Toyota Supra

Mobil Toyota Supra bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Memiliki mesin yang bertenaga tinggi, dengan performa yang tidak bisa diragukan lagi, menjadi salah satu aspek yang paling dicari oleh para pemilik mobil pecinta kecepatan. Mobil-mobil yang pastinya memiliki harga diatas delapan ratusan juta ini, sejak jaman dahulu memang banyak didewakan oleh para penggemarnya.

Jepang sebagai salah satu negara produsen mobil berkecepatan tinggi, memiliki beberapa merk yang terkenal dengan produk legendaris. Salah satunya adalah Toyota, yang pada era 90an menciptakan sebuah mobil berkecepatan tinggi, yaitu Toyota Supra. Toyota Supra pada tahun tersebut menjadi salah satu trendsetter yang selalu diinginkan oleh anak muda. Dengan mesin berperforma tinggi dan tampilan yang keren, membuatnya menjadi mobil dengan banyak penggemar.

Di tahun 2019 ini, Supra akhirnya diluncurkan lagi. Pasar Indonesia pun turut menerima unit ini, meskipun tidak dikirimkan dalam jumlah yang banyak. Toyota Supra 2019 edisi terbaru ini memiliki desain yang segar. Berbeda jauh dengan versi terdahulu yang lebih lebar. Berbagi platform dengan BMW Z4 terbaru, membuat mobil ini memiliki sisi maskulin yang lebih kencang.

Mesin dan Dimensi Toyota Supra

Toyota Supra 2019 terbaru ini menggunakan mesin dengan kode B58. Mesin ini memiliki enam buah silinder, 24 buah katup DOHC, ditambah dengan Turbocharger dengan teknologi VVT terbaru. Dengan digunakannya mesin terbaru ini, Toyota mengklaim bahwa Toyota Supra terbaru akan mengeluarkan daya maksimum sebesar 340Ps pada putaran 5.000 sampai 6.500rpm, dan torsi tertingginya sebesar 50.5Kgm pada putaran 1.600 sampai 4.500rpm.

Tipe Mesin

B58 6 Cylinders Inline, 24-Valve DOHC, VVT

Kapasitas Silinder

2.998cc

Diameter x Langkah

82m x 94.6mm

Daya Maksimum

340Ps/5.000-6.500rpm

Torsi Maksimum

50.5Kgm/1.600-4.500rpm

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

 Memiliki mesin yang tidak terlalu besar untuk ukuran mobil berkecepatan tinggi, Toyota Supra 2019 terbaru ini berbagi desain mobil yang sama dengan BMW Z4. Hal ini dilakukan demi menarik para konsumen baru yang menginginkan desain sporti, sekaligus mewah.

Dimensi mobil berukuran tidak terlalu besar. Untuk panjangnya sendiri hanya 4.3m saja, dengan jarak poros roda 2.4m, dan tinggi mobil 1.2m saja. Berukuran kecil, mobil ini siap untuk menemani anda dalam mencari kecepatan tertinggi di setiap sesi berkendara.

Panjang Kendaraan

4.380mm

Lebar Kendaraan

1.855mm

Tinggi Kendaraan

1.290mm

Jarak Poros Roda

2.470mm

Jarak Pijak Depan

1.592mm

Jarak Pijak Belakang

1.607mm

Sasis, Ban, dan Rem Toyota Supra

Berbekal pengalaman Toyota selama puluhan tahun dalam menciptakan mobil, dan juga partisipasinya dalam ajang balap internasional, membuat Toyota Supra ini benar-benar memiliki teknologi paling tinggi. Terlihat dari sasis, ban, dan rem yang digunakan oleh mobil tersebut.

Sasis berkekuatan tinggi serta berbobot ringan, membuat Toyota Supra cocok digunakan dalam segala kondisi. Ingat dengan Toyota 86 yang memiliki filosofi fun to drive? Toyota Supra berusaha memberikan sensasi yang berbeda dibanding 86, dimana keduanya sama-sama merupakan mobil sport. Sasis Supra yang ditemani dengan sistem kemudi terbaik ini, memiliki transmisi delapan percepatan otomatis.

Untuk suspensinya, mobil Toyota Supra menggunakan suspensi depan bertipe McPherson Strut, sementara itu untuk suspensi belakang, menggunakan Multi-Link. Dari sektor ban dan pengereman, ban mobil ini berukuran 275/35-R19 di semua sisinya, sehingga memberikan kestabilan yang cukup baik di semua waktu. Sistem pengereman, sisi depan menggunakan cakram berventilasi dengan empat katup. Sisi belakang? Menggunakan satu katup.

Suspensi Depan

Double joint Type MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link

Ukuran Ban

275/35-R19

Rem Depan

Ventilated Disc with Fixed Caliper 4-cylinder

Rem Belakang

Ventilated Disc with Floating Caliper 1-cylinder

Eksterior Toyota Supra

Toyota Supra 2019 benar-benar memiliki penampilan yang jauh berbeda dibandingkan Toyota Supra pada tahun 90an dulu. Kali ini, mobil yang memiliki harga cukup fantastis tersebut memiliki eksterior yang sangat cantik, elegan, juga memberikan tingkat aerodinamis cukup tinggi. Eksterior dengan desain yang revolusioner ini adalah hasil studi selama belasan tahun, dimana Toyota dan BMW sama-sama memberikan hasil terbaik untuk para penggemarnya.

Dari sisi depan, Toyota Supra ditemani dengan kehadiran lampu LED dengan enam lensa, berteknologi Auto Leveling. Teknologi tersebut membuat lampu depan Toyota Supra dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Jika sensor mendeteksi jalur sangat gelap, maka lampu langsung berubah ke mode besar. Begitu pula sebaliknya.

Desain bemper yang memiliki lubang angin lebar, membuatnya memiliki aerodinamis yang cukup baik. Mobil dijamin tidak akan bergoyang ketika konsumen menginjak pedal gas secara maksimal.

Lanjut ke bagian samping, lekukan mobil ini benar-benar memanjakan para pecinta kecepatan. Desain lekukan mobil ini telah diperhitungkan dengan sangat baik, sehingga memberikan tekanan terhadap bodi yang sesuai dengan kebutuhan. Garis lekuk antara kap mesin, dengan kaca depan yang tidak terlalu tajam, ternyata menghasilkan kestabilan terhadap sisi depan mobil. Ban dengan ukuran R19 juga membuat mobil tetap stabil meskipun digunakan dalam lingkungan angin kencang.

Bagian belakang juga tidak kalah keren. Memiliki bentuk yang tidak pernah dilihat pada desain mobil lain, Toyota memberikan bentuk belakang Supra ini dengan desain yang sangat ekstrim. Lampu belakang LED, dibuat dengan motif unik dan teknologi canggih, membuatnya sangat cantik jika dilihat ada malam hari. Desain knalpot ganda memberikan pengeluaran gas buang yang lebih lancar.

Interior Toyota Supra

Eksterior dengan desain yang tajam, membuat interior pun harus memiliki bentuk yang tidak main-main. Berbagai macam teknologi yang berada didalam interior mobil Toyota Supra, siap untuk menemani para konsumennya.

Sisi dashboard mobil, Toyota Supra dilengkapi dengan berbagai macam teknologi terkini, yang tentunya membantu pengendalian mobil agar lebih baik. Dashboard mobil menggunakan kulit Alcantara yang sangat bersih dan apik, bagian kursi pun turut dipasang kulit Alcantara untuk memanjakan para pemiliknya. Kursi tersebut memiliki teknologi adjustable seat yang dapat mendukung 14 tipe konfigurasi.

LCD yang digunakan berukuran 8.8 inci, yang berisikan tidak hanya sistem audio dan hiburan saja, tetapi pemilik juga bisa mengatur segala sesuatu mengenai mesin mobil dari panel ini. Mulai dari mode berkendara, lalu sistem keamanan seperti Blind Spot Monitor, Lane Departure, dan fungsi-fungsi lain yang pastinya membantu pemilik untuk merasakan performa Toyota Supra lebih jauh lagi.

Fitur Keamanan Toyota Supra

Dibalik semua kehebatan dan performa mobil yang tangguh dalam segala kondisi, Toyota Supra juga tentunya ditemani dengan fitur-fitur keamanan yang dapat melindungi para pemiliknya. Fitur ini memiliki kekuatan yang paling baik dan paling tinggi, mengingat Toyota Supra ini merupakan mobil berkecepatan tinggi. Resiko kecelakaan pun akan jauh lebih besar dibandingkan mobil biasa.

Teknologi keamanan dan keselamatan yang diterapkan pada mobil ini antara lain EPB atau Electric Parking Brake. Lalu ada juga Cruise Control, sabuk pengaman tiga titik, Pre-Collision System, dan fitur lain yang sangat membantu para konsumen dalam berbagai kondisi.

Selengkapnya

TOYOTA SUPRA

  • Sport Car
  • 2998 cc
  • Bensin
  • 2 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Toyota Supra
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Toyota Supra

        Tipe / Varian Harga
        Supra GR A/T Rp. 1.995.000.000.00

        Foto & Video

        TOYOTA SUPRA

        • Sport Car
        • 2998 cc
        • Bensin
        • 2 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO