NISSAN
X-TRAIL 2017

  • SUV
  • 2000 / 2500 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
    Pilih Lokasi
    Harga dan promo terbaik X-TRAIL 2017 Rp 400.900.000 - 640.100.000
    judul

    NISSAN X-Trail New 2.0 M/T

    • SUV
    • 1997 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 400.900.000
    judul

    NISSAN X-Trail New 2.0 CVT A/T

    • SUV
    • 1997 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 425.600.000
    judul

    NISSAN X-Trail New 2.5 CVT A/T

    • SUV
    • 2488 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    judul

    NISSAN X-Trail CVT Xtremer

    • SUV
    • 2488 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 472.900.000
    judul

    NISSAN X-Trail Hybrid

    • SUV
    • 2488 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    OTR
    Rp. 640.100.000

    Jika tidak menemukan promo yang Anda cari? Silahkan klik tombol ini.

    Tipe Mobil

    Spesifikasi dan Harga All New Nissan X-Trail - Nissan X-Trail generasi terbaru sendiri adalah mobil dengan tipe SUV yang resmi dikeluarkan pada tanggal 12 September 2014 yang sekaligus menjadi generasi ketiga dari pertama kali diluncurkan sejak tahun 2001.

    Tampaknya kendaraan roda empat masih terus menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Hiruk pikuknya jalan raya yang semakin hari semakin padat akan kedaraan menjadikan hampir semua pabrikan mobil yang ada semakin gencar memproduksi produk yang mereka miliki termasuk juga pabrikan Nissan Motor Indonesia yang beberpa waktu lalu kembali menghadirkan satu seri mobil terbaru bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) yakni All New Nissan X-Trail yang hadir dengan penuh gaya sporty serta trendy.

    Spesifikasi dan Harga All New Nissan X-Trail

    Eksterior All New Nissan X-Trail

    Mobil SUV Nissan yang memasuki generasi ketiga ini melakukan perubahan radikal daripada versi sebelumnya dengan menghadirkan All New Nissan X-Trail yang lebih berkonsep gagah dan kuat untuk menunjukkan bahwa ini adalah mobil SUV terbaik.  Dimensi dari mobil ini sendiri adalah 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm. Kali ini All New Nissan X Trail tampil lebih tajam dengan disematkannya ban 18 inci (2.5 CVT Grade) dengan velg yang tampil sporty.

    Pada body depannya juga tampil agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED Headlight-nya membentuk sudut lengkung untuk mengesankan kesan tajam. Pada bumper depannya pun All New Nissan X-Trail juga tidak kalah elok dengan disematkannya bumper khas SUV yang berkarakter tinggi dan gagah ditambah Foglamp yang siap menerangi dari kabut tebal yang mengganggu perjalanan anda. Sedangkan dari samping terlihat Roof Rail dan Side Skirt dibentuk dengan kesan simpel semakin membuat mobil ini elegan dan easy to use. All New Nissan X Trail untuk body bagian belakangnya tampil premium dengan Tail Light-nya yang besar dan  menjorok horizontal. Lekukan-lekukan body yang lebih menggelembung di atas bannya juga membuat mobil ini tampil semakin gagah.

    Interior All New Nissan X-Trail

    Pada bagian interior All New Nissan X-Trail juga mendapat inovasi perubahan yang cukup drastis. Mobil terbaru ini disajikan dengan ukuran dimensi yang mencukupi sesuai dengan segmentasi mobil SUV. Ukuran Head Room mobil yang sebesar 140 mm untuk pengendara dan 120 mm untuk penumpang, lalu leg room sebesar 200 mm, dan total panjang kabin yang mencapai 2750 cm memastikan anda akan mendapat kenyamanan yang tinggi baik dari sisi pengendara ataupun penumpang.

    Untuk baris kursi depan dari All New Nissan X Trail kali ini disematkan Spinal Support Technology yang akan sangat membantu karena akan menopang tulang belakang sehingga penumpang akan tetap merasa nyaman walaupun berkendara dalam waktu yang lama. Sedangkan pada baris kedua dan baris kursi belakang terlihat All New Nissan X Trail juga sangat lega dikarenakan anda bisa mengatur konfigurasi dengan maksimal. Mobil ini dapat fleksibel menyesuaikan dengan berapa jumlah penumpang serta banyaknya barang yang dibawa berpergian.

    All New Nissan-X Trail  secara umum tampak sangat berkelas dengan pelapis soft pad yang menutupi seluruh dashboard sampai dengan panel pintu. Mobil dengan 5 penumpang ini menyediakan pendingin mobil yang berjumlah 4 yang dapat menyemprotkan udara dingin kepada seluruh penumpang di mobil SUV Nissan ini. Lalu pada material jok dari All New Nissan X Trail dibuat dengan sangat baik dengan pilihan kulit yang nyaman untuk diduduki dalam perjalanan jauh. Selain itu juga tidak lupa disematkan Nissan Connect yang memberikan informasi kendaraan sampai dengan hiburan. Nissan Connect tersebut meliputi layar touch screen 7 inci yang dapat diintegrasikan dengan koneksi Bluetooth serta AUXin serta USB Slots.

    Mesin All New Nissan X-Trail

    Dihadirkan darlam dua varian yakni varian 2.0 L dan 2.5 L. Dimana untuk seri 2.5 L mobil ini menggunakan tipe mesin QR25DE berteknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder sertai memiliki teknologi Dual CVTCS. Yang mana dengan teknologi tersebut mampu membuat mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS setiap beruptar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m setiap berputar 4000 rpm. All New Nissan X-Trail 2.5 L ini memiliki sistem transmisi Xtronic CVT with Manual Mode dengan sistem kemudi bertipe Front Wheel Drive.

    Sementara untuk seri All New Nissan X-Trail 2.0 sendiri menggunakan tipe mesin MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup serta memiliki teknologi DOHC dan Dual CVTCS dengan kapasitas mesin 1997 cc yang mampu menghasilkan power maksimum 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm. Sedangkan untuk tipe transimisnya seri ini menggunakan 6 percepatan manual.

    Fitur dan Teknologi All New Nissan X-Trail

    All New Nissan X-Trail teranyar ini adalah hadirnya sejumlah fitur keamanan mobil berteknologi tinggi. Dengan filosofi Nissan Safety Shield, teknologi keselamatan terkini Nissan akan melindungi keselamatan pengemudi dan penumpang dalam beragam situasi darurat. Seperti ketika mengerem mendadak atau ketika harus melakukan manuver untuk menghindari bahaya. Jikapun benturan tidak dapat dihindarkan, konstruksi bodi All New X-Trail yang dirancang sedemikian rupa akan meredam efek dari benturan.

    Teknologi keselamatan yang dijejali di All New Nissan X-Trail mulai dari Dual SRS Airbag yang diletakkan di sisi penumpang depan & pengemudi, ABS-EBD-BA & AEB untuk mengatur daya pengereman, VDC dan ATC untuk meminimalisir kemungkinan understeer, dan banyak lainnya. Untuk keselamatan anak-anak, All New X-Trail juga memiliki LATCH System.

    All New Nissan X-Trail dijejali sejumlah teknologi terkini Nissan. Salah satu yang diunggulkan adalah Around View Monitor (AVM). Hadirnya teknologi yang memantau ruang sekitar mobil hingga 360 derajat ini, memastikan proses memarkir akan jauh lebih mudah dan aman. AVM dilengkapi 4 kamera yang tersebar di keempat sisi mobil, yaitu di depan, belakang, kanan, dan kiri. Semakin mudah dan fun, ketika proses parkir dihadirkan dalam tampilan bird’s-eye view di monitor head unit.

    Harga All New Nissan X-Trail

    -  X-Trail New 2.5 CVT A/T Matic 2.488cc (Bensin) Rp. 450.400.000.00

    -  X-Trail New 2.0 CVT A/T Matic 1.997cc (Bensin) Rp. 419.100.000.00

    -  X-Trail New 2.0 M/T Manual 1.997cc (Bensin) Rp. 390.900.000.00

     

    Lihat Semua