RENAULT KWID

  • CUV
  • 1000 cc
  • Bensin
  • 5 penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 117 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Harga Per Tipe Mobil

    • Ajukan penawaran dan dapatkan harga mobil terbaik dengan promo eksklusif, diskon & cicilan yang fleksibel dari dealer resmi

    Tentang Renault KWID

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia kembali kehadiran mobil murah. Kali iini produsen mobil asal Perancis, Renualt mencoba hadirkan mobil bernama Kwid yang dibandrol dengan harga Rp100 jutaan.

    Diluncurkan hari ini, Rabu (19/10) Renault Kwid dijual dengan harga Rp117 jutaan dengan status on the road. Dengan harga tersebut, mobil dengan konsep SUV ini akan bersaing dengan mobil LCGC di Indonesia seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio dan Datsun.

    Mobil berkapasitas lima penumpang ini hadir dengan desain stylish dengan garis desain SUV modern Renault. Renault Kwid hadir dengan ground clearance hingga 180mm dengan desain grill depan yang dibuat tampil tegas dan kokob.

    Mobil ini hadir dengan fitur layar sentuh 7 inci, sistem navigasi panel instrumen digital, keyless entry dan remote serta central lock. Untuk mesin, Renault Kwid menggendong mesin 3 silinder berkapasitas 1.0 liter 12 katup dengan transmisi manual.

    Selain itu, Renualt Kwid juga menawarkan kenyamanan dan kesenangan yang cerdas melalui posisi mengemudi yang tinggi, ruang bahu, ruang siku dan ruang kaki terbaik di kelasnnya termaksuk tempat duduk yang nyaman.

    “Renault Kwid hadir dengan sesuai kondisi lalu lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan yang rendah. Mobil ini juga menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif di kelasnya,” papar Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operation Renault.

    Selengkapnya

    Mobil Bekas Terkait