Renault All New KWID

Renault All New KWID menjadi salah satu seri terbaru dari PT Maxindo Renault Indonesia atau MRI. Pembaharuan model ini merupakan rancangan yang berbeda dari seri sebelumnya tahun 2018.

Perubahan yang mereka bawa lebih fokus pada bagian depan, eksteriornya. Hal ini menjadi titik balik mengikuti tren masa kini untuk memenuhi pasar.

Seperti yang masyarakat kita cenderung minati mengenai kompartemen mesin yang terkesan kokoh. Berkebalikan dengan masa lalu yang cenderung langsing dan windshield bagian depan menurun.

Bahkan penempatan lampu bagian utama lebih mengikuti posisi bumper serta front lips. Kita akan diberikan penawaran desain masa kini yang trendy.

Tentang Mobil Renault All New KWID

Menjadi salah satu merek asal Prancis dan bersaing di Tanah Air. Mobil yang memiliki ukuran cenderung mini ini memberikan pembaharuan semakin canggih bagi penggunanya.

Tidak hanya itu, kesan tegas dan tangguh menjadi ciri khususnya. Hal yang membuat mobil ini berjaya adalah penawaran harga murah berkisar pada 161 jutaan.

Bisa disimpulkan dengan target market yang berpusat pada anak muda dengan pemilihan desain trendy dan masa kini. Namun tetap dengan harga yang cenderung murah dan terjangkau di kantong.

Kelebihan Mobil Renault All New KWID

Berbicara mengenai seri Renault All New KWID yang hadir sejak 2020 lalu ini akan menuju pada beberapa pertimbangan pengguna. Pertama dari segi harga yang ditawarkan tentu saja ramah di kantong atau relatif murah.

Dengan desain yang tangguh, kokoh, dan kuat membuat kita merasa yakin. Selain itu, memiliki fungsional yang cukup baik, tidak hanya unsur estetika saja.

Memiliki mesin yang cenderung kecil pada seri ini. Meskipun begitu, justru lebih efisien dalam penggunaannya. Jadi, tidak perlu khawatir.
Pembaharuan berbagai fitur dan posisi interior juga eksteriornya menambah kesan tangguh. Dari segi keselamatan, mereka juga memberikan penawaran yang cukup menarik.

Fitur Mobil Renault All New KWID

Hal yang selalu menjadi pertimbangan membeli sebuah kendaraan berada pada fitur keselamatannya. Hal ini juga terjadi ketika membeli seri ini, menawarkan kantong udara untuk pengemudi secara aman.

Pada saat terjadi sebuah kecelakaan, bagian depan dari pengemudi akan tetap terlindungi. Benturan kepala akan mengarah pada kantung udara tersebut untuk mengurangi risiko cedera.

Memiliki Child Safety Locks, ini berarti seri ini cukup ramah anak. Kita tidak perlu khawatir lagi jika membawa buah hati berlibur atau melakukan perjalanan yang panjang.

Anti Lock Braking System, salah satu fitur ini akan memberikan kemudahan bagi pengemudi. Disamping lebih lama kita akan meninggalkan kendaraan terparkir tanpa khawatir apapun lagi.

Dengan fitur masa kini yang menyediakan Central Locking. Hal ini akan memudahkan penggunanya memarkirkan mobil secara mudah meskipun sedang membawanya sendiri.

Anti Theft Device akan membuat kita merasa aman karena adanya chip yang terpasang untuk pengamanan ganda. Secara otomatis akan dipasang dalam kunci dan mesin mobil.

Keamanan tingkat tinggi ini cenderung susah untuk dibobol. Dengan adanya password yang membuat kode, jika dipaksa maka mobil tetap tidak akan menyala.

Engine Immobilizer akan membantu kita sebagai pengguna mematikan mesin. Jika ada yang berusaha menghidupkan mesin secara paksa, maka kita bisa menggunakan fitur ini dari jarak jauh dalam tombol kunci mobil.

Spesifikasi Mobil Renault All New KWID

Renault All New KWID menggunakan ukuran velg alloy sebesar 14 inchi, R14. Sedangkan ukuran ban mencapai 165/70 R14, dengan jenis radial.

Penyediaan kemudi masa kini pada series ini memberikan daya tarik tersendiri. Pasalnya, jenis kemudi yang merupakan Electric Power, dengan adjustable kolom kemudi.

Steering Gear Type menggunakan Rack & Pinion masa kini. Bahkan terdapat pengaturan posisi setir yang canggih.

Mesin Mobil Renault All New KWID

Memiliki silinder yang berjumlah tiga pada setiap mesin. Sedangkan katup per silinder mencapai 4. Dengan mesin 1.0L Petrol Engine, Cylinder 12 Valve.

Setelah membahas berbagai spesifikasi mobil asal Prancis yang satu ini kita sebaiknya mengetahui warna yang tersedia. Hadir dalam lima pilihan warna yaitu Fiery Red, Ice Cool White, Moonlight Silver, Outback Bronze, dan Blue.

Beberapa jenis warna ini bisa Anda pilih berdasarkan selera masing-masing. Warna akan memperlihatkan karakter pembawaan seseorang.

Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin, dan Konsumsi Bahan Bakar Mobil Renault All New KWID

Renault All New KWID memiliki kapasitas mesin mencapai 999 cc. Dengan tenaga hingga 67 hp dan torsi 91 Nm. Tenaga maksimal yang akan keluar mencapai 68 ps pada 5.500 rpm dan torsi puncak yang mencapai 91 Nm.

Konsumsi bahan bakar menggunakan bensin. Dengan mesin yang relatif kecil, jenis ini mampu bertahan cukup hemat. Dalam 1.0 liter SCe dengan kubikasi 999 cc.

Akselerasi dan Daya Pacu Mobil Renault All New KWID

Dengan power to weight ratio. Mesin ini akan relatif nyaman jika digunakan berada di kawasan perkotaan atau dalam kota saja.

Dengan body kecil dan daya pacu yang bisa selip sana-sini. Dalam kecepatan konstan mencapai 100 km/jam jarak tempuh akan membuat mesin terasa seperti terkuras tenaga atau getarannya.

Sasis, Ban, Rem Mobil Renault All New KWID

Menggunakan suspensi depan bernama MacPherson Strut, sedangkan pada suspensi belakang menggunakan Twist Beam. Jenis shockbreaker-nya memakai coil Spring.

Eksterior Mobil Renault All New KWID

Dengan mengangkat desain tangguh, kokoh, dan kuat. Namun mampu menghadapi berbagai medan bahkan jalan yang relatif terjal.

Menyediakan antena elektrik dengan spoiler bagian belakang. Lalu tangki bahan bakar yang berada di tengah untuk keamanan para penumpang.

Menyediakan tachometer, juga electronic Multi Tripmeter. Pada jok seluruh mobil menggunakan lapisan berbahan kain yang anti panas.

Selain itu, tersedia setir pada kemudi dengan balutan kulit. Hal ini akan memberikan kesan elegan pada tampilan mobil seri ini.

AC, dengan power window depan juga akan membuat kita tidak merasakan udara luar yang tidak nyaman. Namun jika udara atau musim sedang memiliki suhu dingin tidak bersahabat kita juga disediakan pemanas, power steering.

Interior Mobil Renault All New KWID

Memiliki target pasar kawula muda, maka mobil jenis ini menyediakan fitur berikut. Hal ini sudah melewati survei anak muda dan berbagai kesukaannya.

Jenis mobil masa kini yang satu ini memberikan penawaran cukup menarik bagi penggunanya. Memiliki fitur berupa radio AM/FM untuk memberikan semangat berkendara ketika sendiri atau bersama rombongan.

Jika jenuh mengikuti siaran radio, kita bisa juga menyalakan sambungan Bluetooth untuk memutar lagu koleksi dalam smartphone.

Selain itu, kita bisa menyambungkan dengan soket USB, tersedia speaker depan. Dengan suara yang keras, akan membuat kita puas memutar musik selama perjalanan.

Bahkan menyediakan Audio 2DIN untuk penggunanya. Selama perjalanan jarak jauh atau dekat, kita disediakan hiburan menarik dan anti bosan.

Renault All New KWID bisa menjadi referensi untuk pilihan mobil masa kini untuk Anda. Selain trendy, harga yang ramah kantong juga memiliki fitur cenderung menguntungkan. Jadi, apakah siap untuk berganti mobil tahun ini?

Selengkapnya

RENAULT ALL NEW KWID

  • SUV
  • 999
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 149 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Renault All New KWID
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Renault All New KWID 2024 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        All New KWID MT Rp. 149.900.000 - -

        Foto & Video

        RENAULT ALL NEW KWID

        • SUV
        • 999
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO