NISSAN JUKE

  • CUV
  • 1500 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 292.1 Juta - 320.4 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Harga Per Tipe Mobil

    Juke 1.5 CVT Black Interior

    Juke

    1.5 CVT Black Interior

    • CUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    Juke 1.5 CVT Red Interior

    Juke

    1.5 CVT Red Interior

    • CUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    Juke 1.5 Revolt CVT Black Interior

    Juke

    1.5 Revolt CVT Black Interior

    • CUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    Juke 1.5 CVT Revolt II

    Juke

    1.5 CVT Revolt II

    • CUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior

    Juke

    1.5 Revolt CVT Red Interior

    • CUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang

    Tentang Nissan Juke

    Spesifikasi dan Harga New Nissan Juke - Mobil SUV dari Nissan yang di kenalkan pertama kali ke publik pada tahun 2010 lalu kini bisa di bilang sudah menjadi salah satu mobil idaman oleh masyarakat Indonesia, hal ini jelas terbukti karena kini banyak sekali masyarakat Indonesia yang sudah memilih mobil yang satu ini sebagai mobil pribadi dan mobil keluarga khususnya yang masih berjiwa mudah.

    Nissan Juke ini sebenarnya merupakan konsep mobil Crossover yang terdiri dari perpaduan desain antara SUV dan sedan. Dengan konsep tersebut maka membuat SUV Nissan ini mampu untuk melintasi medan yang cukup berat misalnya jalanan pedalaman dengan kondisi yang berbeda-beda. Saat ini Nissan akan meluncurkan Nissan Juke terbaru yang memiliki desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern dan mewah. Sedangkan untuk bagian lainnya mobil Crossover ini tetap memberikan kehandalan dan kenyaman yang maksimal untuk sebuah SUV.

    Spesifikasi dan Harga New Nissan Juke

    Eksterior New Nissan Juke

    Mobil Cross over dari Nissan yang nyentrik ini memiliki versi terbaru yang membuatnya makin unik, futuristik, mewah dan sporty. Mulai dari tampilan fascia depannya memiliki perpaduan antara desain SUV dengan sedan. Pada bagian New Nissan Juke memiliki grill radiator berukuran kecil namun memanjang ditengahnya terdapat aksen chrome dengan bentuk sepertu V Shape yang dipadukan dengan lampu utama berbentuk bundar dan memiliki lampu pendukung pada bagian atas disamping kap mobil yang berbentuk memanjang membuat mobil ini semakin unik dan futuristik. Selain itu pada bagian depannya, New Nissan Juke juga memiliki bumper depan yang berukuran cukup besar dengan dipadukan foglamp yang berukuran kecil membuat mobil ini makin gagah, sporty dan menawan. Sedangkan pada bagian sampingnya yang memiliki lampu sein pada bagian spionnya dan memiliki velg warna hitam berdesain sporty semakin membuat mobil ini terlihat elegan dan maskulin. Lalu pada bagian belakang dari New Nissan Juke yang mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z memiliki aksen lampu belakang dengan desan L Shape dan bumber yang modern semakin memberikan nuansa mewah dan sporty yang sangat kental.

    Sedangkan pada versi facelift anda akan menjumpai beberapa perubahan daripada versi New Nissan Juke premium yaitu pada bagian lampu utamanya yang sudah mengadopsi teknologi model Projector Xenon dengan fitur auto on/off serta auto levelizer. Pada lampu depan Nissan Juke Facelift juga akan ditambahkan LED signature. Jika diperhatikan dengan seksama maka lampu depannya ini berbentuk seperti bumerang yang membuat front fascianya menjadi lebih agresif. Selain bentuknya yang apik lampu ini sudah memiliki lampu senja yang berefek seperti LED DRL pada saat dinyalakan.

    Lalu untuk New Nissan Juke pada desain grille, bumper depan dan bumper belakang juga dilakukan perubahan dengan mengurangi lengkungan-lengkungan yang anda temui pada versi premiumnya menjadi lebih pipih dan serasi. Anda juga akan menjumpai ornamen honeycomb baru pada area foglamp dan grill. Lalu pada kaca spionnya kini telah dilengkapi dengan lampu sein. Pada bagian bumper belakang dari New Nissan Juke ini diganti dengan desain baru aksen honeycomb di kanan kiri mobil sekitar area lampu reflektor. Selain itu New Nissan Juke untuk versi faceliftnya ini sudah dilengkapi dengan kamera parkir dan sensor parkir untuk mempermudah mobil ini ketika parkir. Sedangkan pada mobil-mobil lain hanya memiliki sensor parkir atau kamera parkir saja.

    Interior New Nissan Juke

    Pada bagian dalam atau desain interior dari New  Nissan Juke ini memiliki tag line “Expressive Style” sehingga akan memberikan efek ekspresif sekaligus memberikan kenyamanan yang maksimal pada seluruh penumpang maupun pengemudi di dalamnya. Nissan telah mendesain bagian dalam atau kabin mobil ini penuh dengan lekukan aerodinamis nan tegas membuat tampilan Nissan Juke tidak seperti yang lainnya karena dipadukan dengan warna full two tone silverstone dan black sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan 5-seater yang satu ini. Untuk menambah kenyamanan berkendara, pada New  Nissan Juke ini telah dilengkapi dengan sistem Sporty Semi Bucket Seat.

    Pada bagian depannya memiliki dashboard yang dilengkapi dengan berbagi fitur  seperti hiburan audio yang lengkap dan berkualitas, navigasi dan Automatic AC. Sedangkan untuk kapasitas bagasi juga cukup lega karena dapat memuat barang-barang pribadi seperti sebuah tas golf yang berukuran 9 inci. Jika masih kurang sebuah box tambahan juga tersedia untuk memuat barang-barang lain. Bahkan jika ruang penyimpanan tersebut masih kurang, kursi baris tengah pun dapat dilipat untuk menambah kapasitas bagasi New  Nissan Juke ini.

    New  Nissan Juke facelift pada desain interiornya ini sejatinya hampir sama dengan versi lawasnya. Hanya pada varian terbaru ini menawarkan pilihan interior yang berbeda yaitu warna hitam dan aksen warna merah pada beberapa bagian mobil. Pada setir Juke Facelift ini dilengkapi dengan setir berlapis kulit dengan steering switch control untuk audio dan telepon. Anda juga akan menemui aksen silver untuk mempercantik tampilan setir, namun hanya dibekali dengan pengaturan tilt steering bukan telescopic.

    Kemudian pada interior mobil ini New Nissan Juke Facelift dilengkapi dengan I-CON mode untuk pengaturan mode berkendara dan suhu kabin. Nissan Juke Facelift 2015 ini juga memberikan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 40%. Total akumulasi dari bagasi Nissan tersebut kini mencapai 354 liter. Selain itu masih ada tambahan MID (Multi Information Display) yang menyajikan konsumsi rata-rata bahan bakar, jam, sisa bahan bakar, temperatur serta lama berkendara. Lalu New  Nissan Juke juga ditambahkan Head unit model baru ini menggunakan layar sentuh 7 inci MP3, USB, AUX, Bluetooth, voice command, radio, DLNA & EZ-Talk.

    Mesin New Nissan Juke

    Nissan menghadirkan kemampuan kerja yang super tinggi dengan menggunakan tipe mesin 1.5L DOHC 4 CYL Inline (HR15DE) bertenaga 1498 cc. Dimana dengan adanya mesin tersebut mobil ini dapat melaju cukup kecang namun bisa di katakan juga cukup irit bahan bakan karena sudah di lengkapi dengan sistem Fuel Injection.

    Bermodalkan teknologi mesin masa kini, membuat New  Nissan Juke ini mengahasilkan tenaga mesin yang super apik karena terbukti mamapu memiliki handling tinggi yang mampu menghasilkan power maksimal hingga 114 PS per 6000 rpm dengan kemampuan torsi maksimal hingga 150 Nm per 4000 rpm. Mobil ini juga menggunakan tipe transmisi Xtronic CVT. Dimana berbicara mengenai transmisi yang di bawanya, untuk tipe Revolt gagang transmisi sudah ditempatkan dalam sebuah wadah dengan balutan kombinasi warna merah menyala.

    Fitur dan Teknologi New Nissan Juke

    New Nissan Juke meghadirkan fitur hiburan Multi-Multimedia (support VCD/DVD, mp3, Aux in iPod/iPhone, USB port) yang dilengkapi dengan layar 6.5 inci touch screen 2 DIN akan memberikan kemudahan dalam mengontrol audio dari New Nissan Juke yang berkualitas. Lalu Voice Command, WiFi / Connecting To Internet akan memberikan kemudahan pengontrolan perintah untuk fitur yang ingin diaktifkan menggunakan jaringan internet dari dalam head unit Juke ini.

    Dengan Map akan memberikan sistem navigasi yang semakin memudahkan dalam berkendara. Dan Drive Mode Display pada New Nissan Juke akan memberikan mode berkendara yang diinginkan seperti mode ECO, Sport dan Normal. Untuk memberikan kesejukan di dalam kabin New Nissan Juke ini ditanamkan AC Autoclimate yang secara otomatis menyesuaikan suhu.

    New  Nissan Juke untuk sistem keamanannya pun tergolong lengkap. Mulai dari SRS Airbags System, seat belt untuk semua kursinya. Mobil ini juga dilengkapi dengan Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor yang akan menjamin keamanan New  Nissan Juke. Dengan Keyless Remote pun akan memudahkan penguncian. Sedangkan untuk sistem pengeremannya, New Nissan Juke ini telah mengadopsi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) yang mencegah terjadinya ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake-force Distribution) yang mana akan menyesuaikan bobot kendaraan sehingga pengereman akan lebih efektif dan BA (Brake Assist) akan memberikan daya pengereman dengan optimal dan maksimal saat pengemudi melakukan pengereman secara mendadak.

    Harga New Nissan Juke

    -  Juke 1.5 Revolt Red Interior A/T Matic 1.498cc (Bensin) Rp. 310.600.000.00

    -  Juke 1.5 Revolt A/T Matic 1.498cc (Bensin) Rp. 301.600.000.00

    -  Juke 1.5 RX Red Interior A/T Matic 1.498cc (Bensin) Rp. 291.600.000.00

    -  Juke 1.5 RX A/T Matic 1.498cc (Bensin) Rp. 282.600.000.00

     

     

     

    Selengkapnya

    Mobil Bekas Terkait