saja memiliki eksterior yang sangat keren dan elegan. Bahkan, mobil ini bisa dengan gagahnya bersanding dengan Toyota Land Cruiser Prado, atau mobil-mobil SUV premium lainnya.

Kemewahan eksterior GLS sudah terlihat dari sisi depan mobil. Grill besar bertingkat yang lebih modern muncul sebagai penanda bahwa mobil ini adalah produk mahakarya dari Mercedes-Benz. Grill yang cukup besar tersebut memberikan lubang angin yang cukup mumpuni untuk memberikan suhu yang stabil terhadap mesin, tidak hanya itu, bemper kanan bawah dan kiri bawah pun mengadopsi desain yang sama, agar mobil lebih stabil dalam setiap kondisi jalan.

Lampu utama yang dimiliki mobil ini terdiri dari DRL dan LED yang terletak pada satu mika lampu sekaligus. Tidak hanya itu, bagian depan mobil dipenuhi titik-titik tertentu, yang ternyata itu adalah sensor untuk mendeteksi kecepatan, sekaligus jarak mobil dengan objek didepannya. Sehingga sudah pasti pemilik dari GLS ini akan merasa lebih aman dan tentram berada didalam mobil.

Bagian samping juga tidak kalah spektakuler dengan bagian depan. Tampilan dari samping membuat mobil ini terlihat lebih besar dari dimensi diatas kertas. Jarak antara batas bawah mobil dengan tanah yang cukup tinggi, lalu ban berukuran besar serta kaca yang tidak terlalu lebar, menandakan bahwa mobil ini adalah sebuah kemewahan yang dapat dinaiki dan dirasakan oleh setiap bos-bos perusahaan besar. Roof Rail dan Panoramic Sunroof menjadi aksesoris utama dari mobil dengan harga miliaran rupiah ini.

Lanjut bagian bagasi belakang, desain yang unik dengan lekuk yang membulat membuat mobil ini cukup lucu jika dilihat dari belakang. Bentuk knalpot kotak dan lampu belakang motif kotak membuatnya tetap keren, lengkap dengan lambang Mercy berbentuk bulat kecil di bagian tengah.

Interior Mercedes-Benz GLS

Lanjut kedalam interior mobil. Kenyamanan langsung terasa ketika pertama kali membuka pintu, baik dari sisi penumpang maupun pengemudi. Interior dari mobil ini dilengkapi tidak hanya teknologi tertinggi dari sisi elektrik, tapi juga konfigurasi tujuh kursi penumpang yang dapat dilihat, membuatnya memiliki volume bagasi cukup lebar.

Mulai dari sisi dashboard, GLS memiliki tampilan MID standar berbentuk bulat, ditambah dengan HUD di samping pengemudi yang cukup besar, berukuran delapan inci. Dashboard mobil ini secara keseluruhan menggunakan kulit dengan nama Nappa. Kulit ini diklaim memiliki kualitas yang cukup tinggi, sehingga umur penggunaannya lebih lama. Selain itu, sistem pendingin mobil juga didukung oleh Thermotronic 3-Zones Automatic Climate Control. Fitur ini menjamin mobil memiliki suhu udara yang cukup untuk memanjakan pengemudi dan penumpang.

Dari sisi kursi, mobil dengan maksimal tujuh orang penumpang ini menggunakan sistem elektrikal untuk pengaturannya. Di bagian depan, kursi yang digunakan adalah tipe sporti dengan tipe semi-bucket, lalu untuk bagian belakang menggunakan kursi dengan kulit kualitas tinggi. Bahkan, untuk dapat melipat kursi baris kedua dan ketiga, hanya tinggal menekan satu tombol dan kursi akan melipat sendiri.

Fitur Keamanan Mercedes-Benz GLS

Sebagai mobil SUV yang berada pada level premium, Mercy GLS tampil dengan eksterior dan interior yang sangat keren. Bahkan, fitur keamanan mobil ini pun cukup dapat melindungi para pengemudi dan penumpang dari segala bahaya yang dapat terjadi. Salah satu fitur yang diunggulkannya adalah Crosswind Assist. Fitur ini dapat mendeteksi angin yang datang dari arah mana, dan membuat salah satu sisi mobil lebih berat dibanding sisi lain, agar tidak terguling. Lalu ada juga DSR atau Downhill Speed Regulation, yang membuat mobil tetap melaju secara terkendali meskipun melewati medan turunan yang curam.

Selengkapnya

MERCEDES BENZ GLS

  • SUV
  • 2996 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mercedes Benz GLS
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mercedes benz GLS

        Tipe / Varian Harga
        GLS GLS 400 AMG Line Rp. 2.089.000.000.00

        Foto & Video

        MERCEDES BENZ GLS

        • SUV
        • 2996 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO