Nissan Elgrand

Mobil Nissan Elgrand bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Pasar mobil keluarga atau MPV atau Multi Purpose Vehicle di Indonesia memang selalu ramai. Banyak pabrikan yang mencoba peruntungan untuk menjajal pasar ini dengan harapan balik modal serta memberikan masyarakat alternatif lain dalam memilih mobil, dan tentu saja memberikan perlawanan sengit terhadap merk lain yang sudah lebih dulu menguasai pasar ini. Nissan Elgrand adalah satu dari beberapa kendaraan yang menikmati laris – manisnya pasar MPV mewah di Indonesia. Berbekal desain europe look dan tentu saja fitur kelas tinggi menjadikannya salah satu MPV terbaik di Tanah Air.

Mesin dan Dimensi Nissan Elgrand

Menggunakan mesin yang sama dengan X-Trail yaitu QR25DE mempermudah para konsumen dari Elgrand yang ingin melakukan reparasi atau penggantian spare parts yang terkadang sulit didapatkan jika harus persis milik Elgrand. Dengan kubikasi silinder yang mencapai 2.500cc membuat mobil ini siap dipacu tenaga nya serta diadu kenyamanannya dengan mobil MPV lain yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.

Tipe Mesin

QR25DE

Kubikasi Silinder

2.488cc

Sistem Bahan Bakar

Multi Point Injection

Bahan Bakar

Bensin

Daya Maksimum

168/5.000

Torsi Maksimum

245/3.900

Sistem Penggerak Roda

Penggerak Roda Depan

MPV pada hakikatnya memang harus menampung penumpang yang banyak serta barang yang bejibun sehingga memang rata – rata MPV, khususnya MPV mewah, pasti memiliki bodi dengan dimensi yang cukup lebar dan besar, memberikan kenyamanan kabin bagi para penikmat perjalanan jauh atau cruiser lover. Nissan Elgrand yang biasa dimiliki oleh para VIP ini memang sering digunakan untuk perjalanan jauh baik untuk kunjungan bisnis maupun wisata dengan keluarga.

Panjang Mobil

4.915mm

Lebar Mobil

1.850mm

Tinggi Mobil

1.815mm

Kapasitas Tangki

73liter

Kapasitas Penumpang

7orang

Jarak Poros Roda

3.000mm

Radius Putar

5.7m

 

 

Sasis, Ban, dan Rem Nissan Elgrand

Nissan Elgrand sebagai mobil yang menyandang status sebagai mobil mewah sudah tentu memanjakan konsumennya dengan menyediakan sasis yang kuat, ban yang handal, dan rem yang pakem. Mobil yang dijual dengan harga relatif tinggi ini menggukan Independent MacPherson Strut with Stabilizer sebagai front suspension, sementara itu bertindak sebagai rear suspension dipercayakan kepada Independent Multi-link with Stabilizer yang dimana masing – masing dari suspensi ini bergerak secara individu untuk memberikan kenyamanan tinggi kepada penumpang. Suspensi tersebut tentu saja dibekali dengan ban yang juga handal melibas jalanan terlebih ketika terjadi hujan, ban berukuran 225/55R18 yang ditutup dengan velg alloy 18inch juga siap menemani anda, terlebih sistem pengereman mutakhir juga dipasang pada mobil ini.

  • Rack&Pinion with Electronic Power Steering
  • Independent MacPherson Strut with Stabilizer
  • Independent Multi-link with Stabilizer
  • 225/55R18
  • Front and Rear Disc Brake
  • CVT Variable Speed

Eksterior Nissan Elgrand

Sesungguhnya mobil mewah memang harus memperhatikan sisi eksterior dan interior, tidak luput juga Nissan Elgrand yang masih berstatus CBU atau Completely Built Up sangat diperhatikan bagian eksteriornya sampai – sampai mobil ini mendapatkan penghargaan sebagai Best Luxury MPV pada ajang Auto Bild Award 2013. Mengapa Elgrand sampai mendapatkan penghargaan sebagai Best Luxury MPV? Mari kita lihat dari desain wajah depan Nissan Elgrand.

Wajah depan dari mobil ini sangat memperlihatkan kemewahan dan kekayaan dari sang pemilik yang biasanya menyerahkan tongkat kemudi kepada para supir sementara dia sendiri duduk di baris kedua menikmati kemacetan ibukota. Dengan grill depan yang hampir keseluruhan dilapisi krom sampai lapisan bemper bawah menyiratkan keanggunan dan selalu menjadi pusat perhatian dimanapun mobil ini berada. Signature Headlamp yang memiliki desain split, dipisah oleh garis coklat yang menghubungkan sisi kanan dan kiri mobil juga mempercantik mobil ini lengkap dengan DRL nya. Kilau kemewahan ini lengkap dengan adanya fog lamp di bemper bawah kanan dan kiri, memberikan penerangan ekstra pada malam hari.

Beranjak ke sisi samping, mobil yang hanya dimiliki oleh beberapa orang kaya Indonesia ini memiliki velg alloy ukuran 18inci dengan sentuhan chrome coated yang sama berkilau dengan tampilan depan mobil ini. Selain itu tentu saja ada spion dengan lampu tanda belok yang dapat dilipat secara elektrik, tidak perlu dilipat secara manual menggunakan tangan, hanya tinggal menyentuh satu tombol di dashboard anda maka spion tersebut akan melipat dengan sendirinya. Lalu di wajah belakang, mobil ini memiliki tampilan yang sangat luar biasa terlebih pada bagian stoplamp. Stoplamp mobil ini menggunakan LED yang dapat berumur panjang dan tidak terlalu menyilaukan. Aksen garis yang menutupi stoplamp memberikan kesan eksklusif yang tidak ditemui di mobil – mobil mewah lainnya, seakan – akan Elgrand ini memiliki sesuatu yang tidak boleh orang lain tahu, dan tentu saja eksklusifitas.

Interior Nissan Elgrand

Berbanding lurus dengan desain eksterior nya sangat cantik sekaligus mewah, interior mobil ini pun dibuat sangat memanjakan siapapun yang duduk didalamnya. Sebut saja, captain seat? Ada. Dual Sunroof? Ada. Kursi dengan sandaran kaki? Tidak perlu ditanyakan tentu saja ada. Hal tersebutlah yang membuat harga Nissa Elgrand melambung tinggi dibanding kompetitor, karena memang, fitur dan kenyamanan harga mati bagi Nissan tidak peduli harga yang harus dirogoh oleh calon konsumennya.

Masuk kedalam kabin, kita langsung disambut kursi penumpang dengan jahitan tangan khas insinyur Nissan, warna hitam legam dengan busa berkualitas tinggi yang siap menjadi tempat duduk anda dalam menikmati kemacetan mudik Hari Raya. Maju ke daerah dashboard, mobil ini memiliki HUD 2DIN yang sangat lengkap dan bisa digunakan sebagai peta GPS digital, dan tentu saja sudah mendukung konektivitas dengan perangkat telekomunikasi anda melalui sambungan bluetooth. Setir yang sudah memiliki audio switch control dan tentu saja cruise control, lalu push engine start/stop button turut menemani perjalanan anda.

Lanjut ke bagian tengah, captain seat di baris kedua menjadi penarik perhatian bagi para calon konsumen dimana mobil lain di kelas yang sama tidak menggunakan captain seat. Terdapat juga sandaran kaki yang menjadi satu paket dengan jok bagian atas, tidak seperti sandaran kaki di kereta api yang harus ditekan dulu, sandaran kaki di mobil ini sudah menjadi satu jahitan sehingga ketika anda memutuskan duduk di captain seat tersebut, kaki anda bisa langsung naik ke sandaran kaki dan anda tinggal menikmati perjalanan yang diinginkan. Jangan lupakan juga terdapat cup holder sebanyak tiga buah di samping captain seat anda. Sementara itu di kursi paling belakang, tersedia untuk tiga orang dan dilengkapi dengan sabuk pengaman berteknologi tinggi yang dapat menahan tubuh anda untuk tetap berada di tempat duduk ketika terjadi tabrak belakang.

Fitur interior terakhir dan tidak boleh dilupakan dari mobil ini adalah dual-panel sunroof yang memberikan kesejukan dalam menikmati perjalanan ke dataran tinggi, dan tentu saja memberikan pengalaman yang berbeda ketika mengendarai Nissan Elgrand.

Fitur Keamanan Nissan Elgrand

Mobil dengan harga miliaran ini sudah tentu memiliki berbagai macam fitur baik hiburan dan keamanan. Beberapa fitur tersebut antara lain:

  • One Button to Open All: adalah fitur yang memungkinkan penumpang hanya menyentuh tombol Smart One-touch Auto Twin Sliding Doors satu kali, maka semua pintu kendaraan akan langsung terbuka secara otomatis.
  • Sistem musik dari BOSE 5.1 Surround Sound yang memberikan audio secara luas dan lugas.
  • 8 buah Airbags yang menyelimuti kabin.
  • Around View Monitor: kamera yang ada di sekeliling bodi mobil membantu pengemudi untuk melakukan parkir bahkan di tempat paling sempit dan mustahil sekalipun.
  • ABS+EBD+BA+VDC+TCS+Nissan Safety Shield sebagai teknologi untuk mengurangi dampak dari kecelakaan yang terjadi baik kepada diri anda, penumpang, maupun mobil sendiri.

Harga Nissan Elgrand

Mobil segudang fitur dengan berbagai macam kelebihan ini dicintai oleh para VIP Indonesia karena kekuatan mesinnya sekaligus fitur yang ditawarkan. Mobil ini dilepas oleh Nissan Indonesia seharga Rp. 1.019.100.000. Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

NISSAN ELGRAND

  • MPV
  • 2500 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Rp. 1.019.100.000 (OTR Jakarta)Harga dapat berbeda 10%-15% untuk setiap daerah
      Belum Ada
      Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Nissan Elgrand
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Nissan Elgrand

        Tipe / Varian Harga
        Elgrand 2.5L HWS Leather A/T Rp. 1.019.100.000.00

        Foto & Video

        NISSAN ELGRAND

        • MPV
        • 2500 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO