Toyota Sienta New Welcab

Tentang Brand Mobil Toyota Sienta New Welcab

Toyota Sienta New Welcab merupakan mobil varian baru yang berjenis MPV sekaligus MAV dengan desain modern dan sporty. Mobil ini lebih spesifik sebagai penyokong mobilitas lansia atau berkebutuhan khusus. Lalu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur fungsional yang sangat canggih baik dari sisi eksterior maupun interior. Tentu saja semua telah terkonsep dengan baik mengikuti perkembangan untuk pelanggan yang membutuhkan fleksibilitas lebih untuk beraktivitas bersama keluarga. Eksterior dengan konsep modern, aktif dan fun membuat semua orang tertarik untuk merasakan sensasi mobil ini. Didukung dengan interior mewah menjadi jawaban setiap keinginan pengguna. Hadir untuk melengkapi kenyamanan keluarga saat perjalanan dengan teknologi terbaru serta lebih hemat bahan bakar. Toyota memberikan semua performa Sienta tersebut sehingga cukup responsif dan tangguh, terutama saat dipakai perjalanan jauh. Sehingga menjadikan mobil ini menjadi idaman hampir semua masyarakat. 

Mesin Mobil

Toyota Sienta New Welcab memiliki mesin dengan performa yang mumpuni, yakni mesin 2NR-FE 4 Cylinder in line dengan 16 katup 1497 cc, juga berteknologi DOHC Dual VVT-i. Mobil ini memiliki transmisi 6 percepatan manual M/T dan transmisi 7 percepatan otomatis CVT. Dengan mesin tersebut menghasilkan tenaga yang menawarkan 107 PS pada putaran mesin 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimal dari mesin tersebut sebesar 14,3 NM pada 4200 rpm. Mekanisme mesin menghasilkan suara yang halus dan nyaris tak terdengar. Hal tersebut tentu berimbas ke kabin yang sunyi. 

Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin, dan Konsumsi Bahan Bakar

Dengan mesin Toyota Sienta New Welcab yakni 2NR FE 4 Silinder berkapasitas 1497cc membuat perjalanan anda lebih gesit dan menjelajah dalam waktu yang cepat. Kekuatan mesin yang tangguh dalam berbagai kondisi baik jalan kota maupun terjal berlumpur. Dengan performa mesin yang handal, mobil tersebut cukup menawarkan keiritan bahan bakar. Telah teruji dengan baik dengan kapasitas tangki hingga 42 liter dengan fuel injection dan lebih hemat. Meskipun perjalanan anda sangat jauh, namun tetap akan mengkonsumsi BBM yang lebih hemat. 

Akselerasi dan Daya Pacu

Daya pacu yang gesit menjadi satu andalan dari mesin tersebut. Sejak awal Toyota memberikan yang terbaik dari setiap produk keluarannya.
Toyota Sienta New Welcab berkonfigurasi 4 silinder dengan kapasitas besar tentunya menggunakan bahan bakar yang lumayan. Namun jika diuji, akselerasinya tergolong cepat. 

Sasis, Ban dan Rem

Sienta New Welcab memiliki velg alloy ukuran 16 inci dengan model two tone yang terkesan modis. Membawa suspensi depan MacPherson strut dengan pegas koil dan stabilizer. Begitu juga dengan suspensi belakang dengan torsion Beam dengan pegas koil dan stabilizer. Terlihat kokoh dengan ukuran ban 195/50 berukuran 16 inci with Machining. Pada sisi Rem depan mobil tersebut menggunakan cakram berventilasi 15 inci dan rem belakang dengan cakram solid 15 inch. Lalu, ban cadangan T105/70 D16. 

Eksterior

Toyota Sienta New Welcab juga menggabungkan tampilan lebih agresif. Memiliki body yang cukup besar dengan dimensi 4235 mm x 1695 mm x 1695 mm. Sedangkan, jarak poros roda wheelbase sekitar 2750mm. Memiliki pintu yang lebih mudah untuk keluar masuk karena fitur Power Sliding Door. Dengan jarak sumbu tersebut, memungkinkan anda mengendarai dengan jarak radius putar yang besar. Pada sisi spion tersemat elektrik spion untuk mempertahankan kemudahan pengemudi dalam mengatur posisinya. Pada bagian depan terdapat grille yang cukup besar sebagai saluran udara masuk sebagai bagian dari aksen yang mempercantik desainnya. Pada bagian tengah depan tersemat logo serta tulisan type yang mewakili Toyota Sienta New Welcab tersebut. Tampil gagah dan tajam dengan lampu yang menyipit seperti elang. 

