Wuling Confero

Mobil Wuling Confero bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Persaingan penjualan kendaraan roda empat di Indonesia sangat ketat. Semua pabrikan bersaing menawarkan mobil yang lebih, baik lebih irit, lebih bertenaga, lebih murah, atau bahkan lebih banyak kemudahan dalam pembelian. Mobil yang banyak beredar di Indonesia pasti berasal dari merk – merk Jepang seperti Toyota, Honda, Nissan, Mazda, dan lain – lain yang memang merupakan pemain lama di sektor kendaraan bermotor roda empat, akan tetapi tentu saja akhir – akhir ini banyak pabrikan baru yang berusaha menembus pasar Indonesia yang terkenal akan tingkat konsumtif yang tinggi. Salah satu pabrikan tersebut adalah Wuling yang mulai ekspansi besar – besaran di tahun 2015. Berkembang dengan sangat cepat dan menciptakan dua buah mobil rakitan Indonesia, Wuling Cortez dan Wuling Confero dimana keduanya sama – sama merupakan mobil MPV dengan kapasitas tujuh penumpang Wuling sengaja langsung mengincar sektor ini dikarenakan tingkat permintaan yang tinggi serta keinginan konsumen Indonesia memiliki mobil dengan kapasitas penumpang banyak serta bensin irit membuat Wuling bersemangat untuk mencoba menembus pasar MPV.

Wuling Confero adalah salah satu produk yang dijual oleh Wuling Motors. Mobil ini seperti saudara nya sama – sama memiliki kapasitas penumpang tujuh orang, tetapi memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil yaitu hanya 1.500cc saja. Mobil ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal untuk kelas 7-seater, menjadikannya sebagai kuda hitam pasar kendaraan roda empat Indonesia yang tentu saja tidak boleh dipandang sebelah mata karena masyarakat Indonesia terkenal akan selalu melirik sesuatu yang lebih murah dibandingkan harga pasar.

Mesin dan Dimensi Wuling Confero

Mesin Wuling Confero menggunakan teknologi DOHC + DVVT dengan menggunakan empat buah silinder segaris yang tentunya memberikan tenaga yang keluar secara bertahap secara halus. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 107Hp pada putaran 8.500rpm dan torsi maksimum nya 142Nm pada putaran 3.800 – 4.400rpm. Angka – angka diatas menunjukkan bahwa tidak perlu menekan pedal gas terlalu dalam untuk mendapatkan tenaga dan torsi maksimal dari mobil ini.

Tipe Mesin

DOHC + DVVT, 4cyl In-Line

Kapasitas Silinder

1.485cc

Daya Maksimum

107Ps/5.800rpm

Torsi Maksimum

142Nm/3.800 – 4.400rpm

Bahan Bakar

Bensin

Dimensi dari Wuling Confero ini sedikit lebih kecil dibandingkan Wuling Cortez. Tercatat bahwa panjang mobil baru ini hanya 4.493mm dengan lebar bodi 1.691mm dan tinggi bodi 1.715mm. Berat mobilnya pun hanya 1.295kilogram saja sehingga tidak terlalu berat untuk dikendarai melalui jalanan yang memiliki medan menanjak. Jarak terendah ke tanah tercatat 205mm, tidak terlalu tinggi sehingga mudah dinaiki oleh lansia yang ingin menikmati menjadi penumpang.

Panjang Mobil

4.493mm

Lebar Mobil

1.691mm

Tinggi Mobil

1.715mm

Panjang Poros Roda

2.720mm

Jarak Pijak Depan

1.430mm

Jarak Pijak Belakang

1.450mm

Radius Putar

5.5m

Kapasitas Tangki

42liter

Berat Mobil

1.295kilogram

Sasis, Ban, dan Rem Wuling Confero

Sebagai mobil pendatang baru di kancah persaingan roda empat di Indonesia, Wuling Confero tentunya harus memiliki sasis, ban, dan rem yang dapat memenuhi ekspektasi para calon konsumen sekaligus memiliki durability yang sangat tinggi, mengingat medan jalanan Indonesia yang beragam, mulai dari aspal mulus hingga kubangan lumpur. Mobil yang menganut sistem rear wheel drive ini memiliki sasis yang kuat, terbukti dari penggunaan suspensi depan menggunakan McPherson Strut with Coil Spring, Independent Suspension, sementara itu di bagian belakang menggunakana Coil Spring, Semi Independent Suspension. Keempat suspensi tersebut tentu saja saling bekerjasama dalam memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi para penumapang dan pengemudi. lanjut ke sektor penggerak yaitu ban, ban depan dan belakang menggunakan ukuran yang sama, yaitu 195/60 R15 yang dilengkapi dengan velg Steel with Full Cap, memberikan kesan sporti yang tidak urakan serta masih nyaman dipandang sebagai sebuah mobil keluarga. Keempat ban tersebut ditemani sistem pengereman yang cukup mumpuni dimana rem depan menggunakan cakram, dan rem belakang menggunakan tromol.

Sistem Kemudi

Rear Wheel Drive

Tipe Stir

Rack&Pinion, Electric Power Steering

Suspensi Depan

McPherson Strut with Coil Spring, Independent Suspension

Suspensi Belakang

Coil Spring, Semi Independent Suspension

Rem Depan

Cakram

Rem Belakang

Tromol

Ukuran Ban

195/60 R15

Velg

Steel with Full Cap

Sistem Transmisi

5 Percepatan Manual

Eksterior Wuling Confero

Wuling, baik Cortez dan Confero, memiliki persamaan pada bagian eksterior dimana bodi depan pasti lebih rendah daripada bodi belakang. Hal ini dilakukan agar mobil tetap mendapatkan downforce tanpa perlu menambah bobot mobil sehingga tetap ringan dan mudah dikendarai. Lapisan krom yang terdapat pada Cortez juga disematkan pada Confero, tetapi tidak terlalu banyak mengingat mobil ini memang lebih murah dibandingkan Wuling Cortez. Dari sisi depan, Wuling Confero memiliki wajah layaknya mobil SUV, memberikan kesan tangguh tetapi tidak menghilangkan identitasnya sebagai sebuah mobil keluarga. Badge Wuling menjadi aksesoris penambah kecantikan dari mobil ini, ditambah dengan lekuk segaris pada kap mobil yang menambah aerodinamis, dan komposisi lampu utama bersenjatakan bohlam LED serta lampu foglamp di bagian bemper bawah kanan dan kiri. Secara keseluruhan memang wajah depan Confero ini sangat SUV sekali, malah mirip dengan desain Suzuki sekilas. Tidak adanya lapisan krom di bagian depan ini sedikit mengurangi estetika dari Wuling Confero.

Melaju ke sisi samping dan belakang, jika Wuling Cortez dari sisi samping terlihat seperti Toyota Innova akan tetapi memiliki bodi depan yang lebih rendah, maka Wuling Confero dari samping terlihat seperti gabungan antara Toyota Avanza Mercedes Honda BR-V. Hal ini terlihat dari kaca samping supir dan penumpang depan yang amat sangat besar sehingga pandangan yang dihasilkan juga memiliki cakupan lebih luas, sementara itu kaca samping penumpang di belakangnya terlihat mengecil. Spion yang digunakan pada mobil ini sudah memiliki lampu sen didalamnya sehingga ketika berbelok akan lebih terlihat dari sisi sebaliknya. Jangan lupa ada roof rail juga diatas mobil ini sehingga mudah untuk membawa barang banyak tanpa perlu modifikasi lagi. Berlanjut ke sisi belakang, sama seperti bagian depan yang memang memiliki bentuk kecil, begitupula pintu bagasi pada mobil ini. Badge Wuling tampil cukup besar di tengah pintu bagasi, lengkap dengan rear combination lamp dan LED rear fog lamp yang meningkatkan faktor keamanan pada mobil ini.

  • Stylish Chrome Grille & Bumper
  • Stylish Door Handle
  • Roof Rail
  • LED Rear Spoiler Lamp
  • Chrome Window List
  • Electric Door Mirror with Side Turning Signal
  • Adjustable Projector Headlight with Follow Me Home Feature
  • Daytime Running Light
  • Frameless Wiper
  • LED Rear Fog Lamp

Interior Wuling Confero

Meskipun bagian eksterior terlihat biasa saja, tetapi bagian interior menyimpan sesuatu yang elegan dan luar biasa. Hal ini terlihat dari keseluruhan interior yang menggunakan bahan berwarna coklat muda, mengesankan mobil keluarga yang sangat elegan serta memiliki interior eksklusif layaknya mobil dengan harga miliaran rupiah. Mulai dari tengah, mobil ini memiliki dashboard berwarna coklat tua dengan head unit yang berada di tengah, berukuran delapan inci lengkap dengan konektivitas kepada alat telekomunikasi anda melalui Bluetooth. Meter Cluster yang ditampilkan menggunakan angka analog, sekaligus MID digital sehingga terkesan retro tanpa mengurangi fungsionalitas dari Meter Cluster itu sendiri. Berlanjut ke samping, handle pintu dalam dilapisi oleh krom, membuatnya terlihat berkilau pada malam hari, selain itu, konsol power window dilapisi warna hitam yang sangat keren serta elegan. Sedikit kembali ke tengah, kontrol AC baik blower depan maupun blower belakang ditempatkan disini semua sehingga memudahkan untuk mengatur suhu AC agar memberikan kenyamanan yang lebih baik.

  • Steering Wheel with Chrome
  • A/C Controller with Electromotion with Dual Blower
  • Inner Door Handle with Chrome
  • Luxury Meter Cluster
  • Luxury Shift Knob
  • Stylish Rear A/C Button
  • Electric Fuel Tank opener
  • 2nd Row USB Charging
  • 3rd Row USB Charging
  • 1st Row USB Charging
  • Tailgate Touch Pad

Fitur Keamanan Wuling Confero

Mobil di jaman sekarang sudah tentu memiliki standar tertentu dalam hal keamanan yang dapat melindungi pengendara sekaligus penumpang. Persaingan antar merk membuat hampir di semua lini jenis kendaraan sekarang pasti memiliki airbag, begitupula Wuling Confero yang sudah memiliki Dual SRS Airbag di bagian depan. Selain fitur keamanan standar tersebut, ternyata Wuling juga memberikan ekstra sensor keamanan untuk mobil ini, diantaranya adalah TPMS atau Tire Pressure Monitoring System dimana sensor ini memberikan informasi mengenai tekanan ban pada Confero secara real time, lalu, front and rear parking sensor yang memudahkan para pengemudi khususnya pengemudi pemula untuk parkir, ABS dan EBD juga turut serta disematkan pada mobil yang dijual dibawah harga pasar ini.

  • Rear Parking Camera
  • Front and Rear Disc Brake (Type L)
  • Anti Theft System (Type C & L)
  • ABS+EBD
  • Dual Front SRS Airbag
  • Front & Rear Parking Sensor
  • Tire Pressure Monitoring System

Harga Wuling Confero

Harga menjadi salah satu senjata utama Wuling menjual Confero di Indonesia. Dengan segala macam teknologi yang disematkan baik dari mesin, sasis, interior, sampai keamanan membuat mobil ini memang pantas untuk dijadikan referensi para calon konsumen sebelum membeli kendaraan utama mereka. Wuling Confero dijual mulai dari harga Rp. 134.800.000 hingga Rp. 171.900.000. Berikut adalah tabel nya:

Tipe / Jenis Wuling Confero

Harga

Wuling Confero 1.5

Rp. 134.800.000

Wuling Confero 1.5 Double Blower

Rp. 136.800.000

Wuling Confero S 1.5L

Rp. 168.900.000

Wuling Confero S 1.5L Lux

Rp. 164.900.000

Wuling Confero S 1.5L Lux Plus

Rp. 171.900.000

Wuling Confero S 1.5C

Rp. 156.900.000

Wuling Confero S 1.5C Lux

Rp. 158.900.000

Wuling Confero S 1.5C Lux Plus

Rp. 159.900.000

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

WULING CONFERO

  • MPV
  • 1485 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 137 Juta - 162 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Lihat Semua Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Wuling Confero
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Wuling Confero

        • Tipe / VarianHarga
        • Confero 1.5 M/TRp. 137.800.000.00
        • Confero 1.5 DB M/TRp. 141.800.000.00
        • Confero S 1.5 C M/TRp. 159.800.000.00
        • Confero S 1.5 C Lux M/TRp. 161.800.000.00
        • Confero S 1.5 C Lux + M/TRp. 162.800.000.00
        • Confero S 1.5 LRp. 171.800.000.00
        • Confero S 1.5 L Lux M/TRp. 173.800.000.00
        • Confero S 1.5 L Lux+ M/TRp. 175.800.000.00

        Foto & Video

        WULING CONFERO

        • MPV
        • 1485 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO