MITSUBISHI
OUTLANDER SPORT 2017

  • SUV
  • 2000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
    Pilih Lokasi
    Harga dan promo terbaik OUTLANDER SPORT 2017 Rp 330.000.000 - 370.000.000
    judul

    MITSUBISHI Outlander Sport GLX M/T

    • SUV
    • 1998 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 330.000.000
    judul

    MITSUBISHI Outlander Sport GLS A/T

    • SUV
    • 1998 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 345.000.000
    judul

    MITSUBISHI Outlander Sport PX A/T

    • SUV
    • 1998 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 370.000.000

    Jika tidak menemukan promo yang Anda cari? Silahkan klik tombol ini.

    Minta Penawaran
    Tipe Mobil

    Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport – Nama Mitsubishi sudah melegenda sebagai produsen mobil ternama dunia. Berbagai tipe mobil sudah mereka pasarkan, dan salah satu yang paling sukses di kelas medium SUV atau crossover adalah Mitsubishi Outlander Sport.

    Mitsubishi Outlander Sport merupakan kendaraan hasil pengembangan produk Mitsubishi, Perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero pada Rally Dakar dan dikombinasikan kenyamanan maksimal sedan premium. Perpaduan performa ini terasa kuat menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish namun tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya sebuah kendaraan SUV.

    Peluncuran terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport dengan tema Newly Reborn dengan aksen yang lebih sporty dalam beberapa perubahannya. Peluncuran ini sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD dengan performa yang tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini.

    Mitsubishi Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia dibagi dalam 3 tipe berbeda, yaitu tipe GLX, GLS, dan tipe PX.

    Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport

    Eksterior Mitsubishi Outlander Sport

    Diadopsi dari desain Mitsubishi Outlander yang sporty dan mewah, desain Mitsubishi Outlander Sport merupakan perpaduan material berkualitas tinggi dan teknologi terkini yang berbeda dengan model kendaraan dikelasnya. Dengan desain Smart Size Outlander Sport menghadirkan dimensi yang lebih kecil dibanding model kendaraan lain sekelasnya, sehingga sangat mudah bermanuver dijalanan perkotaan yang sempit.

    Mitsubishi Outlander Sport memiliki desain yang menarik sesuai dengan konsep Smart Size. Jet Fighter Front Grill dengan chrome frame plating membuat tampilan yang unik dan mengagumkan pada sisi depan, dipadu dengan nuansa sporty yang menunjukkan identitas kendaraan Mitsubishi.

    Desain Mitsubishi Outlander Sport terlihat begitu gagah dan terbukti sanggup melibas segala medan jalan, baik itu jalanan perkotaan ataupun saat sobat otomotif pakai melewati jalan off-road. Kemampuan ini tak lepas dari body berdimensi 4.300 x 1.800 x 1.625 mm yang memiliki jarak jarak poros roda berukuran 2.670 mm, dan jarak terendah ke tanah berukuran 195 mm. Rasio body tersebut tergolong ideal untuk sebuah mobil SUV kelas menengah, sehingga membuatnya lebih tangguh saat diajak bermanuver melewati segala medan jalan.

    Interior Mitsubishi Outlander Sport

    Interior Mitsubishi Outlander Sport telah dirancang untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang selama berkendara, dengan Jok dibalut kulit bernuansa hitam dipadu dengan panel pintu yang dibalut kulit untuk varian PX dan GLS, dan fabric yang juga bernuansa hitam untuk varian GLX semakin menambah aura sporty diselingi unsur chrome pada panel pintu, yang memberi kesan mewah dan sporty dan juga dengan sentuhan panoramic glass pada type PX. Pada bagian dashboard juga disediakan sistem entertainment sangat lengkap dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang siap memberikan hiburan bagi pengendara Mitsubishi Outlander Sport.

    Suspensi dan Kaki-kaki Mitsubishi Outlander Sport

    Mitsubishi Outlander Sport telah dibekali suspensi bertipe MacPherson strut dengan per berbentuk keong dan dilengkapi stabilizer agar suspensi tetap terasa empuk ketika melewati jalanan rusak. Lalu pada bagian belakang, menggunakan suspensi bertipe Multi-link dengan fitur stabilizer.

    Pada sistem pengereman, menggunakan rem cakram dengan diameter 16 inci pada sisi bagian depan dan belakang mobil ini. Dengan didukung sistem pengereman Anti Lock Brake System (ABS) dan Brake Assist (BA). Mitsubishi Outlander Sport memiliki ban depan215/60 R17 96H, dan ban belakang 215/60 R17 96H yang membalut velg sporty berdiameter 17 inci.

    Mesin Mitsubishi Outlander Sport

    Mitsubishi Outlander Sport 4×2 A/T 2.0 cc 150ps dengan mesin light weight aluminum box 2.0 liter MIVEC III, DOHC, CVT with sport mode yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. MIVEC (Mitsubishi innovative Control Valve timing Electronic) adalah teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin. MIVEC meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi untuk daya dan kinerja yang lebih besar.

    NVECS-III CVT with 6-Step Sport Mode Mesin 2.0 liter dengan INVECS-III CVT (Continuousl Variable Transmission) yang menampilkan mode sport, di-setting untuk memberi kemudahan akan setiap kecepatan. INVECS memonitor kondisi jalan dan mengemudi, termasuk gaya  pengemudi untuk membuat profil cerdas yang secara otomatis mengantisipasi setiap pergerakan pengemudi.

    Magnesium Paddle Shift. Teknologi paddle shift menawarkan kemudahan berkendara secara sporty yang memungkinkan pengemudi memindahkan gigi secara manual dengan posisi tangan tetap berada dikemudi. Pengoperasiannya mudah, cukup menekan tuas yang ada dibelakang setir tanpa memerlukan kopling.

    Fitur Mitsubishi Outlander Sport

    Anti Lock Braking System (ABS) membantu pengemudi mempertahankan kontrol kemudi kendaraan, dan melakukan manuver dalam kondisi pengereman berat.

    Mitsubishi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body design system dengan chassis terintegrasi adalah sebuah rangka yang sangat kaku dengan sendi benturan samping dan penghalang tabrakan.

    Dual SRS Airbags. Sistem Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbag dan Driver's Knee Airbag memberikan perlindungan pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan.

    Electronic Brakeforce Distribution (EBD Teknologi yang mendeteksi beban terberat dan secara otomatis meningkatkan kekuatan pengereman belakang untuk penghentian yang konsisten dan dapat diprediksi.

    Safety Release Brake Pedal. Pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki pengemudidapat terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan (tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal).

    The Frame. Rangka kuat yang dibangun dengan tingkat kekakuan tingkat tinggi memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin

    Collapsible Steering Wheel, One Way Capsule & Electronic Power Steering (EPS). Telescope akan otomatis kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan.

    Brake Override System (Smart Pedal). Pada system rem, sensor mengenali ketika pedal gas dan pedal rem diinjak secara bersamaan. Sensor ini mengetahui bahwa ini bukan merupakan cara pengemudian yang normal dan terdapat sesuatu yang tidak beres. Komputer sentral mobil kemudian merancang berbagai cara untuk memperlambat mobil dengan aman dan mengurangi akselerasi yang tidak diinginkan.

    Harga Mitsubishi Outlander Sport

    ?  Outlander Sport PX A/T Matic 1.998cc (Bensin) Rp. 360.000.000.00

    ?  Outlander Sport GLS A/T Matic 1.998cc (Bensin) Rp. 335.000.000.00

    ?  Outlander Sport GLX M/T Manual 1.998cc (Bensin) Rp. 320.000.000.00

     

    Lihat Semua