Interior

Kemewahan tidak hanya terlihat dari sisi eksterior saja, namun juga pada interior. Hal ini terlihat sejak anda membuka pintu mobil tersebut. Anda akan disuguhkan dengan tampilan interior yang mempesona. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Toyota menghadirkan mobil dengan tingkat mobilitas tinggi. Hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya tambahan kursi Welcab yang tersemat untuk aktivitas lansia atau orangtua atau yang berkebutuhan khusus. Bahkan terdapat captain seat yang berbeda dengan penerapan captain seat mobil. Lengkap dengan fitur yang memberikan fleksibilitas yakni fitur New Rotation dan Side Lift. Kursi Toyota Sienta New Welcab tersebut pada baris kedua sebelah kiri yang dapat diputar mengarah keluar secara otomatis. Pengguna juga dapat menggunakan remote fisik yang terdapat pada kursi Welcab atau melalui aplikasi HP dengan koneksi wifi atau bluetooth. Terdapat pengaturan 6 kursi penumpang yang lebih fleksibel dengan sandaran tangan di baris pertama dan kedua. 

Fitur Keselamatan

Mobil Toyota ini juga membawa fitur keamanan dan keselamatan karena disertai dengan adanya rem cakram 15 inci pada bagian depan dengan tipe ventilasi disc dan solid disc. Mobil tersebut hadir membawa kenyamanan serta menawarkan paket penjaga kualitas udara kabin. Fitur Integrated Air Purifier beserta extra Protection Cabin Air Filter yang memiliki fungsi membersihkan udara dengan menghasilkan ion negatif. Sistem terintegrasi pada A/C Toyota Sienta New Welcab dapat bekerja otomatis dan manual. Mode tersebut bekerja ketika terdeteksi penurunan kualitas udara. 

Spesifikasi Mobil

Sienta New Welcab hadir membawa spesifikasi mesin 2NR FE inline 4 cyl 16 valve DOHC Dual VVT-i. Memiliki kapasitas 1497cc. Memiliki transmisi manual 6 kecepatan dan 7 tingkat kecepatan Sport Sequential Shiftmatic. Dimensi sematan berukuran 4235 mm x 1695 mm x 1695 mm. Dengan suspensi empuk pada bagian depan menggunakan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer. Sedangkan pada suspensi bagian belakang dengan Torsion Beam juga dengan Coil Spring dan Stabilizer. Kapasitas bahan bakar mencapai 42 l dengan Fuel Injection. Berbekal akses keluar masuk dengan fitur Power Sliding Door, sehingga memudahkan anda dalam menggeser pintu. Selain itu Toyota Sienta New Welcab memiliki ukuran Bore 72,5 mm dan stroke 90,6 mm. Lalu, daya yang dihasilkan maksimal 107 PS pada 6000 rpm dan torsi 14,3 kgm pada 4200 rpm. Hadir dengan kaki-kai velg 16 inci dengan rem depan cakram berventilasi 15 inci dan belakang cakram solid 15 inci serta ban dengan ukuran 195/50 R16. 

Kelebihan Mobil

Sienta New Welcab memiliki tampilan mewah pada sisi eksterior maupun interior. Selain itu memiliki fleksibilitas yang tinggi. Cocok untuk keluarga dan lansia. Pelanggan bisa meremot fisik kursi welcab melalui aplikasi Smartphone yang terhubung dengan bluetooth. Komposisi cabin terasa lebih lega sehingga membuat penumpang semakin nyaman. Kursi Toyota Sienta New Welcab tersebut lengkap dengan sandaran kepala, kaki, tangan sehingga lebih nyaman untuk lansia dan yang berkebutuhan khusus. Selain itu lengkap dengan fitur kenyamanan berupa fitur Air Quality Control memastikan udara yang anda hirup lebih bersih dan aman. Bahkan, tersemat berbagai fitur unggulan yang semakin membuat mobil tersebut istimewa. Performa mesin yang handal membuat perjalanan anda semakin nyaman dan cepat. 
Bahkan mobil tersebut lebih canggih dari mobil sekelasnya dengan penawaran harga yang cukup murah dibandingkan dengan kelebihan yang ditonjolkannya. Dengan memilih Toyota Sienta New Welcab, kebutuhan keluarga lebih terpenuhi dan merasakan kenyamanan perjalanan yang lebih baik.

Selengkapnya

TOYOTA SIENTA NEW WELCAB

  • MPV
  • 1497
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 356 Juta - 364 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Toyota Sienta New Welcab
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Toyota Sienta New Welcab 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Sienta New Welcab V CVT Rp. 356.300.000 Rp 8.200.000 Rp 50.000.000
        Sienta New Welcab V 6 MT Rp. 364.800.000 Rp 7.900.000 Rp 50.000.000

        Foto & Video

        TOYOTA SIENTA NEW WELCAB

        • MPV
        • 1497
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO