TOYOTA YARIS

  • Hatchback
  • 1500 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 235 Juta - 264 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Lihat Semua Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Toyota Yaris
      *Tanpa dipungut biaya

      Tentang Toyota Yaris

      RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan varian baru Yaris dengan tampilan berbeda berkarakter urban adventure. Mengusung nama Toyota Yaris Heykers, mobil tersebut diluncurkan Toyota hari ini, Kamis (3/11).

      Yaris Heykers hadir dengan ground clearence hingga 184 dan berbeda dengan model New Yaris biasanya. Peninggian ground clearence ini berkat penggunaan New TRD Suspensi hingga 20mm serta penggunaan ban yang lebih besar.

      Selain itu Varian terbaru Yaris Heykers juga hadir dengan menggunaan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic. Penggunaan bahan bakar serta sistem transmisi baru ini diklaim Toyota membuat Yaris Heykers lebih hemat bahan bakar.

      Pada eksterior, Toyota Yaris Heykers dibuat dengan menggunakan alloy whell beraksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang khusus sehingga memiliki tampilang yang stylish. Selain itu terdapat juga overfender, roof rail, side protection moulting, sticker heyker, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

      “Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan mobil baru di segmen hatchback. Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan Yaris Heykers sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan,” papar Hiroyuki Fukui, Presiden Director PT TAM.

      Fukui menambahkan, segala perubahan yang dilakukan membuat Yaris Heykers dapat memberikan sensasi berkendara yang berbeda.

      Kali ini Rajamobil.com akan mengulas spesifikasi dan harga Toyota Yaris TRD Heykers, simak ulasannya di bawah ini :

      Mesin Toyota Yaris Heykers

      Mesin dengan tipe 2NR-FE Dual VVT-i dengan kapasitas 1,496 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 ps /6,000 rpm dan torsi 14.3 Kgm / 4,200 rpm. Sedangkan untuk transmisinya sendiri Yaris TRD Sportivo Heykers hadir dengan dua pilihan, yakni CVT 7 speed dan Manual.

      Eksterior Toyota Yaris Heykers

      Perubahan yang terjadi cukup banyak, yakni penambahan pada bagian overfender, roof rail, side body moulding, heykers stickers, rear cross bumper, rear spoiler, new fog lamp design, sporty two tone alloy wheels.

      Interior Toyota Yaris Heykers

      Pada bagian dalam tidak banyak perubahan dari varian yang sebelumnya, hanya sedikit penambahan ornamen, seperti pada new silver AC ornament.

      Dimensi Toyota Yaris Heykers

      Perubahan yang signifikan terjadi pada ground clearance hingga 184 mm. Selain itu untuk panjang, lebar, jarak sumbu, jarak pijak, dan berat total kendaraan masih sama dengan tipe sebelumnya. Pada tipe TRD Sportivo Heykers, ada penambahan sedikit untuk ukuran lebar mobil ini menjadi 1,510 mm.

      Suspensi Toyota Yaris Heykers

      Yaris TRD Sportivo Heykers diberikan suspensi New TRD Suspensi, sehingga membuat mobil ini lebih tinggi mencapai 20 mm. Pada suspensi depan mobil ini menggunakan suspensi jenis Macpherson Strut, serta untuk bagian belakang menggunakan jenis Torsion Beam.

      Feature Toyota Yaris Heykers

      Feature keselamatan yang ada pada mobil ini meliputi 3 point seatbelt with pretensioner & force limiter, Dual SRS Airbag, Pedestrian Protection, Energy Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame, Whiplash Injury Lessening (WIL).

      Harga Toyota Yaris Heykers

      – New Yaris E M/T: Rp 228.300.000
      – New Yaris E CVT: Rp 240.100.000
      – New Yaris G M/T: Rp 236.600.000
      – New Yaris G CVT: Rp 247.600.000
      – New Yaris S M/T TRD: Rp 258.500.000
      – New Yaris S CVT TRD: Rp 270.300.000
      – New Yaris S M/T TRD Heykers: Rp 265.500.000
      – New Yaris S CVT TRD Heykers: Rp 277.300.000

      Selengkapnya

      Mobil Bekas Terkait